- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Kualitas terkuat di antara Filter Udara Khusus
Saya telah menggunakannya pada FTR250 dan SR400 masing-masing selama sekitar 25 tahun.
Jika diameter atau panjangnya tidak pas, saya menggunakan Sambungan PVC untuk pipa ledeng atau Tutup untuk kaki kursi.
Sisi karburator dan filternya mendekati ukuran standar, jadi saya bisa bertahan dengan apa yang saya miliki di Home Center.
Saya telah menggunakannya selama 25 tahun, tetapi saya belum pernah menggunakan satu pc pun. selama 25 tahun, tetapi beberapa, dan saya ingat bahwa saya hanya membeli total 4 tahun. Jarak rata-rata yang digunakan sekitar 30.000 km, dan yang terjauh lebih dari 50.000 km.
Tak satu pun dari mereka yang pernah rusak, tetapi telah diganti karena tidak cukup bersih lagi, atau karena terlihat cacat dan tidak menarik. Penyebab kesan sobek mungkin karena cacat akibat handling yang kasar, terbentur kaki, tidak menggunakan Cover Motor, atau rusak karena Brush atau alat lain karena terlalu sering perawatan (←umum).
Pada dasarnya, itu harus sangat tahan lama dan dapat diandalkan.
Dengan produk serupa dari perusahaan lain, terdapat banyak masalah seperti karet bagian sambungan yang terlepas, bagian filter yang ambruk, tutup lepas, dan tidak dapat dibuat ulang, tetapi K&N tidak memiliki masalah tersebut. Nah, jika dipikir-pikir secara normal, jika bagian yang menghirup putus, hal terburuk yang dapat terjadi adalah mereka masuk ke port dan merusak Mesin dalam sekejap, jadi tingkat keandalan ini harus ada.
Perilaku dalam hujan juga luar biasa, dan jika dirawat dengan baik dan jumlah oli yang tepat diterapkan, mobil dapat dikendarai dalam hujan normal.
Meskipun ada banyak minyak untuk dimainkan, tampaknya meskipun masuk, itu akan mengalir begitu saja.
Menurut saya, perubahan ini sangat bergantung pada sudut pemasangan Filter, tetapi perlindungan di hari hujan adalah keseimbangan yang sempurna.
Dengan produk perusahaan lain, Anda tidak akan dapat menjalankan apa pun kecuali sistem UNI sama sekali.
Dan ketika saya mengoleskan Oli ke produk perusahaan lain, berpikir bahwa kekuatan K&N terhadap air adalah karena Oli, itu tersumbat sepenuhnya (saya mengalaminya sampai menangis dan membuangnya).
K&N benar-benar berbeda secara mendasar karena menggunakan kapas dengan celah yang cukup halus di dasar aplikasi minyak.
Dalam balapan, kadang-kadang diperlukan untuk menghilangkan oli untuk meningkatkan efisiensi asupan ke tingkat maksimum, tetapi di jalan itu mubazir karena hanya melemahkan pengumpulan debu dan mempersulit pembuangan kotoran.
Secara umum, tidak ada yang Negatif tentang Filter itu sendiri, tetapi jika saya harus mengatakan sesuatu, saya akan mengatakan bahwa Pembersih itu mahal.
Saya dulu menggunakan pencuci Ata0Point sebagai pengganti, tetapi bahannya telah berubah dan tidak lagi lepas, jadi saya menggunakan San-Esu.
Tetap saja, itu tidak menghapus lebih dari OEMCleaner. Mungkin lebih baik menghapusnya dengan San-Esu dan menyelesaikannya dengan OEM.
Lihat detail
Filter udara K&N trust
Saya menggunakannya untuk CB 1300sf dan saya menggunakannya untuk MAJESTY tanpa ragu karena saya menggunakannya dengan baik.
Ukurannya juga melimpah, jadi CustomBOX bisa digunakan tanpa proses.
Cost performance juga mengadopsi Point karena dapat digunakan dalam waktu lama jika dicuci.
Lihat detail
Berbicara tentang Filter Udara!
Berbicara tentang Filter Udara adalah sebuah kore!.
Saya pikir perasaan memakai benar-benar mengubah suara asupan sedikit dan saya pikir Respon menjadi lebih baik.
Barang Domestik dan lainnya dari Pabrikan juga bagus, tetapi seri Merah
Suasana balapan juga sangat bagus.
ReplaceKit (dijual terpisah) (Pembersih & Oli) The
Sangat menarik untuk dapat menggunakannya untuk jangka panjang. Saya sedang mempertimbangkan untuk membeli yang baru.
Tak kalah menarik, berbagai jenis kendaraan pun berjajar. Harganya beberapa kali lipat dari harga domestik, tetapi nilainya cukup!
Lihat detail