Ulasan
Sesuai: YAMAHA YD250, YAMAHA YD250/S, YAMAHA XVS1100A DRAGSTAR 11 CLASSIC, YAMAHA XVS1100 DRAGSTAR 11, YAMAHA XV750, YAMAHA XV750VIRAGO, YAMAHA XV750SP, YAMAHA XV750E, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400SP, YAMAHA XV1100VIRAGO, YAMAHA XS750SP, YAMAHA XS650SP, YAMAHA XJ750E/EII/D/A, YAMAHA XJ650SP, YAMAHA TZR50R, YAMAHA SR250, YAMAHA BT1100BULLDOG(Reimport), SUZUKI HUSTLER(TS50)
Saya mengubahnya dari NORMAL!
Saya pasang di karburator model HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Tujuannya adalah untuk
Peningkatan kinerja awal
Akselerasi Naik
Naik dari rasa keuntungan
Saya hanya mengatakan itu, tetapi sejujurnya, saya tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan.
Ini karena saya mengganti kondisi bahan bakar karburator dan sekaligus mengganti busi, jadi sulit untuk menentukan apakah kondisi bahan bakar lebih baik atau tidak dengan mengganti busi.
Namun, performa awal telah meningkat, Axel sekarang terpasang lebih baik, dan akselerasinya tidak banyak berubah, tetapi kesan saya adalah ini efektif sampai batas tertentu.
Saya belum menggunakan produk untuk tur jalan hutan yang sebenarnya, jadi saya akan mengevaluasi produk lebih lanjut dengan menggunakannya dalam situasi sulit yang sebenarnya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: BETA REV-3, BETA REV'125, BETA REV'200, BETA REV'250, MAGNI 1000 Arturo, MAGNI 1000 Suffeeder, MAGNI 400 Suffeeder, MOTOGUZZI 1000s, MOTOGUZZI V40 Targa, YAMAHA GX250, YAMAHA XV535DX Virago, BETA zero, BETA techno-pop, BMW R100CS, BMW R100RS, BMW R100RT, BMW R100S, BMW R100T, BMW R65, BMW R65LS
Ketika Anda tidak dapat membeli Plug in town! Akhirnya dapat BP7ES
Dalam rangka mempertahankan SR250 Yamaha saya pikir sudah waktunya untuk menukar Plug. dan pergi ke pusat rumah terdekat. Ada Colokan untuk mesin pemotong rumput, tapi tidak ada BP 7ES yang saya inginkan. Nah, itulah gunanya Home center." Color sambil berpikir:Saya akan berkeliling YellowHat, AutoBackus. Saat ini, semua busi sedang dipesan, jadi dibutuhkan sekitar satu minggu." Inilah jawabannya. "Oh, saya agak ketinggalan zaman." Jadi saya memesannya dari sekutu kuat saya yang biasa, Webig. Mereka mengirimkannya segera dan memberi saya Poin. Jadi, SR250 dipulihkan. Setelah itu, semua suku cadang OEM dipesan dari Ue-Big, dan sakelar Netral diganti tanpa masalah. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YD250, YAMAHA YD250/S, YAMAHA XVS1100A DRAGSTAR 11 CLASSIC, YAMAHA XVS1100 DRAGSTAR 11, YAMAHA XV750, YAMAHA XV750VIRAGO, YAMAHA XV750SP, YAMAHA XV750E, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400VIRAGO, YAMAHA XV400SP, YAMAHA XV1100VIRAGO, YAMAHA XS750SP, YAMAHA XS650SP, YAMAHA XJ750E/EII/D/A, YAMAHA XJ650SP, YAMAHA TZR50R, YAMAHA SR250, YAMAHA BT1100BULLDOG(Reimport), SUZUKI HUSTLER(TS50)
Sebagai pengganti OEM untuk HUSQVARNAT 250i
[Bagaimana cara menggunakannya?
Karena dikatakan OEMPlug HUSQVARNA TE250i hanya tersedia di Dealer, ketika saya mencari Plug alternatif dengan berbagai cara, saya tiba di Plug ini.
Saya kira Colokan di TE250 sampai 2017 adalah NGK BR7ES, jadi mungkin tidak harus IRIDIUM Kaca Depan? Saya berpikir sejenak bahwa itu mungkin bukan IRIDIUM Kaca Depan, tetapi saya tahu bahwa Injection Husk adalah IRIDIUM Kaca Depan! Saya memilih IW22 dengan alasan bahwa saya bahkan tidak tahu apa artinya.
Saya tidak punya gambar, tetapi saya sudah memeriksa untuk memastikan tidak ada masalah dalam pemasangan dengan mengukur panjang total dll.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hal pertama yang saya perhatikan setelah mengganti steker adalah bahwa itu mulai jauh lebih baik (mungkin karena siklus penggantian yang lama).
HUSQVARnate250i memiliki reputasi yang baik untuk memulai, jadi jika Anda menggantinya secara teratur, Anda tidak akan mengalami masalah.
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Saya pikir saya akan mencoba NORMALNGKPlug jika saya punya kesempatan lain kali.
Lagi pula, itu kurang dari setengah harga, jadi...
[Hal yang perlu diperhatikan]
Ketika saya mengganti steker kali ini, saya tidak bisa mendapatkan tutup steker dengan baik, dan akibatnya saya mengangkat tangki sedikit dan melepas tutup steker.
Saya berpikir untuk mengganti Cap itu sendiri lain kali sehingga saya dapat mengganti Steker dari EngineSIDE.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV750, YAMAHA XVVIRAGO400, YAMAHA XVVIRAGO400, YAMAHA XV400SP, YAMAHA VIRAGO1100 XV1100, YAMAHA VIRAGO1100 XV1100, YAMAHA XT250, YAMAHA XS750SP, YAMAHA XV535DXVIRAGO, YAMAHA XS650/E, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ750EII, YAMAHA XJ650SP, YAMAHA XJ750A, YAMAHA XJ750D, YAMAHA XJ750E, YAMAHA TX650SP, YAMAHA SR250, YAMAHA GX400
Itu sudah usang
BMW R65 30 tahun berlari 60000 km. Setiap kali berjalan beberapa ratus kilometer, setelah saya menggantinya dengan busi Iridium tidak perlu memoles busi karena daya startnya semakin buruk. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV750, YAMAHA XVVIRAGO400, YAMAHA XVVIRAGO400, YAMAHA XV400SP, YAMAHA VIRAGO1100 XV1100, YAMAHA VIRAGO1100 XV1100, YAMAHA XT250, YAMAHA XS750SP, YAMAHA XV535DXVIRAGO, YAMAHA XS650/E, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ750EII, YAMAHA XJ650SP, YAMAHA XJ750A, YAMAHA XJ750D, YAMAHA XJ750E, YAMAHA TX650SP, YAMAHA SR250, YAMAHA GX400
Meskipun dia berpikir apakah 6EIX juga akan cukup, karena filter Daya dan penghilangan knalpot Penuh terlalu bagus, No. 1 dinaikkan. -- karena Steker murni terpasang dari yang pertama adalah cahaya putih -- -- atau [ bahwa itu benar alth
Meskipun dia berpikir apakah 6EIX juga akan cukup, karena filter Daya dan penghilangan knalpot Penuh terlalu bagus, No. 1 dinaikkan.
-- karena Steker murni terpasang dari yang pertama adalah cahaya putih --
-- atau [ bahwa itu benar hanya meskipun hanya beberapa yang masih berjalan ]. Akselerasi, dan perasaan naik dan konsumsi bahan bakar UP juga mungkin diharapkan. [ awal, dan ]
Lihat detail