Ulasan
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu harus diganti tidak hanya dengan jarak tetapi juga dengan durasi penggunaan
Saya tidak merasakan masalah tertentu, tetapi ini adalah barang habis pakai, jadi saya menggantinya.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Perawatan berkala
Saya selalu menggunakan Windshield IRIDIUM, tapi ini pertama kalinya saya menggunakan Denso. Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Colokan Iridium dipasang karena akses yang sulit
Akses busi belakang model Buell XB saat mesin dalam rangka cukup sulit seperti yang Anda lihat dari foto saya. Saya biasanya hanya menggunakan busi standar dari NGK pada sepeda motor saya tetapi karena akses yang sulit saya memilih untuk membayar uang ekstra untuk busi NGK iridium karena masa pakainya yang lebih lama sehingga persyaratan untuk menggantinya lebih jarang. Busi ini masih berkinerja baik setelah 20.000 km dan saya berharap untuk mendapatkan masa pakai dua kali lipat dari busi standar. Sangat membantu bahwa Webike menawarkan berbagai merek dan jenis busi di situs mereka dengan harga yang terjangkau. Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
OEMPlug adalah IRIDIUM Kaca Depan. (Seharusnya.) alasannya adalah ...
Saya menggunakannya untuk mengganti bahan habis pakai pada Ducati SS900 bekas saya.
Saya kadang-kadang mengalami gejala seperti pingsan dan bersin, jadi saya berharap itu akan membaik juga, jadi hal pertama yang saya lakukan adalah Refresh.
Ketika saya melihat bagan kompatibilitas, saya menemukan bahwa OEM adalah Kaca Depan IRIDIUM, jadi saya tidak berharap harus membayarnya.
1 pc seharga 500 yen, tapi 1 pc seharga 1.500 yen? (^o^) /
Tentu, Kuantitas: Saya butuh 2 pc (Saya senang saya bukan DSEngine ...)
Saya tidak punya pilihan selain membelinya, tetapi ketika saya melepas yang lama, Steker Standar BP5HA lol
Saya tidak yakin mana yang benar, tetapi bagan yang sesuai mengatakan bahwa IRIDIUM Kaca Depan harus benar. (Saya percaya OEM adalah ChampionPlug). kan
Ketika Volume Perpindahan Mesin Kecil, seperti 696 atau 800, saya pikir Steker Standar BP5HA digunakan.
1000DS atau lebih adalah Windshield IRIDIUM×4, jadi sangat aneh lol.
Penggantiannya mudah.
Anda bisa melihatnya dari Sisi Kiri, jadi semudah SUPER CUB.
Mungkin lebih mudah untuk melepas Cowl dari tepi depan.
Bukankah kehilangan api dan bersin hilang seperti yang diharapkan? (^o^) /
Ketika saya melepasnya, saya menemukan bahwa tutup Steker miring, jadi saya akan menggantinya lain kali.
Saya akan senang jika Anda bisa memperbaikinya di sana.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
IRIDIUM Kaca Depan Pertama
Mengganti Steker pada Ducati 900SS saya dengan busi Iridium
Ini adalah colokan Iridium pertama saya untuk Ducati jadi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya
Sampai saat ini saya sudah menggunakan heat value no 7 dengan plug normal, tapi suhu oli cepat melebihi 100°C Kali ini saya coba dengan nomor 8
Sebagai hasil dari berlari sekitar 100.000 mil, saya tidak yakin apakah itu karena suhu luar yang rendah atau karena saya menaikkan posisi Steker Saya tidak tahu, tetapi sudah turun menjadi sekitar 90 derajat saya sedikit khawatir tentang musim panas
Saya tidak yakin apakah busi Iridium akan cocok karena ini adalah sepeda motor tua, tetapi saya khawatir tentang yang lain Tampaknya mulai lebih baik serta Sepeda Motor
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Bagaimanapun, itu adalah item yang harus dimiliki.
Untuk MONSTER S2 mudah menimbulkan Knocking kecuali 3000 rpm dari kecepatan ke 3 atau lebih, walaupun cruising tidak cukup, cruising pun berbahaya. Untuk gigi 2 lebih dari 2800 rpm. Perputaran gigi 4 saja sekitar 3000 rpm 60 km / Karena jadi jam, jadi batas downshift dan terasa naik turun tidak merata tergantung kondisi lalu lintas. Juga, saya tidak bisa mengatakan bahwa startabilitas yang pertama bagus dan saya sedang memikirkan peningkatan.
Karena bentuk ruang bakarnya tidak bagus dengan 2 katup berpendingin udara, saya pikir busi akan berfungsi, jadi saya mencapai pertukaran.
Awalnya memakai Nickel GoldPlug dari STD Shape. Karena ini adalah merek baru, itu tidak aus.
Saya tidak yakin seberapa jauh kami dapat meningkatkan, tetapi saya mendapatkan ide itu!
Awal pertama.
Sebelumnya, butuh waktu untuk kyun, kyun, kyun, kyun dan pengeboman pertama, tetapi setelah pertukaran itu dimulai dan dimulai di kyun, kyun.
Mengenai akselerasi dan juga daya jelajah, kecepatan putaran Knocking turun, kecepatan ke-3 atau lebih adalah 2700 rpm, kecepatan ke-2 menjadi sangat mudah dikendarai dari 2.400 rpm.
Adapun rasa kekuatannya tidak berubah begitu. adalah. Namun, perpanjangan rotasi sedikit lebih baik.
Sekarang kita tidak bisa menggunakan IRIDIUM selain Windshield.
Semua kendaraan masa lalu adalah Windshield IRIDIUM, tetapi tetap item yang harus dimiliki!
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Startability Outclassing
Saya selalu menggunakannya ketika saya bertukar dengan Merek yang dapat diandalkan.
Startabilitas sekali tembak tidak berubah,
Touring tidak pakai lama, stay
Itu dapat digunakan dengan percaya diri.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu melekat pada kendaraan karburator M900 DUCATI. Meskipun ada rumor bahwa Iridium dan DUCATI tidak cocok antara Berkendara DUCATI, itu berlari sekitar 10.000 km setelah pertukaran secara memuaskan. Meskipun tidak mengerti apa
Itu melekat pada kendaraan karburator M900 DUCATI. Meskipun ada rumor bahwa Iridium dan DUCATI tidak cocok antara
Berkendara DUCATI, itu berlari sekitar 10.000 km setelah pertukaran secara memuaskan.
Meskipun tidak mengerti apakah akan ada Plug dan perbedaan murni, sifat start-up menjadi baik dengan bertukar dari Plug bekas, dan kebakaran karena kelalaian saat Mesin sudah dingin berkurang. Meskipun mahal dibandingkan dengan
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Meskipun tidak bisa menghilangkan bahwa itu adalah hasil dari mengatakan seperti ini 100% dalam kasus Colokan dan sulit di dalamnya, naik dan konsumsi bahan bakar naik dan gaya akselerasi dari sifat start-up dapat diambil. Saya pikir itu menjadi baik
Meskipun tidak bisa menghilangkan bahwa itu adalah hasil dari mengatakan seperti ini 100% dalam kasus Plug dan sulit di dalamnya, naik dan konsumsi bahan bakar naik dan gaya akselerasi dari alam start-up dapat diambil.
Saya pikir itu menjadi baik karena diikuti oleh nilai frekuensi derajat tertentu terutama tentang konsumsi bahan bakar. Dia berencana untuk itu bisa meledak menjadi juga bagus, dan untuk start up juga bagus, dan untuk terus membeli produk ini. Jika dibandingkan dengan barang standar dalam harga, memang tinggi, tetapi barang bagus yang sesuai.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Ini digunakan untuk XB9 dari penggunaan 15000 km. Adapun kotoran untuk Injeksi, meskipun hal yang hebat tidak dapat ditemukan, setelah berubah, sifat start-up menjadi baik, dan suara ledakan entah bagaimana .. tegas. Bukankah ini ?
Ini digunakan untuk XB9 dari penggunaan 15000 km. Adapun kotoran untuk Injeksi, meskipun hal yang hebat tidak dapat ditemukan, setelah berubah, sifat start-up menjadi baik, dan suara ledakan entah bagaimana .. tegas. Bukankah ini ? Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Karena perbedaannya sangat terasa saat digunakan CD90, maka Plug ini yang digunakan. Idling stabil dan naik 50 rpm. Karena itu adalah Sepeda Motor tanpa kecepatan rendah, pembatasan 15 km di pabrik itu sulit, tetapi bahkan jika tidak
Karena perbedaannya sangat terasa saat digunakan CD90, maka Plug ini yang digunakan. Idling stabil dan naik 50 rpm. Karena itu adalah Sepeda Motor tanpa kecepatan rendah, pembatasan 15 km di pabrik itu sulit, tetapi bahkan jika tidak menggunakan kopling setengah, itu bisa berjalan. Meskipun suara knalpot terasa menjadi ringan dan perasaan akselerasi juga menjadi ringan, itu adalah sentuhan yang disebut kana yang tidak biasa. Saya pikir itu juga baik untuk digunakan jika waktu pertukaran Plug tiba. Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
HD Ini digunakan sebagai hasil dari pemeriksaan berbagai colokan yang cocok dengan XR1200. Sedangkan untuk NGK kali ini merupakan yang pertama meskipun iridium berbahan DENSO digunakan oleh sepeda motor selain bekas. Dibandingkan dengan colokan st
HD Ini digunakan sebagai hasil dari pemeriksaan berbagai colokan yang cocok dengan XR1200.
Sedangkan untuk NGK kali ini merupakan yang pertama meskipun iridium berbahan DENSO digunakan oleh sepeda motor selain bekas.
Dibandingkan dengan colokan standar HD, kemampuan start keadaan dengan mesin panas menjadi baik.
- Rasa stabilitas pemalasan meningkat.
Hal-hal telah disadari.
Saya memverifikasi torsi naik dan konsumsi bahan bakar naik setelah ini.
Lihat detail