Ulasan
Sesuai: HONDA Rebel300, HONDA CB300R, HONDA CB250F, HONDA DN-01, HONDA REBEL250, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY ABS, HONDA CRF250L, HONDA CBR250R, HONDA CRF250 RALLY, HONDA CB250R
Kaca Depan Standar IRIDIUMSpec. Saya tidak bisa membedakannya dari Steker biasa.
Saya membeli CRF250RALLY50MD44 bekas dengan odometer 12.000 km dan mengganti semua suku cadang habis pakai.
Busi iridium diadopsi sebagai standar, yang tidak diharapkan.
Saya tidak dapat merasakan bahwa ini dimulai dengan sangat baik atau Torsinya sepenuhnya.
Saya telah memiliki hampir seluruh 250 sepeda Class Trail dan sepeda Motard, termasuk milik perusahaan lain, jadi saya yakin akan hal ini.
Ini adalah Steker yang mahal, jadi saya akan menggunakannya dengan harapan tinggi setidaknya untuk daya tahannya.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520ERVT Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERVT adalah salah satu stok yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini jadi itu selalu merupakan hal yang baik, saya punya banyak, tetapi Anda tidak boleh memiliki terlalu banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Saya menyimpan tipe rivet link dan tipe sambungan klip ini tetapi sudah kehabisan versi ini, oleh karena itu saya membelinya. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Saya tidak yakin tentang sistem kelistrikannya, tapi….
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Jumlah komponen kelistrikan:Saya bisa saja membelinya sebagai satu Set, tetapi saya membeli yang ini karena saya dapat mengkonfigurasi ulang dengan berbagai cara.
Ini adalah Bagian yang diperlukan saat menggunakan LED dengan Kit DRC.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB250F MC43 all models, HONDA CBR250R MC41 All models, HONDA CRF250 L MD38 All models, HONDA CRF250 M MD38 All models
Dibeli untuk instalasi PowerBox
Dibeli untuk instalasi PowerBox.
Hanya satu bagian yang dibutuhkan.
Saya kesulitan melepas Gasket lama.
Yang baru, setelah dioles Gasket cair.
Kalau dilekatkan tidak akan lepas.
Lihat detail
Tautan Rantai Pengganti DID 520 Asli
Saya selalu ingin memiliki beberapa stok ini untuk berjaga-jaga jika ada masalah saat memasang rantai yang berbeda. DID 520ERT3 adalah salah satu yang saya miliki tetapi tidak memiliki suku cadang. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Tuas kopling diganti bersamaan dengan rem
Seperti halnya tuas rem, tuas kopling pun diganti dengan ZETA PivotLever.
Ini juga merupakan Tuas favorit saya karena saya telah menggunakannya pada KLX230R saya dan telah membalikkannya berkali-kali, tetapi Tuas tersebut tidak pernah rusak, dan pengoperasiannya terasa lebih baik daripada OEM.
Setelah tuas diganti, kopling tidak dapat dipotong tanpa mengatur putaran kawat, namun hal ini dapat dengan mudah diatur karena merupakan jenis kawat.
Saya lebih suka yang 3Finger, tapi CRF250L punya tuas kopling yang ringan, jadi tuas 3Finger pun bisa mengoperasikan kopling dengan mudah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Puas dengan kualitas dan fungsionalitas tinggi
Saya menginstalnya di CT125 saya.
OEM merasa perlu menggantinya dengan Produk Merek Lain karena pegangannya tidak dapat disesuaikan, dan memilih 3Finger dari ZETA yang stabil.
Karena saya sudah pernah menggunakannya di Sepeda Motor lain dan puas dengan kenyamanan penggunaannya, saya tidak mempertimbangkan untuk memilih dari Pabrikan lain.
Cengkeraman dan rasa kontrolnya kini jauh lebih baik, dan saya menyadari sekali lagi bahwa Anda harus memilih suku cadang berkualitas baik untuk suku cadang yang selalu bersentuhan satu sama lain.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
BrakeTouch juga ditingkatkan
Saya telah menggunakannya di KLX230R saya dan tuasnya tidak patah bahkan setelah terjatuh berulang kali, dan sentuhan tuas rem lebih baik dari NORMAL, jadi saya memasangnya di CRF250L saya sesegera mungkin.
Dengan NORMALLever, saat saya menginjak rem, terasa tidak bisa diandalkan atau licin (hal ini wajar karena ini adalah kendaraan off-road), namun dengan tuas ini, saya merasakan kemudahan dalam mengungkit dan konstruksi tuas meningkatkan sentuhan. dan membuatnya lebih mudah untuk mengendalikan rem. Menurut saya mungkin karena posisi tuasnya lebih dekat dengan mobil.
Pemasangannya mudah karena yang perlu Anda lakukan hanyalah melepas Baut dan menggantinya dengan NORMALLever, namun akan lebih mudah pengerjaannya jika Anda mengendurkan Dudukan Cermin dan mengubah orientasinya.
Saat menggantinya, lebih baik melumasinya dengan benar sebelum menggantinya.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Produk bagus tapi lebih pendek dari perkiraan saya.
Saya suka detail dan tampilan produknya.
Namun apakah 4Finger lebih baik untuk saya?
Panjangnya sekitar 2 atau 5 jari saat saya memegangnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250L(S), HONDA CRF250M, HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250RALLY(S)
Produk bagus tapi lebih pendek dari perkiraan saya.
Saya suka detail dan tampilan produknya.
Namun apakah 4Finger lebih baik untuk saya?
Panjangnya sekitar 2 atau 5 jari saat saya memegangnya.
Lihat detail
Berubah dari Klip ke Crimp
Saat mengganti rantai di KLX230R, ERVT hadir dengan sambungan tipe klip, tetapi klipnya tidak pas dan saya harus menekannya terlalu banyak dan gagal, jadi saya memutuskan untuk menggunakan sambungan Crimp yang mana Saya sudah terbiasa.
Menurut saya Crimp cocok untuk saya, dan Crimp lebih mudah digunakan karena saya sudah terbiasa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX230SM, KAWASAKI VERSYS-X300, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI KDX125SR, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLX300SM, KAWASAKI KLX300, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX150S, KAWASAKI KLX230, KAWASAKI KLX150BF, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KLX125, YAMAHA XTZ125, YAMAHA WR155R, HONDA TRAIL125, HONDA CRF150L, HONDA CRF250M
Kualitas pembuatannya bagus!!
Bagaimanapun, itu adalah Zeta.
Ini adalah penyetelan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif murah.
Pekerjaan penggantian hanya membutuhkan waktu 5 menit. Terdapat gangguan antara knuckle guard Jetta eksisting dan tuas rem asli, namun setelah diganti dengan produk ini, masalah teratasi, dan grip tiga jari menjadi sangat nyaman.
Mewah karena terbuat dari aluminium CNC. Bagi anda yang ragu, lakukanlah!! --------------------------------------------------- -------- Itu Jetan. Tuning sangat puas dengan harga yang relatif murah. Penggantian 5 menit sudah cukup. Zeta Knuckle Guard yang ada dan tuas rem asli terganggu, dan setelah mengganti produk ini, masalahnya hilang dan pegangan ulirnya sangat nyaman. Aluminium CNC mewah. Mereka yang ragu!! Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Tampilan dan nuansa OEM untuk meningkatkan pengoperasian
Digunakan untuk crf250rally50 dan md44.
Ini memiliki penampilan yang sama dengan OEM, dengan pengoperasian langsung dan merespons Tindakan terperinci.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX150
Penampilan tidak berubah dari OEM dan peningkatan pengoperasian
Digunakan untuk crf250rally50 dan md44.
Tampilannya sama dengan tampilan OEM, namun pendek
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CRF250 RALLY, KAWASAKI D Tracker 125, KAWASAKI KDX125/SR, KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KLX250, YAMAHA XT125, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI KLX150
Tampilan dan nuansa OEM untuk meningkatkan pengoperasian
Digunakan di crf250rally50 dan md44 。
Tuas pendek beroperasi langsung dan merespons Tindakan terperinci.
Penampilannya sama seperti OEM juga bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA DEGREE, HONDA XR250Motard, HONDA CB300R
Sproket depan15T CB250R
NORMAL HONDA CB250R itu 13T, tapi kami ubah menjadi 15T karena harus menghidupkan Mesin di jalan raya. Tidak diperlukan modifikasi dan dapat dipasang dengan Bolt On.
Tidak diperlukan penyesuaian ulang speedometer.
Dengan NORMAL 13, tampilan Meter menunjukkan 88 km/jam bahkan pada kecepatan GPS 80 km/jam, yaitu sekitar 10% lebih tinggi. Namun setelah mengganti sproket depan dengan 15T, kecepatan GPS dan kecepatan Meter kini hampir sama.
Saya memperkirakan akan terjadi peningkatan jarak dalam hal konsumsi bahan bakar, namun rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan ini. Namun, rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan kecepatan, dan konsumsi bahan bakar pada dasarnya tidak berubah dibandingkan saat mesin berada pada NORMAL 13.
Lihat detail