Ulasan
Daya tahan adalah Nomor satu!
Sproket Belakang OEM dipasang pada Ninja 250SL. Memang masih berat, tapi daya tahannya luar biasa! Itu hampir tidak hilang bahkan ketika aku berlarian! Tapi itu tahan lama! Jika Anda menyukai produk OEM yang aman dan andal, inilah produk yang tepat untuk Anda! Lihat detail
Gantilah keduanya bersamaan saat mengganti Ban!
Banyak orang tidak menggantinya, tetapi Anda harus menggantinya setiap saat! Tidak ada deformasi karet, dll.! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS-II
Segel oli untuk roda depan Ninja1000
Segel oli untuk bantalan roda depan untuk Ninja 1000.
Bahan: Karena ini adalah barang Karet, saya ingin menggantinya saat Bearing diganti.
Bagian-bagian ini mencegah terjadinya karat karena intrusi kelembaban.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ER-4N, KAWASAKI ER-4N, KAWASAKI ER-4N, KAWASAKI ER-4N ABS, KAWASAKI ER-4N ABS, KAWASAKI ER-4N ABS, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N
Ninja1000 Roda belakang Sisi Kiri Segel oli
Dibeli sebagai pengganti Ninja 1000Bearing.
Segel di Sisi Kiri roda belakang, sisi Sprocket.
Yang baru tahan terhadap penyisipan warna.
Saya ingin menggantinya bersama-sama untuk mencegah masuknya air hujan dan kelembapan lainnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI 1400GTR ABS, KAWASAKI NINJA 1000, KAWASAKI NINJA 1000, KAWASAKI NINJA 1000, KAWASAKI NINJA 1000, KAWASAKI NINJA 1000, KAWASAKI NINJA 1000 ABS, KAWASAKI NINJA 1000 ABS, KAWASAKI NINJA 1000 ABS, KAWASAKI NINJA 1000SX, KAWASAKI NINJA 1000SX, KAWASAKI NINJA 1000SX, KAWASAKI NINJA 1000SX, KAWASAKI NINJA 1000SX, KAWASAKI VERSYS 1000, KAWASAKI VERSYS 1000
Ninja1000 Roda Belakang Ganti Oli Sisi Kanan
Saya membeli produk ini sebagai pengganti Bearing untuk Ninja 1000 saya.
Segel oli di sisi kanan roda belakang.
Bahan: Karena ini adalah produk Karet, secara alami akan rusak.
Yang baru tahan terhadap penyisipan warna.
Hujan dan intrusi kelembapan lainnya menyebabkan karat, yang harus diganti saat Bearing diganti.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLR650 (KL650E8F), KAWASAKI KLR650 (KL650E9F), KAWASAKI KLR650 (KL650EAF), KAWASAKI KLR650 (KL650EBF), KAWASAKI KLR650 (KL650ECF), KAWASAKI KLR650 (KL650EDF), KAWASAKI KLR650 (KL650EEF), KAWASAKI KLR650 (KL650EES), KAWASAKI KLR650 (KL650EFF), KAWASAKI KLR650 (KL650EFF), KAWASAKI KLR650 (KL650EGF), KAWASAKI KLR650 (KL650EGF), KAWASAKI KLR650 (KL650EGFA), KAWASAKI KLR650 (KL650EGFA), KAWASAKI KLR650 (KL650EHF), KAWASAKI KLR650 (KL650EHFA), KAWASAKI KLR650 (KL650EJF), KAWASAKI KLR650 (KL650EJFA), KAWASAKI KLR650 (KL650EJS)
Hub depan KLR650
Memesan hub depan KLR650. Alternatif yang jauh lebih murah daripada membeli dari dealer Kawasaki di Australia. Pelayanan prima. Bagian tiba dikemas dengan baik dan tidak rusak dalam waktu yang sangat baik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI ZEPHYR X, KAWASAKI GPZ400S, KAWASAKI GPZ400S, KAWASAKI EX-4, KAWASAKI EX-4
Z400 (22 tahun) Dipasang di mobil dan dipastikan berjalan di kondisi jalan sebenarnya
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada '22 Z400 dan dikonfirmasi oleh mengemudi yang sebenarnya bahwa tidak ada masalah.
Saya pikir itu agak panjang untuk rasio pengurangan OEM dan ingin membuatnya Pendek.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna Sprocket Hitam dan Besar.
Apakah pemasangannya sulit?
Ini bukan tugas yang sulit menurut saya, tetapi membutuhkan beberapa alat dan pengalaman karena melibatkan pelepasan roda belakang.
Manajemen torsi juga diperlukan untuk mur, dan karena ada urutan pengencangan, disarankan untuk memiliki manual servis.
Saat melepas roda belakang, jangan lupa untuk melepas ABSSensor.
Setelah memasang roda belakang, pastikan untuk memeriksa tekanan kaliper belakang.
(Untuk mengembalikan Pad ke posisi semula.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak ada masalah dengan pemasangan, tidak ada penyimpangan garis rantai, dan jumlah potongan rantai OEM dapat diakomodasi.
Sprocket1T Belakang juga dinaikkan (41T→42T) Sistem tidak menimbulkan kesalahan posisi Gear dan dapat digunakan dengan nyaman dan tanpa masalah.
Sprocket depan bawah sebesar 1T (14T→13T) Kesalahan posisi gigi muncul dan tidak ada yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.
Bahan dari produk ini adalah besi, dan diharapkan memiliki umur yang lebih panjang di masa yang akan datang.
Akurasi juga merupakan produk OEM, jadi tidak ada rasa tidak aman sama sekali.
Saat mengganti Sprocket Belakang, disarankan untuk menggunakan mur pemasangan baru.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Informasi tambahan tentang produk ini
Berat produk ini: 684g
Z400OEM Berat produk: 585g
Kenaikan berat badan sekitar 100 gram.
Produk ini adalah Sprocket Belakang yang digunakan untuk ZEPHYRχdll., tetapi dapat dialihkan untuk digunakan. (Melihat lebih dekat pada deskripsi produk SUNSTAR akan memberi Anda banyak informasi.)
Silakan gunakan dengan risiko Anda sendiri saat mengalihkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R
Kustom, terkenal dengan Ninja 1000-nya
Suku cadang UTAMA untuk Sprocket Ninja 1000.
Saya juga menggantinya dari OEM.
Karena itu adalah 41T yang sama, tidak ada perubahan dalam kinerja.
Ini hanya tampilan.
Bahannya Baja, jadi daya tahannya sangat baik.
Ini sama dengan Bentuk STD, jadi ini adalah ponton.
Rantai ditukar pada saat yang sama dengan Rantai dan Rantai imme.
Mobil telah berjalan sekitar 20.000 km dan tidak mengalami kerusakan sama sekali, tetapi saya ingin melakukan 520Conversion, jadi saya melepaskannya.
Akan lebih baik bagi mereka yang ingin mengubah Warna atau menukar ke BlackChain.
Ini adalah MADE IN SUNSTAR yang sama dengan OEM.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800 STREET, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800 CAFE, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI W800, KAWASAKI MEGURO K3, KAWASAKI MEGURO K3, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI KLR650, KAWASAKI KLR250, KAWASAKI KLR250, KAWASAKI KLE500, KAWASAKI KLE400, KAWASAKI KLE400
untuk Disk dan untuk Drum
Model 2001 (Mungkin) Dipasang di ESTRELLARS!
Perhatikan bahwa saya pikir nomor bagian berbeda untuk rem Cakram dan rem Drum! Coba lihat!
Lihat detail