Ulasan
Bahkan dengan Badan Karburator FCR, tidak ada bunyi berderit, dan langsung menyala.
Terkadang butuh waktu lama untuk menyalakan Bodi Karburator FCR di musim dingin, namun setelah dipasang produk ini langsung menyala meski suhu 0 derajat celcius.
Tentu saja, saya mengisi Baterai secara rutin, namun tidak seberapa dibandingkan dengan kondisi sebelum saya memasangnya.
Cara mengemudinya juga berubah.
Rasanya seperti akselerasi bertenaga tanpa mengubah GEAR.
Ini kombinasi dengan kabel NGKPower.
Ketebalan kabel tidak menjadi masalah, dan saya dapat memasangnya tanpa kesulitan apa pun.
Butuh waktu sekitar dua jam karena cara pemasangan Kabel yang khusus dan penyesuaian ketinggian.
Saya seorang amatir dan menurut saya akan lebih cepat jika PRO menginstalnya.
Lihat detail
Percikan Kuat
Ini adalah HORIZON berusia 40 tahun, jadi nomor 1 telah dikubus dengan baik.
Harganya agak mahal, jadi saya tidak mampu membelinya, tapi saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Sebenarnya saya menyesal tidak memasukkannya lebih awal.
Percikan yang lebih kuat bisa dirasakan hanya dengan memutar Axel.
Idola sudah stabil dan menurut saya penghematan bahan bakar sudah membaik. Saya kira demikian.
Lihat detail
Menurutku tidak ada keraguan bahwa itu bagus.
Saya cenderung percaya bahwa itu bagus. Lihat detail
Belum dikendarai, tapi saya puas dengan biayanya.
Saya membeli yang ini karena suku cadangnya sudah tidak tersedia lagi.
Instalasi juga mudah setelah mencari di Net.
Itu tidak berjalan, saya hanya menerapkan Engine,
Itu berlangsung dengan mudah tanpa CUB apa pun.
Lihat detail
Uotani sp2
Idling tidak stabil, jadi saya membelinya untuk memperbaikinya.
Kesan saya, bagian-bagian Idling yang tidak stabil jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini lebih bertenaga, dan akselerasi serta startabilitasnya jauh lebih baik.
Harganya sulit dijangkau, tetapi menurut saya itu adalah harga yang dapat diterima.
Lihat detail
Seharusnya aku memakainya lebih cepat!
Penyesuaian putaran harus diatur dengan jumlah rpm yang banyak.
Pada RPM pengaturan, Limiter berfungsi!
Kamu akan terkejut!
Kamu harus hati-hati.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPz400F/F2, KAWASAKI Z400GP, KAWASAKI Z550, KAWASAKI Z400FX/Z400J
Besar
Jelas lebih baik memulai. Waktu pengapian juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sepeda Motor. Lihat detail
Sangat efektif Besar!
Ini sangat efektif Besar!
Blow up sekitar 6.000 rpm kurang begitu bagus, tapi setelah pakai Utani sp2, blow up lancar.
Mesinnya juga meningkat!
Kami tidak tahu konsumsi bahan bakarnya!
Saya tidak peduli dengan penghematan bahan bakar selama saya bisa mengemudi dengan nyaman.
Lihat detail
Untuk memperbaiki kerusakan ZrX1100.
Saya membeli ZrX1100 1997 beberapa bulan yang lalu dan Mengembalikan.
Dibeli untuk menyegarkan sistem kelistrikan karena Mesin terkadang tidak dapat mati.
Kami pertama kali memeriksa OEM Igniter.
Kegagalan Igniter dipastikan karena ditemukan kelainan pada nilai part yang mengarah ke IGCoil.
Menurut saya, jika bagian belakang Large body Igniter dalam keadaan seperti yang ditunjukkan pada gambar, kemungkinan besar rusak.
Pemasangan memakan waktu sekitar 2 jam dengan banyak goncangan.
Setelah lokasi Tubuh dan metode pemasangannya ditentukan, sisanya mudah dilakukan.
Saya kemudian mencabut Steker dan melihat keadaan Spark sebelum Mesin menyala.
Tentunya ketebalan percikannya berbeda-beda.
Saya senang saya membelinya dari Utani sebelum saya menjalankannya.
Mesin mulai
Jelas sekali, Anda sudah bisa bertahan dengan baik.
Tekanan buang sistem pembuangan juga meningkat.
Berlari
Torsi kecepatan rendah benar-benar berbeda dari sebelumnya.
Saya ingin menyesuaikan Uotani REV dan MAPSwitch agar sesuai dengan karburator yang lebih bertenaga di masa depan.
Lihat detail
Memperbaiki Unit lebih sulit.
Kabelnya panjang, jadi bisa ditangani dengan banyak ruang kosong, tapi sulit mengamankan ruang untuk memperbaiki bodi. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100R, HONDA CB750F, HONDA CB1100F, HONDA CB900F
Utani seperti yang diharapkan.
Itu dapat diatur dari mesin Normal! Lihat detail
Ini Hebat!
Mesin saya sepertinya lebih suka memilih sudut lambat karena peningkatan efisiensi intake.
Tapi saya ingin tahu seperti apa kondisi standarnya, jadi saya kendarai sekitar 180 km dalam kondisi standar.
Melempar tidak bagus sama sekali. Nada bahan bakar terlalu kental.
Mesin dihidupkan dengan pengaturan ini ke sudut lambat dan campuran bahan bakar diatur ke pengaturan yang lebih ringan. Mesin menyala dengan mudah dan bekerja dengan ringan!
Oh, seharusnya saya memilih slow angle dari awal. Tidak perlu mencoba standar.
Pemalasan stabil dengan tajam pada 900 rpm.
Ini bisa jadi luar biasa.
Lihat detail
Saya pikir itu akan mahal, tetapi ternyata tidak.
Saya menginstalnya di FZ750 saya dan dapat merasakan efeknya.
Percikan api sepertinya semakin kuat, sehingga setelan karburator harus diubah.
Pickup dari bukaan rendah menjadi sangat tebal, dan terasa seolah-olah volume perpindahan mesin telah ditingkatkan.
Bukaan medium ke atas sangat bagus sehingga saya agak ragu untuk menggunakannya di jalan umum.
FZ hampir berusia 40 tahun, dan koil pengapian dan CDI bekerja dengan cukup baik.
Saya pikir Anda mungkin akan menemukan bahwa beralih ke OEM baru akan membuat banyak perbedaan. Tapi pertama-tama, OEM tidak lagi tersedia. Itu tidak tersedia.
Sekitar 60.000 untuk koil pengapian dan CDI baru. Itu tidak mahal sama sekali.
Saya berharap saya menerapkannya lebih awal." Saya sangat menyesalinya (berkeringat).
Untuk peralihan MODE dan peralihan REV, kami belum menggunakannya.
Manual Instruksi menjelaskan karakteristik masing-masing MODE, tetapi tidak menjelaskan secara detail tentang jenis Mesin atau Setting apa yang cocok untuk itu, sehingga pemula mungkin akan sedikit ragu untuk menggunakannya.
Saya ingin mempelajari sudut maju dan mundur, dll. sebelum menyentuhnya.
Instalasi dapat ditangani dengan mengacu pada Instruksi Manual. Namun, saya harus melakukan beberapa modifikasi.
Salah satunya adalah orientasi koil pengapian.
Dalam Instruksi Manual, kabel steker dirutekan dari sisi belakang (sisi karburator), tetapi ini sangat bertenaga karena Sisi Kiri menuju ke harness dan Sisi Kanan langsung menuju ke WaterLine.
Jadi saya menggunakan Coil sebagai Quantity:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Kabel steker diganti dan dirutekan dari sisi depan (sisi kepala pipa).
Ini membutuhkan kabel yang sedikit lebih panjang, tetapi lebih pas dengan cara itu.
Kabel steker direkomendasikan di sini di Opsi.
https://www.webike.net/sd/21955852/
Konektor sudah dikerutkan. Braket Uotani khusus dan cukup besar, sehingga tidak kompatibel dengan Tang Pekerjaan Listrik pada umumnya.
Ini bukan tidak mungkin, tetapi sulit untuk mengeritingnya dengan tepat dan rapi.
Berikutnya adalah Connector Harness yang menghubungkan Coil ke Harness, tetapi Termasuk Bagian:memiliki Harness yang sangat pendek.
Bukan tidak mungkin untuk dilampirkan, tetapi tidak baik untuk kesehatan mental dengan Tension on Harness.
Oleh karena itu, kami membeli Option Harness secara terpisah dan memasangnya di sini.
https://www.webike.net/sd/23863361/
Ini direkomendasikan karena memiliki Harness yang lebih panjang dan lebih banyak ruang untuk bermanuver. * Saya lebih suka memiliki ini sebagai Termasuk Bagian :.
ControllerBody dipasang di Sisi Kanan badan kendaraan.
Yang ini memiliki harness pemasangan yang panjang, sehingga dapat dipasang di Sisi Kiri atau Sisi Kanan.
Untuk saat ini, untuk sementara diikat dengan Tie Wrap di dalam penutup RightSide.
Secara umum, Besar puas. Harga ini untuk ketenangan pikiran dan kinerja ini. Ini adalah nilai yang luar biasa!
Lihat detail
Pengendara NINJA harus menggantinya!
Ini seperti Sepeda Motor yang berbeda! Jika Anda ingin meningkatkan performa mesin, saya sarankan Anda menginstal Full powerKit dari Uotani! Karburator OEM sudah cukup. Main jet mungkin perlu sedikit dikentalkan. Lihat detail
Untuk ketenangan pikiran Anda di masa depan
Coil diganti dengan Produk OEM baru sekitar 20 tahun setelah pengiriman, tetapi Penyala tetap sama sejak pengiriman 30 tahun yang lalu.
Kami tidak pernah memiliki masalah khusus, tetapi jika terjadi kerusakan di jalan yang tidak mungkin terjadi, itu akan menjadi masalah besar, jadi kami memutuskan untuk memperkenalkan percikan api yang kuat dari Uotani karena kami pikir kami harus mengambil tindakan ketika tidak ada yang perlu dilakukan. khawatir tentang.
Suara engkol saat menekan Starter sama sekali berbeda. Suara yang sangat kuat!
Pemalasan juga stabil pada level rendah.
AS Uotani SP II yang menakutkan.
Sebanyak 8 jenis sudut maju dan mundur plus NORMAL dapat dipilih untuk mengakomodasi kendaraan dengan peningkatan efisiensi intake dan kompresi.
Lihat detail
Kanibal yang jatuh
Saya belum membutuhkannya, tetapi suku cadang OEM tidak lagi tersedia dan saya membelinya untuk mempersiapkan beberapa hari mendatang. Jika Anda memiliki keahlian dan pengalaman dalam perawatan sepeda motor, Anda seharusnya dapat memasangnya tanpa masalah dengan mengikuti buku petunjuk. Efeknya jelas, pemalasan stabil dan penghematan bahan bakar ditingkatkan. Saya tidak merasa bahwa tenaga meningkat dengan jelas, tetapi jika Anda berniat untuk terus berkendara dalam waktu yang lama, saya menyarankan Anda untuk menggunakan produk ini sebagai "gagal-aman". Lihat detail
Dia juga seorang pria tentang CoilTrouble.
Ini meningkatkan Torsi secara signifikan.
Sejujurnya saya terkejut bahwa pengurangan tingkat kehilangan api akan memberikan efek yang sangat positif.
Lihat detail
Tusukan koil setelah 300 km pemasangan
Setelah 300km mengemudi setelah instalasi, IgnitionFuse terbang keluar dan menonaktifkan mengemudi.
Saya memeriksa dan menemukan bahwa satu Coil tertusuk.
Tidak ada pengembalian atau garansi diterima karena sudah lebih dari 30 hari setelah pengiriman.
100.000 yen setara dengan kursus dalam 3 jam berkendara.
Lihat detail
Dipasang di HORNET 250 dan berhasil!
Hal pertama yang mengejutkan saya ketika saya menginstalnya adalah startability Engine.
Saya melakukan pengapian pertama pada malam hari saat suhu sekitar 10 derajat Celcius, dan Mesin menyala hanya dengan mengatakan "mencicit". Terkesan pada titik ini (tidak ada Kapur)
Saya menjalankan mobil setelahnya dan pasti dapat merasakan peningkatan Torsi yang jelas dari kecepatan rendah hingga sekitar 6000 rpm.
Awalnya hanya tidak nyaman dan aneh. Akselerasinya sangat mulus dari kecepatan rendah.
Berputar dengan sangat baik hingga rpm tinggi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Hal lainnya adalah saya terkejut bahwa Respon dari peniup udara jauh lebih baik.
Saya belum mengubah Setting karburator.
Komuter dan Tur Hampir setiap hari saya habiskan bersama HORNET dan mengendarainya selama hampir 3 tahun, jadi tidak perlu diragukan lagi.
Saya juga mengganti kabel steker dan colokan iridium bersamaan.
Jika Anda tidak yakin apakah akan membelinya karena harganya, Anda sebaiknya tetap membelinya.
Silakan berkonsultasi dengan Dompet Anda.
Itu pasti pembelian yang bagus untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KZ900, KAWASAKI Z2, KAWASAKI KZ750, KAWASAKI Z1, KAWASAKI KZ750D2, KAWASAKI KZ1000A, KAWASAKI KZ1000D, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000MKII, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI GPZ1100
Performa awal tertinggi
Pertama-tama, pemasangannya tidak terlalu sulit, karena saya dapat melakukannya bahkan sebagai seorang amatir.
Saya melakukannya sambil menonton youtube.
Setelah instalasi, kinerja awal ditingkatkan.
Saya merasa kekuatannya juga meningkat.
Harganya tinggi, tapi itu sepadan.
Lihat detail