- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400
Pegangan terpisah kerinduan
Saya berhasil mencapai pegangan Terpisah favorit saya!
Saya puas dengan ketinggian Kualitas.
Topi Putih cheesy, jadi setelah gambar ini saya tukarkan dengan Topi Akhir untuk Sepeda Motor.
Saya membeli Bar End untuk Sepeda Motor, tetapi karena panjang dan kikuk, saya mendapat Cap 1 pc pendek untuk Sepeda Motor. Saya puas dengan menempatkan sekitar 150 yen.
Setelah itu, saya menganggap sudut pemotongan sebagai hal yang penting dan memakai bagian atas garpu depan yang menonjol dari Jembatan Atas.
Saya ingin menukar Tank dll. dalam waktu dekat, saya ingin memakainya lebih jauh.
Bersama-sama kami mengubah suspensi belakang sebanyak yang telah kami setel sebelumnya, sehingga ketinggian mobil turun drastis.
Seperti yang diharapkan pergelangan tangan masih akan sakit jika Anda mengemudi untuk waktu yang lama, tapi Jumlah : Berpasangan (Kiri dan Kanan) Pergerakan pusat gravitasi musik nyaman & menyenangkan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400
Item ini untuk garpu 39mm. Handle bar clip-on ini (atau di sini disebut handle bar terpisah) terbuat dari stainless steel yang merupakan bahan favorit saya karena tidak berkarat dan tahan lama. Nah, khusus untuk item ini, itulah satu-satunya hal hebat di
Item ini untuk garpu 39mm. Handle bar clip-on ini (atau di sini disebut handle bar terpisah) terbuat dari stainless steel yang merupakan bahan favorit saya karena tidak berkarat dan tahan lama. Nah, khusus untuk item ini, itulah satu-satunya hal yang hebat menurut saya. Mengapa saya mengatakan itu, ini dia. 1) Ada beberapa masalah tentang mur dan baut (disertakan dengan paket), saat memasang setang di atas garpu dan mengencangkannya: - Garis sekrup baut dan mur berpotensi retak dan baut berpotensi bengkok . Saya kira, bengkok menyebabkan retak. - Baut atas dan bawah tampak terlalu pendek sehingga berpotensi menyebabkan jalur persekutan baut dan mur retak. Saya hanya dapat memperbaiki masalah ini dengan mengganti baut dan mur baru, dan memperpanjang panjang baut bawah untuk 5mm tetapi yang atas saya tidak bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. 2) Kedua, panjang batang (terlalu?) pendek. Panjang yang saya sebutkan tidak termasuk ujung gabus. Saya tidak tahu apakah perancang cenderung memiliki ujung gabus yang tetap menempel pada batang dan menjadi bagian dari batang untuk membentuk panjang penuh atau tidak. Saya hanya ingin melepas penutup ujung plastik dan memasang stabilizer stang sebagai gantinya. Well, untuk pemasangan tidak ada masalah sama sekali tapi bisa dilihat dari gambar bahwa semua hand switch, lever set sangat dekat dengan fork yang berarti handlingnya akan sedikit lebih berat dari yang seharusnya. 3) Saya tidak begitu suka penutup ujung plastik. Jadi saya, pasti, harus menggantinya dengan ujung batang paduan mesin sebagai gantinya. BTW, riding position bagus untuk tampilan cafe racer tapi karena bar sangat rendah jadi jangan berharap untuk kenyamanan untuk perjalanan jauh. Saya mencoba mengambil gambar untuk menjelaskan maksud saya. Semoga ulasan saya bermanfaat. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400
Meskipun wajar, jika pemakaian simultan dilakukan dengan jembatan atas Peyton, [ seperti kafe ] hanya terlihat olehnya. Ada keterjangkauan, dan teksturnya juga tinggi dan merupakan salah satu artikel yang direkomendasikan. Sejak gambar up dilakuka
Meskipun wajar, jika pemakaian simultan dilakukan dengan jembatan atas Peyton, [ seperti kafe ] hanya terlihat olehnya.
Ada keterjangkauan, dan teksturnya juga tinggi dan merupakan salah satu artikel yang direkomendasikan.
Sejak gambar up dilakukan, silakan berkonsultasi dengan arah di bawah pemeriksaan.
Lihat detail