Ulasan
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
Kesan akan berubah secara besar-besaran tergantung pada arah yang Anda cari.
Kali ini kami ubah dari pipa knalpot OEM + fuddy duddy.
Kualitas suaranya sedikit lebih keras dari OEM. Kualitas suaranya sedikit lebih keras daripada OEM, tetapi tidak banyak, bahkan dengan baffle dilepas, cukup hening untuk Produk Merek Lain. Tidak cukup ketika saya termotivasi untuk berlari, tetapi ketika saya lelah dalam perjalanan pulang dari RonTwo, saya menyukainya karena memiliki suara bass yang menyenangkan.
Torsi kecepatan sedang hingga rendah turun ke tingkat yang dapat diketahui siapa pun, tetapi rentang RPM tinggi sangat energik. Namun, jika Anda berkendara dengan rpm mesin yang sedikit lebih tinggi, Anda dapat berkendara di jalanan dengan perasaan yang sama. Nyatanya, Axel yang dulunya oversensitif, kini menjadi lebih ringan sehingga lebih mudah mengoperasikan throttle.
Peredamnya berukuran bagus dan pas dengan bodi mobil tanpa membuat pernyataan besar.
Untuk pemasangannya, dibutuhkan waktu sekitar 30 menit bagi orang yang biasanya memegang alat, namun mungkin akan sedikit perjuangan bagi seorang amatir untuk mencobanya hanya karena penasaran. Selebihnya tergantung pada kemauan Anda untuk mencoba.
Dalam beberapa penelitian yang saya lakukan, Yamamoto-san adalah satu-satunya yang bisa mendapatkan yang baru dengan Sistem Knalpot Penuh HORNET lagi, tetapi saya membelinya. (Beli) Itu bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
Itu bagus
Butuh waktu untuk bekerja, tetapi ini adalah produk yang sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
Kuantitas: 2 pc dan titanium knalpot penuh
Sistem Pembuangan OEM terlalu sunyi, jadi saya mengubahnya! Ini memiliki lebih banyak bass, tetapi dengan mengorbankan torsi kecepatan rendah, yang tidak begitu terlihat saat tur, tetapi Anda dapat dengan mudah mengatakan bahwa itu melambat saat memulai. Saya senang dengan itu karena kedengarannya lebih baik daripada itu. Saya memiliki toko yang melakukan pemasangan, tetapi saya pikir itu akan memakan waktu cukup lama untuk melakukannya sendiri! Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
Sistem Pembuangan Penuh dua bagian yang selalu Anda inginkan!
Instalasi dilakukan oleh toko Pro.
Saya membeli Titanium daripada Carbon karena lebih mudah perawatannya.
4 Gasket diperlukan secara terpisah untuk pemasangan, jadi jangan lupa untuk menyiapkannya jika Anda tidak memilikinya.
Diperlukan beberapa pemrosesan, dan ketika saya memeriksa dengan Toko yang meminta pemasangan, saya mendengar bahwa tonjolan bagian belakang Kursi perlu dicukur sekitar 2mm untuk dipasang.
Omong-omong, kami memiliki OEMSeat HORNET600.
Yang saya puas adalah penampilannya.
Sejujurnya, ini adalah ImpactLarge.
Exhaust System Up Type2 adalah yang terbaik dari belakang atau diagonal belakang!
Pendapat pribadi saya adalah bahwa Exhaust SystemSound adalah sistem pembuangan OEM terbaik untuk HORNET250, jadi Anda mungkin tidak menyukai Sound setelah penggantian.
Suara akan lebih besar dari OEM.
Karena harganya mahal kalau sudah menjadi Full Exhaust System, saya sarankan agar Exhaust SystemSound dibeli setelah nonton film di Internet yah.
Saya pikir ini adalah produk yang bagus untuk mereka yang mampu berinvestasi dengan murah hati di Custom dan tertarik pada individualitas dan penampilan.
Ada baiknya jika merasa puas dengan Exhaust SystemSound yang keluar dari produk ini, tapi sebagai nasehat bagi orang yang menghargai penampilan, Exhaust System tidak terlihat saat berkendara dengan jujur, dan jika dilihat dari depan dan samping, dua atau satu tidak berubah sama sekali.
Untuk performa, saya tidak tahu apa perbedaannya sebelum dan sesudah perubahan.
Tas samping juga akan sulit untuk dipasang, jadi untuk bobot yang ringan dan kepraktisan, tidak perlu membuatnya menjadi dua bagian, dan mungkin tidak masalah untuk tetap OEM atau menggunakan satu bagian.
Saya fokus pada tampilan, jadi saya puas dengan Large☆.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
Seperti yang diharapkan! Senang!
Hal ini diperlukan untuk membuat lubang di bawah kursi. Anda harus melepas shock belakang saat memasangnya.
Proses instalasinya sendiri tidak begitu sulit karena Buku Petunjuknya juga disertakan. Saya pikir orang yang bisa mengebor lubang dan melepas shock belakang tidak akan kesulitan memasangnya.
Saya tidak bisa melakukannya, jadi saya membawanya ke toko untuk mengerjakannya.
Dengan Baffle, volumenya tidak jauh berbeda dengan OEM, tetapi tanpa Baffle, suaranya menjadi jauh lebih keras. Beberapa orang mungkin merasa sedikit bising saat berkendara dengan kecepatan sekitar 100km/jam di jalan raya untuk waktu yang lama.
Saya pikir Torsi kecepatan rendah sedikit lebih lemah dengan Baffle mati, tapi saya pikir akselerasinya lebih baik.
Ada dua jenis SpesifikasiA, Carbon Exhaust dan Titanium Exhaust, dengan Carbon menjadi suara bass yang lebih dalam dan Titanium menjadi nada yang lebih tinggi.
Simak video dan video lainnya.
1 pcorJumlah: 2 pc, Titanium atau Karbon, Peredam Slip-on, atau Sistem Knalpot Penuh
Anda bisa membeli kombinasi keduanya, jadi berhati-hatilah agar tidak salah beli!
Lihat detail
Korespondensi balap Yamamoto sangat bagus.
MyMotorcycle dengan CarbonSlip-on Silencer dengan Produsen tidak dikenal pada saat pembelian di tangan kedua.
Ditetapkan oleh StickerTune pada tahun 1995 sebagai 8. Sejalan dengan itu, saya berpikir bahwa saya ingin membuat Sistem Pembuangan Peredam Ganda.
Sistem Pembuangan Ganda Yamamoto yang merupakan kandidat pertama, tetapi jika Anda perhatikan baik-baik Sistem Pembuangan ditulis sebagai Kevlar.
Mencari gambar Sistem KevlarExhaust dengan Net bukanlah selera saya.
Jadi dari WebSite Carbon Spec Yamamoto. Saya bertanya apakah saya tidak bisa melakukannya
Jawab bahwa Karbon dapat ditangani sesuai pesanan. Dan meskipun dipesan lebih dahulu, Wes Bigetc. Situs penjualan dan
Katakanlah Anda dapat memesan dari toko sepeda motor terdekat.
Lebih baik membeli melalui Web dengan Point terlampir melalui Big
Karena ada balasan dari Yamamoto, surat yang menyatakan bahwa kami ingin memesan dipesan lebih dahulu.
Wa Big memberi tahu kami cara memesan dipesan lebih dahulu, tempat dipesan bersamanya, Carbon Spec yang luar biasa. Sistem Knalpot Ganda dikirim!
Terkadang saat pertama kali memasangnya, kami meminta Yamamoto racing untuk memberi tahu kami apa yang Anda butuhkan selain alat sebelumnya dan menyiapkannya.
Meskipun saya memasang Sistem Pembuangan, saya pertama kali memasang Pengencangan Depan - Akhir dengan memasang dari sisi tepi Belakang, Akhirnya pemosisian Sistem Pembuangan Ganda. Aku maju, tapi itu gagal total.
Depan - Pemosisian di sisi sistem pembuangan sangat sulit karena ban belakang diputuskan terlebih dahulu.
Depan - Setelah menghentikan ban belakang dalam pengencangan sementara atau keadaan Bebas dan memposisikan Sistem Pembuangan dengan kuat
Depan - Dengan melakukan pengetatan terakhir dari bank Belakang saya mendapat kesempatan.
Saya menginstal Sistem Pembuangan untuk pertama kalinya, tetapi Pabrikan dapat menjawab pertanyaan ini dengan aman sehingga saya dapat memasangnya tanpa khawatir.
Baffle yang Dapat Dilepas terpasang pada Sistem Pembuangan ini.
Volume dengan Baffle sangat tenang dan suara mesin besar tentang Besar.
Bahkan jika Baffle dihilangkan, itu bukan ledakan, dan di siang hari tidak ada masalah di keramaian perumahan.
Saya memilih Dual Silencer dengan penekanan pada penampilan, tetapi ada juga perubahan yang bagus dalam hal performa.
Awalnya sekitar 3000 rpm ada lembah di Torsi dan perilakunya terganggu pada saat folding RightLeft pada kecepatan rendah
Setelah memasang Sistem Pembuangan ini, lembah Torsi menghilang dengan bersih, dan naiknya perjalanan menjadi sangat mulus.
Berkat Sepeda Motor yang agak sulit dikendarai di dalam kota, saya terkesan berubah menjadi sepeda motor yang sangat mudah untuk dinaiki.
Lihat detail
Sudah dua minggu sejak itu dilengkapi. suara knalpot, performa mesin, dan tampilan. Semua puas. Karena tidak ada waktu transit pada saat kejujuran dan knalpot normal tidak banyak, itu juga disebut perbandingan dan tentang dibuat
Sudah dua minggu sejak itu dilengkapi.
suara knalpot, performa mesin, dan tampilan. Semua puas. Karena tidak ada waktu transit pada saat
kejujuran dan knalpot biasa tidak banyak, itu juga disebut perbandingan dan dibuat. Jika itu adalah pertandingan oleh
penampilan, tentu saja, tidak ada keluhan.
Titik buruk bahkan gratis adalah. Tandem tidak bisa hanya dilakukan.
Sepenuhnya yakin untuk ini. Karena ada [ tidak ] yang memasang kembali dengan baik, itu tidak berpengaruh. Juga tidak ada pikiran yang melakukan Tandem.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA HORNET250
Sejak dua knalpot diambil memutuskan untuk Hornet, knalpot penuh dibeli bagaimanapun juga. Meskipun penurunan usia pasti mengkhawatirkan dan saya khawatir tentang titanium atau karbon sampai akhir dan titanium dipilih, karena tampaknya panas sekitar
Sejak dua knalpot diambil memutuskan untuk Hornet, knalpot penuh dibeli bagaimanapun juga. Meskipun penurunan usia pasti mengkhawatirkan dan saya khawatir tentang titanium atau karbon sampai akhir dan titanium dipilih, karena tampaknya panas yang membuat cemas tidak terlalu panas, itu adalah jawaban yang benar. Ini adalah suara lembut yang tidak banyak berubah seperti aslinya hingga 4000prm, dan secara dramatis bagus sebagai suara keras yang bersemangat saat naik dari sana! Meskipun dua tipe yang dibawa keluar akan dipasang pada ruang di bawah kursi melalui penahan eksklusif, karena kursi tidak menjadi kencang kecuali jika sedikit menghilangkan sisi belakang kursi, jika Anda mempertimbangkan untuk membeli, Anda harus berhati-hati. Karena akan ditutup jika dihapus hingga batas yang mencapai posisi spons seperti foto, silakan merujuknya. Lihat detail
lampiran dapat disebut V4 -- itu -- Meskipun seperti dugaan ... karena pipa knalpot Fr dan pipa knalpot Rr (di sini berisi dua sampai 1 porsi) menggunakan normal, mereka berpikir bahwa mereka lebih mudah daripada knalpot penuh. Namun, ada juga bidang
lampiran dapat disebut V4 -- itu -- Meskipun seperti dugaan ... karena pipa knalpot Fr dan pipa knalpot Rr (di sini berisi dua sampai 1 porsi) menggunakan normal, mereka berpikir bahwa mereka lebih mudah daripada knalpot penuh.
Namun, ada juga bidang yang sangat sulit untuk memasang peredam secara paralel karena dua dikeluarkan.
Saya pikir lembah torsi di daerah putaran rendah yang terasa normal tentang kinerja mesin menjadi sedemikian rupa sehingga tidak bisa dirasakan, dan akhirnya berbelok ke daerah putaran tinggi yang mulus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA valkyrie, HONDA valkyrie
Ini adalah zat suara pada rendah berat. Jika dipercepat, terdengar perang seperti teriakan laki-laki dan dinamis. Saat berjalan, bagian pipa knalpot terbakar dan warna mengikuti. Pada saat pemasangan, sejak langkah di samping roda gigi masuk
Ini adalah zat suara pada rendah berat.
Jika dipercepat, terdengar perang seperti teriakan laki-laki dan dinamis.
Saat berjalan, bagian pipa knalpot terbakar dan warna mengikuti.
Pada saat pemasangan, karena anak tangga di samping roda gigi mengganggu knalpot, sekitar tiga ring dapat dimasukkan ke dalam anak tangga.
Lihat detail