- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: YAMAHA JOG Z 3YK, YAMAHA APRIO A113E, YAMAHA APRIO 2 3YK, APRILIA SR 50 (Minarelli engine), APRILIA SR 50(APRILLAEngine), HONDA SUPER DIO 92 Vertical Engine AF27, HONDA SUPER DIO ZX Vertical Engine AF28, SUZUKI ZZ, SUZUKI STREETMAGIC, YAMAHA AEROX LC , YAMAHA AEROX, YAMAHA APRIO 3KJ, YAMAHA AXIS 3KJ, YAMAHA BINO 3KJ, YAMAHA BINO 99 A113E, YAMAHA Bws, YAMAHA Bws Horizontal KiEngine Model:5DA, YAMAHA G-AXIS, YAMAHA JOG 3KJ, YAMAHA JOG ZR -98 3YK
Dipasang di JOG3KJ
Saya menggunakannya di 3KJJOG.
Karena posisi lubang ulir adalah Gap, maka perlu diproses dengan File bar bulat.
Dan beberapa Plat tidak lurus, jadi Anda perlu memperbaikinya dengan Ironetc. tergantung derajatnya.
Saya menghaluskan tepinya dengan File tahan air per 800 dan memasangnya.
Bodinya adalah KN 10 port 70cc, karburator 16 Taiwan, alur KITACOTorque CamshaftB, pembersih OEMAir, filter KNTurbo, dan knalpot NTB Normal.
Lempar ke-46 Utama ke-90.
Kemalasan kecepatan rendah karena karakteristik karbon (Suara sistem pembuangan seperti "Bebebee! adalah suara Sistem Pembuangan) dan kecepatan tinggi jauh lebih tinggi dari biasanya.
Saya menggunakan 0.3mm tertipis, dan saya seperti, "Ini dia! Ini seperti ini! Ini lebih seperti 2-tak.
Saya belum menyetrikanya, jadi mungkin jika saya melakukannya, rpm rendah akan lebih baik.
Untuk kecepatan rendah, saya akan menyesuaikannya dengan meningkatkan Pegas Kopling.
Disarankan untuk menggantinya dengan karburator dan Exhaust System karena karakteristik RPM akan lebih tinggi.
Lihat detail