Ulasan
Kalau dipikir-pikir, ini adalah produk yang sangat padat karya.
SR400 saya menjadi semakin NORMAL.
Fender juga merupakan permata, tetapi pipa knalpot dan pipa knalpot juga membutuhkan banyak waktu dan tenaga.
Bahan Eksternal: Membeli kembali pipa Knalpot OEM dari pipa Knalpot Stainless Steel.
Pipa Knalpot Sepeda Motor
Pipa knalpot merupakan pipa yang menghubungkan mesin dengan peredam suara. "Pipa Knalpot" disebut juga 。 Karena seluruh pipa knalpot diganti, biayanya lebih tinggi daripada Peredam Slip-on, namun sebagai imbalannya, diharapkan terjadi pengurangan bobot dan peningkatan daya yang besar. 。 Pipa knalpot juga diubah sehingga efek stress-up semakin tinggi.
Pengaruh Pipa Knalpot
Gas buang dikeluarkan dari ruang bakar mesin pembakaran, dan dialirkan dengan lancar ke massa udara yang besar agar tidak menimbulkan kerusakan pemanasan pada peralatan di sekitarnya. 。 Peran penting lainnya yang besar adalah peran berat dalam mengatur efisiensi gas buang.
Apa kelebihan pipa knalpot SR?
Pipa knalpot OEM SR
...◎Struktur rangkap tiga
Awalnya, mesin memiliki struktur rangkap tiga dengan tiga pipa untuk mencegah pembakaran lapisan dan mengakibatkan karat internal. Karena peraturan gas buang menjadi lebih ketat, gas buang pasti menjadi lebih panas ketika mencoba meningkatkan efisiensi pembakaran. Meski sudah ada pipa ganda, namun jika dibengkokkan, pipa-pipa tersebut akan menempel satu sama lain dan membakar lapisannya.
....... pembengkokan es
Untuk membuat bagian dalam struktur rangkap tiga berongga, kami mengisinya dengan air, membekukannya, membengkokkannya dengan penyok, mencairkannya, dan meremas bagian belakangnya. 1 buah setiap 20 detik, pipa knalpot yang tergantung di Conveyer keluar melalui freezer tipe besar, seperti pekerjaan menyembelih (tertawa).
[Setelah pertukaran]
◎ Suara knalpot menjadi lebih pelan; ini adalah struktur tiga lapis, yang membantu mengurangi kebisingan.
Menurut saya ketebalan dan bentuk OEM memungkinkan tekanan gas buang tetap lurus daripada langsung habis, itulah sebabnya kontrol tekanan gas buang dapat dilakukan.
◎Pengaturan karburator mudah dilakukan. Menurut saya jika dipadukan dengan Slip-on Silencer eksternal, Anda hanya perlu menyesuaikan Pilot Jet saja.
Jika Anda mencari lebih banyak kekuatan, menurut saya Lurus adalah cara yang tepat. Jika Anda mencari performa stabil dan umur panjang, menurut saya pipa knalpot OEM adalah pilihan yang tepat.
Sangat memakan waktu (Cost) SR melakukan apa yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk membuat satu pipa knalpot saja. Namun, meskipun mempertimbangkan biaya hidup, produsen tetap perlu membuat sepeda motor tua dengan cara yang sama, dan Fender dan Sistem Pembuangan khusus yang dijelaskan di bawah ini dapat dianggap sebagai nilai terbaik untuk uang. Jika Anda melihat Fender dan Sistem Knalpot khusus yang dijelaskan di bawah ini, ini bisa dianggap sebagai nilai terbaik untuk uang.
Lihat detail
Bagian yang sulit
Saya pikir saya dalam kondisi sempurna.......tetapi saya tidak membuat sistem pembuangan sebaik itu, tetapi ketika saya menggunakan pengaturan karburator, sistem pembuangan mulai berderak setelah kebakaran..... ..dan aku tidak bisa memikirkan hal lain....
Saya melihat sekeliling mobil dan menemukan suara aneh di sambungan antara →karburator dan mesin, indikatornya.
Indikator Sepeda Motor
Indikator merupakan Bagian yang menghubungkan Kepala Silinder dengan Karburator. 。 Jalur pengiriman campuran yang dibuat oleh karburator ke mesin 。 Karena bentuk mesin dan karburator berbeda-beda tergantung model mobilnya, maka bentuknya pun disesuaikan masing-masing.
[Apa saja gejala Indikator Sepeda Motor yang rusak? ]
Penurunan indikator menyebabkan udara sekunder lebih mudah tersedot, mengencerkan campuran udara dan menyebabkan masalah mesin. 。
[Penyebab degradasi Indikator
○ Bahan: Karena Karet. Gelang karet. Akan sangat mudah untuk memahami jika Anda Gambar 。 Bahan: Produk karet secara alami mengeras dan memburuk selama bertahun-tahun tanpa melakukan apa pun. Itu menyebabkan→Retak retak, dll. Dalam kasus saya, ini dia.
Pengetatan yang berlebihan selama pemasangan. Karet yang didorong kuat ke dalam dalam ukuran besar tidak akan mampu menahan getaran atau panas, dan akan terkelupas dari dasar baja dan retak.
Apa itu udara sekunder?
Disebut udara “sekunder (kedua)” karena menyedot udara tambahan dari tempat yang tidak seharusnya dihisap.
[Cara menentukan apakah Anda merokok di udara sekunder]
Jika udara sekunder terhisap, hal ini dapat dengan mudah diperiksa dengan menyemprotkan cairan yang mudah terbakar seperti pembersih komponen di sekitar manifold selama idle, karena putarannya akan berubah.
→ Saya menyemprotkan 556 yang ada di tangan saya.
Setelah penggantian, Idling dan After Fire yang tadinya berfluktuasi liar, dihilangkan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan untuk pekerjaan penggantian
Silakan lakukan ini saat Mesin dalam keadaan dingin.
★Standar Tengah, dll. untuk melakukan dan meratakan bodi mobil.
Yang pasti, matikan Fuel Cock dan keluarkan Bensin dari karburator.
Jika memungkinkan, lebih baik menggunakan OEM untuk keawetan Karet.
Jika Anda mengganti karburator dengan karburator eksternal, Indikator OEM tidak akan sesuai dengan ukuran karburator Anda, sehingga Anda perlu membeli Indikator terpisah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400
Produk padat karya.
Saat saya terus mengendarai SR400, saya semakin terkesan dengan pesona suku cadang OEM dan sejarah SR400.
Kali ini, kami kembali dari Stainless Steel eksternal ke OEMSteel.
Di jaman sekarang, Plating Fender sudah jarang ditemukan ya? Dan saya menemukan bahwa OEM Fender ini sangat mahal (tertawa).
[Peran Fender Belakang].
Spatbor Belakang pada bagian atas roda belakang berfungsi sebagai pengusir lumpur untuk mencegah tergulungnya lumpur dan air hujan saat berkendara, serta memotong benda asing yang mungkin tersangkut di dalam ban. Selain itu juga efektif menjaga kekuatan dan kekakuan BodyShell.
Dengan kata lain, karena suku cadang digunakan dalam kondisi yang cukup parah, maka diperlukan kekuatan dan daya tahan.
[Fender di SR].
Fender SR, yang sepertinya buatan tangan.
Saat ini, kecuali mobil yang berani memberikan nuansa Klasik, Material:FRP menjadi mainstream di Fender.
SR adalah spatbor berlapis yang terbuat dari baja tekan, yang merupakan hal yang lazim pada saat itu dan dapat dianggap ketinggalan jaman.
Fitur SRFender.
Fender Belakang dengan ○ Kawat.
Fender Belakang memiliki jarum emas di bagian tepi terlipat untuk menekan retakan karena kekuatannya. Mereka menggunakan mesin yang ujungnya seperti cakar untuk membengkokkan jarum Emas dengan getaran halus sambil mengeluarkannya sedikit demi sedikit.
○ Keterampilan terampil dalam PRESS.
Itu adalah pekerjaan 3K, dan dikatakan pada saat itu tidak akan dapat dilanjutkan dalam waktu lama karena kebutuhan untuk mengamankan sumber daya manusia, dll.
Proses pemasangan →Buffing dan Wire pastinya manual. Bahan seperti itu.:Dibandingkan dengan Fender Plastik, PressFender seperti SR adalah buatan tangan, oleh karena itu disebut "buatan tangan".
Poin baik dan buruk dari OEMFender
[Poin bagus]
○ Sangat tahan terhadap getaran. Diperkuat dengan →jarum Emas untuk kekuatan.
Panjang sepatu cukup panjang untuk mencegah cipratan lumpur dan tergores benda asing.
○○ Kekuatan memungkinkannya menahan Tandem, pemuatan, dll.
[Poin buruk]
Berat karena ▲ Baja.
▲Orang kecil mudah berkarat jika tidak sering dibersihkan.
Lapisan tipis → untuk WAX anti air Kendaraan atau sejenisnya adalah pilihan yang baik. Atau kalau agak berkarat, PIkal atau sejenisnya juga bisa membersihkannya.
Produksi Fender ini sudah selesai, tapi menurutku lagi kalau harga Fender ini cukup mahal (tertawa).
Saya menyesal telah meremehkan OEM Fender, karena OEM Fender terlalu sederhana, dan saya ingin menunjukkan Refreshing di luar perusahaan.
Baja tahan karat kuat, ringan, dan tahan terhadap korosi.
Namun, ketika saya mengetahui sisi sebaliknya dari pembuatan OEM ini, saya menyadari bahwa ada cerita yang cukup mendalam di baliknya.
Lihat detail
Tampaknya tidak bersifat semi permanen. Jenazah yang lebih tua sudah melalui konfirmasi.
Flywheel diganti bersamaan dengan saat saya melakukan overhaul mesin tempo hari.
Karatnya sangat parah sehingga saya pikir masih bisa digunakan pada Flywheel jika saya memolesnya, tapi saya khawatir dengan kekuatannya setelah dipoles, jadi saya menggantinya.
Roda gila
. roda memantul yang menempel pada ujung poros engkol. Ini menyimpan energi rotasi yang ditransmisikan ke poros engkol, memasoknya ke roda penggerak, dan membantu mesin berputar dengan gaya inersia.
Tidak terlalu ringan? tidak terlalu berat?.
[Gejala masalah pada Flywheel
‥
▲ Kopling tidak terputus ketika Kopling terhubung. "Getaran dan suara kurus dengan a
▲ Pemalasan tidak stabil dan getaran meningkat.
Ngomong-ngomong, dalam kasusku, Idlingnya naik turun dan getarannya sangat buruk (tertawa).
→Karat....
Faktanya, Flywheel pada dasarnya tidak pernah usang dan seringkali dapat digunakan dalam jangka waktu lama.
*Sebaliknya, bila tidak dapat digunakan, ia akan berkarat, terkorosi, atau terkelupas. Dalam beberapa kasus, dapat digunakan kembali dengan memoles. Namun, berhati-hatilah untuk tidak memolesnya terlalu banyak karena dapat kehilangan keseimbangan.
Prosedur Penggantian] Bodi besar semua model mobil sama. Sebagai referensi.
(1) Lepaskan Penutup Roda Gila dan Penutup Sproket.
↓
Kencangkan kepala Penarik Roda MagnetFly.
Persiapkan Penarik Roda MagnetFly karena tidak dapat dilepas tanpanya.
↓
(3) Karena merupakan Sekrup Berulir Berlawanan, maka dikencangkan dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam.
↓
Pasang sekrup penarik. 。 Sekrup Ulir Normal.
↓
(5) Letakkan Kunci Pas di antara Kepala dan palang, lalu dorong palang ke bawah agar mudah ditarik keluar.
↓
(6) Dengan memutar Poros Penarik dan mendorong kepala Poros Engkol, maka Roda Gila akan keluar ke depan.
↓
(7) Roda gila diganti dan dirakit dengan urutan terbalik.
[Setelah pertukaran]
◎Pengurangan getaran dan Idling stabil.
◎Saya juga khawatir dengan keawetan Body itu sendiri jika ada karat, dan saya senang bisa menggantinya.
Pemalasan tidak stabil karena perubahan berat yang disebabkan oleh karat dan Roda Gila tidak berputar serta mengatur waktu putarannya dengan benar.
Jarang sekali terjadi penggantian flywheel, namun jika dirasa ada yang tidak beres atau ada kesempatan untuk membuka crankcase sebaiknya dilakukan pengecekan.
Kebetulan, Roda Terbang Ringan meningkatkan respons mesin saat Axel diputar, dan perubahan putaran lebih cepat saat Axel dilonggarkan. 。 Spesifikasi Pembalap. dan seterusnya.
Selain itu, Roda Terbang Ringan tampaknya memiliki performa akselerasi dan deselerasi yang lebih baik karena lebih sedikit Energi yang diperlukan untuk mengubah kecepatan Mesin.
Di sisi lain, nampaknya sebagian orang membuatnya lebih berat demi meningkatkan sensasi denyut nadi...
Jika Flywheel dibuat terlalu ringan atau terlalu berat, maka tidak akan mampu mengendalikan Rose Tsuki pembakaran Mesin dan Idling menjadi tidak stabil.
Menurut saya, hal yang paling aman untuk dilakukan adalah mengganti OEM.
OEM adalah 3HT-81450-10 adalah nomor bagian.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400
Saya menyadari sekali lagi bahwa SR adalah mobil tua.
Dulu saya suka Cafe racer, British car Custom, dan Material: Saya selama ini memakai lampu jenis FRPLucas seolah-olah itu adalah kebenaran saya sendiri, tetapi saya berani kembali ke OEM Tail Lamps karena menurut saya desain NORMALSR400 memiliki banyak elemen. Sepeda Motor yang saya sukai.
Alasannya. Kepraktisan." Ketika "tampilannya Ini dibagi menjadi
〜tilde Kepraktisan." 〜tilde
★ [Lampu Belakang Sepeda Motor
Tujuan utama dari lampu belakang pada sepeda motor adalah untuk memberi tahu kendaraan berikut bahwa kendaraan tersebut sedang bergerak. 。 Lampu juga memberikan indikasi jarak yang harus diukur oleh kendaraan yang mengikuti. 。 Lampu Rem diaktifkan bersamaan dengan Rem yang diterapkan oleh Pengendara Sepeda Motor. 。 Digunakan untuk memberi tahu orang-orang bahwa kendaraan sedang melambat dan juga memberi tahu mereka bahwa kendaraan sedang berhenti.
★ Standar Keamanan Lampu Belakang
Warna lampunya harus merah. 。 Sumber cahaya harus terlihat pada malam hari dari jarak 300 m di belakangnya, dan sumber cahaya harus 5 W atau lebih tetapi kurang dari 30 W. Luas area penerangan harus 15 cm2 atau lebih. 。 Sinar yang diiradiasi tidak boleh menghalangi lalu lintas lainnya. 。 Lampu belakang tidak boleh memiliki luminer yang rusak atau permukaan Lensa yang rusak parah.
★ [Reflektor
Reflektor Sepeda Motor (Rear Reflector) adalah sebutan familiar untuk sepeda. Reflektor Merah." artinya 。 Pada Sepeda Motor, dipasang di Belakang 。 Jika Volume Perpindahan Mesin melebihi 250cc, kemungkinan kendaraan tidak akan lolos pemeriksaan kecuali Reflektor dipasang dengan benar.
Bahkan di dalam mobil, Tail Lamp diwajibkan oleh Pasal 52 UU Lalu Lintas Jalan untuk menyala pada malam hari! 。
OEMTail Lamps juga dilengkapi dengan reflektor untuk memenuhi standar keselamatan. [Warna] Jernih, dan lebih tahan getaran serta tahan lama dibandingkan FRP dan bahan lainnya. → rekomendasi.
〜tilde Bentuk "tampilan 〜tilde
Lampu Belakang SR400 berbentuk persegi dan besar, dan hampir tidak berubah sejak kelahirannya pada tahun 1978. Desain dasarnya dibuat pada tahun 70-an.
Dengan kata lain, → sebagian besar adalah mobil tua.
Di tahun 70an, mereka satu generasi dengan Yong Four, XS-1, GS, dan seterusnya. Bentuknya juga mirip dengan Lampu Belakang Sepeda Motor di sekitar sini (lol).
→Sebagai orang yang mengagumi mobil tua dan mobil tua tanpa melakukan apapun, saya hanyalah seekor semut (tertawa).
Saya memilih OEMTail Lamp karena memenuhi standar keamanan dan dapat disesuaikan dengan gaya saya.
【poin bagus】
◎Tidak perlu khawatir tentang pemeriksaan kendaraan. Inspeksi kendaraan akan berlalu.
◎Suasana sepeda motor tahun 70an, dipadukan dengan fender OEMPlating, seperti mobil tua☆.
◎Reflektor dapat dipasang, sehingga mudah dikenali dengan mengikuti kendaraan saat berkendara di malam hari atau di Terowongandll.
◎
[Poin buruk] ??
◎ Beberapa orang bersifat liar.
◎Baja rentan terhadap karat.
Saya suka itu. Saya tidak yakin apa yang saya bicarakan di sini. Namun, saya dapat mengatakan bahwa Tail Lamp apa pun harus dipasang yang memenuhi standar keselamatan.
Lihat detail
Ganti setelah 10 tahun atau 100.000 km.
Karena usia bodi sudah di atas 20 tahun, koil pengapian juga ikut diganti, meski tidak ada masalah.
Koil OEM, bukan koil eksternal berperforma tinggi, telah diganti.
Saya baru saja melakukan Overhaul di atas Pinggang Mesin, tapi untuk berjaga-jaga.
Koil pengapian
Perangkat untuk meningkatkan tegangan baterai hingga puluhan ribu volt yang diperlukan untuk melepaskan percikan busi. Koil pengapian terdiri dari koil primer dan koil sekunder dengan jumlah lilitan berbeda. Tegangan baterai menyebabkan kumparan primer menghasilkan medan magnet, yang pada gilirannya menghasilkan tegangan induksi beberapa puluh ribu volt pada kumparan sekunder.
→Plug, Bagian yang terhubung ke kabel Steker.
[Jika koil pengapian tidak berfungsi...
Mesin berhenti saat berhenti di lampu lalu lintas. 。 Karena beban putaran mesin yang besar, putaran mesin normal tidak dapat dipertahankan sehingga menyebabkan mesin berhenti pada saat idle.
Saat menghidupkan mesin, busi mungkin tidak menerima listrik yang cukup dan bunga api tidak dapat terbang. 。 Hal ini mencegah campuran bahan bakar/udara terbakar, sehingga memperkecil kemungkinan mesin 。
Pedoman penggantian koil pengapian
Sebagai aturan praktis, periksa koil pengapian dan busi setelah 100.000 km, dan ganti jika ada kelainan.
Dalam kasus seperti itu, tukar.
◯Kebisingan mesin dan knalpot tidak stabil saat Idling.
FatEngine berhenti.
◯Anda mungkin kehilangan kecepatan saat memutar Axel. → Kemungkinan besar telah mencapai akhir masa pakainya! 。
Jika koil pengapian rusak, atau saat bekerja, fenomena yang sama dapat terjadi, menyebabkan RPM Mesin menjadi tidak stabil, listrik mati, atau mati.
Ukur hambatannya dengan *Tester. 。
Menurut manual Servis, Koil pengapian "StatorCoil" CDI Nilai resistansi harus diukur untuk menentukan kegagalan perangkat.
Prosedur
(1) Lepaskan tangki dan Anda akan melihatnya. 。
Diperbaiki dengan dua sekrup ?Plus 。 Sekrup ini cukup keras! Anda harus menggunakan Impact Driver atau semacamnya.
Kami akhirnya menghapusnya dengan Impact.
Perombakan membuatnya kembali selaras, tetapi tampak jelas bahwa IgnitionCoil juga harus diganti! Rasanya penyesuaian bahan bakar diperlukan! 。 Ini mungkin sedikit berubah karena percikan api yang lebih kuat.
Lihat detail
Itu juga merupakan identitas SR.
Fork Boots menjadi ciri khas tampilan SR400.
Bahan:Tentu saja, bagian-bagiannya adalah bagian karet, sehingga akan rusak seiring waktu...
Sudah robek dan saya ganti dengan yang baru.
Apa sih Fork Boots itu?
Sepatu bot garpu depan
Merupakan bagian untuk melindungi Ban Dalam dari debu, batu loncatan, lumpur, dll. 。 Terbuat dari karet alam atau karet silikon dan berbentuk bellow.
Ia memiliki komponen visual yang kuat, tapi apa perannya?
Peran Fork Boots.
Pegas dipasang pada bagian luar Suspensi dan digunakan sebagai penutup untuk mencegah Sampah masuk ke dalam Pegas pada Ban Dalam yang digunakan sebagai Penutup Pegas.
Awalnya Fork Boots digunakan pada model Sepeda Motor Besar dengan pegas di bagian luar suspensi (model Tele ScauperPick awal) untuk mencegah batu dan benda lain tersangkut pegas dan membuatnya kotor kecuali pegas ditutup.
Kemudian, ketika Pegas ditempatkan di Ban Dalam seperti sekarang, Pegas juga mulai berfungsi sebagai Segel Debu. Inilah gunanya→SR.
(2) Lampiran untuk tampilan dan nuansa Klasik.
Karena sepeda motor saat ini sudah dilengkapi dengan penutup debu, maka secara fungsional tidak perlu menambahkan penutup debu, sehingga akan menjadi elemen penekan. Namun jika tidak ada Dust Seal, maka perlindungan dari Dust Seal pada Fork akan hilang, sehingga tidak dapat dipungkiri lagi bahaya Sampah dan kontaminan lainnya masuk ke dalam Fork.
→ Diperlukan secara fungsionalBagian dan pemahaman.
Ada banyak Fork Boots untuk SR di pasaran, mulai dari OEM hingga Produk Merek Lain, dan meskipun ada preferensi pribadi dalam desain, saya memilih OEM karena daya tahan dan keandalannya, mengingatnya sebagai barang habis pakai.
Prosedur penggantian - dalam kasus SR
Lepaskan roda depan.
↓
Kendurkan Baut pada SISI Jembatan Atas.
↓
(3) Lepaskan +Screw holding Boots di bagian akhir dan atur ke Free.
↓
Kendurkan dua baut pada bagian "Bawah". Kendurkan dua Baut Bagian Bawah. 。
↓
(5) Tarik keluar.
↓
(6) Masukkan FrontBoots baru dan rakit sesuai urutan (4), (3), (2), dan (1).
Jika kamu meminta toko untuk melakukannya untukmu, mereka akan menagihmu 10.000 yen (tertawa), jadi menurutku lebih baik melakukannya sendiri jika kamu bisa.
[Memengaruhi]
Bagian tersebut memang bukan bagian yang bisa dirasakan sehingga kurang efektif, namun dapat melindungi Dust Seal pada Garpu, sehingga ada ketenangan dalam berkendara.
Fork Boots masih merupakan bagian kuno, dan saya tidak dapat menyangkal perasaan bahwa mereka melawan zaman, tapi menurut saya mereka melindungi bagian dalam garpu selain efek dandanannya, dan saya rasa itu adalah salah satu wajah motor SR.
Fork Boots→Dust SealCover juga tersedia, jika Anda mau.
Lihat detail
Rem tromol masih sangat praktis.
SR400 saya model tahun '96, jadi ada rem tromol depan dan belakang. Kali ini saya mengganti rem belakang karena sudah kurang lebih 5 tahun terbengkalai karena jarang digunakan (tertawa).
Kalau pada mobil, rem tromol biasanya hanya digunakan pada roda belakang, tapi rem tromol depan dan belakang sudah cukup kuno bukan?
Saya tahu itu gambaran yang egois, tapi menurut saya rem tromol tidak berfungsi dengan baik..............menurut Anda?
Struktur seperti apa yang dimaksud dengan rem tromol?
[Rem tromol]
Rem tromol menghasilkan gaya gesek ketika kampas rem ditekan ke bagian dalam tromol, dan energi kinetik diubah menjadi energi panas melalui gaya gesek. Gaya putaran drum bekerja ke arah yang membantu melebarkan sepatu, dan rem tromol, yang memberikan gaya lebih besar pada lapisannya, memberikan gaya pengereman yang lebih kuat daripada rem cakram. Tindakan rem tromol untuk menarik sepatu disebut Self servo. Dia berkata.
[Kelebihan dan Kerugian rem Drum
■Pahala■
Biaya rendah karena struktur sederhana.
Kerugian ▲ Kerugian ▲ Kerugian
‥
(1) Karena pengereman dilakukan dengan menimbulkan gesekan di dalam silinder tertutup yang disebut drum, panas gesekan cenderung terakumulasi di dalam drum. 。 Jika suhu di dalam Drum naik, disebut "Hot Dare." dan tidak cocok untuk berkendara dengan penggunaan Rem yang berat.
(2) Juga rentan terhadap kelembapan. Kelembaban cenderung menumpuk di dalam karena hubungan antara suhu udara luar dan panas gesekan internal. "Mencicit." Dan terkadang menimbulkan suara.
(iii) Kontrol yang Buruk.
Rem tromol cenderung memiliki performa yang berbentuk kurva dua dan kemampuan pengendalian yang buruk, jadi berhati-hatilah saat mengurangi kecepatan sebelum memasuki tikungan.
Dan komponen utama yang menyusun rem Tromol adalah [Sepatu Rem
[Pedoman penggantian Sepatu Rem].
‥
Ketebalan bagian material gesekan Sepatu Rem baru sekitar 5mm (4mm untuk SR), dan jika kurang dari 1mm perlu segera diganti. 。 Ketebalan Sepatu Rem harus dibongkar dan diukur tergantung model mobil. 。 Jarak tempuh umumnya dianggap antara 50.000 dan 100.000 kilometer.
Kita perlu bertukar?
‥
Jika kampas rem sudah aus, maka bagian emas pada sepatu rem akan bersentuhan langsung dengan tromol rem sehingga menyebabkan kerusakan pada tromol rem. 。 Dalam kondisi seperti ini, Rem menjadi tidak stabil dan sangat berbahaya.
Anehnya, ini bekerja lebih baik daripada DISC... (tertawa)
Namun, ketentuan berikut ini berlaku.
Tidak ada sampah atau debu rem yang menumpuk di dalam ◆.
◆Sepatu cukup tebal.
◆Tidak ada uap air yang masuk ke dalam sistem.
→ Rem tromol yang dirawat dengan baik berarti berfungsi dengan baik.
Kami akan bertukar dengan mempertimbangkan hal itu!
Prosedur SR400Rem belakang
(1) Berdirikan tiang tengah dan angkat roda belakang.
Jika Anda tidak memilikinya, bekerjalah dengan Jack-up.
(2) Lepaskan Peredam Suara.
(3) Lepaskan Pasak Kaki Tandem.
(4) Mur Poros Gandar (22mm) untuk dilonggarkan,
Lepaskan sekrup kupu-kupu di sini。
Injak rem dan cabut RODnya.
?Lepaskan Mur pada batang Torsi.
Tarik keluar ASKULShaft (?). tempelkan Driver pada lubang poros dan tarik keluar, lalu ketuk keluar dari sisi yang lain dengan palu plastik.
Letakkan Roda pada permukaan yang lembut seperti Matte agar tidak tergores.
Lepaskan Panel Rem (penutup).
?Pembersih Rem & Suku Cadang disemprotkan untuk membersihkan bagian dalam dengan indah!
(11) Pasang Pegas pada Sepatu Rem yang baru.
Setelah merakit, selesaikan perakitan sesuai urutan ?→?.
【Tayangan】
Tapi jika kamu menggenggam atau menginjaknya seperti rem cakram, →ban akan terkunci dan mulai selip, yang bisa berbahaya (tertawa).
Saya pikir akan lebih baik mengerem dengan lembut.
Lihat detail
Sekarang kita punya 100.000 km lagi!
SR tercinta telah bersamaku selama 25 tahun.
Saya dapat berlari tanpa kendala apa pun karena saya telah merawat mobil dalam waktu yang lama.
Tapi saya ingin memberikan perawatan yang layak pada tubuh lama saya, jadi saya melakukan perombakan mesin.
Perombakan Mesin
Dikatakan dapat dilakukan pada jarak tempuh sekitar 100.000, dan jika Overhaul tidak dilakukan, ada kemungkinan Mesin tidak dapat hidup. Ungkapan "perombakan" benar.
→ Jarak tempuhnya 85.000, jadi saya pikir mobil ini sangat kokoh, tapi saya sedikit khawatir tentang beberapa hal, seperti yang Anda harapkan (tertawa) mengingat usia mobil tersebut.
Kapan saya harus melakukan Overhaul Mesin?
Oli mesin cepat habis. 。 → tidak.
■ Akselerasi lamban saat mendaki bukit terjal dan akselerasi cepat. → berlaku.
■Getaran menjadi lebih kuat. → Ini juga berlaku untuk 。
Asap putih keluar dari Sistem Pembuangan. Tidak→.
OH kadang-kadang dilakukan pada mobil tua ketika suku cadang baru untuk mesin dan alat bantu lainnya tidak tersedia. The→SR memiliki bagian-bagian meskipun sudah tidak dicetak lagi.
Kesimpulan: Saya memutuskan untuk melakukan Overhaul mengingat akselerasi yang lamban, getaran, dan usia mobil. Kami meminta toko untuk melakukannya.
Apakah kinerja ditingkatkan dengan perombakan? ]
Mesin yang membutuhkan OH sudah dalam kondisi performa berkurang, bukan “Up performance”, “back to new condition” yang benar. 。 Jika ingin meningkatkan performa mesin, gunakan Piston Oversize untuk memperbesar lubang, meningkatkan rasio kompresi, dll.
[Kelebihan Perombakan
◎Karena kami membongkar hingga ke bagian masing-masing, kami menghilangkan endapan karbon dari Kepala, memperbaiki atau mengganti Bagian yang rusak, dan mengganti Bagian yang aus.
Beberapa Suku Cadang juga dapat digunakan dengan perbaikan 。 Dalam kasus seperti itu, kinerja dan keandalan produk lebih baik daripada kondisi baru.
Sistem ini dirancang untuk memperpanjang umur Mesin dengan → perombakan.
[Kekurangan Perombakan
Membutuhkan waktu dan tenaga untuk membongkar ▲Mesin.
Harga tinggi .
*Jika melakukan overhaul Mesin satu silinder dengan satu Piston saja, maka overhaul diatas pinggang sekitar 80.000 hingga 150.000.
Silinder dan Kepala Silinder, Piston dan Ring Piston (terkadang di bawah pinggang), Camshaft, dan Overhaul di sekitar Katup. dan Overhaul di sekitar Valve.
Jadi kali ini kami mengganti piston dan ring piston. Paking juga disertakan.
Saya direkomendasikan Piston Oversize atau eksternal, tapi saya ingin mengendarai OEM untuk waktu yang lama, jadi saya memutuskan untuk menggunakan pengganti OEM.
poin bagus
◎Piston awalnya merupakan mesin yang kokoh, sehingga diharapkan daya tahannya sangat tinggi.
◎ Cincin Biaya Mesin tampak sedikit lebih lembut dan Halus.
◎GunGun memanjat dan berakselerasi bahkan di lereng!
Tidak ada yang buruk tentang hal itu.
Jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa itu menghabiskan banyak uang dan memakan banyak waktu.
Jika Anda berpikir Anda bisa mengendarai mobil tersebut untuk 10 tahun atau 100.000 km ke depan, itu mungkin bukan investasi yang mahal.
Tetapi ...
Saya juga merasa tertantang untuk mencoba merombak Mesinnya sendiri di lain waktu (tertawa).
Boleh dikatakan, tidak hanya perawatan rutin saja, namun perombakan mesin juga merupakan hal yang penting agar mobil kesayangan Anda bisa bertahan lama.
Ada sesuatu tentang perasaan berkendara untuk pertama kalinya, bukan? Saya merasakan hal yang sama lagi (tertawa).
Lihat detail
Kunci Kosong Yamaha Asli untuk YZF-R1 2011
Saya mengalami masalah dengan kunci tutup bensin dan unit jok belakang yang berhenti berfungsi. Setelah banyak mendorong dan menarik kunci memutuskan untuk jepret. Jadi saya tidak perlu pergi dan membeli satu set kunci yang benar-benar baru, saya memiliki satu set kunci lama yang berkeliaran dan memutuskan untuk memotong set kunci tersebut dengan kunci baru, di sinilah kunci kosong yang baru masuk. Saya bisa memilikinya baru saja mendapatkan kunci generik acak tetapi karena ini adalah bagian penting yang harus berfungsi setiap saat, saya memilih yang asli Yamaha. Nomor komponennya tidak terlalu sulit ditemukan dan Webike menyediakannya. Menang, menang. Harganya sangat masuk akal dan lebih baik daripada yang bisa diperoleh secara lokal. Ada beberapa bagian lain dalam pesanan saya dan semuanya dikirim dengan EMS dan tiba dalam 5 hari. Semua bagian saya diterima dalam kondisi sempurna. Kuncinya bahkan disertakan dalam tas Yamaha kecil yang merupakan sentuhan yang bagus. Kuncinya memiliki kesan yang sangat bagus dan kokoh. Meskipun kosong, ujung-ujungnya halus seperti yang Anda harapkan. Saya memotong kunci dan memasang set kunci baru/lama. Semua berfungsi dengan sempurna dan sekarang saya dapat melepaskan tempat duduk saya. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Tahun yang lebih tua harus dipertimbangkan.
Hai, Mesin saya mati akhir-akhir ini. Sepertinya ada misfire saat dijalankan.
Saya sempat ke bengkel sepeda motor dan katanya sistem pengapian khususnya CDI kemungkinan rusak karena usia mobil.
Ini adalah model tahun 94, seperti yang Anda harapkan...
Kami memiliki produk eksternal seperti produk dari Uotani dan POSH, tetapi kami memutuskan untuk menggunakan OEM karena daya tahan dan alasan lainnya.
Menurut saya alasannya adalah keawetan OEM sejak saya beli bekas dan sudah bertahan di sini selama 20 tahun tanpa penggantian.
Prosedur penggantiannya tidak terlalu sulit.
Karena cover samping dilepas dan diganti.
poin bagus
Setelah mengganti ○○, Idling stabil dan Stall hilang.
Besar kokoh untuk mungkin 10 tahun lagi atau lebih. Enam bulan setelah penggantian, tidak ada masalah.
Poin yang buruk
XX Mahal.
Suku cadang cenderung lebih mahal karena kendaraan sudah tidak lagi dicetak, namun jika tersedia Suku Cadang OEM untuk kendaraan lama, silakan gunakan OEM.
Lihat detail
Gasket Yamaha Asli untuk MT07 2020
Saya ingin mendapatkan beberapa di antaranya untuk proyek mendatang dan kebetulan salah satunya juga diperlukan untuk pekerjaan pembangunan kembali MT07 2020 yang mengalami kecelakaan dan perlu pemilahan. Gasket ini untuk pompa air agar tidak bocor. Tidak terlalu sulit untuk menemukannya karena yang satu ini, seperti banyak gasket lain dari Yamaha, juga cocok untuk banyak model lainnya. Inilah mengapa ada baiknya mendapatkan lebih dari satu saat saya memesan dari Webike. Bagian tersebut mudah ditemukan menggunakan alat yang Webike sediakan di bagian bantuannya dan kemudian jika Anda ingin melakukan referensi silang, lakukan ini melalui skema Yamaha. Sederhana. Dengan banyaknya mur, baut, ring, dan gasket lain yang diperlukan untuk menyelesaikan pembangunan kembali ini, saya mengirimkan banyak suku cadang bersama-sama untuk menghemat biaya pengiriman. Jika Anda menambahkan beberapa bagian lain, hasilnya akan lebih murah dalam jangka panjang. Selain itu, EMS menghemat waktu saya dengan mengirimkan secara efisien dan mengirimkan pesanan saya dengan cepat. Dalam 5 hari sejak pengiriman, pesanan saya tiba. Semua bagian saya dalam kondisi sangat baik, tidak ada kerusakan sama sekali saat transit. Saya tidak terkejut karena gudang Webike bekerja keras dalam mengemas pesanan dengan baik. Saya mendapat 5 mesin cuci ini dan masing-masing datang dalam paket Yamaha. Gasketnya menurut saya, tembaga tetapi mungkin komposit tetapi pasti mengandung tembaga di dalamnya. Ini sempurna karena tembaga adalah logam lunak dan akan hancur untuk menahan segel yang rapat. Persis seperti yang Anda inginkan untuk pompa air. Sangat senang dengan pembeliannya dan gasketnya dikerjakan dengan sangat baik. Kerja bagus Webike, terima kasih. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900
Kunci Kosong Yamaha Asli yang digunakan pada FZ1
Saya mengalami masalah dengan kunci pada tutup bensin dan unit kursi belakang yang berhenti bekerja. Setelah banyak mendorong dan menarik kunci memutuskan untuk jepret. Jadi saya tidak perlu pergi dan membeli satu set kunci yang benar-benar baru, saya memiliki satu set kunci lama yang berkeliaran dan memutuskan saya akan memotong set kunci dengan kunci baru, di sinilah kunci kosong baru masuk. baru saja mendapatkan beberapa kunci generik acak tetapi karena ini adalah bagian penting yang perlu bekerja setiap saat, saya memilih yang asli Yamaha. Nomor suku cadangnya tidak terlalu sulit ditemukan dan Webike menyediakannya. Menang, menang. Harganya sangat masuk akal dan lebih baik daripada yang bisa bersumber secara lokal. Ada beberapa bagian lain dalam pesanan saya dan semuanya dikirim dengan EMS dan tiba dalam 5 hari. SEMUA bagian saya diterima dalam kondisi sempurna. Kuncinya bahkan ada dalam tas Yamaha kecil yang merupakan sentuhan yang bagus. Kuncinya memiliki rasa yang sangat bagus dan solid. Meskipun kosong, ujung-ujungnya halus seperti yang Anda harapkan. Saya mendapatkan potongan kunci dan memasang set kunci baru / lama saya. Semua bekerja dengan sempurna dan sekarang saya bisa melepaskan kursi saya. Terima kasih Webike, kerja bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA YZ85, YAMAHA YZ85, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA YZ85, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER, YAMAHA STRYKER BULLET COWL, YAMAHA STRYKER BULLET COWL, YAMAHA STRYKER BULLET COWL
PEMASANGAN KEMASAN KATUP OEM
TW200 PETCOCK VALVE PACKING GASKET SANGAT SULIT DITEMUKAN SAAT INI. Jadi saya pesan di The Webike Shop. Proses Pemasangan Valve Packing sangat mudah. Pertama saya harus mengeluarkan semua bahan bakar di dalam tangki dan mengeluarkan petcock dari tangki. Paking katup petcock yang lebih tua mungkin perlu diganti karena kadang-kadang bahan karet mungkin aus atau retak. milikku masih dalam kondisi bagus tapi aku punya yang baru di tanganku. untuk mencapai pengepakan katup yang lebih tua, pertama-tama buka kedua baut phillips yang menahan katup di tempatnya. katup memiliki segel o-ring sehingga bahan bakar tidak bocor. Kemudian kemasan katup yang lebih tua. tempatkan paking katup baru dan pasang sisanya dalam pesanan .harga produk sangat murah.Saya memesan begitu banyak produk dari toko WEBIKE dan tidak pernah mengalami masalah. Komunikasi Hebat dan Transaksi Lancar. Sangat Direkomendasikan. Toko Webike Melampaui Bintang 5 Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES
O-ring baru untuk colokan kotak engkol
Kebocoran yang ditakuti dan inilah mengapa saya memutuskan untuk membeli yang asli daripada aftermarket yang sering gagal. Yang terakhir yang mulai bocor adalah aftermarket. Go figure.Bagian itu sangat mudah ditemukan dengan bantuan alat yang tersedia di Webike. Harganya brilian dan meskipun itu hanya cincin, apakah Anda benar-benar ingin mengambil risiko aftermarket yang menyedihkan yang akan menghentikan perjalanan Anda ... tidak. Jadi, ini juga dipesan bersama beberapa bagian lain dan pengirimannya memang sangat bagus. Tiba dengan saya dalam waktu seminggu setelah memesan semua bagian yang diperlukan. Semua dikemas dengan sangat baik seperti yang diharapkan dan dipasang dalam beberapa menit. Sangat senang dengan pembelian saya dan mulai sekarang, saya HANYA akan membeli OEM asli untuk bayi saya. Layanan hebat Webike, terima kasih banyak Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07
Gasket baru untuk servis Yamaha MT09
Saya memerlukan beberapa bagian untuk melakukan servis untuk MT09 saya. Tidak memiliki banyak cinta dari saya untuk sementara waktu. Gasket mudah ditemukan bagian yang tepat menggunakan skema Yamaha. Biayanya sangat bagus dari Webike seperti biasa. Saya membeli barang lain untuk diservis dan ini menyebarkan biaya pengiriman dan membuatnya lebih baik dari yang saya kira. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tiba melalui EMS dalam waktu seminggu setelah pemesanan. Pakingnya sempurna, tidak ada ujung yang tajam dan mudah dipasang. Pelanggan yang sangat senang, pertahankan kerja hebat Webike Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA PW80, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA PW80, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA PW80, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA VIRAGO 250, YAMAHA PW80
Tahan lama, Nilai terbaik untuk uang
Saya tidak tahu berapa banyak shift yang saya lakukan sejak saya memulai periode berkendara saya. Setelah bertahun-tahun penutup karet shifter sepeda saya retak & perlu diganti. Penutup karet pedal shift OEM ini terlihat berat dan kuat. Penutup karet ini akan melindungi boot kiri saya dari kerusakan saat saya perpindahan gigi.Proses pemasangan sangat mudah.Oleskan gemuk tahan air ke area kontak penutup karet lalu dorong perlahan sampai penutup karet masuk ke tuas shifter.Tutup karet kecil ini membuat perbedaan! Tidak yakin berapa banyak itu melindungi sepatu bot tetapi yang paling penting melindungi kaki saya dengan mendistribusikan tekanan jauh lebih merata. Tampaknya dibuat dengan baik tetapi tebal. Ini juga karet lembut. Setelah Dipasang saya pergi untuk naik. Saya benar-benar tidak melihat perbedaan posisi tuas persneling saya dan bagaimana saya menggeser. Ini sedikit terlihat karena ketebalannya, tetapi penutup gesernya sangat lembut sehingga benar-benar tidak mengganggu atau mengubah rasanya. Saya benar-benar lupa saya memakainya. Saat itulah saya menyadari bahwa itu bekerja dengan cukup baik. JADI saya memberikannya bintang 5. nilai yang besar untuk uang Anda karena murah, tetapi tidak dalam kualitas, harga rendah tetapi memberikan apa yang Anda butuhkan..Terima kasih WEBIKE!!! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT03, YAMAHA MT03, YAMAHA MT03, YAMAHA MT03, YAMAHA MT03, YAMAHA MT03, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10
Gasket OEM YAMAHA
Saat yang tepat untuk mengganti gasket washer tembaga ini. Saya selalu suka mengganti semua gasket washer di mesin saya. Perlu melepas baut bleeder kepala silinder / baut minyak gally terlebih dahulu, maka Anda akan melihat mesin cuci tembaga ini. Mesin cuci OEM ini menyegel area lubang baut bleeder cukup baik.Saya selalu memilih Produk OEM Yamaha untuk mesin saya karena menghemat waktu dan uang saya.Mengganti paking tembaga baru membuat kepercayaan diri saya tinggi dan tidak perlu khawatir tentang kebocoran oli dari area permukaan baut bleeder. Terima Kasih Banyak WEBIKE. Paket diterima dengan sangat cepat dari Jepang dan dikemas dengan sangat baik. Toko dan Layanan Sangat Bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA YZFR1, YAMAHA YZFR1, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA MT10, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA SUPER TENERE ES, YAMAHA YZFR1, YAMAHA YZFR1, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT
Mesin cuci pabrik!
KETEBALAN DAN KUALITAS PRODUK LUAR BIASA.Ketika saya mengganti sakelar netral tw200 saya, dapat mengganti mesin cuci paking tembaga itu dengan yang baru. jangan ragu untuk mengganti gasket washer dengan yang baru. mesin cuci ini tidak terlalu mahal tetapi tidak mudah ditemukan.GASKET WASHER LEBIH TUA DAPAT MENYEBABKAN MINYAK KEBOCORAN.Membuat keputusan yang tepat mendapatkan suku cadang sebelum membongkar & menyelesaikan pekerjaan sepenuhnya.mesin cuci paking ini bernilai uang.Sangat disarankan untuk siapa saja yang bekerja dengan Anda memiliki. SELALU memilih produk OEM akan membuat Anda bebas masalah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400LTD, YAMAHA SR400SP, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500
OEMPlug. selalu tersedia.
OEMPlug.
Saya mencoba berbagai Plugs, tetapi pada akhirnya, OEMPlug adalah yang paling andal dan yang saya kembalikan ketika saya mengalami Masalah.
Karena mereka adalah Kendaraan Karburator, seringkali hal-hal kecil yang mengubah nada.
poin bagus
Produk nomor satu OEM, dengan kekuatan Spark yang stabil.
Nomor satu mudah ditemukan di ● toko perlengkapan.
Murah dan mudah untuk stok.
Dasarnya adalah OEM.
Lihat detail