Ulasan
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Sedikit dimodifikasi
Digunakan untuk TW200 (2JL)
Kumparannya tidak dalam kondisi baik selama restorasi, jadi, ini sepeda tua, dan saya harus menggantinya.
Bagan kompatibilitas mengatakan itu akan berhasil, tapi sejujurnya, itu bukan ponco.
Saya harus mencukur pinggiran plastik pada bodi, mencukur bagian pertemuan bingkai dengan plastik, dan berkeringat.
Mungkin itu hanya TW saya, tapi saya berhasil membuatnya berfungsi.
Kualitas Kinerja baik-baik saja.
Lihat detail
Sproket Belakang dibeli dengan perubahan jumlah gigi
Dibeli untuk mengganti jumlah potongan Rantai saat mengganti jumlah gigi pada Sproket Belakang. jenis klip mudah diatur karena dapat dilepas berkali-kali sesuai kebutuhan. Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Perakitan rantai
Rantainya meregang, jadi saya potong dan gunakan untuk dipasang kembali.
Pemasangannya sepertinya tidak terlalu sulit karena berbentuk Klip.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA GT80, YAMAHA GT80MXB, YAMAHA GT80B
MAJESTYCBeltPemeliharaan
Suku cadang KITACO yang retak kecil diganti dengan suku cadang OEM. Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
pilihan bagus
Saya membelinya setelah melihat review yang sering Anda ganti dengan satu set dengan koil yang diperkuat Takegawa. Saya membeli warna apa saja karena disembunyikan di dalam penutup, dan saya menghubungkan kabel listrik ngk dengan kumparan yang diperkuat Takegawa dan memasangnya. Saya harus memotong panjangnya dan memasangnya, tetapi saya pikir akan ada kerugian, jadi saya sambungkan saja. Ini dimulai dengan baik dan menurut saya hasilnya efektif. Terima kasih. Lihat detail
harga terjangkau untuk kualitas produk bagus
item ini sangat berguna bagi mereka yang ingin mendapatkan percikan sempurna untuk sepeda - Kabel dirancang untuk penggemar balap yang serius dan dilengkapi jaket luar silikon suhu tinggi, inti untai kawat tembaga padat dan penutup resistor suhu tinggi, yang menghasilkan peningkatan kinerja mesin Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Bagian yang berharga
Ini adalah pembelian berulang. Bahannya sproket baja biasa, namun efek perpindahan 16 terlihat jelas. Tidak ada pengerjaan seperti di foto. Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Standar Kustom
Respon Tinggi dibandingkan OEM.
Mudah untuk di pasang
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR50, YAMAHA TDR50, YAMAHA Axis, YAMAHA JOG Zr, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ50, YAMAHA SDR, YAMAHA RD50, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA JOG, KAWASAKI KS-2, YAMAHA BW's, KAWASAKI KS-1
Pemalasan stabil
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250RS (3XV) Idling Ignition coil kurang stabil dan ring Piston diganti.
Baik Suku Cadang OEM maupun Uotani harganya mahal, namun saya khawatir dengan kualitas produk China, jadi saya memilih produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bodinya cukup oranye dan kabel colokannya seperti terlihat pada gambar.
Braket pemasangan hanya ditahan dengan sekrup dan dapat dilepas dengan cepat.
Apakah instalasinya sulit?
Cukup ambil Mounting Hardware dan ganti dengan Ignition coil yang terpasang.
Tutup colokan juga diperlukan secara terpisah, tetapi saya menggunakan tutup colokan NGK yang sudah disertakan sebelumnya.
Sisi Kanan panjangnya pas untuk kabelnya, dan Sisi Kiri terlalu panjang, jadi kami potong.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Idling sudah cukup stabil, meskipun saya baru menggunakannya dalam waktu singkat.
RPM rendah dan tinggi telah digunakan tanpa masalah.
Saya puas dengan penyelesaian area yang sakit.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tutup steker tidak termasuk dan harus dibeli terpisah jika diperlukan.
Dan, tentu saja, Jumlah: 1 buah, jadi dalam 3XV, Jumlah: 2 buah. Pembelian set diperlukan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Seperti disebutkan orang lain, Tutup Tahan Air longgar dan terminal koil pengapian kosong. (OEM juga.) Jadi kedap airnya diragukan.
【Tinjauan】
Idling Tidak Stabil kini stabil dan nyaman.
Merupakan barang habis pakai dan harganya pun tidak terlalu mahal, sehingga tidak ada salahnya menggantinya jika Anda merasa tidak nyaman dengan keadaan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Nyalakan dengan mengganti Steker, Kabel Daya, dan Koil Pengapian Hyper!
Diinstal pada SUPER CUB110JA44.
Melepaskan pelindung kaki agak merepotkan, namun pemasangannya mudah.
Jika Anda punya waktu sekitar 15 menit, saya rasa Anda bisa melakukannya.
Saya pikir kabelnya terlalu panjang dan boros untuk Sepeda Motor saya.
Andai saja harganya sedikit lebih murah.
Untuk interval kerja, sejak penggantian koil NGKDXPlug dan Hyper Ignition Mukawa, menurut saya pengapiannya sekarang lebih halus dan kuat dari sebelumnya, meski sulit untuk menentukan mana yang berfungsi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MR50, YAMAHA POCKE, YAMAHA VOGEL, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA GR50, YAMAHA TY80, YAMAHA TY50, YAMAHA RD50, YAMAHA GT80
Produk yang sering kali kekurangan pasokan
Produk ini dulunya aluminium cor, tetapi sekarang semuanya aluminium billet. (Potongan) Benar
Mungkin produk ini tidak diproduksi oleh FOR JAPAN MODEL, tetapi di suatu tempat di luar negeri. Saya tidak tahu apakah itu karena Corona atau perang, tetapi sudah tidak tersedia sama sekali selama beberapa bulan terakhir, dan saya membelinya ketika pasokan akhirnya pulih.
Lot ini mungkin diproduksi di pabrik lain, dan meskipun tidak ada masalah dalam penggunaannya, agak mengecewakan karena permukaan akhir saluran aliran internal lebih kasar dari sebelumnya.
Saya kira itu tidak akan mempengaruhi kinerja, tetapi jika Anda khawatir, Anda dapat memolesnya sendiri dengan penutup Kertas Leutor, dll.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GS50, YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA GR80, YAMAHA GR50, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI RG50
Diganti karena berderak.
Saya telah membeli Sprocket dari produsen berbiaya rendah dan menggunakannya, tetapi saya khawatir akan berderak sejak awal pembelian, jadi saya beralih ke XAM, perusahaan yang dapat diandalkan.
Berderak telah diperbaiki dengan indah dan saya sangat senang dengan hasilnya.
Kendaraan yang memasangnya adalah YSR80, dan karena putaran mesin terlalu tinggi untuk cocok untuk mengemudi di kota, kami menurunkan jumlah pin satu per satu.
Kami telah mengabaikan kecepatan maksimum, tetapi penekanan pada akselerasi membuat berkendara di kota jauh lebih mudah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT50, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, YAMAHA GR80, YAMAHA GT50, YAMAHA GT80, YAMAHA RX50, YAMAHA YSR50, YAMAHA YSR80, YAMAHA CHAPPY, YAMAHA CHAPPY, YAMAHA CHAPPY
Kelihatan bagus.
Itu digunakan untuk mengganti sproket pada YSR80 yang telah habis di satu sisi.
Saya bisa menggunakan yang lebih murah, tetapi saya memilih yang ini karena saya ingin terlihat bagus.
Saya sangat senang dengan perubahan setelah penggantian, meskipun aslinya tidak bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YSR80, YAMAHA YSR50, YAMAHA YB-1, YAMAHA GT80, YAMAHA GT50, YAMAHA GR80, YAMAHA FT-1/FT-50 70-71, YAMAHA GR50, SUZUKI COLLEDA SPORT, SUZUKI GAG, SUZUKI RG50, SUZUKI EPO, SUZUKI RV50VANVAN, SUZUKI GT50, SUZUKI GS50
Terima kasih untuk suku cadang mobil lama yang kompatibel
Saya membeli produk ini untuk 80 saya? GAG, dan efek FrontSprocket sangat besar, dan kecepatannya jelas berbeda setelah mengubah ukurannya. Namun karena kopling NORMAL, cenderung mudah selip. Saya sangat bersyukur bahwa yang baru dijual. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT500, YAMAHA XT400ARTESIA, YAMAHA XT250, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS750 SPECIAL Knife, YAMAHA XS650 SPECIAL, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS400, YAMAHA RZV500R, YAMAHA XS250, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XJ750E, YAMAHA XS400, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RD50, YAMAHA RZ250 RR, YAMAHA RZ125, YAMAHA RZ125
Keren juga :??
Digunakan untuk VANVAN75.
Performa awal tampaknya telah meningkat.
Tidak ada perubahan dalam kecepatan maksimum.
Ini terlihat sangat mirip.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA TACT, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-II, KAWASAKI Z650, YAMAHA PW50, YAMAHA YZ250, APRILIA RX50 (Aprilia), APRILIA SCARABEO50, DUCATI 900SS, DUCATI 906PASO, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER400, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER900, DUCATI MONSTER900, DUCATI SS800, DUCATI SS900
Anda bisa merasakan peningkatan kekuatan.
Dipasang dengan Mukawa Hyper Ignition Coil.
Saya tidak tahu mana yang membantu, tetapi jelas meningkatkan tenaga.
Bahkan tanjakan menanjak, yang dulunya sulit, kini menjadi mudah.
Lihat detail