Ulasan
Rpm Suga
Dipasang di XJR400R (jangka menengah).
Pemasangannya sendiri sangat mudah, bahkan Custom pemula pun bisa melakukannya. RPM memiliki suara yang bagus. Ini adalah suara terbaik untuk 4-shot berpendingin udara.
Ini adalah suara bernada tinggi. Satu-satunya hal yang menjadi perhatian saya adalah ada beberapa kebocoran knalpot dari rakitan, dan Manual Instruksi mengatakan bahwa kebocoran dari rakitan adalah Spek. Saya mendengar bahwa tidak ada masalah dengan kualitasnya, tetapi jika Anda mengkhawatirkannya, Anda harus menggunakan Liquid Gasket.
Juga, apakah diperlukan pengaturan karburator? Saya pikir itu perlu. XJR400R saya cenderung membentur kepala pada rpm tinggi, dan akselerasi serta kecepatan tertinggi menjadi lebih lambat.
Saya mengganti jet utama dari OEM No. 90 ke Key Star No. 87, dan itu meningkatkan ledakan, akselerasi dari paruh kedua 5000 rpm, dan kecepatan maksimum meningkat. Saya pikir itu akan menjadi pengganti jet.
Saya akan meluangkan waktu untuk melakukannya karena saya belum memiliki Pengaturan di luar sana. Jika Anda tidak ingin melakukannya sendiri, menurut saya akan lebih sempurna dan lebih cepat jika Anda mengirimkannya ke Toko.
Lihat detail
RPM67RACING
Desain, kualitas suara, volume semuanya bagus. Lihat detail
zat
Saya menginstalnya di CBR400FF saya.
Peredam Stainless Steel lebih baik daripada Peredam Aluminium.
Ini adalah pemutar Suara bernada tinggi Mischief.
Pilih Baja Tahan Karat.
Saya sudah mencoba banyak sistem pembuangan.
Lagi pula, RPM kombinasi standar adalah plat besi.
Dan Anda tidak perlu walleye saat memasangnya.
Titik itu tinggi.
Saya dapat menginstalnya tanpa stres.
Lihat detail
Puas
Ada kebocoran knalpot di perakitan
Itu sulit untuk menginstal!
Lebih tenang dari yang Anda kira, jadi Anda bisa berkendara dengan tenang?
Bisakah saya memakai End Baffle?
Lihat detail
Apakah terlalu keras tanpa End Baffle?
Saya berhasil melakukan pemasangan sendiri Ada kebocoran knalpot di perakitan, jadi perlu Perbaikan dengan paking cair
Ini cara yang baik untuk keluar dari mobil, jadi Anda akan mendapatkan penutup kecepatan rendah-sedang Sekarang saya menerapkan tekanan buang dengan End Baffle, jadi itu tidak terlalu mengganggu saya, tapi tanpa Jika Anda naik dengan Baffle , Anda perlu menyesuaikan karburator
Setelah 8.000 RPM, mesin meledak hingga Halus, dan Sistem Pembuangan OEM akan memberikan Anda hasil terbaik Nyaman dan berjalan dengan suara balap
Kebisingan knalpot adalah ledakan; Model AwalBANDIT adalah Torsi 250cc rendah Karena ini adalah empat silinder, itu harus ditiup sampai batas tertentu di Start, dan ketika itu, ledakannya terlalu keras Jadi saya tidak bisa berkendara tanpa End Baffle Jadi, saya bisa' t naik tanpa End Baffle
Gaya adalah Gambar yang ringan! Berat dapat dikurangi dari OEM
Lihat detail
Ya
Itu murah, tidak ada biaya pengiriman, jadi akan segera bagus!
Akselerasi telah berubah sama sekali, dan suaranya tetap terbaik meskipun hujan!
Silakan coba untuk membeli semua orang!
Lihat detail
itu yang terbaik.
Saya membeli 67 RACING seharga ZEPHYR 400.
Saya telah menggunakan tabung pendek yang murah, tabung 4-1 dan berbagai Peredam, tetapi bagaimanapun juga RPM bagus.
Jika Anda berbelok dengan elegan dari suara Idling, Anda akan memainkan suara bangsawan.
Adapun mobil tunggal tipe revolusi tinggi, itu adalah RPM.
Akan menyenangkan untuk berlari.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI barios, KAWASAKI barios
Itu menempel pada BALIUS 1.a Produsen -- itu berubah dari Knalpot eksternal yang tidak diketahui. Suaranya dibawakan sehingga mudah untuk menjadi indah. Knalpot eksternal telah mencapai -- sake -- langkah Tandem -- a Tetap tidak cocok, tetapi menabrak dan
Itu menempel pada BALIUS 1.a Pabrikan -- berubah dari Knalpot eksternal yang tidak diketahui. Suaranya dibawakan sehingga mudah untuk menjadi indah. Knalpot eksternal telah mencapai -- sake -- langkah Tandem -- a Stay tidak sesuai, tapi terbentur dan bengkok dan macet -- ww tidak bisa jadi pengaruh ww Stay yang mengatasinya di puncak Pate meskipun kebocoran knalpot dilakukan dari bagian set saat menempel -- ? -- cukup memuaskan meski hanya sedikit disayangkan di situ! Lihat detail
Itu melekat pada GB250 dan 5 jenis. suara ledakan yang luar biasa menderu -- itu mengejutkan. Ini telah ditingkatkan dengan melakukan pemakaian buffle akhir. Saya merasa bahwa penahan bagian yang menerima stand tengah lemah. Sama-sama suar
Itu melekat pada GB250 dan 5 jenis.
suara ledakan yang luar biasa menderu -- itu mengejutkan.
Ini telah ditingkatkan dengan melakukan pemakaian buffle akhir.
Saya merasa bahwa penahan bagian yang menerima stand tengah lemah.
Baik suara knalpot maupun tampilannya menyenangkan.
Lihat detail
tidak, ~ -- meskipun sejumlah antisipasi telah dilakukan, itu adalah suara ledakan yang menderu dengan indah (senyum -- itu adalah sebuah kata dan seperti [ yang dianggap sebagai pipa lurus atau ?? ].) Meskipun saya pikir apakah itu berhubungan dengan
tidak, ~ -- meskipun sejumlah antisipasi telah dilakukan, itu adalah suara ledakan yang menderu dengan indah (senyum -- itu adalah sebuah kata dan seperti [ yang dianggap sebagai pipa lurus atau ?? ].)
Meskipun saya pikir apakah itu berkaitan dengan inspeksi mobil adalah diragukan (mungkin tidak mungkin), saya pikir itu baik untuk bagian bawah menikmati suara segar dengan cepat.
Keberadaan Ho pada bodi mobil lebih mencolok daripada menunjukkan adanya knalpot, karena tampilannya [ knalpot itu sendiri ] tipis.
Tampaknya model sebelum regulasi umumnya lebih populer meskipun model setelah regulasi telah keluar sekarang.
-
Lihat detail
Suara itu bagus, apa pun namanya! Itu bisa terdengar sampai menjadi tergila-gila, bahkan jika suara melengking ini telah ditunggangi. Kesalahan deskripsi sangat parah terlebih dahulu. Memerlukan perhatian khusus, karena terlalu cocok.
Suaranya bagus apa pun namanya! Itu dapat didengar sampai-sampai menjadi tergila-gila, bahkan jika suara melengking ini telah ditunggangi.
Kesalahan deskripsi sangat parah terlebih dahulu.
Memerlukan perhatian khusus, karena terlalu cocok.
Karena setelah akurasi buruk, paking cair sangat diperlukan.
Lihat detail
Meskipun XJR400 dilengkapi, karena bentuknya yang ramping sehingga dapat dilihat dan dipahami, XJR400 berubah dari normal dan menjadi cukup ringan. Saya pikir ada cukup banyak volume suara. Dibandingkan dengan barang pabrikan lain, itu aneh
Meskipun XJR400 dilengkapi, karena bentuknya yang ramping sehingga dapat dilihat dan dipahami, XJR400 berubah dari normal dan menjadi cukup ringan.
Saya pikir ada cukup banyak volume suara.
Dibandingkan dengan pabrikan lain, ini aneh, dan suara suara bernada rendah dan kualitas nada juga dapat didengar.
Meskipun ini tentang performa mesin yang penting, karena 4-2-1, tidak mudah berbelok ke putaran tinggi.
Pendakiannya susah, kalau sudah ke puncak main karena akan tenang kalau settingan dikeluarkan tegas, (tapi) ya.
Di sisi lain, dengan berkendara di kota, karena kecepatan rendah ringan hingga puncak yang kuat, menjadi cukup mudah untuk dikendarai.
Ini adalah merekomendasikan pada seseorang dengan banyak kota berkuda.
Lebih baik berkarat, segera setelah dilengkapi dengan itu, karena sisanya mudah berkarat, dan untuk menerapkan berhenti.
Lihat detail