Ulasan
Keuntungan Pemeliharaan
Saya telah menggunakan DX sejak dirilis. Saya tidak keberatan dengan perawatannya, tapi terkadang saya bosan melakukannya saat sibuk dengan cuaca, jadi sebaiknya lebih jarang melakukan penggantian. Konsumsi bahan bakar dan performa lari tidak berubah drastis. Lihat detail
keamanan
Produk tersebut merupakan produk Pengganti dari pabrikan ternama, dan tentunya tidak ada cacat.
Seringkali lebih murah daripada OEM atau stok, jadi akan lebih baik jika demikian.
Secara pribadi, Produk OEM adalah yang terbaik, tetapi Foot Motorcycle menggunakan yang ini.
Lihat detail
Kualitas Yoshimura
Tutup pengisi oli ini lebih berguna dari yang Anda bayangkan pada awalnya. Kemampuan memutarnya dengan benar membantu mencegah ventilasi atau kabut oli dari pengisi di trek/sepeda balap saya. Mereka terlihat sangat bagus dengan kualitas Yoshimura yang biasa. Saya rindu warna karya lama, tapi abu-abu masih terlihat bagus. Saat memasangnya selalu gunakan semacam penghalang seperti selotip, plastik atau lateks dari sarung tangan bengkel bekas. Ini membantu mencegah kerusakan pada instalasi. Torsi maksimum adalah 8 - 10nm namun lebih dari itu mungkin menyebabkan sedikit keausan/kerusakan, jadi idealnya gunakan kunci momen. Lihat detail
Tekstur dan rasanya sama-sama bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena OEMLever GSX-S 125 tidak dapat diatur, dan juga untuk Upgrade tampilannya.
Kami membandingkannya dengan Endurance's Lever, tapi yang ini sepertinya lebih sesuai dengan keinginan kami dalam hal bentuk tuas, panjang, dll., jadi kami memilih yang ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Teksturnya bagus seperti gambar yang ditampilkan.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tipe yang dapat disesuaikan lebih mudah disesuaikan dengan posisi pilihan Anda, dan juga terasa lebih nyaman saat Anda berlari.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Saya pikir itu datang dengan stiker FactoryLogo.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Saya berani mengatakan bahwa Tuas yang Dapat Ditarik sangat longgar sehingga segera berpindah setelah tiba sehingga saya harus mengencangkan kembali murnya agar tidak bergerak.
Blue Anodized sedikit lebih terang dari Blue U-KANAYA, dll. Menurut saya cocok dengan Birdton Blue GSX-S125. (Normal Holder punya jumlah permainan yang banyak, jadi mungkin sedikit bergetar, tapi menurut saya mau bagaimana lagi. Kalau khawatir dengan bunyinya, lebih baik ganti MASTERBODY dengan Landor atau brembo.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI ST250, SUZUKI katana, SUZUKI GSX-R1000
GSX-S125 2023 mempunyai perbedaan seperti alokasi Wiring
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dipasang pada DL32D GSX-S 125 2023, digunakan untuk mengambil daya ACC dari DAYTONAD-UNIT WR. (Saya berencana memasang kabel D-UNIT WR dengan sistem daya tambahan Fog dan Lainnya)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tidak masalah.
Apakah instalasinya sulit?
Saat dipasang pada model 2023 (DL32D), ACC (+ kabel untuk Attachment) dan GND (Kabel Grounding) produk ini dibalik. Dalam kasus saya, saya menghubungkan Kabel ACCPower D-UNIT WR ke kabel GND.
Selain itu, pada model 2022 dan sebelumnya, penutup buta dipasang ke konektor di sisi bodi GSX-S 125, dan tidak ada sambungan lebih dari titik tersebut, namun seperti terlihat pada foto (…) pada model 2023 , konektor lain disambungkan di luar konektor di sisi bodi, dan kabel tampaknya melampaui titik tersebut. Seperti yang Anda lihat di foto (…), pada MODEL 2023, Konektor lain disambungkan ke ujung Konektor di sisi Badan, dan Pengkabelan sepertinya direntangkan ke ujung Konektor.
Oleh karena itu, kami memutus Konektor OEM dan memasukkan produk kami di antara konektor tersebut.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tujuan mendapatkan kekuatan ACC tercapai tanpa masalah.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
panduan pengguna
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Beberapa orang mungkin menganggap produk ini sensitif terhadap harga, tetapi menurut saya ini adalah pilihan yang baik karena dapat dengan cepat kembali ke NORMAL ketika dijual.
Lihat detail
Silakan datang setiap dua kali Ganti Oli Badan Besar!
Saya menggantinya sekaligus (ini yang ke 3 kalinya) saat mengganti Oli di DL1000 V-STROM250SX.
Tampaknya sekitar 1 Filter per 2 penggantian Oli sudah bagus. Mungkin ^^;.
Terakhir, DL1000 V-STROM250SX kini resmi berlaku untuk DL1000 V-STROM250SX, meski hingga saat ini hanya digunakan untuk JigSar.
Dengan harga segini, akan ideal jika sistem Packing juga disertakan.
Arti penggunaan secara alami bekerja bersamaan dengan penggantian oli, jadi Anda tidak dapat mengetahui apakah itu berfungsi atau tidak.
Kita tidak akan bisa menyimpan uang sebanyak ini dan akibatnya menjadi buruk, jadi kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.
Gantilah secara teratur. Saya yakin itu berhasil... Saya tidak tahu.
Lihat detail
Kualitas tinggi diwujudkan, nampaknya sangat praktis.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sendiri tidak suka Guard, tapi menggunakannya sebagai alas pemasangan kabut.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Terkesan dengan kebersihan dan ketepatan hasil akhir. Menurut saya ini adalah produk yang bagus untuk harganya.
Apakah instalasinya sulit?
3 Baut yang menahan Mesin diganti dengan Baut khusus yang terpasang, jadi pada dasarnya diperlukan Dongkrak. Saya pikir lebih mudah bekerja dengan Jack yang lebih kecil.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketika saya memasangnya dan masuk ke dalam mobil, saya terkesan dengan kualitas perakitan yang sangat tinggi, yang selaras dengan garis penutup Radiator, seperti yang ditunjukkan pada foto. Saya sangat terkesan dengan kualitas build yang tinggi.
Saya belum pernah mencoba menggosoknya, tetapi tampaknya berfungsi sebagai PERLINDUNGAN dengan baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Manual instruksinya mudah dimengerti.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus
Kesesuaian pabrikan dilakukan setelah tahun 2020, dan Model Awal tampaknya tidak sesuai.
Diameter pipa adalah 25.4mm, sehingga braket kabut LED cocok untuk berbagai macam braket.
Kabut LED sedang dalam pengerjaan, tetapi saya akan menambahkannya saat sudah dipasang.
Saya berpikir untuk memasang kabut di stang, tetapi karena saudara R memiliki lampu depan yang lebih berat daripada R, saya tidak ingin menambah bobot lagi pada stang.
Lihat detail
Pembuatan mantap
Yang harus dimiliki untuk berkendara di sirkuit. Ini adalah produk dengan kinerja biaya yang sangat baik, yang tersedia dari berbagai produsen.
Sebelumnya Bahan: Kami menggunakan bahan FRP, namun cepat rusak sehingga kami memutuskan untuk menggunakan produk ini. Itu dibuat dengan baik dan mudah dipasang. Ini adalah produk yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GIXXER 250, SUZUKI GIXXER SF250, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GIXXER 150, SUZUKI V-Strom250 SX
Harnes Ekstensi Min.
Jumlah 1 Set untuk 1 Kendaraan untuk memasang TRL2Blinker:Set.
Lampu Sein LED TRL2*4
Pasang untuk TRL2*4
Harness Ekstensi (panjang)*2
Harness Ekstensi (pendek)*2
Relai Blinker MicroIC*1
Kecil dan sangat Bergaya
Pemasangannya dilakukan dengan mengapit Mount dengan Plate, dan karena lubangnya kecil, maka Terminal Tipe Peluru dimasukkan sambil digeser sedikit.
Harganya hampir sama jika Anda membelinya secara terpisah, tetapi Anda menghemat uang untuk Extension Harness.
MicroIC Blinker Relay yang disertakan berukuran sebesar jari kelingking, jadi Anda tidak akan kesulitan mencari tempat untuk meletakkannya, namun terminalnya kosong, jadi hati-hati jangan sampai menyentuh Gold Genus.
Lihat detail
Digunakan pada Gixxer150 (tipe NG4BG), tidak ada masalah
Digunakan untuk Gixxer 150 (tipe NG4BG).
Semua bagian yang diperlukan untuk Filter Oli sudah disertakan, dan yang Anda perlukan hanyalah alat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. (Juga dilengkapi dengan Mesin Cuci Saluran Air)
Lihat detail
TRICKER XG250
Saya menggunakannya di TRICKER XG250 saya.
Cover Motor merupakan barang consumable sehingga ketebalannya cukup untuk harga segitu.
Lihat detail
Produknya lebih cantik dari gambarnya.
Saya masih menyukai warnanya. Lihat detail
Bagus!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dibeli karena tidak ada bar untuk memasang Smartphone Holder.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Kencangkan saja dengan Kunci Heksagonal. Itu mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak punya masalah sama sekali dan sudah bagus untuk digunakan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Termasuk Bagian: itu sendiri awalnya tidak ada. Tidak masalah.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada
Lihat detail
YOSHIMURA.
Saya menginginkan Biru saat pertama kali membelinya.
Saya tidak punya pilihan selain membeli Merah. Sekarang saya punya Biru.
Saya perhatikan itu sedang dijual dan membelinya.
Lihat detail
Braket penyangga belakang Yoshimura
Barang sudah diterima... bahan super bagus..warna merah luar biasa..pasang di sepeda dan terlihat sangat keren.sangat direkomendasikan..terima kasih webike.packing sangat luar biasa.pembelian saya yang ke-9 dan tidak pernah mengecewakan. Lihat detail
Sebagai standar penggantian ban Bias
Ban untuk GSX-R125 Bias.
Ini disebut Radial atau Bias,
Apa perbedaan ban Radial dan Bias?
Perbedaannya terletak pada strukturnya.
■ Radial adalah struktur dimana karkas disusun secara radial dari pusat Ban.
■Bias dibuat dengan posisi Bangkai pada sudut terhadap perputaran Ban.
Apa sajakah ciri-ciri ban Bias?
[Kemampuan]
◎ Sangat baik di jalan kasar dan pada kecepatan rendah.
◎Struktur sederhana dan harga wajar.
Ban bias memberikan pengendaraan yang stabil pada kecepatan rendah dan cocok digunakan pada sepeda motor dengan volume perpindahan mesin sedang. Cocok juga untuk sepeda motor dengan volume perpindahan mesin yang besar dan untuk berkendara di jalan yang tidak rata. Selain itu, strukturnya yang sederhana membuat harganya lebih masuk akal dibandingkan Radial.
[Kekurangan]
Tidak cocok untuk berkendara kecepatan tinggi.
▲ Kekuatan genggaman tidak mencukupi.
▲ Umur pendek 。 Kurang tahan lama dibandingkan Radial.
Ban bias sangat baik pada kecepatan rendah, tetapi kalah dengan ban Radial dalam hal kenyamanan dan stabilitas pada kecepatan tinggi. Karena banyaknya jumlah karkas yang digunakan dalam konstruksinya, umur pemakaian ban ini cenderung lebih pendek dibandingkan ban Radial.
Yang di GSX-R125 itu Bias, tapi menurut saya mungkin karena aspek Biaya,
Bisa jadi ciri-ciri kendaraan tersebut Bias.
Karakteristik kendaraan
○○ Kapasitasnya 125cc, jadi tidak bisa dikendarai di jalan TOL.
○Tenaganya tidak terlalu tinggi, sehingga frekuensi berkendara dengan kecepatan rendah juga tinggi.
Bodi kendaraan yang ringan membuatnya kurang stabil. Oleh karena itu, bobot ditambahkan ke keseimbangan untuk mencapai stabilitas.
→ Bias tepat untuk karakteristiknya.
Dan OEMLelah102 ini,
poin bagus
◎Tahan abrasi. 4 tahun saya telah memakainya dan saya menyimpannya.
◎Tahan terhadap guncangan permukaan jalan, dll.
◎Aman bahkan dalam cuaca hujan.
◎Penanganannya ringan.
Poin yang buruk
Menurutku ini masalah pengiriman, tapi rawan retak. 2 tahun kemudian, saya mengalami Crack Crack.
▲Cincin sudut licin. Menakutkan untuk menidurkannya.
Sulit didapat. Ban ini diperlakukan seperti Ban eksklusif, jadi pemesanannya rumit bahkan di toko.
▲ Sangat mahal.
Kami yakin banyak orang yang mengganti Ban dengan Ban buatan perusahaan lain sebagai Penggantinya, namun menurut kami hal tersebut juga patut dipertimbangkan sebagai standar kualitas dan performa pilihan Ban.
Merupakan Ban yang tidak hanya dapat digunakan untuk balap, tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari dan touring.
Saya akan melakukan Impression di kemudian hari, tapi ban yang saya ganti adalah Bias yang sama, dan saya memilih yang fokus pada bobot untuk touring dan city riding.
Lihat detail
Saya pikir ini adalah kriteria yang harus dipertimbangkan sebelum Sistem Pembuangan eksternal.
Sistem Pembuangan OEM dijual dengan harga yang sangat rendah di beberapa situs lelang, dan sering kali dianggap bahwa nilai OEM→ rendah, padahal sebenarnya tidak.
Lagi pula, saat ini saya menggunakan Sistem Pembuangan OEM→YOSHIMURA, dan saya harus mengatakan bahwa Sistem Pembuangan OEM ini sangat bagus. Kecuali satu bagian.
Saya adalah tipe pengguna yang tidak biasa dan sangat menyukai Sistem Pembuangan OEM sehingga saya menggantinya dengan Sistem Pembuangan eksternal, dalam kasus saya (tertawa).
Keuntungan dari Sistem Pembuangan OEM
Di dalam ◎OEMExhaust System terdapat struktur sekat untuk mengurangi volume.
◎Volumenya cenderung tidak bertambah besar seiring berjalannya waktu, dan kinerja yang stabil dapat dipertahankan sepanjang masa pakai produk.
◎Tekanan gas buang dikontrol sehingga Torsi juga tersedia, sehingga mudah dikendalikan saat berkendara di jalan raya, dll.
◎Desain juga dibuat agar sesuai dengan bodi mobil.
Kekurangan Sistem Pembuangan OEM
◎Struktur internal secara bertahap memburuk. Hal ini dapat menyebabkan suara knalpot menjadi lebih pelan.
◎Harga juga mahal. Harga setara dengan perusahaan luar.
Baja berukuran besar setengahnya, sehingga rentan terhadap karat. Kalau tergores sedikit, langsung berkarat→ Saya tidak tahan......Saya menggunakannya di luar perusahaan.
Hal ini tidak dapat dihindari karena aspek Biaya.
Sistem Knalpot GSX-R125OEM
Yang baik
■ Sistem Pembuangan ujung DualTail dengan dua diameter lubang suara dan saluran pembuangan yang berbeda diadopsi.
Sistem pembuangannya memiliki dua saluran keluar, padahal satu silinder. Diameter bagian atas dan bawah sedikit berbeda satu sama lain.
Ini memiliki kecerdikan SEA BASS.
Semakin tebal → bass
Lubang sempit → treble
dan itu dibuat untuk menghasilkan dua suara.
Pemalasan senyap dan Volume Perpindahan Mesin Kecil sepertinya satu silinder Toto-toto…" Kualitas suaranya menyenangkan.
Jika Anda menyalakannya, suaranya tidak terlalu bertenaga untuk 125 OEM. Bukan hanya volumenya, tapi kualitas suaranya seperti silinder tunggal berperforma tinggi juga enak. Ini adalah produk yang bagus. Menurut saya kualitas suaranya cukup memprihatinkan. Volume 84dB cukup keras, dan sebagai pabrikan, menurut saya ini berfungsi dengan baik.
Desain....Bentuk megafon dengan perlakuan akhir yang keren.
Karakteristik tenaga......Karakteristik Torsi Datar untuk menghasilkan tenaga Puncak pada 10.000 rpm.
→Sebaliknya, di atas 10.000 rpm, ia hanya berputar tanpa ada rasa tenaga.
Dengan kata lain, mereka dianggap mengambil margin Mesin dengan menjaga RPM serendah mungkin.
[Kelemahan
▲ Kualitas lapisan tahan panas yang lemah.
Mudah tergores. →Ini sangat disayangkan...
▲Berat: 5,6 kg.
Kelemahan tidak berakibat fatal, namun hanya masalah Cost. Sebaliknya, saya pribadi berpikir jika masalah ini terselesaikan, tidak ada gunanya beralih ke →luar perusahaan (tertawa).
Karena sistem pembuangan OEM sangat bagus, menurut saya kinerja sistem pembuangan OEM akan menjadi salah satu kriteria untuk memilih sistem pembuangan eksternal. Hasilnya, YOSHIMURA dan DUB Lurel memiliki karakteristik Plusα terhadap OEM.
Sistem Pembuangan OEM sangat bagus. Saya tidak bisa memastikannya, tapi menurut saya sulit untuk mengungguli Sistem Pembuangan OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal.
Sistem OEMExhaust dimana Idling tidak memekakkan telinga.
Bagian dalam Silencer berukuran besar juga mengandung katalis dan ramah lingkungan.
125 tidak memiliki pemeriksaan kendaraan, dan mengganti sistem pembuangan mungkin merupakan kebiasaan standar, tetapi akan sangat disayangkan jika mengganti produk OEM yang rumit.
Kelihatannya tidak terlalu murah, termasuk Tutup di ujung Ekor, dan jika Anda tidak ingin menjalankan Sirkuit, OEM baik-baik saja….
Saya tahu ini telah banyak dikritik karena penyumbatan dan sebagainya, tapi menurut saya Anda harus berpikir dua kali tentang Sistem Pembuangan OEM sebelum menggunakan Sistem Pembuangan eksternal.
OEM akan menyimpannya dalam ukuran Besar, dan di masa depan, saya ingin menggunakan Proses Pelapisan atau pelapisan Keramik untuk kekuatan yang lebih tinggi!
Lihat detail
Saya puas dengan pengiriman cepat dan kualitas luar biasa!!
Saya puas dengan pengiriman yang cepat dan kualitas yang sangat baik. Setelah dipasang, produknya tampak bagus. Kedepannya, kami akan mempertimbangkan berbagai hal tentang apa yang akan dimuat ke dalam operator. Kami mohon agar Anda terus membuat produk yang bagus. Namun, satu hal yang ingin saya tanyakan adalah beban maksimum yang diperbolehkan adalah 8KG, jadi saya ingin menambahnya sedikit lagi. Jika Anda memasang kotak atas ke gendongan, menurut saya itu mungkin memerlukan lebih banyak bobot. --------------------------------------------------- -------- Saya puas dengan pengiriman cepat dan kualitas luar biasa. Setelah dipasang, produknya tampak bagus. Kedepannya, kami akan mempertimbangkan berbagai hal tentang apa yang akan dimuat ke dalam operator. Kami mohon agar Anda terus membuat produk yang bagus. Namun, satu hal yang ingin saya tanyakan adalah beban maksimum yang diperbolehkan adalah 8KG, jadi saya ingin menambahnya sedikit lagi. Jika Anda memasang kotak atas ke gendongan, menurut saya itu mungkin memerlukan lebih banyak bobot. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
OEM stabil.
Suatu hari aku terbawa suasana... dan terjatuh (tertawa).
Blinker juga terluka, termasuk sebagian dari Cowlnya, karena dia dikokang dari Sisi Kiri (tertawa).
Jika saya tidak peduli dengan goresan, itu akan benar-benar bisa digunakan, tapi saya tidak tahan dan menggantinya (tertawa).
Bukan yang eksternal bergaya, tapi yang OEM untuk kepraktisan dan visibilitas.
[Nama resmi Blinker].
Indikator arah. adalah 。 Dengan kata lain, berpindah jalur, mengubah arah, belok Kanan dan Kiri, dll, "Ke arah mana Anda ingin pergi?" untuk memberi tahu kendaraan di sekitar. 。
[Indikator arah
Alat pengaman yang dipasang pada mobil, sepeda motor, dan lain-lain, untuk menunjukkan arah pada saat berbelok ke Kanan-Kiri atau mengubah arah. 。 Biasanya disebut sebagai Blinker.
[Saat menggunakan Blinker. Saya rasa tidak ada yang tahu tentang ini, tapi untuk berjaga-jaga.
Pasal 53 ayat 1 dan 2 UU Lalu Lintas Jalan mengatur isyarat-isyarat berikut yang harus diberikan oleh Mobil. Dengan kata lain, selain belok Kanan-Kiri, diputuskan bahwa Blinker (penunjuk arah) harus dipasang pada saat membuat UTurn, berpindah jalur, memasuki atau keluar persimpangan melingkar, dll.。
*Sebaliknya, jika Anda mengikuti jalan, hal tersebut tidak berlaku, dan Anda tidak perlu mengirimkan Blinker.
Apa yang terjadi jika saya tidak mengeluarkan Blinker? ]
Kegagalan mengirimkan Blinker merupakan pelanggaran kegagalan sinyal dan akan mengakibatkan penalti Emas! 。 Banyak orang mungkin tidak menyadari hal ini karena jarang diawasi jika Anda bertindak tanpa Blinker, namun Pasal 53 UU Lalu Lintas Jalan mengatur hal ini. Oleh karena itu, berpindah jalur atau berbelok ke Kanan dan Kiri tanpa Blinker akan dianggap kegagalan. pelanggaran sinyal.
Standar keamanan
Frekuensi kedipan Blinker yang dinyatakan dalam standar keselamatan berada pada kisaran 60 hingga 120 kedipan per menit.
Warna:Oranye adalah warna standar. 。 Area: Menurut standar keselamatan, ukuran besar penutup mata depan dan belakang harus minimal 20 sentimeter persegi. 。 Kecerahan: Standar keamanannya adalah kecerahan yang dapat dilihat dari jarak 100m pada siang hari dan tidak mengganggu lingkungan sekitar. 。
Saya yakin hanya OEM yang memenuhi persyaratan, bukan?
Jenis LED banyak dijumpai di luar perusahaan.
Bagaimana dengan standar keamanannya?
Apakah LED Blinker cukup kokoh untuk memenuhi standar keamanan Large?
Apakah standar keamanannya tidak bagus karena konversi LED? Anda mungkin berpikir begitu, tapi itu bukanlah akar permasalahannya! 。 Ada masalah dengan Kecepatan kedipan Blinker, jadi selama kedipannya sesuai Kecepatan, tidak ada masalah.
Prosedur penggantian - dalam kasus GSX-R125
Lepaskan penutup samping.
Itu dapat dihilangkan dengan *+Driver dan Kunci Heksagonal.
Ada banyak bagian kecil (sekrup), jadi jangan sampai hilang.
*Agar kita bisa melihat di mana awalnya Sekrup tersebut digunakan.
↓
(2) Karena Penutup Mata merupakan bagian integral dari Kerudung, lepaskan terminalnya sebelum melepas Kerudung sepenuhnya.
↓
(3) Detasemen penutup kepala.
↓
(4) Lepaskan Blinker dari Penutup.
Jika Anda menarik terlalu keras, penutupnya akan rusak, jadi dorong keluar dari sisi belakang penutup.
↓
(5) Pasang Blinker yang baru.
Berbeda dengan *4, Blinker mudah dimasukkan ke dalam lubang pemasangan Blinker di meja Cowl sambil dimiringkan.
↓
Hubungkan terminal (6).
↓
(7) Cocokkan Kerudung sambil menyelaraskan posisinya.
↓
(8) Tutup dengan Baut.
Tidak ada yang sulit untuk dilakukan, namun pada kendaraan ini diperlukan pengerjaan yang hati-hati karena penutup penutupnya perlu dilepas dan dipasang saat mengganti penutup mata.
Blinker yang diganti akan diperbaiki jika ada goresan dan disimpan sebagai Cadangan.?
Lihat detail
Sesuai: Others Universal, HONDA REBEL250, HONDA REBEL500, HONDA CBR600RR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER BOLDOR, HONDA CBR400R, HONDA GB350, HONDA GB350S, HONDA CBR250RR, HONDA CB125R, HONDA CB250R, HONDA ADV150, HONDA CB400SS, HONDA CB400F, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250R, HONDA CB223S, HONDA HORNET, HONDA VTR
Umumnya puas, meski ada alasan mengapa harganya murah.
WaterRegistrant DAYTONA yang saya gunakan pada Z1000 2019 saya sekarang sudah berusia lebih dari 4 tahun dan hancur karena pasir hisap, jadi saya memutuskan untuk mencoba Pabrikan lain selanjutnya.
Evaluasi didasarkan pada perbandingan dengan Cover DAYTONA, namun ukuran Cover yang besar dapat muat di LLSize Z1000.
Bahannya agak tipis, dan sulit untuk mengatakan seberapa tahan lama bahan tersebut sampai digunakan bertahun-tahun, tapi menurut saya harganya pantas untuk area ini.
Cover depan dan belakang mempunyai lubang pengunci yang sama, namun lubang roda depan lebih dekat ke depan sehingga harus dikunci paling depan.
Menurut saya bagus jika ada lubang udara untuk mengeluarkan kelembapan di bagian Cermin, yang tidak tersedia di DAYTONA. Saat hujan, kelembapan di dalam Penutup tiba-tiba meningkat, dan karena tidak dapat keluar, bagian dalam juga menjadi basah.
Secara umum, kualitas produk secara umum memuaskan dengan harga tersebut dengan kinerja biaya yang baik, meskipun ada beberapa suku cadang yang sesuai dengan harga.
Lihat detail