Ulasan
Bassnya bagus.
cb750 rc42 pada model tahun 2001
Normal terlalu sepi, sehingga diganti dengan produk balap Yamamoto dari Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Suara bass menyenangkan saat Idling dan bagus saat akselerasi.
Kalau baffle dilepas, bagian bawahnya dilepas, tapi itu adalah Volume Pemindahan Mesin Besar Nanahan, jadi tidak banyak bedanya.
Saya melakukan penginstalan sendiri, tetapi Manual Instruksi terlalu kasar.
Tidak ada perbedaan antara nomor pipa knalpot, jadi lebih baik dilakukan di bengkel.
Lihat detail
Dipasang di CBR250RR MC22!
Saya baru saja membeli dan memasang SPEC A balap Yamamoto dan inilah kesan saya.
lampiran
Berukuran besar, dibagi menjadi 3 bagian untuk memudahkan pemasangan.
Pipa dipasang satu sama lain pada Musim Semi, sehingga mudah dipasang.
Mungkin perlu waktu lebih lama jika pertemuan tentatif tidak dilakukan terlebih dahulu.
Suara
Suaranya sangat kental sehingga sulit dipercaya bahwa itu adalah Titanium.
Dan kualitas suaranya bagus!
Fee Ring yang berlari
Torsi tampaknya sedikit lebih tipis, tetapi tampaknya mencapai puncak. (Kuas - bo?)
Saya merasa berbelok seperti slalom lebih mudah dari sebelumnya karena bobot undercarriage juga berkurang.
Lihat detail
RVF400 Yamamoto racing semi knalpot
Pemasangannya agak sulit untuk pemula tanpa stand sepeda motor dan beberapa alat. Selain itu, agak sulit untuk menyejajarkan knalpot karena bentuk V. Adapun kesan saya saat berkendara, saya tidak terganggu dengan lembah torsi setelah mengganti knalpot Normal. Ini adalah poin terbaik karena saya membelinya untuk menghilangkan lembah torsi kecepatan rendah. Itu menjadi sangat mudah untuk dikendarai. Ini akan menjadi sistem pembuangan pertama dan terakhir saya. Lihat detail
Spesifikasi YamamotoRacing adalah yang terbaik.
Hai, yang di sana. Saya mengubah dari sistem knalpot MORIWAKI 5 buah ke spesifikasi YamamotoRacing kali ini. 5 buah terdengar bagus tapi
Saya membeli Exhaust System ini karena saya menyukai sistem Plating. Suara knalpot sangat enak di dengar suara knalpot low heavy sound. Menurut saya suara knalpotnya sangat bagus sehingga banyak pengendara yang melihatnya saat menunggu di lampu lalu lintas. Suaranya sangat bagus sehingga menggema di tubuh saya saat saya mengurangi kecepatan dengan engine brake. Namun, tidak baik mabuk dengan suara knalpot, jadi saya menjaga kecepatan. Saya belum pernah pergi touring, tapi saya bisa berkeliling kota tanpa mengorbankan torsi kecepatan rendah.:Warna Titanium semakin bagus. Menurut toko motor, jika menggunakan rpm tinggi saja, Titanium akan terbakar hitam.
Saya berharap saya bisa mempertahankannya, tapi saya tidak yakin.
Lihat detail
Yamamoto bagus!
Ini adalah pengganti Sistem Knalpot Mugen.
Sistem Pembuangan Mugen memiliki suara yang lebih lembut (volumenya sendiri tidak jauh berbeda dari OEM dan kualitas suaranya jernih), tetapi seperti yang diharapkan dari OEM OP, tetapi
Meskipun yang ini bersertifikat JAMA, Anda masih dapat mendengar suara dentuman V2, dan meskipun Anda mungkin harus berhati-hati dengan gaung di area perumahan, ini adalah salah satu bagian yang dapat Anda rasakan perbedaannya dengan jelas setelah menggantinya. .
Detailnya bagus dan bekas lasnya bersih, jadi harganya sepadan.
Di kendaraan saya, saya khawatir tentang After Fire di ThrottleOff untuk sementara waktu setelah dipasang (mungkin Race ish), tapi
Setelah ECURset dan sekitar 100km, saya menetap.
Cara pemasangannya tidak terlalu sulit, jadi jika Anda melakukannya dengan perlahan, Anda bisa melakukannya dalam beberapa jam bahkan seorang diri.
(Saya pikir satu-satunya peringatan adalah untuk menghindari kerusakan Harness saat memasang dan melepaskan sensor O2, dan mengganti Gasket di sisi Fr secara terpisah.
Lihat detail
Bass yang bagus
Saya memilikinya di mobil VTR250Carburetor saya Suara VTWINS yang kuat dapat dinikmati saat idle di lampu lalu lintas Meskipun ada banyak sistem pembuangan dengan volume besar di perusahaan lain, tetapi Yamamoto menurut saya tipe Carbon racing adalah bass terberat Lihat detail
Hampir baik
Jika Anda telah menginstal Sistem Pembuangan beberapa kali, Anda akan baik-baik saja, tetapi jika Anda memiliki gambar atau saya pikir akan lebih baik untuk memilikinya karena tidak ada Manual Instalasi untuk gambar yang saya pikir
Sistem Pembuangan memiliki tekstur yang sangat bagus
Kendaraannya adalah CB-1 (NC27) Oleh karena itu, sistem pembuangan eksternal juga terbatas, tetapi kami telah dapat menawarkan berbagai macam produk kepada pelanggan kami. Saya pikir itu baik untuk memiliki pilihan.
Alasan fitur ini 3 bintang karena belum dijalankan, jadi jangan merujuknya
Lihat detail
Luar biasa!
Saya menginstal milik saya di CB1300 '08 saya. Tidak perlu membaca instruksi. Ini sangat pas. Benda ini datang seperti yang dijelaskan, dibuat dengan sangat baik, terlihat luar biasa dan terdengar fantastis, bahkan dengan knalpot menyala. Lihat detail
Saya semakin menyukai VTR 250.
Meskipun saya khawatir sebelumnya, sebagai akibat dari berbagai tontonan di YouTube Yamamoto Exhaust System SPECA.
Tidak ada gambar, tidak ada gambar, hanya kalimat, tetapi Anda dapat menginstal jika alat Level yang dapat menukar Minyak.
Flens depan Sistem OEMExhaust kaku, tetapi jika Anda menariknya ke bawah dengan Kanan, Kiri sedikit demi sedikit, flensa maju mundur akan keluar dengan spons.
Untuk Plus before Flange KITACO KITACO : 963-1000008Full Exhaust System Gasket (1 Set isi 2pcs. ) Anda hanya perlu membeli. (Tidak ada punggung tidak diperlukan)
Meskipun pemasangannya mudah, pemasangan Sistem Pembuangan Karet Braket yang terakhir mengalami kesulitan dalam penggulungan, tetapi Anda dapat memasangnya jika totalnya lebih dari satu jam kuat.
Kualitas suara Baffle, Apartemen di area perumahan Parkir sepeda juga Idling jika tidak banyak perubahan dari OEM jika memang demikian. Frit Ping Tiga ribu putaran atau lebih, saya merasa sedikit mengecewakan (Lol)
Mengenai kecepatan rendah, Torsi terasa sedikit lemah, tetapi bahkan jika ditarik keluar lebih dari 5 ribu putaran, suara, kecepatan, itu persis VTWINSPORT.
"Dururu ~" Dan mesin tipe V Small Feeling pemukulan terasa dan saya merasakan sensasi Kicking.
Bagian lezat dari VTR 250 hanya dengan 5 hingga 9 ribu putaran menonjol.
Overrev juga sekitar 500 putaran Plus, itu menjadi lebih cepat seperti sepeda motor yang berbeda.
Saya merasa getaran itu meningkat 11000 putaran sedikit.
Bahkan di lereng, GEAR yang tinggi pun akan berakselerasi tanpa masalah dan membuatnya terdengar bagus.
Anda tidak kehilangan vitalitas VTR yang Anda pikirkan, itu menjadi Sepeda Motor di mana kelembutan dan keganasan hidup bersama. Saya berharap saya bisa membelinya lebih cepat. Saya pikir saya akan mencoba untuk menghapusnya setelah menikmati dengan Baffle untuk waktu dengan sedikit rasa miso pedas. Direkomendasikan untuk menyukai VTR 250! Taku
Lihat detail
Dipasang pada model 2007
Dibandingkan dengan Sistem OEMExhaust, bagian bawah tidak sedikit berputar, tetapi akselerasi saat memasuki pita daya terpenuhi.
Awalnya saya pikir saya ingin mengubah suara agar tidak terlalu berisik, saya pikir itu tidak tenang dan selesai dengan benar.
Omong-omong, saya melepas Baffle.
Saat memperbaikinya, saya mengalami kesulitan untuk memperbaiki bank Flange F dengan Nut.
Itu dimaksudkan untuk menggunakan Nut yang awalnya tiba tetapi Nut tidak masuk Flange.
Saya menggantinya dengan Nut lain.
Jika tidak ada saya pikir itu adalah komoditas tanpa keluhan.
Lihat detail
Besar !!
Tahun 2003 (saya sendiri) Dan formula 2009 (istri) Itu VTR 250. Keduanya ditukar dengan Sistem Knalpot Penuh balap Yamamoto. Saya suka bodi Red dan peredam Karbon yang terbaik. Ada perasaan bahwa 03 orang keluar dari sekitar 7000 belokan secara berurutan. Untuk 09 orang - - -. Saya tidak mengerti dengan baik, Suara sedang adalah yang terbaik! Di 09 VTR, kadang panpan! 03 VTR menjadi suara yang sangat liar, karena kerusakan.
Akhirnya, sedikit tidak puas.
Orang 09 berusia sekitar dua tahun, bagian merah dari Stiker semakin terkelupas. Mengapa 03 menjadi lebih tua? - - -.
Lihat detail
Saya sedikit khawatir pada awalnya karena saya tidak bisa membaca bahasa Jepang , Yang mengatakan Sangat mudah untuk membeli secara online dan saya juga menemukan gasket dengan mudah , Email konformasi cepat dan informatif , suku cadang dikirim pada hari
Saya sedikit khawatir pada awalnya karena saya tidak bisa membaca bahasa Jepang , Yang mengatakan Sangat mudah untuk membeli secara online dan saya juga menemukan gasket dengan mudah , Email konformasi cepat dan informatif , suku cadang dikirim pada hari yang mereka katakan akan , Saya melacak bagian-bagiannya sampai ke saya, produknya dibuat dengan sangat baik, saya sangat terkesan dengan kualitas dan terutama pengelasannya, Dikemas dengan baik dan bahkan kerusakan pada kotak tidak mempengaruhi pipa, Mudah dipasang dan pas, mereka terlihat keren dan terdengar manis , Nada yang sedikit lebih rendah yang sesuai dengan sepeda dengan baik , Akan menyenangkan memiliki informasi yang disertakan dengan pipa dalam bahasa Inggris juga , Tapi tidak masalah besar , saya tidak membeli pipa termurah karena saya tidak suka tampilannya tetapi yang mengatakan ini tidak terlalu mahal, gratis pengiriman adalah bonus Saya dengan senang hati akan membeli dari Webike lagi, Tim yang bagus!! Lihat detail
Saya telah menginstalnya di VTR250 MY13 saya. Saya akan memiliki knalpot aftermarket dari tempat pertama. Tetapi kemudian saya berpikir bahwa saya tidak dapat membedakannya jika saya tidak tahu seperti apa OEM itu. Jadi saya memutuskan untuk menggunak
Saya telah menginstalnya di VTR250 MY13 saya.
Saya akan memiliki knalpot aftermarket dari tempat pertama. Tetapi kemudian saya berpikir bahwa saya tidak dapat membedakannya jika saya tidak tahu seperti apa OEM itu. Jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang OEM sampai inspeksi 1000km, dan menggantinya setelah itu.
Saya masih pemula saat itu dan satu-satunya knalpot aftermarket yang bisa saya pikirkan adalah seperti knalpot MORIWAKI atau YOSHIMURA. Saya memeriksa komentar ulasan dan kualitas suara di internet, dan memilih yang ini. Itu bagus karena pipa knalpotnya terbuat dari stainless steel, dan tahan karat.
* Membentuk
Sangat memuaskan
* Suara
Tidak seperti knalpot OEM, knalpot ini mengeluarkan suara rendah dan tebal. Anda akan tahu perbedaannya bahkan ketika dalam kondisi idling. Karena tidak dilengkapi dengan penyekat, saya tidak dapat membedakannya, tetapi tingkat volumenya cukup memadai.
* Kekuatan
Daya putaran rendah tampaknya tidak terdegradasi. Baik kondisi saat mesin start atau putaran rendah sepertinya sama. Saya belum pernah menggunakan rentang putaran tinggi (hanya saat saya mengemudi) sebelum penggantian ini, tapi saya pikir akselerasinya menjadi lebih baik.
* Penanganan
Mungkin karena beban kaki menjadi lebih ringan, sekarang lebih mudah untuk berbelok dan berayun. Tidak hanya suara dan kekuatan, tetapi perubahan ini tampaknya menjadi yang paling efektif.
Saya terkejut mendengar suara dan volume rendah yang dalam ketika saya menghidupkan mesin setelah penggantian.
Saya bahkan senang bisa mendengar suara knalpot saat saya benar-benar mengendarai sepeda, menstarter dan mempercepatnya.
Memang sedikit mahal dibandingkan dengan produk lain, tapi saya puas karena benar-benar membuat perbedaan. Direkomendasikan bagi mereka yang tidak senang dengan knalpot OEM.
Lihat detail
Dipasang ke karburator VTR250. Saya memeriksa suara knalpot di beberapa situs sampel suara, dan yang paling favorit saya adalah knalpot YAMAMOTO. Suara saat idling hingga jepretan ringan, Anda dapat menikmati suara V-twin yang sangat bertenaga, tidak
Dipasang ke karburator VTR250. Saya memeriksa suara knalpot di beberapa situs sampel suara, dan yang paling favorit saya adalah knalpot YAMAMOTO.
Suara saat idling hingga jepretan ringan, Anda dapat menikmati suara V-twin yang sangat bertenaga, tidak dapat dipercaya bahwa itu adalah mesin 250cc. Saya pribadi suka memiliki penyekat yang dilengkapi standar. Tanpa baffle, saya merasa itu terlalu berisik dan suaranya menjadi lebih tinggi. Juga perasaan kekuatan lebih baik dengan baffle. Apakah kekuatannya benar-benar meningkat? Entahlah, maksudku aku tidak terlalu peka untuk merasakannya.
Warnanya diubah dari besi dicat hitam menjadi stainless, yang terlihat sangat bagus pada sepeda bodi hitam. Stiker 'Spec-A' juga merupakan aksen yang bagus.
Saya puas dengan produk ini. Harganya ekstra 10.000 yen (kurang-lebih) daripada produk lain tetapi layak untuk dibayar. Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk karburator, FI dan semua pengguna VTR.
Lihat detail
Adapun komentar yang dilengkapi, suara race ish tidak hanya menumpuk. Dari pertama, karena itu adalah knalpot yang diproduksi untuk menjalankan sirkuit, itu dibandingkan dengan knalpot yang sesuai dengan inspeksi mobil biasa, atau menjadi
Adapun komentar yang dilengkapi, suara race ish tidak hanya menumpuk.
Dari yang pertama, karena itu adalah knalpot yang diproduksi untuk menjalankan sirkuit, itu dibandingkan dengan knalpot yang sesuai dengan inspeksi mobil biasa, atau menjadi dan volume suara besar.
Bobotnya juga cukup ringan-berat dari produk perusahaan lain di full titanium.
Pipa knalpot juga tebal dan sentuhan itulah yang meningkatkan rasa torsi.
Torsi juga tidak memiliki sentuhan yang menjadi tipis dengan putaran rendah.
Oleh karena itu, terutama ke arah mana sirkuit dijalankan, disarankan (^^) Ini adalah knalpot yang diproduksi untuk sirkuit berjalan sampai yang terakhir, dan karena tidak untuk semua orang, itu dianggap sebagai bintang empat.
Lihat detail
Meskipun suara knalpotnya sedang, jika berbelok, itu akan berubah bahkan menjadi sentuhan racy! Penampilan juga merupakan zona harga dimana dia pintar dalam hal knalpot penuh, dan harganya juga relatif murah dibandingkan dengan perusahaan lain, dan mudah
Meskipun suara knalpotnya sedang, jika berbelok, itu akan berubah bahkan menjadi sentuhan racy! Penampilan juga merupakan zona harga dimana dia pintar dalam hal knalpot penuh, dan harganya juga relatif murah dibandingkan dengan perusahaan lain, dan mudah untuk membelinya.
meskipun berdiri, dan gagal untuk turun dari tanah, itu keluar dan lukanya telah melekat, saya ingin naik dengan hati-hati mulai sekarang
Lihat detail
Suara agak lebih keras dari yang diharapkan dan efektif. [suara bernada rendah] Jika axel dibuka, ia dapat melakukan skill [suara V-Twin]. Finishing juga menyenangkan. Perpanjangan putaran tinggi juga bagus.
Suara agak lebih keras dari yang diharapkan dan efektif. [suara bernada rendah]
Jika axel dibuka, ia dapat melakukan skill [suara V-Twin].
Finishing juga menyenangkan.
Perpanjangan putaran tinggi juga bagus.
Lihat detail
Penampilan menjadi hasil yang sangat cerdas dengan perak!! Itu cukup penting meskipun itu adalah tempat-tempat sederhana, seperti keberadaan penyekat, dan keberadaan piring. Ketika penyekat dipasang, itu adalah suara yang tenang dan sopan, tetapi jika
Penampilan menjadi hasil yang sangat cerdas dengan perak!! Itu cukup penting meskipun itu adalah tempat-tempat sederhana, seperti keberadaan penyekat, dan keberadaan piring.
Ketika penyekat dipasang, itu adalah suara yang sangat tenang, tetapi jika dilepas, volume suara akan meningkat pesat.
Kualitas nada terdengar bersemangat saat berbelok terutama pada putaran tinggi.
Ini adalah sentuhan ... masih tenang di putaran rendah.
Lihat detail
VTR250 Ini melekat pada 09. Catatan untuk pertukaran, dll. Karena saya meminta Anda menukar toko, itu tidak mengerti. Karena baffle tidak melekat pada knalpot ini, setelah bertukar, bagi mereka yang khawatir, perlu membeli baffle.
VTR250 Ini melekat pada 09.
Catatan untuk pertukaran, dll. Karena saya meminta Anda menukar toko, itu tidak mengerti.
Karena baffle tidak terpasang pada knalpot ini, maka setelah bertukar, bagi yang merasa khawatir, pembelian baffle diperlukan secara terpisah.
Komentar yang bertukar dan mendengar suara merasa tidak memiliki baffle dan cukup berisik pada saat idling.
Ini adalah nilai yang tampaknya merepotkan lingkungan.
Dalam kasus saya, karena penyekat dibeli dan dipasang secara terpisah, suara dapat ditekan sedikit, tetapi tampaknya itu adalah yang lebih besar.
Suara sentuhan yang baik terdengar [ be / it / under / run / sedang terkait ] dengan putaran menjadi tinggi.
Sulit untuk terdengar dengan suara angin dll.
Saya pikir itu yang terbaik sebagai pertukaran pertama, dan itu adalah barang yang dapat melakukan rekomendasi.
Lihat detail
Adapun torsi kecepatan menengah, ?yang merupakan pertukaran dari nojima yang menawarkan titanium dan yang meningkatkan output tenaga kuda turun daripada nojima. Target sirkuit saja berpikir bahwa saya pikir penggunaan adalah harga terendah di titan kn
Adapun torsi kecepatan menengah, ?yang merupakan pertukaran dari nojima yang menawarkan titanium dan yang meningkatkan output tenaga kuda turun daripada nojima.
Target sirkuit-saja berpikir bahwa saya pikir penggunaan adalah harga terendah dalam titanium knalpot penuh, dan itu bagus untuk berkendara kota dan tur karena suara dapat sangat teredam dengan penyekat yang terpasang meskipun mulai berubah menjadi suara ledakan yang menderu jika ini berjalan sekitar 5000 K.
Lihat detail