Ulasan
Ini mungkin yang terbaik.
Semuanya seimbang.
Tidak ada ketidakpastian apa pun.
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Saya rasa itu perlu dan cukup.
Ini hanya pendapat pribadi saya, tapi menurut saya ini bukan PeLePera, dan jika dilihat dari harganya, menurut saya sudah cukup memuaskan. Lihat detail
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Sesuai: APRILIA DORSODURO 900, APRILIA RS 125 GP REPLICA, APRILIA RS125, APRILIA RSV4, APRILIA RSV4 FACTORY, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA SHIVER 750, APRILIA TUONO 125, APRILIA TUONO V4 1100 FACTORY, APRILIA TUONO V4 1100 RR, APRILIA TUONO V4R, BENELLI LEONCINO 800, BENELLI LEONCINO 800 TRAIL, DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 1198S, DUCATI 1199 SUPERLEGGERA, DUCATI 749R, DUCATI 749S
Genggaman Balap Hi-Tech Puig Asli
Genggaman ini dibeli untuk pelanggan yang menginginkan lebih banyak sentuhan pada sepedanya. Warna tembaga itulah yang mereka inginkan. Mencari di Webike dan menemukannya dengan cukup mudah dan dengan biaya yang lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal. Dengan beberapa bagian kecil lainnya sudah ada di keranjang saya, semuanya saya kirimkan dengan kurir pilihan saya, tentu saja EMS. Mereka hanya mengirimkan pesanan dengan cepat dan maksud saya cepat. Semuanya tiba dalam 5 hari sejak pengiriman yang tidak dapat Anda perdebatkan. Genggamannya sendiri disertakan dalam paket/kotak Puig standar dan juga dilapisi dengan bubble wrap agar tetap aman. Warnanya lebih mirip tembaga daripada yang saya katakan oranye, tetapi ternyata, ini bekerja sempurna dengan skema warna sepeda, sama-sama menang. Saya pribadi belum pernah mencoba gaya genggaman ini tetapi setelah dipasang, rasanya baik-baik saja. Namun saya harus mengatakan, hasil akhir dan kualitasnya benar-benar luar biasa. CNC bekerja dengan sangat baik dan bagian pegangannya sangat kuat sehingga tidak ada masalah dengan selip. Pelanggan sangat senang jadi terima kasih Webike, bagus. Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Kunci pas OEM dan FilterUkurannya berbeda.
Saya menggunakannya pada DucatiMULTISTRADA 1000DS yang saya beli bekas.
Kami tidak tahu kapan Filter Oli diganti, jadi kami mengganti Filter Oli juga, untuk berjaga-jaga.
MULTISTRADA 1000DS disebut DesmoEngine berpendingin udara, sehingga jenis mesin yang sama telah digunakan sejak lama.
Saya rasa semua SS900, seri Monster dan bahkan HYPERMOTARD1100 atau lebih dapat digunakan bersama-sama, mungkin SCRAMBLER1100 juga.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang fungsinya, saya belum merasakan perbedaan apa pun dalam performa filter, tapi saya yakin filternya akan besar dan kokoh karena ini adalah DAYTONA di bawah matahari.
Satu hal yang tidak terduga.
Filter Oli DAYTONA untuk Ducati berbeda dengan Filter Oli OEM dalam ukuran kunci pas.
Dengan kata lain, kunci pas filter untuk OEM dapat melepas Filter Oli OEM, tetapi tidak dapat mengencangkan Filter Oli DAYTONA….
Kunci Filter yang bisa digunakan untuk Filter Oli ini sepertinya UNTUK HARLEY.
Karena saya sedang terburu-buru, saya kencangkan coklatnya dengan tangan dengan kekuatan penuh (nanti saya kencangkan dengan kunci pas filter Oli Daytona lainnya).
Lihat detail
terlalu banyak
Saya ingin lebih banyak ruang.
Tentu, Anda bisa masuk, tapi ukurannya sempit dan tidak ada ruang sama sekali.
Rekomendasi kepada orang lain tidak mungkin dilakukan sama sekali.
Sayang sekali karena saya mempunyai harapan yang tinggi terhadapnya
Lihat detail
Tepat untuk NSR250R
Saya membeli ini untuk Sampul NSR250R saya.
Tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis, biasa saja. Saat Anda memegang Sampul yang terlipat, itu adalah zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
Lihat detail
Warna sisipan warna yang bisa dilirik adalah Race ish.
Saya memilih rem belakang bukan karena keefektifannya, tapi karena saya penganut brembo.
Saya menyukainya karena sifatnya yang Controllable seperti brembo.
Saya suka warna merah terang pada pelat belakang karena menciptakan suasana balap.
Karena ini rem belakang, ketahanannya juga tergantung individu, tapi sepertinya berfungsi untuk waktu yang lama.
Karena gigitannya tidak langsung dipasang setelah penggantian, Anda mungkin merasa kurang kuat, jadi pembobolan bantalan adalah suatu keharusan.
Saya belum pernah menggunakan Pad ini di Sirkuit, tetapi mudah digunakan di OEM, dll.
Lihat detail
Mungkin LL akan lebih baik untuk pengguna Z900RS?
L membuatnya tampak agak kecil.
Kalau buat LL pas.
Lihat detail
Produk BremboOEM
OEM Brembo yang andal.
Tidak ada keluhan untuk penggunaan Touring.
Tipe CC (warna Biru) Menurut saya pribadi, yang ini lebih mudah untuk dikontrol.
Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail
Kampas Rem Belakang Genine Brembo Kompon SP
Ini adalah set yang saya perlukan untuk menggantikan pnes yang sebelumnya saya miliki di sepeda. Saya ingin mencoba dan mencocokkan bagian belakang dengan bagian depan tetapi tidak terlalu agresif untuk bagian belakang karena tidak banyak digunakan pada hari lintasan. Tidak sulit mencari bantalan yang pas untuk kaliper belakang, ini versi Brembo 2 pot, lumayan standar. Saya menggunakan alat yang disediakan Webike dan kemudian melakukan referensi silang dengan situs web Brembo demi ketenangan pikiran saya. Saya memiliki beberapa bagian lain dalam pesanan saya termasuk bantalan depan RC yang saya cocokkan. Karena saya menggabungkan beberapa part saya menjadi satu pesanan, biaya pengirimannya jauh lebih murah dibandingkan mendapatkannya satuan. EMS adalah yang saya gunakan saat ini karena mereka menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien. Pesanan saya tiba dalam 5 hari dari gudang Webike mengirimkan pesanan saya. Apa yang tidak disukai tentang itu. Bantalan tersebut dikemas dalam paket Brembo dan Webike juga mengamankannya dalam bungkus gelembung demi keamanan dan menjaga komponen saya yang lain aman dari kerusakan saat transit. Bantalan ini merupakan kompon jalan raya tetapi cukup untuk digunakan seharian di lintasan karena saya pribadi tidak terlalu sering menggunakan rem belakang. Mereka memiliki bahan yang bagus di atas kertas, pasti banyak daging di sana. Mereka tampil sangat baik meski kondisi hari semakin melemah. Saya masih sangat terkesan dengan pembalutnya. Kerja bagus Webike, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Dua tahun digunakan dan masih kokoh!
Saya menggunakannya pada kendaraan lain dengan tempat parkir kosong Biru selama 2 tahun dan berfungsi dengan baik tanpa masalah kecuali beberapa bahan berserat yang longgar dan memudar di sekitar kunci untuk lubang, jadi saya membeli Ulangi!
Berguna juga untuk body motor karena tidak mudah tergores!
Entahlah karena saya belum pernah menggunakannya di lingkungan yang berdebu atau berpasir, tetapi berfungsi dengan baik di lingkungan yang berlantai Beton dan Aspal.
Lihat detail
Rem Cuckoo telah dihilangkan.
Saya membeli pad ini dari brembo, pabrikan yang sama dengan pad OEM, karena pad OEM sekitar setengah penuh setelah 7000 km. Aku yakin sebentar lagi akan menjadi hitam karena Dust (lol).
Dikatakan bahwa beberapa bantalan dari pabrikan lain tidak memiliki pelat belakang yang cukup tebal, namun Anda dapat yakin bahwa pelat belakang tersebut memiliki ketebalan yang sama dengan yang digunakan pada produk OEM.
Omong-omong, kompatibilitas Webike tidak menyebutkan kompatibilitas S1000RR (K46), tetapi Anda dapat menggunakan pad ini.
Setelah diganti, mobil sudah menempuh jarak sekitar 100 km dan mulai menggigit, jadi saya akan memberi kesan.
Seperti semua kaliper pemasangan radial, penggantian bantalan sangat mudah. Saya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk mengganti pembalut, namun kali ini saya tidak punya waktu, jadi saya hanya melakukan pembersihan sederhana.
Biaya Cincin saat pengereman
Bantalan produk OEM merupakan tipe yang memiliki gaya pengereman awal yang kuat, dan efektif hanya dengan sedikit cengkeraman, seperti BMW roda empat.
Saya hanya mengendarai Sepeda Motor JEPANG selama bertahun-tahun, dan yang ini lebih mudah dikendarai.
Ini adalah Tipe yang sangat diinginkan dengan Pengendalian yang sangat baik bagi saya, karena saya sering berkendara di kota.
?Kekuatan pengereman
Saya berkesempatan melakukan pengereman darurat beberapa kali saat berkendara, dan tenaga pengeremannya sebanding dengan produk OEM dan tidak ada masalah sama sekali. Intervensi ABS juga nampaknya mengalami penurunan dibandingkan Produk OEM.
Performanya lebih dari cukup untuk berkendara di kota, touring jarak jauh, dan berkendara berkelok-kelok dengan kecepatan sedikit lebih cepat. Pengereman awal sedang, jadi kami merekomendasikan pad ini untuk pemula.
·Yang lain
Ini adalah Pad yang sangat bagus tanpa tangisan saat mengerem secara halus dan tidak terseret saat tidak memegang Tuas.
Kekuatan merek brembo juga menjadi daya tariknya. (Meskipun produk OEM juga dibuat oleh brembo.)
Harganya sekitar setengah dari produk OEM, kinerja biayanya sangat baik, dan kinerjanya sempurna.
Sudah lama sejak saya menemukan Bantalan Rem yang saya sukai, dan saya sangat merekomendasikan menggunakannya kepada siapa pun yang tidak terbiasa dengan Cincin Biaya OEMPad.
Tanyakan pada bengkel sepeda motor terpercaya yang bersertifikat untuk melakukan perawatan seputar rem. Jika Anda mengganti tuas rem sendiri, lakukan dengan sangat hati-hati. Jangan melakukan test-ride segera setelah penggantian, dan pastikan untuk memegang kembali tuas rem beberapa kali hingga rasa rem pulih kembali. Jangan langsung mencoba tuas rem baru setelah penggantian, tetapi pegang kembali tuas rem beberapa kali hingga rasa rem pulih kembali!
Lihat detail
Perubahan besar
BesarMereka kokoh, dan yang paling penting, mereka memiliki fitur tahan air, yang sangat bagus. Saya memilih ukuran dengan mengacu pada tabel ukuran. Saya pernah melakukannya sebelumnya, tetapi saya cenderung membeli ukuran Besar karena saya khawatir. Jika saya melakukannya, seluruh bagian bawah penutup akan berada di tanah, dan akan sulit untuk memasang dan melepas penutup. Apalagi sampulnya sendiri menjadi kotor. Kali ini saya memilih ukuran yang sedikit lebih panjang dari panjang keseluruhan sepeda motor saya, jadi pas. Lihat detail
Mudah dipasang, direkomendasikan untuk pemula
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Ini adalah cosplay terbaik
Ini dapat digunakan dengan cara yang sama seperti Produk OEM.
Produk ini sangat akurat dan tidak ada kebocoran oli, dll.
Dari segi merek, saya percaya dan merekomendasikannya.
Lihat detail
Kolaborasi YOSHIMURA adalah yang terbaik!
Digunakan pada Ducati Deer Bell 1260s.
Berhubung kita sedang melakukan penggantian Oli, maka sudah waktunya untuk mengganti Filter OEMOil yang sudah digunakan sejak baru.
Pada awalnya, saya masih berpikir OEM adalah pilihan yang tepat, namun ketika saya memeriksanya, saya terkejut karena waktu pengirimannya terlalu lama, jadi saya mulai mencari di Webike untuk melihat apakah ada produk kompatibel lainnya yang tersedia. Pada akhirnya, saya hanya dapat menemukan produk dari Produsen lain dan bukan dari Produsen kami. (Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak menemukan milik kami.
Saya memeriksa situs resmi K&A dan tidak menemukan produk yang cocok dengan 1260 ini, tetapi saya menemukan KN-153 yang cocok dengan model lama, jadi saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya. Saya membelinya sebagai uji coba dan berhasil menginstalnya!
Ngomong-ngomong, saya sangat senang karena juga dilengkapi dengan Stiker YOSHIMURA!
Lihat detail