- Beranda
- Ulasan Produk

Ulasan

Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z750FX

Anda dapat merasakan kekuatan pabrikan yang sudah mapan.
Sejujurnya, saya ragu untuk membeli sistem pembuangan ini, saya pikir pipa knalpot 42,7 pada 750 akan terlalu banyak untuk meminta konstruksi Lurus. Saya pikir saya akan dapat menggunakannya, tetapi ketakutan saya hilang ketika saya menginstalnya.
Ini bukan mainan, tapi nyata. Pada awalnya, volumenya adalah suara ledakan (bukan suara panggilan, dll, tetapi suara yang kuat), tetapi jika Anda terbiasa, Anda akan berpikir bahwa itu adalah Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Suara sistem pembuangan juga sangat nyaman untuk didengarkan (tergantung masing-masing orang).
Itu dibeli dari toko dengan braket terpasang, tetapi saya dapat memasangnya tanpa modifikasi braket knalpot.
MORIWAKI untuk squeal rpm tinggi, Tokyo Tekkan BEETType untuk squeal rpm rendah, Titaniumium full exhaust system dengan 42-60 aperture 50Silencer untuk mengemudi di kota.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z750FX

Perbandingan dengan empat Sistem Pembuangan
Meskipun saya menyukainya untuk sementara waktu, saya khawatir tentang kehalusan suara saat bergerak dan mencoba menggantinya dengan empat Reproduct Exhaust System. Selain itu, sebagai perbandingan, saya melakukan PowerCheck dengan Shashidai dan saya terkejut dengan 15 tenaga kuda Turun dengan empat..
MORIWAKI adalah hasil akhir kualitas tertinggi dari setiap bagian, tetapi saya terkejut lagi bahwa kinerja Suku Cadang yang berasal dari Sirkuit, digunakan dalam Balapan, adalah hal yang demikian. Revolusi tinggi akan meregang, tetapi bagian bawah tidak akan menjadi skyca. Bagian dari pipa knalpot dan ketebalan Pipa setelahnya, kapasitas Peredam dll. Saya pikir itu adalah produk yang dibuat dengan mempertimbangkan segalanya. Sepertinya Barang Copy Sekedar Cari atau Jenis Tabung Pendek saja Pipa besi.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z750FX

menyesuaikan lokasi pengelasan tinggal tentang lampiran di jalan knalpot bukan badan mobil dalam kasus saya -- pengolahan bingkai -- itu tidak harus dilakukan . Jika berhasil dengan baik meskipun dengan pemotongan langkah poin penting, kebutuhan
menyesuaikan lokasi pengelasan tinggal tentang lampiran di jalan knalpot bukan badan mobil dalam kasus saya -- pengolahan bingkai -- itu tidak harus dilakukan .
Jika itu berhasil meskipun dengan pemotongan langkah poin penting, kebutuhan itu tidak ada.
Meskipun mereka yang ragu-ragu di sini juga berpikir banyak [mereka], itu melekat secara memuaskan terutama.
Meski sempat dikendarai di set pendek PMC dengan penyekat ukuran L sampai sekarang, dibandingkan dengan ini, kualitas nadanya keras, rendah dan menjadi sentuhan [ balap / rapat / kendaraan tua / lebih tepatnya ].
Volume suara melebihi 4000 putaran atau menjadi, dan karena itu adalah suara ledakan yang menderu, dalam kasus penggunaan di jalan umum, kami sarankan Anda memakai penyekat.
Torsi muncul dari bawah di mana kelalaian mengatakan dengan segala sesuatu kecuali pikiran, dan sentuhan lari tidak menjadi SUKASUKA, dan sangat sering juga berputar di sekitar bagian atas.
Selain itu, seperti [ yang benar-benar mendapatkan dan terkejut dengan manfaat kualitas aplikasi cat, atau manfaat dari hasil pengerjaan logam ].
Ini benar-benar moriwaki.
Itu diperoleh dan dilampirkan dan ternyata mereka DO item produk Z yang telah teruji waktu.
Lihat detail