Ulasan
Sesuai: HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR
Ini dilengkapi pada saat OH F Faulk.
Ini dilengkapi pada saat OH F Faulk. Lihat detail
Instal dengan benar
Ini adalah W800, jadi saya tidak mengemudi dengan agresif, tapi bagus untuk tidak memiliki perasaan licin di pintu masuk tikungan.
Warnanya adalah warna Titaniumium, jadi saya tidak merasa tidak nyaman.
Saya berpikir tentang udara dengan katup, tetapi ini cukup untuk penyesuaian dan perawatan.
Untuk referensi, saya mengganti oli garpu dari OEM #10 ke #5. Saya jarang mengemudi dengan kecepatan tinggi sehingga lebih mudah dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W650
Tidak terlalu buruk, tidak terlalu buruk
Produk ini untuk sepeda motor yang tidak bisa jalan raya (sampai sekarang, SRX, SRX dan saya sudah menggunakannya di ZEPHYR1100) saya Memasang pengatur ini tidak meningkatkan kinerja Bagian Depan, juga tidak membuat fungsi Designability mungkin lebih penting dari wajah
Namun, bagi saya, saat saya beralih dari GSX1300R HAYABUSA, selama darurat Rem NoseDive yang signifikan adalah di mana Anda ingin mengurangi beberapa NoseDive yang signifikan (di lintasan, ke R Kecepatan/Pojok) (Saya berlari dengan itu, jadi saya tidak punya masalah khusus dengan itu) Jadi saya menginstalnya untuk pertama kalinya dalam 20+ tahun Saya tidak bisa mendapatkan efek seperti itu di celah gunung, tapi saya bisa mendapatkan efeknya saat tur atau mengemudi di kota Saat pengereman, perilaku ditingkatkan dan rasa aman ditingkatkan
Saya tidak berpikir itu ide yang buruk untuk menginstalnya, tetapi patut dipertanyakan apakah kinerjanya sepadan dengan harganya
Saya sudah berpengalaman dengan mereka sebelumnya, jadi saya yakin untuk memakainya Ini produk yang bagus, tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit
Selain itu, tidak seperti TopPlug STD, Bagian Atas Bagian Dalam tidak dapat sepenuhnya tertutup. Saya meletakkan 33?ORing di atasnya untuk mencegah Bagian Dalamnya menjadi kotor dan berkarat (foto 2)
Lihat detail
Mudah untuk memakai.
Mudah diatur, bagus ............................................................ ........................................................ ...... Lihat detail
Ini digunakan dengan ZEPHYR 400
Karena karat muncul di Color Pipe pada saat pertukaran oli Fork terakhir, kami menggunakannya dengan menggiling, tetapi itu bukan tempat yang sering dibuka, tetapi saya pikir itu adalah masalah yang perlu diperhatikan, Sudah tercapai.
Pemasangannya sendiri hanya tinggal mengendurkan 4 Baut 4 mengendurkan kepada pihak yang melakukannya karena alasan tertentu
Ini akan berakhir dalam waktu sekitar 30 menit. Set Back Holder adalah Condor Handle tetapi NavigationHolder dan USB & Cigaretc. Sejak diinstal, Access sangat sulit kecuali Anda menghapusnya, jadi sudah waktunya untuk menghapusnya.
Jack-up Depan juga bekerja dengan baik dengan Panda dan Lantai di Titik dan Bingkai di bawah Generator. (Karena hanya perlu mengapung beberapa milimeter) Saya pikir itu akan cukup dengan alat itu.
Dalam perjalanan Anda dapat meningkatkan tekanan Pegas Depan
Belakang murah keras saja dll. Depan saat kecepatan tinggi
Saya pikir itu akan menghemat sebanyak penyesuaian Front efektif ketika sulit untuk mendapatkan Handlebar.
Karena ini adalah bagian pengaturan tekanan Pegas hanya sampai yang terakhir
Ini bukan hanya bagian dari apa yang saya dapatkan
Menurut saya harganya masuk akal jika menurut saya waktu setting dan setting part kurang dari 10.000 (Lol)
Lihat detail
Untuk menyetel Garpu depan.
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?】
COSPA dan tampilan Driver 1 pc Dimanapun bisa anda sesuaikan dimanapun.
Bagaimana itu benar-benar digunakan?】
Mungkin bagus bagi mereka yang menginginkan pengaturan yang halus karena jumlah penyesuaian paling banyak diketahui, tetapi saya pikir akan lebih baik bagi mereka yang ingin mengeraskan Spring of Funafuna daripada tidak seperti Mashi.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Pada dasarnya hanya tukar warna dengan Cap baut jadi tidak susah jika hanya ada alat saja.
O-ring tidak terpasang jadi gunakan barang yang sekarang atau siapkan barang baru jika perlu ditukar.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Jauh lebih mudah untuk bekerja jika Anda menaikkan Front dengan STAND atau Jack.
Jangan lupa untuk bersantai Bolt of Top Bridge. Jika Anda lupa ini, Anda tidak melakukannya, Anda akan melihat Gunung Sekrup Cap Bolt
Perhatikan bahwa ukuran Baut Sekrup Gunung Tutup berbeda (Karena TYPE 2 adalah 27 mm untuk NORMAL 22 mm,
Setelah bertukar, kencangkan Baut yang rileks dengan Torsi yang ditentukan dan itu adalah akhir.
Saya tidak melepas Handlebar dalam kasus saya, jadi saya hanya menukarnya, tetapi saya memutuskan di sisi itu atas kebijaksanaan mereka sendiri.
? Perasaan fit dan tinggi saat memakai - Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kotak pakaian) ]
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Saya tidak berharap banyak.
? Harapan untuk Produsen】 - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
koindll. Tapi saya ingin membuat lebar alurnya sedikit lebih lebar agar bisa disesuaikan.
Sudahkah Anda membandingkan item?】
POSHIInitial Adjuster TYPE I
[Lainnya] Apa saja
Meskipun mungkin tidak mungkin dalam hal struktur, saya pikir itu akan meningkatkan kegunaan jika dimungkinkan untuk memiliki lebar penyesuaian yang bisa keras atau lunak.
Lihat detail
Dapat digunakan dengan W800.
W800 sudah cukup untuk bagian yang dikendarai secara normal, tetapi saya merasakan titik terendah pada beban tinggi (Berat 73 kg). Jadi saya membeli produk ini untuk menyesuaikan Pre-road.
Untuk mengamankan rentang penyesuaian, kami akan menggantinya dengan warna yang sekitar 1 cm lebih pendek dari OEM. Warna OEM pada gambar dan Warna Baru di bagian bawah. Pada saat melepas tutup atas OEM, itu akhirnya keluar dengan kekuatan pegas. Tidak terlalu besar Besar jadi jika Anda secara tidak sadar melepasnya Besar tahan lama. Warna baru tidak terlalu kuat saat dipasang untuk waktu yang singkat.
Orang yang ingin main-main dengan Front mungkin mempertimbangkan pertukaran Spring. Bagian Eksternal memiliki tingkat Pegas yang tinggi, semua Pegas dan Warna tidak ada (Panjang tidak dapat disesuaikan dengan Warna yang disertakan) Diperkirakan demikian. Dalam hal ini, Anda akan membutuhkan kekuatan hening yang besar saat memasang. Juga, harus diperhatikan karena Pra-jalan hanya dapat diatur ke arah yang lebih besar dari Standar.
* Webike mencari di W800 dan tidak melakukan Hit dan membelinya di tempat lain, tetapi sebenarnya sama dengan W 650.
Lihat detail
Untuk Pengaturan
Penggantian OEM dengan produk ini karena tidak ada fungsi Adjust. Setting bisa dilakukan dengan mudah ketika khawatir akan keluar rumah dll. Baguslah Color nya kaya. Lihat detail
Dipasang di FForkOH
FForkOH Diinstal pada saat yang sama, Inija POSH dilengkapi dengan pipa Warna dan lebih unggul dari COSPA, sehingga Penyesuaian dapat dilakukan dengan mudah, jadi BAIK, Set In dapat diatur sesuai dengan adegan yang sedang berjalan, saya akan. Lihat detail
Saya telah menggunakan pegas garpu depan OHLINS. Saya membelinya karena pegas menjadi terlalu keras -- Karena ini adalah kekerasan normal bahkan jika diatur ke paling lunak, pengerasan hanya mungkin dilakukan.
Saya telah menggunakan pegas garpu depan OHLINS. Saya membelinya karena pegas menjadi terlalu keras --
Karena ini adalah kekerasan normal bahkan jika diatur ke paling lunak, pengerasan hanya mungkin dilakukan.
Lihat detail
Karena suspensi depan SRX buruk, saya memasangnya. Lampiran itu sendiri sangat mudah. Diperlukan soket panjang atau kunci pas monyet. Karena saya memiliki stand depan, itu mudah dilakukan. Dalam keadaan paling longgar, itu menjadi sama
Karena suspensi depan SRX buruk, saya memasangnya.
Lampiran itu sendiri sangat mudah.
Diperlukan soket panjang atau kunci pas monyet. Karena saya memiliki stand depan, itu mudah dilakukan.
Dalam keadaan paling longgar, itu menjadi inisial yang sama dengan Normal. Saya mengikatnya ke baris pertama. Itu menjadi bagus dan kencang.
Saya ingin menyesuaikannya mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR, HONDA CB400 SUPER FOUR
[Webike Monitor] Ini dibeli untuk dilampirkan ke RC42. Dalam isi Set of barang, karena kerah Pegas yang tidak ada dalam penjelasan juga terkandung, dia berpikir bahwa dia akan membeli sesuai dengan , tapi berhasil diselamatkan. Sejak iklan
[Webike Monitor] Ini dibeli untuk dilampirkan ke
RC42. Dalam isi Set of
barang, karena kerah Pegas yang tidak ada dalam penjelasan juga terkandung, dia berpikir bahwa dia akan membeli sesuai dengan
, tapi berhasil diselamatkan. Karena penyesuaian kenaikan dan penurunan tekanan menjadi bisnis yang dibuat sederhana, itu melekat dan bermain setelahnya
lampiran itu baik. Sejak
satu berlari hanya di jalan umum, dia sudah cukup puas dengan produk ini.
Lihat detail
Produk ini dilampirkan ke uji coba sebelum ditukar dengan pegas Fork eksternal. Meskipun itu
Produk ini dilampirkan ke uji coba sebelum ditukar dengan pegas Fork eksternal. Meskipun itu Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS
[Monitor Webike] --
[Monitor Webike] -- Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS
Ini dilengkapi pada saat OH garpu depan. -- meskipun saya membeli Tipe 2 yang tidak memasang Valve, terus terang, saya sangat puas di sini -- ini . Yang diperlukan hanyalah melonggarkan tutup atas, jika nyaman jika ada
Ini dilengkapi pada saat OH garpu depan.
-- meskipun saya membeli Tipe 2 yang tidak memasang Valve, terus terang, saya sangat puas di sini -- ini . Yang diperlukan hanyalah melonggarkan tutup atas, jika nyaman jika ada
Valve, tetapi dibuat sama dengan tekanan udara terbuka.
Meskipun dimasukkan ke udara sebaliknya, meningkatkan tekanan dan beberapa orang tampaknya akan mengeras Sas, saya pikir saya tidak membutuhkan Valve karena itu tergantung pada dasarnya dan Pengaturan Sas tidak dilakukan. Soket dalam Ukuran ini telah keluar dari arah untuk dikencangkan dengan
Lihat detail
Warna titanium [Webike-monitor] sangat bagus. Penyesuaian ingin mencoba banyak hal mulai sekarang.
Warna titanium [Webike-monitor] sangat bagus.
Penyesuaian ingin mencoba banyak hal mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R
Model ZRX400 02 dilengkapi. Karena penutup depan disetel ke GPZ900R, ketidakpuasan dirasakan karena bagian depan yang sangat tenggelam dan penuh sesak, tetapi ketika dilengkapi dengan produk ini, subduksi bagian yang dinaikan oleh pegas REDO terinjak,
Model ZRX400 02 dilengkapi.
Karena penutup depan disetel ke GPZ900R, ketidakpuasan dirasakan karena bagian depan yang tenggelam dengan berat dan penuh sesak, tetapi ketika dilengkapi dengan produk ini, subduksi bagian yang dinaiki pegas REDO terinjak, dan dapat berputar juga di puncak dengan nyaman.
tipe 1 lebih baik saat mempertimbangkan sekarang -- jika ada ~? budget, cara setting halus cara type 1 ini [ setting ] recommended harus berguna di puncak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 750RS
Karena berubah menjadi pegangan yang terpisah, itu dilengkapi. Perubahan dirasakan beberapa sebagai perubahan dramatis dengan hal baik yang melengkapinya meskipun tidak menjadi dewasa sebelum waktunya. Karena itu tidak terlalu mahal jika dilihat d
Karena berubah menjadi pegangan yang terpisah, itu dilengkapi.
Perubahan dirasakan beberapa sebagai perubahan dramatis dengan hal baik yang melengkapinya meskipun tidak menjadi dewasa sebelum waktunya.
Karena tidak begitu mahal jika dilihat dari harga dan dapat dibuat pegangan tersendiri, ini direkomendasikan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400II, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R
Pegangan terpisah digunakan, dan karena tenaga cenderung condong ke depan, pegangan itu terpasang. Meskipun ini adalah kota mengendarai Mayne dan efeknya jarang ditunjukkan --!!
Pegangan terpisah digunakan, dan karena tenaga cenderung condong ke depan, pegangan itu terpasang.
Meskipun ini adalah kota mengendarai Mayne dan efeknya jarang ditunjukkan --!!
Lihat detail
Sesuai: HONDA FTR223, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy, HONDA FTR223, SUZUKI glass tracker, SUZUKI Glass Tracker Big Boy
Dia ingin menekan hidung menukik pada saat menginjak rem, produk ini dibeli, dan itu melekat pada FTR223. Pemasangan mudah jika roda depan dinaikkan. Jika saya mendapatkan teman untuk membantu arah yang tidak dapat dinaikkan, di sekitar
Dia ingin menekan hidung menukik pada saat menginjak rem, produk ini dibeli, dan itu melekat pada FTR223.
Pemasangan mudah jika roda depan dinaikkan.
Jika saya mendapatkan teman untuk membantu arah yang tidak dapat dinaikkan, dalam waktu sekitar 15 menit, itu akan bertukar dan akan dibuat.
karena hanya berputar meskipun sedang diatur -- mudah (monyet kecil berguna) -- ia dapat melakukannya dan rentang rentang yang dapat disesuaikan juga cukup lebar.
Itu bisa datang untuk mengerem dengan nyaman.
Karena seorang amatir peringkat seperti saya juga dapat merasakan oleh satu Yukichi (mereka yang memiliki perubahan) dan dapat membeli bantuan, mereka adalah bagian yang dapat kami rekomendasikan kepada Anda.
Lihat detail