Ulasan
Ganti Merah dengan Bantalan Emas
Saya belum bisa mengemudi karena hujan, tapi saya mengganti bantalan dan kaliper OH!
Saya tak sabar untuk menjalankannya. ('∀ `)
Lihat detail
Itu menjadi lebih cerah.
Saya membeli ini karena Terangnya gelap.
Itu cerah seperti yang diharapkan!
Lihat detail
Tur Kagoshima sejauh 1.600 km
Saganoseki→Aso→Takachiho→Cape Sata→Nichinan dan Kyushu Berkeliling sekitar 1600 km, tidak masalah! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA NIKEN GT, YAMAHA NIKEN, YAMAHA XSR700, YAMAHA MT-10 SP, YAMAHA MT-10, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA MT-09SP, YAMAHA MT-09 TRACER GT, YAMAHA MT-09 TRACER, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8S, YAMAHA FAZER8, YAMAHA TDM900
Dioptimalkan dengan Front1Down
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini adalah KESAN dengan Sirkuit berjalan 100%.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya.
Kali ini berani pilih 525 tanpa Konversi 520, padahal Steel sama OEM tapi MADE IN SUNSTAR. (OEM mungkin juga SUNSTAR.) ringan karena kurangnya penghilangan daging dan RubberDamper, yang ada pada OEM.
Apakah instalasinya sulit?
Bengkel tersebut bertanggung jawab atas penggantian bagian depan, jadi prosesnya pada dasarnya adalah mengendurkan poros roda belakang, menurunkan tegangan rantai, lalu melepas dan memasang sproket depan. Mur sproket depan memiliki torsi tinggi yaitu 140Nm dan OEMnya sangat kencang, sehingga mungkin sulit melepas sproket depan tanpa alat yang tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
OEM YZF-R1/M memiliki rasio reduksi sekunder F16/R41, tetapi bahkan di Sirkuit, jarang masuk ke gigi 6, dan kebanyakan orang mengubahnya menjadi Besar. Kebanyakan orang mengubah rasionya menjadi besar. Kecuali jika Anda ingin menyesuaikannya dengan Sirkuit tertentu, ia dapat berjalan di Sirkuit mana pun sampai batas tertentu.: Sedangkan untuk Set, menurut saya Front1Down adalah solusi terbaik, berjalan dengan rasio OEM GEAR, Di gigi kedua, sulit untuk dikendarai di rpm tinggi, dan di gigi tiga agak berat." Anda bisa berkendara dengan nyaman di gigi 3 di Titik yang serasa berada di tengah jalan. Tampilan tidak berubah sama sekali, tapi Suku Cadang mahal ( Sistem Pembuangan, Suspensi, dll.) Menurut saya lebih mahal dan luar biasa dibandingkan menggantinya
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Mur STD murni baru diperlukan untuk penggantian. Saya juga sekaligus mengganti Washer yang berbentuk piring.
・90208-22002 Washer、ConicalSpring ¥616 (Termasuk pajak/per April 2024)
・90179-22018 Kacang ¥660 (Termasuk pajak/per April 2024)
Kedua poin tersebut adalah
Lihat detail
Sangat mudah digunakan
Rem Mudah digenggam dan digunakan serta tuas
Itu terlihat keren dan sempurna!
Tidak ada setup XJR400R, jadi saya ganti dengan Bracket FZ1N.
Saya mengganti adjuster dari M10 ke M8 dengan Recoil.
Pengatur dandanan terpasang.
Lihat detail
Ini produk yang bagus.
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang menerima plug yang berkinerja baik.
Tentang pengiriman dan pengemasan: Dan pengirimannya cepat dan akurat di semua aspek. Menantikan penawaran bagus di masa depan. Tentang kualitas dan tekstur
--------------------------------------------------- -------- Tentang Kualitas dan Tekstur: Saya senang menerima plug yang bagus. Tentang Pengiriman dan Pengemasan: Dan pengirimannya cepat dan dikirimkan tepat dalam segala hal. Kami menantikan banyak hal di masa mendatang. Tentang Kualitas dan Tekstur Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sangat bagus sebagai pengganti produk asli.
Saya membelinya karena saya ingin bantalan rem yang sedikit lebih baik sebagai pengganti yang asli. Alhasil, kemampuan pengeremannya tidak lebih baik dari aslinya. Namun jika digunakan sebagai pengganti produk asli dengan harga murah akan menjadi alternatif yang tepat dan tidak kalah dengan produk aslinya. Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Tentang kualitas dan tekstur Tentang perasaan penggunaan Produk untuk dibeli bersama Kesulitan pemasangan Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain Tentang pengiriman dan pengemasan Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli Lihat detail
Tuas CLutch Brembo Asli dipasang pada YZF-1 2003
YZF-R1 sudah memiliki sistem kopling Brembo yang bagus dan tuasnya sudah terlihat lebih baik sehingga diperlukan penggantian. Menemukan tuas yang tepat tidaklah sulit karena saya sudah mendapatkan nomor komponen dari pembelian sebelumnya langsung dari Brembo. Namun, harga yang saya bayar untuk itu agak mahal dan saya terkejut karena Webike benar-benar menyediakan tuas presisi ini. Saya memiliki beberapa suku cadang kecil lainnya yang harus dipesan, jadi saya mengirimkan semuanya bersama-sama untuk menghemat biaya ini. EMS adalah kurir pilihan saya saat ini karena harganya yang luar biasa dan jumlah waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan pesanan juga sempurna. 5 hari sejak dikirim dari Webike dan pesanan saya berhasil tiba. Semuanya dilapisi dengan sangat baik dengan bubble wrap dan tidak ada kerusakan yang ditemukan. Tuas ini memang disertakan dalam kemasan plastik Brembo dan masih dimasukkan ke dalam amplop empuk untuk keamanan. Saya tidak pernah mengalami masalah apa pun dengan tuas Brembo untuk pemasangan karena dibuat dengan sangat presisi dengan standar yang sangat tinggi. Lapisan cat mengkilap sangat menyentuh dan indah untuk disentuh. Mekanisme tuasnya sehalus yang Anda suka. Salah satu pelanggan yang sangat senang. Sepedanya tampak luar biasa, terima kasih Webike atas semua bantuan Anda. Lihat detail