Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZ125J, YAMAHA YZ125K, YAMAHA YZ125L, YAMAHA YZ125, YAMAHA (null) (RT180K), YAMAHA RT100 (RT100M), YAMAHA RT100A, YAMAHA RT100D, YAMAHA RT100E, YAMAHA RT100F, YAMAHA RT100G, YAMAHA RT100H, YAMAHA RT100J, YAMAHA RT100K, YAMAHA RT100L, YAMAHA RT180A, YAMAHA RT180B, YAMAHA RT180D, YAMAHA RT180E, YAMAHA RT180G
Segel pompa air mesin TZr50R 4EU
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah segel pompa air dari ClutchCase.
Seal ini adalah MechanicalSeal, dan jika gagal, oli Gear dan Coolant akan tercampur dan menyebabkan oli Gear teremulsi dan menjadi tidak bergerak.
Meski kali ini tidak ada kebocoran, kami menggantinya dengan yang baru sebagai tindakan pencegahan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang Mesin.
Tidak ada masalah dengan kualitasnya. Ini dipasang dengan tekanan, jadi perlu digantung untuk menariknya keluar dari Case.
Dalam kasus saya, saya menggunakan Bearing Puller untuk menariknya keluar. Atau lebih tepatnya, aku tidak bisa menariknya keluar.
Saat memalu, jumlah pukulan diukur secara cermat dengan Kaliper menggunakan Soket.
Bagiku, akan lebih baik jika kita bisa berada di pihak yang sama.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Berhati-hatilah untuk tidak memukul terlalu keras atau terlalu lentur.
Kalau tidak bocor, tidak masalah...
Lihat detail
Cincin-O Tutup Pengisi Oli TZr50R
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Item ini adalah O-ring Tutup Pengisi Oli.
Itu bukan bagian yang perlu diganti, tapi kami menggantinya karena ini adalah kesempatan bagus untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang mesin. Tidak ada masalah dengan kualitas.
Saya bandingkan dengan O-ring lama, tapi yang lama masih mengeras.
Oli tidak bocor dari area ini, namun apakah mempengaruhi penerapan tekanan?
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saya memasangnya sambil berhati-hati agar tidak memuntirnya selama pemasangan.
Gemuk juga diterapkan untuk berjaga-jaga.
Lihat detail
Suku Cadang OEM yang Aman dan Aman
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk EngineO/H YAMAHA/TZr50R.
Produk ini adalah segel oli di sisi poros engkol/alternator. (Segel engkol?) ke
Ketika Seal ini lepas, 2ndOil bocor dari Crank ke sisi Alternator.
Meski tidak terjadi kebocoran pada saat O/H kali ini, namun dilakukan penggantian sebagai tindakan preventif.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku Cadang OEM adalah satu-satunya pilihan untuk suku cadang Mesin.
Tidak ada masalah dengan kualitas. Karena dipasang dengan tekanan, maka perlu digantung untuk menariknya keluar dari engkol. Dalam kasus saya, saya mengebor lubang dengan ringan dengan bor, memasang baut, dan menariknya keluar dengan tang.
Saat memalu, jumlah pukulan diukur secara cermat dengan Kaliper menggunakan Soket.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merk Lain, jadi tidak ada pembandingnya. Kalaupun ada, OEM akan menjadi satu-satunya pilihan.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Berhati-hatilah untuk tidak memukul terlalu keras atau terlalu lentur.
Kalau tidak bocor, tidak masalah...
Lihat detail
Suku cadang yang layak diganti meskipun dalam keadaan NORMAL.
Handlingnya terasa berat dan agak tidak terkendali, sehingga saya membawanya ke bengkel sepeda motor untuk diperiksa.
→Diagnosis kemudi adalah Bola di Bantalan hancur. 。
Ini adalah titik lemah untuk OEMBearing SR400。
[Jenis Bantalan Kemudi SR400OEMS.
...tergantung pada tahunnya Tipe bola Saat Tipe Sudut." namun keduanya memiliki resistansi rendah namun kekakuannya buruk karena kontak titik.
Sudut yang digunakan pada model lama agak lebih baik daripada Bola biasa, namun saya masih mengkhawatirkan kekakuannya.
TaperBearing kemudian direkomendasikan kepada kami.
Bantalan Lancip.
Bantalan rol tirus merupakan bantalan dengan struktur yang dapat menerima beban yang dihasilkan oleh putaran (beban struss) dan beban aksial (beban radial). 。 Kekakuan ditingkatkan untuk mengakomodasi setiap beban.
contoh yang menunjukkan penggunaan (sebuah kata) : Bantalan Rol Tirus digunakan untuk gandar, Mesin, dll. →Terlihat kaku.
TaperBearing atau bantalan bola?
Bantalan bola→* yang elemen penggulungnya adalah bola. Bantalan bola (Bantalan bola)
Bantalan poros. (Bantalan rol)
Elemen bergulir adalah bola atau rol yang dimasukkan ke dalam bantalan.
[Kelebihan TaperBearing
◎Penanganannya rentan terhadap getaran pada penggunaan berat dengan kecepatan tinggi, seperti di jalan raya dan sirkuit.
Bantalan bola→ berbentuk bola, sehingga lemah di bawah beban dan hancur.
TaperBearing→ Beban diambil oleh "kawat" Jarum, sehingga menghasilkan area bantalan yang lebih besar, meningkatkan daya tahan, dan penanganan yang lebih mulus. 。
Dengan kata lain beban diterima dalam satu garis→ Beban mengalir apa adanya karena arah beban satu garis.
Efek setelah penggantian
◎Saya dapat merasakan berkurangnya guncangan pada stang pada kecepatan tinggi, dan dapat merasakan bahwa stabilitas telah meningkat.
◎SelfStir dapat dikeluarkan dengan mudah. sebagai Gambar, letakkan gambar ke arah yang ingin Anda putar perlahan, dan Gambar berputar dengan lancar.
◎ Jalan dorong menjadi lebih mudah.
Dengan mengubahnya, kami dapat mengalami peningkatan kekakuan.
Perbedaannya terutama terlihat pada kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat, seperti saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan dalam situasi di mana beban depan meningkat karena belitan.
TaperBearing adalah hal yang baik, tetapi juga memiliki kelemahan.
[Kelemahan
Karena peningkatan resistensi yang disebabkan oleh kontak permukaan, hal ini tidak baik dalam rentang kecepatan dari kecepatan sangat rendah hingga kecepatan di permukaan jalan.
Ringannya OEM sedikit sebanding dengan ringannya OEM.
Mempertimbangkan kinerja Siklus Pemeliharaan dan Biaya, jika Anda menilai secara keseluruhan, menurut saya OEM Angular adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mengendarai Main di kota. Bagi mereka yang ingin menikmati touring dan berkelok-kelok dengan mempertimbangkan berkendara kecepatan tinggi, kami merekomendasikan Taper.
*Sebaiknya penggantian dilakukan di bengkel Sepeda Motor jika memungkinkan.
Lihat detail
XG250 TRICKER memiliki diameter pengambilan yang sedikit lebih kecil dibandingkan OEM.
Dibeli untuk pemasangan pelindung tangan untuk dipasang di Bar End.
Saya memasangnya di XG250 TRICKER saya dan diameter pengambilannya sedikit lebih kecil dari OEM.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan saat mengendarainya.
Saat ini mudah untuk membukanya, jadi itu sangat membantu.
Lihat detail
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Saya memakainya karena menonjol dari OEM. Lihat detail
Variasi variasi warna yang bagus
Kabel NGKPower standar, digunakan untuk CUB.
Berbicara tentang NGK, saya selalu memikirkan gambar Merah dan BlueCable, namun saya terkejut saat mengetahui bahwa NGK memiliki variasi warna yang sangat beragam.
Saya penasaran dengan kode warna Kuning + BlackCap, jadi saya membelinya, dan warna sebenarnya adalah warna bi-Bit yang bagus juga.
Lihat detail
Besar puas
Saya sudah lama diminta oleh putri saya, tetapi karena cuaca dingin yang parah tahun ini, saya membelinya. (Skuter) Jadi saya kesulitan melepas penutupnya, tapi saya puas dengan isi produknya. Saya memiliki beberapa sepeda motor lain, jadi saya berencana untuk membeli & memasangnya satu per satu. Menurut saya ini sangat hemat biaya! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YFZ450(ATV) 04-10, YAMAHA RAPTER350(ATV) 04-09, YAMAHA YYZ85 94-14, YAMAHA RAPTOR700(ATV) 06-09, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA RAPTER660R(ATV) 01-05, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA YZ80, YAMAHA XT250X, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250 TRICKER
Penyesuaian ketinggian pedal rem belakang
Saya ingin posisi pedal rem belakang lebih tinggi dari posisi NORMAL. Produk ini dapat digunakan untuk mencapai hal ini. Lihat detail
pemanas pegangan terbaik
Ini kali ketiga saya menggunakan pemanas pegangan Kijima. Menurut saya ini adalah pemanas grip terbaik, tipis seperti grip asli dan disertakan pita aluminium membantu menahan grip cukup kuat pada stang tanpa bahan perekat, tentunya perlu sedikit usaha untuk memasangnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX60, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX85, YAMAHA Lanza (DT230), YAMAHA TT-R125, YAMAHA TW200, YAMAHA CELLOW 225, YAMAHA XT250X, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ85, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA tricker
Kekakuan seperti yang diharapkan
Tekstur dan kekakuannya bagus. Penahan stang hampir tidak terlihat (tertawa). Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BRONCO, GASGAS PAMPERA250125, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225, YAMAHA XT250X, YAMAHA XTZ125E, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E, YAMAHA TT-R125LW, YAMAHA DT50, SUZUKI GRASS TRACKER, KAWASAKI KLX125, HONDA XR50 MOTARD, HONDA XR230, HONDA XR230MOTARD, HONDA XR100MOTARD, HONDA TLM220R
Pas sekali
Sangat menyenangkan memiliki Sabuk yang dapat dipasang di tengah.
Bagus juga kalau bagian roda depan bisa diremas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125X, YAMAHA YZ250F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ426F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ85
Produk standar yang tidak pecah dan mudah digenggam
Saya telah menggunakan Lever sejak lama.
Kemampuan produk untuk mengembang besar ke arah berlawanan, yang merupakan nilai jual dari produk ini, membuatnya tidak mudah pecah, namun juga memiliki lengkungan yang berbeda pada titik penerapan jari dibandingkan dengan Produk OEM, sehingga menjadikannya lebih bersudut.
Pada model OEM, seluruh area tempat jari bertumpu pada Pegangan ditutupi dengan huruf R, yang membuat posisi jari tidak stabil dan menyebabkan genggaman menjadi sulit dan melelahkan.
Desain 4 jari juga mengurangi jumlah tenaga yang dibutuhkan, sehingga lebih mudah merespons berbagai situasi, dan menurut saya produk ini akan membuat Anda merasa mampu berkendara dengan lebih baik.
Dibandingkan dengan OEM, ini terbuka sedikit ke luar karena titik pemasangannya, tetapi dengan menutup sekrup di bagian dalam, dapat dibawa sedikit ke dalam dari posisi OEM.
Tidak ada kelengkungan luar dari tengah, jadi jika hanya area cengkeraman, terminasi ke dalam dari OEM.
Pemasangannya dapat diganti tanpa modifikasi apa pun untuk Sekrup umum, dan Penutup juga dapat dipasang tanpa modifikasi.
Gambar perbandingan terlampir untuk referensi Anda untuk pembelian.
Lihat detail
Peralatan yang cukup penting
Dilengkapi dengan ventilasi udara setinggi 13mm
Kami baru pertama kali menggunakan produk ini karena produk yang biasa kami gunakan tidak tersedia.
Saya khawatir dengan gangguan pada area sekitar karena adanya celah antara suspensi dan stang serta mudahnya memukul stang saat terbalik, namun saya memutuskan untuk membeli yang pendek.
Seperti terlihat di foto, tingginya saat dipasang sekitar 13,5 mm, sehingga hampir seluruh garis terpasang di dalam sekrup tutup garpu, sehingga kecil risiko kerusakan.
Kinerja ventilasi udara juga tampak baik-baik saja, karena udara seolah-olah keluar tanpa mengeluarkan minyak apa pun.
Salah satu kelebihannya adalah tidak bisa diputar oleh Driver dll, sehingga sulit untuk dilepas dan dipasang kembali.
Tinggi badan yang rendah juga mempengaruhinya dan membuatnya sulit untuk dipetik bahkan dengan tangan, jadi Anda mungkin perlu memperhatikan hal ini.
(Meskipun alur dapat dicengkeram dengan tang, hal ini tidak disarankan karena bagian sekrup dan bagian lainnya tidak cukup kuat.)
Lihat detail
KIJIMAPemanas peganganGH08Sakelar Tekan
Sudah sekitar dua minggu sejak saya menginstalnya dan sejauh ini tidak ada masalah.
Pegangannya sedikit lebih tebal dari perkiraan saya, namun pas untuk saya. Saya berpikir bahwa saya akan salah menangani Switch jika saya menggunakan tipe yang terpasang pada Grip, jadi saya memilih tipe ini, dan itu adalah pilihan yang tepat. Mudah dioperasikan dan saya merasa nyaman untuk memasangnya di mana pun saya mau. Apalagi telapak tangan saya cukup hangat jika pagi hari 4 derajat celcius dan suhunya maksimal. Tapi hanya ujung jariku yang sulit untuk tetap hangat. Jika Anda ingin mempertahankannya sepanjang waktu, menurut saya level ke-3 atau ke-4 dari 5 adalah yang terbaik. Menurut saya, level ke-3 atau ke-4 dari 5 level adalah yang terbaik jika Anda ingin memakainya sepanjang waktu.
Sarung Tangan Elektrotermal atau Sarung Tangan Elektrotermal Bagian Dalam (Anda harus membawa Sarung Tangan sendiri secara terpisah) Apakah sebaiknya memiliki Dan.
Dengan kulit sarung tangan boa, telapak tangan akan terasa berkeringat.
Lihat detail
Saya ingin Kapten.
Saya membeli produk ini untuk disambungkan ke koil pengapian di Mukawa dan ingin menyatukan warna.
Potong perekat yang mengikat Tutup ke kabelnya, lepaskan kulit luar Kabel dari koil Pengapian Mukawa, masukkan, dan kencangkan dengan perekat, dan selesai.
Kelebihan Kabel dari produk tersebut digunakan sebagai pengganti Kabel yang terpasang pada OEMCoil.
Hal ini tidak diperlukan jika topi dalam berbagai warna tersedia, padahal sebenarnya tidak.
Sekalipun hanya kabelnya saja yang diganti, kecepatan idle menjadi stabil dan produk OEM yang sudah lama digunakan menjadi segar.
Lihat detail
Kabel listrik & pilihan. modul Dev'moto
Bonjour dari Perancis Terima kasih atas pengiriman cepat pesanan saya, saya memperbaikinya di ma yam sr 125 selain modul elektronik baru Dev'moto (buatan Perancis) dengan colokan iriduin lalu mengganti TCI -dead-:( the hasilnya lebih baik (sudah juga dengan modul baru) pengengkolan dingin + torsi sedikit lebih baik pada rpm rendah, dan lebih banyak lagi saya dapat mengurangi pengaturan idle saya ... sangat senang dengan pembelian saya ... voila! Lihat detail
Tidak disertakan dengan DR-Z400
Ini mungkin bagus untuk Sepeda Motor lain, tapi saya tidak bisa menginstalnya di DR-Z400s. posisi lubang Baut melenceng sekitar 4-5mm.
Saya kecewa karena saya membelinya karena sesuai.
Saya ingin mengembalikannya tetapi terlalu merepotkan untuk mengirimkannya kembali jadi saya akan membuangnya.
Semuanya harap diperhatikan.
Lihat detail
Diperlukan di musim dingin!
Sudah 3 bulan sejak saya memasang pemanas Grip di NC750X saya dan hari untuk menggunakan pemanas Grip telah tiba. Kehangatan tidak menjadi masalah, namun Klakson berada di atas penutup mata pada mobil Honda, sehingga penutup mata tidak mudah dioperasikan dengan sarung tangan musim dingin. Karena kami tidak menyangka akan menggunakan Winter Gloves saat memasang Grip, kami harus segera mengubah posisi Grip. Meski posisinya berubah, konektor pada Grip heater masih menghalangi (terutama saat berbelok ke kanan) dan pengoperasiannya tidak mudah. Anda mungkin sudah terbiasa, namun harap berhati-hati jika mengendarai mobil Honda. Lihat detail
Bagus
Semuanya baik-baik saja, pengiriman cepat, harga belum termasuk pajak tetapi Anda dapat melihat informasi ini di situs web, dan mereka memberikan semua dokumen untuk administrasi bea cukai yang lebih mudah dan cepat. Lihat detail