Ulasan
Layar untuk Bandit1250s
Saya sangat puas dengan pengemasan dan pengiriman. Memasang tidak sulit dan perataan lubang tidak sempurna tapi ok. Layar ini melindungi tubuh dan leher saya dari kotoran, serangga, tetapi saya mendapat suara angin baru seperti suara sayap lebah. Saya pikir layar ini memfokuskan angin pada helm saya. Harga dan tampilannya bagus, saya akan menggunakan layar ini untuk sementara waktu. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1200
Tekanan angin akan melunak.
Tinggi 175cm. Ini adalah pengganti dari MRAVARIO.
Di VARIO, angin yang menerpa wajah datang melewati sekitar dahi. Rasa noppiri saja sudah luar biasa. Meskipun kepraktisannya bagus, saya pikir lebih baik jika saya memikirkannya jika saya memperhatikan penampilan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Bukankah begitu?
Touring jarak jauh membuatnya cukup berangin - bahu - Tidak masalah dalam waktu singkat ketika mengenai kepala, tetapi jika Anda berlari untuk waktu yang lama, itu akan cukup melelahkan. Jika dikatakan keserakahan, kecepatan jelajah sedikit lebih NAIK
Yah, 1 - Seharusnya sekitar 2 jam, tetapi jika Anda pergi lebih dari 3 jam atau lebih Anda tidak akan memiliki kekuatan fisik - - - - - - - Saya akan memberi Anda
Saya tukar kali ini.
Sebelum perubahan, MRA M a R a / SCREEN SPOILER Ini bagus dengan ini.
Saya berharap dapat menjadi referensi bagi orang lain sebelum menjalankan Impression yang sebenarnya
testDriverData
Tinggi: 175 cm Panjang badan kaki pendek
Berat 0. Kurang dari 1 ton
Sepeda MotorData
Hampir NORMAL
Handlebar Up Spacer Tersedia Sekitar 10 mm UP
Tempat kesan
Di Jalan Raya arah Aichi-Mie Ise
Hasil tayangan
Saya pasti mengendurkan tekanan angin.
80 km / jam / Dalam jam, itu sama seperti sebelumnya
100 km / jam / Mengurangi tekanan angin memukul Helm dari hit terlalu memukul
120 km / h / H Jelas saya merasa perbedaannya telah berkurang secara signifikan.
Tapi tekanan angin di sekitar bahu tidak berubah.
Suara Pemotongan Angin di dalam Helm, terasa seperti Kecil.
120 km / jam / Untuk jam ke atas - - - - - - No Comment
Saat kecepatan meningkat, perilaku di sekitar Front - - - - Saya cemas..
Itu yang aku maksud.
Sebagai evaluasi yang komprehensif, baik - Wonder.
Lihat detail
Saya suka itu.
Meskipun OEMScreen terlihat bagus, OEMScreen tidak berperan dalam mencegah tekanan angin saat mengemudi dengan kecepatan tinggi, jadi belilah produk ini yang tampaknya memiliki efek perlindungan angin yang tinggi.
Efek tahan angin telah ditingkatkan sedemikian rupa sehingga tidak dapat dibandingkan dengan OEM.
Untuk konfirmasi keselamatan pada saat pergantian jalur, jika Anda melihat ke samping Anda dapat membawa leher Anda (Lol)
Warnanya hilang seperti asap Gelap, tapi Sepeda Motor saya Hitam, jadi saya memilih Asap untuk membuatnya terlalu hitam.
Anda dapat melihat permukaan jalan dengan sempurna melalui Layar, (Saya tidak melihat banyak karena tidak sengaja jika saya melihatnya terlalu banyak.)
Jadi saya pikir Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi Anda.
Pemasangannya mudah seperti melepas Bolt 4 buku, mencabut Screen, mengganti dan mengencangkan Bolt.
Lubangnya juga pas Persis.
Kacang sumur (Bahan: Kacang Karet) perlu memasukkan yang OEM hanya di dua teratas.
Saya memiliki 2 layar lain dan saya membeli kacang Well OEM karena sulit untuk port satu per satu. (1 pc. Seharusnya sekitar 60 yen.)
Karena saya pikir itu terlihat seperti Tosaka, saya ingin menggunakan ini saat saya tur.
Lihat detail
bagus
Saya menggunakannya dengan pasangan dengan NINJAZX 14 R, tetapi saya merasa percakapan di Income menjadi lebih baik.
Aku merasa jumlah serangga yang menempel pada Shield juga berkurang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
bagus
Aku tidak bisa mengembalikan Wind Cutting On sebanyak yang kukira, tapi sepertinya serangga yang menempel di Helmet's Shield semakin berkurang dan percakapan tentang Income sepertinya lebih mudah didengar. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI HIGH GRADE
Saya juga mencoba ManufacturerScreen lainnya.
Sampai sekarang, Produsen lain "M "Saya terutama menggunakan ini, saya menemukan Produsen ini di sini dan saya menyukai bentuknya jadi saya membelinya. Saat dipasang sangat keren untuk dicocokkan dengan kendaraan dan keren.. Namun, saya merasa penutup yang lemah kasar. Lihat detail
Manual Instruksi Instalasi disimpan
Dibeli karena harga murah Evaluasi bagus. Saya tidak kehilangan instalasi berkat Instruksi Manual.
Tan Rider lari 100 + 10 km tanpa kecepatan tinggi karena tiupan angin Tan Demar tidak terasa efeknya.
Angin sepeda motor - Kendaraan merasakan suhu. Jangan berharap berlebihan Harapan yang besar. Perbedaannya halus. CustomMania Perasaan puas, jadi tidak apa-apa.
Gelar yang direkomendasikan bagus sehingga kami tidak mengalami masalah, jadi kami merekomendasikannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT1250S, SUZUKI BANDIT1200
Saya bisa berlari dengan nyaman di jalan raya.
Saya telah memasang tipe spoiler MS431SS,
Meskipun lebih baik dari NORMAL, pelayaran di jalan raya
Saya merasa itu agak tidak rasional.
Helm tampaknya naik turun dengan halus karena tekanan angin yang terlibat,
Selain itu, saat Helm bergerak dengan penggunaan kacamata, kacamata juga bergetar,
Bagian depan menjadi sangat sulit untuk dilihat, dan bahkan rasa takut pun terasa.
Sebagai hasil dari menyelidiki berbagai pemikiran dengan ini, saya memilih Zero Gura terpanjang ini.
100 km di jalan tol / H Pelayaran jelas merupakan hal yang berbeda.
Helm hampir meningkatkan visibilitas yang buruk karena fluktuasi.
Sungguh menyegarkan bisa berlari dengan percaya diri.
"Yang lebih tebal" Ada juga Review yang disebut
Menurut saya tidak ada masalah.
Kerugian
- Pencocokan Chili Besar. Itu karena posisi lubang tidak cocok.
Akhirnya saya merasakan lubang Sekrup mulai terlihat dengan keadaan sedikit melebar.
Juga, di sekitar Lampu Depan, alur yang awalnya dibawa oleh Layar
Dimensi Layar pendek sehingga ruang tersedia
Bagaimana Anda berpikir tentang sedikit.
- Mal pelindung tidak termasuk.
Edge berdiri sehingga akan berbahaya seperti itu.
Inspeksi mobil akan NG, mungkin.
Beli dan beli mal secara terpisah.
Saya ingin ini dilampirkan dengan segala cara.
- Dengan menekan "Selamat pagi" Dengan kepala busur, HelmetShield dan
ScreenEdge macet. Mau bagaimana lagi itu menjadi panjang.
Stang saat memutar Stang di sekitar Lampiran
Perhatikan juga posisinya.
Peningkatan tekanan angin di wajah karena angin yang mengalir cukup untuk menghilangkan semua cacat
100 poin skor sempurna.
Saya berencana untuk mengembalikannya ke aslinya ketika musim panas tiba, tetapi perjalanan ini
Saya tidak memiliki keberanian untuk membuangnya.
Baru-baru ini, saya merasa telah berbelanja dengan baik.
Lihat detail
Ini perasaan yang bagus
Bersama SH 40 dari pembelian sebelumnya, Ninja 250 R terasa enak dan TouringSpec. menjadi. Sangat mudah untuk menukar Layar, dan Chili dengan Cowl juga cocok dari yang saya kira. Saya tidak merasa tidak nyaman dengan desain Body.
Efek perlindungan angin juga tinggi, hanya dengan memperkuat sedikit postur miring ke depan, angin akan mampu keluar dari atas Helm bahkan pada kecepatan 60 km / jam. Saya tidak merasakan distorsi pemandangan melalui Layar yang saya khawatirkan.
Jika saya katakan serakah, saya pikir jika bagian SIDE di latar depan juga menjorok, saya pikir saya akan dapat mengenai angin yang menghantam bahu, tetapi saya cukup puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NC700X, HONDA NC750X, HONDA NC700X, HONDA NC750X
Kaca depan sangat bagus. Desain kontur yang bagus dan pas di atas baut stok dengan sempurna tanpa misalignment. Warna asap tipis sangat ideal untuk cuaca panas seperti di Singapura dan Malaysia. Aliran udara dengan kecepatan tinggi tidak terlalu buruk han
Kaca depan sangat bagus. Desain kontur yang bagus dan pas di atas baut stok dengan sempurna tanpa misalignment. Warna asap tipis sangat ideal untuk cuaca panas seperti di Singapura dan Malaysia. Aliran udara dengan kecepatan tinggi tidak terlalu buruk hanya saja jika lebih tinggi sedikit, akan lebih baik. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA650R
Karena itu untuk sumur Touring jarak jauh, dia ingin meminta alam yang nyaman dan dibeli. Meskipun penampilan luar biasa kehadiran sebagai foto, perlindungan-terhadap-angin alam naik tajam! Sebuah Rekomendasi dapat dilakukan o
Karena itu untuk sumur Touring jarak jauh, dia ingin meminta alam yang nyaman dan dibeli. Meskipun
penampilan luar biasa kehadiran sebagai foto, perlindungan-terhadap-angin alam naik tajam! Rekomendasi dapat dilakukan ke arah yang saat ini terganggu oleh angin dari bidang melintang pada saat
kecepatan tinggi.
Apakah hanya dengan berpikir bahwa sedikit kekhawatiran itu tipis?
Lihat detail
[Pemantau Web] ZEROGRAVITY Gravitasi nol: Layar Meskipun papan vinil klorida diproses oleh Sports-touring akun sendiri dan dibuat Layar, karena telah berubah dengan panasnya musim panas ketika menggantung penutup bodi mobil
[Pemantau Web]
ZEROGRAVITY Gravitasi nol: Layar Meskipun papan vinil klorida diproses oleh Sports-touring
akun sendiri dan dibuat Layar, karena telah berubah dengan panasnya musim panas ketika menggantung penutup bodi mobil, ia membeli. Karena dipasang oleh Handlebar dan Set
HURRICANE, itu benar-benar telanjang. Ini adalah produk yang harus dilampaui
10.000, dan tidak seperti sushi karya aslinya, ia menempel dengan halus dan dapat diatur. Itu
efek kaca depan (sudah tua?) lebih rendah dari karya aslinya. Secara alami itu di atas
NORMAL. Tidak, kecuali akan basah juga ke hujan, jika berjalan seperti
Kelas penjelajah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI ZX-10R
Itu melekat pada Z750S dari Kawasaki. Itu menjadi bagus juga dalam kurung
Itu melekat pada Z750S dari Kawasaki. Itu menjadi bagus juga dalam kurung Lihat detail
Posisi di mana angin menerpa menurun dibandingkan dengan NORMAL. walaupun NORMAL telah memukul ke payudara, posisi memukul dari style [Layar ini] hanya menjadi bagian atas Helm. Ini sangat ideal untuk Tur.
Posisi di mana angin menerpa menurun dibandingkan dengan NORMAL. walaupun
NORMAL telah memukul ke payudara, posisi memukul dari
style [Layar ini] hanya menjadi bagian atas Helm. Ini sangat ideal untuk
Tur.
Lihat detail
Ini membandingkan bahwa itu murni dan tinggi sentuh sekitar 8 cm. Bagaimana tergantung di mana angin bertiup jelas berbeda. Terutama kenyamanan alam di jalan raya adalah yang tertinggi. Meski menjadi nyaman tentunya juga di menangkan
Ini membandingkan bahwa itu murni dan tinggi sentuh sekitar 8 cm.
Bagaimana tergantung pada mana angin menerpa jelas berbeda.
Terutama kenyamanan alam di jalan raya adalah yang tertinggi.
Meski menjadi nyaman, tentu juga di musim dingin, sebaliknya panas di musim panas. Kami merekomendasikan Anda arah di mana angin bertiup dan arah layar Normal melakukan tur Panjang di tempat yang sejuk <(tersenyum) br
> kecepatan tinggi dengan segala cara antara
musim panas kecuali waktu operasi kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI Multistrada 1100/S, DUCATI Multistrada 620, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI Multistrada 620
Webike monitor attachment kendaraan warna Ducati Multistrada 1100S dibuat menjadi asap. Tidak ada penyimpangan lubang pemasangan dan telah ditukar dengan mudah. Meski ukurannya terukur, lilitan murni juga panjang 78 mm. (Karena pusat memiliki
Webike monitor attachment kendaraan warna Ducati Multistrada 1100S dibuat menjadi asap.
Tidak ada penyimpangan lubang pemasangan dan telah ditukar dengan mudah.
Meski ukurannya terukur, lilitan murni ini juga panjangnya 78 mm.
(Karena pusatnya telah menjadi tertekan, seandainya positif otentik adalah lurus, apakah itu tempat perbedaan 43 mm di bagian dengan ujung yang panjang?)
Karena di luar adalah dunia perak, perjalanan percobaan tidak mungkin, tetapi penampilannya bagus.
Sisanya adalah harapan operatif.
Karena komentar perjalanan uji coba tidak diketahui, bintang ditetapkan ke empat.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI ZX-10R
Z750S terpasang dan digunakan. Meskipun goyah dengan layar tur MRA sampai akhir, layar tur olahraga gravitasi nol diputuskan dengan mengatakan bahwa tanggal pengiriman memakan waktu tiga bulan seperti untuk MRA. Meskipun angin yang mengalir adalah
Z750S terpasang dan digunakan.
Meskipun goyah dengan layar tur MRA sampai akhir, layar tur olahraga gravitasi nol diputuskan dengan mengatakan bahwa tanggal pengiriman memakan waktu tiga bulan seperti untuk MRA.
Meskipun angin yang mengalir diterima dari lingkungan dada pada layar murni ketika datang ke efek, setelah pertukaran datang di atas lingkungan kepala (tingkat dari mana bahu menerima angin untuk sementara waktu).
(Tinggi saya 173 cm dengan referensi) Suara angin tidak akan terdengar hampir jika berbaring.
Meskipun presisi bagian dalam toleransi, celah antara bagian lampiran berbeda di kanan dan kiri.
Jika kemiringannya rendah dan siang hari, asap dari bidang pandang juga bagus.
Karena saya akan berpikir bahwa dia membelinya dan itu adalah barang bagus jika dilihat secara sintetis, itu adalah rekomendasi.
Lihat detail
Layar Olahraga gravitasi nol touring ninja250r dilengkapi. Itu berlari di jalan raya dalam banyak kasus dan kekuatan fisik diambil oleh tekanan angin yang terasa kejam. Itu berhenti menjadi apa yang menjadi lelah dengan tekanan angin seperti [ man
Layar Olahraga gravitasi nol touring ninja250r dilengkapi.
Itu berlari di jalan raya dalam banyak kasus dan kekuatan fisik diambil oleh tekanan angin yang terasa kejam.
Itu berhenti menjadi apa yang lelah dengan tekanan angin seperti [ mantan ] setelah memasang produk ini.
Saya rasa ada beberapa orang yang tidak senang dengan gaya karena wajah sepeda motor menjadi panjang.
Itu puas secara umum.
Lihat detail
Itu datang untuk menggunakan kecepatan tinggi dan tipe SP terpasang, atau menjadi dan mudah. Jika dalam keadaan yang tidak ditolak dalam kasus layar murni, itu akan menjadi sekitar 80 km dan tekanan angin yang indah sudah akan datang ke payudara.
Itu datang untuk menggunakan kecepatan tinggi dan tipe SP terpasang, atau menjadi dan mudah.
Jika dalam keadaan yang tidak ditolak dalam kasus layar murni, itu akan menjadi sekitar 80 km dan tekanan angin yang indah sudah akan datang ke payudara.
Kalau tipe SP, bisa lari dengan postur biasa [be/no stress] minimal sekitar 100 km.
Lihat detail