Ulasan
Pekerjaan itu sendiri adalah
Desain eksklusif model mobil memungkinkan pemasangan yang lancar.
Namun sebagaimana disebutkan dalam Instruksi Manual, jika gemuk Molibdenum tidak diaplikasikan pada baut banjo, cairan akan merembes dan bocor.
Saya membaca Instruksi Manual dan memasangnya apa adanya, mengira itu akan besar dan kokoh tanpa minyak, tetapi cairannya bocor.
Saya harus buru-buru membeli minyak Molibdenum.
Sebaiknya siapkan Gemuk Molibdenum saat membelinya, karena Gemuk tidak termasuk.
Lihat detail
Kalau saja selangnya Stainless, tidak banyak ubahan, tapi…menyegarkan tampilannya.
Baut selang rem depan pada DRZ400sm K9 saya yang saya beli dari private seller di lelang Yahoo sangat berkarat dan tidak nyaman sehingga saya membeli selang ini terlebih dahulu dan memasangnya untuk mengantisipasi menggantinya dengan kaliper Brembo.
Sejujurnya, perasaan Sentuhan dengan Snap jarang terjadi seperti halnya dengan OEMCaliper.
Tentu saja, dibandingkan selang karet OEM, sensasi awal selangnya lebih kuat, namun saat Anda memegang tuasnya jauh di dalam, rasanya seperti menggigit udara. Aku tidak yakin apakah aku sedang menghirup udara atau tidak, tapi itu sedikit berbau.
Kami telah mencoba tiga kali untuk mengeluarkan udara, namun hanya sedikit yang berubah.
Menurut seorang mekanik di bengkel sepeda motor yang kadang saya kunjungi, jika ukuran masternya tidak diperbesar maka soft fee ring tidak akan berubah.
Saya senang dengan pengganti saya karena saya ingin setidaknya tetap terlihat bagus untuk saat ini.
Pekerjaannya sendiri tidak terlalu sulit, jadi jika Anda melakukan pekerjaan itu sendiri, pastikan untuk menjaga kontrol Torsi dan ventilasi udara.
Lihat detail
Semua warna hitam terlihat lebih ketat!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di XJR1300C saya. Stangnya adalah DAYTONA RCM dengan tiang stang antlion.
Posisi Handle lebih rendah dan sempit dari NORMAL.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna hitam stainlessnya terlihat rapat dan cocok dengan suasana kendaraan.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit jika Anda bisa mengeluarkan udara.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Awalnya hadir dengan Stainless dari lini Swage, jadi sejujurnya aspek kinerjanya tidak berbeda.
Sentuhan juga tidak berubah.
Namun, bagian Fittingnya kini jauh lebih CERDAS dan terlihat lebih baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Lihat gambar kedua.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Menurut saya T2Type sedikit berantakan dalam hal bagian yang akan dicabangkan dari MASTER.
Saya ingin melihat 2WaySeparator (dijual terpisah) sebagai perlengkapan standar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR
rapat
Kompatibilitas yang diperlukan dan memadai dengan kaliper Brembo Tidak ada masalah dengan pemasangan Lihat detail
Mudah dipasang dan bermanfaat
Mengganti selang jala Earls berusia 25+ tahun dengan yang baru.
Saya membeli Kit untuk model mobil saya.
Selang NORMAL dan Earls adalah Tipe yang bercabang di tengah, tetapi yang saya beli adalah Tipe yang mengeluarkan Double dari MASTER.
Sepertinya tidak serta merta mengikuti penanganan NORMAL.
Jadi penanganan selangnya cukup keras, tapi kualitasnya tinggi dan saya puas.
Sentuhan tuas terasa sedikit lebih lembut karena keluaran ganda.
Lihat detail
Perbaikan sentuhan dipahami.
Jarak pengereman bisa dipersingkat. Item Peningkatan Performa Saya bukan, tapi Brake's Touch lebih dekat dengan selera saya (Brake's Touch memiliki preferensi, jadi saya tantang Anda untuk mencobanya). Lebih baik." (Saya tidak akan menulis "Saya bukan anggota grup ini.")
Karena digunakan untuk W650, tidak dapat dihindari karena karakteristik Kaliper Piston 2 efek satu. Biarkan mereka mencengkeram dan membuatnya bekerja." Ini cenderung menjadi Sentuhan Rem ke arah, tetapi ini bukan preferensi pribadi saya, dan saya ingin cenderung berdiri dan melanjutkan dari gerakan awal.
Struktur Caliper tidak berubah secara dramatis, tetapi jauh lebih mirip dengan Touch favorit saya daripada selang Karet di NORMAL.
Selain itu, karena merupakan selang asap dengan sambungan baja tahan karat, selang rem tidak menonjol, dan menyatu dengan baik.
Lihat detail
Pas itu sempurna!
Saya menginstalnya di CBR1000RR 2011.
Proses penggantiannya sangat sederhana, cukup ganti selang karet OEM. Seperti yang diharapkan dari kit khusus mobil, jumlahnya:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Pemasangan panjang kedua Selang sempurna. Hanya untuk memastikan bahwa Selang tidak menonjol saat dinaikkan di dudukan depan, saya melakukan beberapa penyesuaian pada penanganan Selang. Manual Instruksi Instalasi terlampir sangat mudah dipahami, sehingga pekerjaan penggantian itu sendiri tidak terlalu sulit. Bagian ini adalah bagian terbesar dari pekerjaan, jadi jika Anda mengkhawatirkannya, Anda harus meminta bengkel sepeda motor melakukannya untuk Anda.
Satu hal yang saya ubah adalah pitch baut banjo di sisi MASTER tidak cocok dengan baut banjo terlampir karena saya telah memasang master brembo Radial. Jika Anda sudah mengganti MASTER atau Caliper Anda ke Produk Merk Lain, sebaiknya periksa pitch baut banjo dengan teliti.
Saya rasa nuansanya telah diubah menjadi sentuhan yang sangat tajam dan kemampuan kontrolnya telah ditingkatkan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR
Tampan.
Jarak tempuh melebihi 4.000 km, dan setelah merombak mobil, saya memutuskan untuk mengganti kabel dan selang rem! Saya memutuskan untuk mengganti Kawat dan Selang Rem.
Meskipun mengganti ke selang kasa ini tidak meningkatkan daya pengereman rem dengan margin yang besar, ini bagus untuk kepuasan diri sendiri. Ini juga meningkatkan penampilan.
Lihat detail
Merek Kepercayaan
Saya menggunakannya pada CBR1000RR 2011.
Penggantian adalah tugas yang sederhana karena yang harus Anda lakukan hanyalah menguras minyak rem dan mengganti selang, tetapi jika Anda mengkhawatirkan bagian-bagian di sekitar rem, Anda harus meminta bantuan bengkel sepeda motor.
Panjang dan pemasangan selangnya sempurna, karena kit tersebut mengklaim sebagai model khusus. Tidak ada suku cadang terpisah yang harus disiapkan, dan hanya suku cadang yang disertakan dalam kit khusus mobil yang diperlukan.
Warna adalah [Warna] Saya memilih selang Asap, dan menurut saya ini adalah tanda kurung yang sangat bagus sebagai selang khusus yang tidak terlalu tegas. Saya pikir ini sangat mudah dikendalikan bahkan di tengah tikungan.
Produk ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin meningkatkan pengendalian rem belakang.
Lihat detail
Terlihat lebih ketat dalam warna Hitam.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya menggunakannya di rem belakang XJR1300C, kendaraan utama.
Master rem Caliper dan Belakang adalah NORMALSpec. dan footpeg adalah OVER Rear Sets.
Kali ini kami telah mengganti Kampas Rem dan melakukan Overhaul Kaliper Rem Belakang.
Kami menukar OEMHose liar dengan Goodridge yang bergaya.
Kami telah memilih Spek Hitam Hitam penuh BlackHose.
Saya senang dengan betapa ketatnya tampilannya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tekstur dan detail produk sebagus Gambar.
Sambungan ke caliper belakang sedikit mengejutkan karena, tidak seperti OEM, itu adalah tipe stick langsung ke caliper.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya sendiri tidak sulit, meski ada dudukan selang di bagian belakang Swing Arm.
Pastikan untuk melewati Holder ini, karena Goodridge's Hose jauh lebih tipis daripada OEM.
Potong SelangKaret yang menempel pada OEMHose dengan Pemotong dan lilitkan di sekitar Selang Goodridge.
Saat dikencangkan melalui Dudukan, ia diamankan dengan kuat.
Juga, catatan di udara berdarah. Pertama, RearMOSCaliper XJR memiliki Kuantitas Peternak: 2 pc. Karena dilengkapi dengan Set
Ketahuilah bahwa Anda harus mengeluarkan udara dari dua tempat, dan mudah untuk melewatkan Peternak di sisi sebaliknya.
Sangat sulit untuk memutar Breeder dengan roda belakang, jadi Kacamata 8mm pendek mudah digunakan.
Dan di sinilah yang menjadi lebih penting: Caliper tidak akan mengeluarkan udara saat terkunci pada posisi normalnya!
Lepaskan Caliper dan angkat ke sisi atas untuk mengeluarkan udara dengan Breeder Up.
Saya terjebak di neraka ventilasi udara selama sekitar 2 jam sebelum saya menyadari hal ini. 500ml Cairan juga terbuang (lol).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan sekarang sangat tebal dan saya tidak harus menghadapi perasaan tidak enak dari tekanan OEM.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Seperti yang Anda lihat pada gambar yang saya ambil untuk Anda.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang khusus, saya pribadi lebih suka tembaga untuk mesin cuci Crash, jadi tolong jangan Aluminium!
Lihat detail
Daya Tahan dan Dandanan
Seluruh rem rusak, jadi saya menggantinya dengan Master Cylinder untuk GSX750S dan Hose ini. Rem lebih ringan dan bekerja lebih baik dari sebelumnya. Namun, saya tidak berharap banyak karena bagian depan adalah single disc dan bagian belakang adalah tromol. Ngomong-ngomong, saya ganti Clutch Wire ke KITACO Red, Throttle ke Single High Solo dan Meter Wire ke Stainless Mesh. Lihat detail
Sangat cocok!
Cocok dan rute lancar dari caliper belakang ke master belakang sepeda. Baut banjo termasuk baja tahan karat. Lihat detail
Digunakan pada xjr1200 + bremboCaliper 65mm
Saat mengganti Yamahabrembo→65mm bremboCaliper di XJR1200 95 saya
Arah sambungan baut banjo berbeda dengan caliper asli.
Kami memilih set selang untuk XJR1300, yang memiliki orientasi pemasangan kaliper 65mm dan baut banjo yang sama.
Dukungan caliper telah sedikit menurunkan posisi dudukan caliper.
Ini adalah panjang yang tidak mengganggu rentang Stroke dari suspensi OEMFront.
Jumlah Selang: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Ini juga cukup baik untuk menyertakan bagian aluminium untuk mengencangkannya
Sentuhan perusahaan mampu memberikan tenaga pengereman.
Lihat detail
Sangat mudah untuk Mengontrol.
Mudah dipasang dan memiliki kualitas terbaik.
Kontrol bagus dan berfungsi dengan baik.
Saya senang saya menginstalnya.
Lihat detail
Fitting adalah yang tertinggi menurut desain hanya untuk jenis kendaraan. Teksturnya juga sangat terbaik.
Fitting adalah yang tertinggi menurut desain hanya untuk jenis kendaraan.
Teksturnya juga sangat terbaik.
Lihat detail
Perasaan langsung naik.
Perasaan langsung naik. Lihat detail
Karena selang normal telah bercabang di sisi spatbor depan, dan pembuangan udara buangnya buruk, mereka ditukar di sini. Meskipun normal juga tidak buruk, mungkin karena udara buangan keluar dari sentuhan itu sendiri secara menyeluruh, itu menjadi leb
Karena selang normal telah bercabang di sisi spatbor depan, dan pembuangan udara buangnya buruk, mereka ditukar di sini.
Meskipun normal juga tidak buruk, mungkin karena udara buangan keluar dari sentuhan itu sendiri secara menyeluruh, itu menjadi sentuhan yang lebih tajam.
Sentuhan dengan banyak pukulan mati yang saat ini dirasakan oleh master silinder normal juga menghilang.
Banjo di samping kaliper dan baut pemasangan kaliper atas mengganggu masalah, dan baut tidak lepas darinya.
Ini mengganggu juga dalam kunci pas soket dan tidak masuk lurus.
Meskipun sisi kiri dapat dibatalkan dengan memasang selang setelah hanya sedikit yang terguncang di luar, karena sisi kanan memiliki sumbat, kecuali sumbat dicukur, itu tidak dapat dipecahkan.
Mereka yang melepas caliper dengan pad atau mengganti ban sering membutuhkan adaptor caliper dan perangkat yang mendorong ruang ke keliling baut menggunakan siku dll. 45 derajat.
Lihat detail
Karena rem CRM sendiri lemah, ia membeli. Keterikatan juga mudah karena tidak terduga, dan segera melekat. Ketika bagian belakang bisa melakukannya, saya ingin Anda juga memasang minyak rem.
Karena rem CRM sendiri lemah, ia membeli.
Keterikatan juga mudah karena tidak terduga, dan segera melekat.
Ketika bagian belakang bisa melakukannya, saya ingin Anda juga memasang minyak rem.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200 Daeg
Apakah baik?
Sentuhan dan Rasa Langsung Rem akan berubah.
Terlihat lebih baik, dan tidak seperti karet OEM, karet ini lebih tahan lama.
Ini adalah produk standar, tetapi hanya menggantinya dengan selang mesh memberikan tampilan kustom yang sangat bagus.
Lihat detail
Seorang germo
Dibeli untuk mengubah Touch of Plaque.
Panjangnya sesuai karena khusus untuk model, dan tidak perlu sambungan selang yang merepotkan.
Baut On dari Paket.
Saya segera memasukkan Cairan, meniup udara, dll, dan memeriksa Cincin Biaya.
Snap dan Brake lebih responsif dari sebelumnya.
Mudah untuk Mengontrol karena perasaan langsung untuk gaya di Lever.
Ini bukan selang karet tapi Stainless Steel, jadi bisa digunakan secara semi permanen.
Lihat detail