Ulasan
Sesuai: YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS125(BWS)
Tidak apa-apa, tapi..
TEMPmeter ACITIVE saya rusak dan saya harus menggantinya
ACITIVE mengukur suhu oli dari baut pembuangan
KOSO mengukur suhu oli dari Sensor Kepala, jadi
Ini ditampilkan 30-40% lebih tinggi dari tipe sebelumnya, jadi
Tidak usah buru-buru
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS125(BWS)
Tipe Couplet
Dibeli dari awal untuk tujuan pengalihan Secara alami garansi tidak akan berfungsi ...
Mungkin sensor suhu 2 kutub Konektor di Mesin Saya pikir mungkin untuk memasangnya di mobil yang memiliki
Coupler's Yellow (Sensor line), yang bercabang, ke jalur Sensor mobil dan sisa jalur Sensor mobil Itu bekerja dengan baik selama itu di jalur lain WiringAda baiknya jika Anda bercabang, tapi saya masih berpikir itu lebih baik untuk menyelaraskan dan menginstal dengan Konektor yang sama saya pikir
Saya dulu menggunakan Termometer pabrikan lain, tetapi yang ini memiliki tampilan yang lebih baik, saya pikir gerakannya baik-baik saja
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS125(BWS), YAMAHA BWS125(BWS)
Ini berbeda dari suhu oli asli tetapi nyaman
Kit saya telah merusak bagian Konektor dari awal dan mengerjakan ulang terminal sendiri, itu adalah bagian yang sama dari barang Made in Taiwan.
Berfungsi untuk mengukur suhu dari suhu kepala oli, sebenarnya dengan suhu kepala Jumlah : Berpasangan (untuk Kiri dan Kanan) Setelah dilakukan, cukup panas, tidak seperti suhu oli pada umumnya.
Segera setelah berhenti setelah berlari di musim panas, suhunya mungkin mencapai 150 derajat, tetapi karena lampu peringatan FI tidak menyala, mungkin bukan masalah suhu.
Temperatur oli di Crankcase juga diukur secara bersamaan oleh Pengukur Temperatur Oli lain, tetapi ditampilkan setinggi sekitar 60 derajat pada maksimum Besar sehingga meskipun menjadi tampilan suhu tinggi Besar tahan lama meskipun tidak terlalu mengganggu .
Lihat detail