Ulasan
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400
Seperti yang diharapkan!
Tuning Motor Putih!
Namun, kali ini, saya tidak punya cukup waktu untuk melakukan pekerjaan itu, jadi saya harus menyerahkannya ke Toko. (Keringat).
Sejujurnya, saya tidak ingin menghabiskan banyak uang karena itu bukan motor yang sangat bertenaga.
Shock absorber memilih untuk mengganti hanya Spring karena kami pikir JAPAN tidak terlalu buruk.
Masih baru setelah dipasang, jadi kesannya bisa berubah.
Kesan saya adalah lebih kencang dari pengencangan 2 langkah NORMAL, tetapi suspensinya bergerak? Kesan adalah bahwa itu berjalan begitu datar.
Namun, tidak ada dorongan ke atas, dan di area ini, Eropa masih beberapa langkah di depan Jepang.
Jelas tidak hanya Bagian Belakang saja, tetapi juga Jumlah: Penggantian set direkomendasikan.
Saya merasa bahwa akan jauh lebih sulit untuk melanjutkan keduanya.
Manfaat tak terduga adalah Traksi Menikung yang lebih baik dengan Axel terbuka, dan itu menyenangkan!
Ini sama berbedanya dengan NORMAL menjalankan kursus Motocross di mobil TRAIL dan Hyper pro di Motocrosser.
Ini perasaan, meskipun. (Tawa)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI ZEPHYRX
Jika Anda mencari pengalihan OEM, ini dia.
Saya menggunakan YSS sebelum saya membeli yang ini, tetapi saya tidak merasa nyaman dengannya, jadi saya membeli yang ini yang dapat digunakan untuk pengalihan OEM.
Musim Semi, Minyak adalah Kuantitas: Ini adalah Set.
Beberapa orang menilainya sulit, tetapi juga bagus untuk diinjak.
Ini adalah pengalihan OEM sehingga tidak akan merusak OEM Besar.
poin bagus
Ini sedikit lebih kencang daripada OEM, jadi pengendaraannya sama, tetapi dengan tapak yang lebih banyak.
Jika Anda merombaknya, Anda dapat terus menggunakannya dalam jangka menengah hingga panjang.
Banyak model mobil yang kompatibel.
Poin yang buruk
Instalasi Besar aneh jika Anda tidak meminta permintaan Toko.
Sangat cepat untuk mengubah suspensi luar, tetapi pengalihan OEM lebih murah dan kinerjanya ada, jadi Rekomendasi. Pada dasarnya, OEM sudah cukup untuk berkendara di jalanan dan melewati gunung. Bagaimana dengan pilihan seperti ini?
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650
Aku senang aku mengubahmu.
Suspensi NORMAL melenting dan tidak bisa menyerang di Corner Corner yang keras, tetapi setelah pertukaran, Stroke pertama menjadi lunak dan secara bertahap mengeras, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan Yang Mahakuasa. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650
Bahkan hanya mengubah Musim Semi OK
Saya menginstalnya pada SV 650 ABS, tetapi saya tidak berpikir itu akan berubah banyak. Di NORMAL's Spring, itu adalah hipsaway atau terlalu sulit untuk mengambil Gap dan mengendarainya dengan nyaman dan itu bagus untuk ditukar. Lihat detail
Sesuai: HONDA NX250DOMINATOR
Baik sekali
Kami bertukar dengan MOTARD. Meski Depan bisa dengan mudah diganti, Belakang aneh di Large.
Mendorong ke atas saat ketinggian Kursi melebihi anak tangga menjadi intens, tetapi rasa stabilitas Cornering menjadi sangat tinggi. NoseDive saat Breaking juga berkurang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR1200F
Jumlah stroke telah berkurang?
Saya menukar pegas setelah garpu depan dan perombakan shock belakang. Pegas ini melebar dari hal sempit Pitch sedikit demi sedikit sambil mengubah Pitch, dan akan bergerak dengan cara yang berbeda dari Merek termasuk OEM dan OHLINS. Pada awalnya, sangat mengesankan bahwa itu tidak tenggelam terlalu banyak, tetapi sekarang menyenangkan untuk memulai dan berhenti berputar dengan ketenangan pikiran. Akan BackOrder atau Cancellation karena kurang ditangani, tapi produk bagus. Ini mungkin kandidat yang baik untuk Sepeda Motor yang akan dimuat seperti Tandem atau Tourer. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-09 TRACER
Tentu, ada juga Demerit
poin bagus: Susse baru saja ditingkatkan. Waktu untuk masuk ke Gap berbeda.
Pada saat Cornering, saya merasa bisa mengalahkan lebih banyak.
Poin buruk: LowdownSpec. Jadi mobil itu berdiri ketika berhenti, itu jatuh bersama angin.
Saya merasa jatuh ke bawah menjadi tumpul karena pusat gravitasi jatuh.
aku sudah terbiasa..
Jika saya tidak mengalami korsleting seperti saya, saya tidak perlu melakukan lowdown
Itu Rekomendasi. Mungkin ide yang baik untuk memasukkan lowdown.
Ungu, mari kita populerkan.
Lihat detail
Pertama kali dibeli dari situs web ini dan saya sangat terkesan dengan cara Anda menangani tamu Anda, balasan cepat, pembaruan instan tentang keberadaan barang, dan pengiriman super cepat. Saya telah memeriksa barang, penanganan yang baik dan dikemas deng
Pertama kali dibeli dari situs web ini dan saya sangat terkesan dengan cara Anda menangani tamu Anda, balasan cepat, pembaruan instan tentang keberadaan barang, dan pengiriman super cepat. Saya telah memeriksa barang, penanganan yang baik dan dikemas dengan baik dengan kotak asli. Akan mendukung lebih lanjut jika saya memiliki sesuatu dalam pikiran. Salam Pak Loho Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker
Musim semi ketertiban dipertukarkan. Itu Menangani berhenti kabur dan datang untuk mengangkang pada saat Rem. Itu datang untuk dapat melakukan run stable dari , dan sangat puas.
Musim semi ketertiban dipertukarkan. Itu
Menangani berhenti kabur dan datang untuk mengangkang pada saat Rem. Itu datang untuk dapat melakukan run stable dari
, dan sangat puas.
Lihat detail
BMW R1100S bukan Pembalap meskipun Olahraga. -- oleh karena itu, berangkat dari Musim Semi di sini agak sulit -- itu dipindahkan dengan berlalunya waktu. Mungkin bagus untuk yang rasionya puncaknya lebih tinggi.
BMW R1100S bukan Pembalap meskipun Olahraga.
-- oleh karena itu, berangkat dari Musim Semi di sini agak sulit -- itu dipindahkan dengan berlalunya waktu. Mungkin bagus untuk yang rasionya
puncaknya lebih tinggi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TMAX500
Kit Kombinasi TMAX08 telah dibeli. Meskipun itu masuk ke jenis kendaraan yang sesuai dengan dengan ABS, pemakaian dimungkinkan bahkan ketika dia tidak memiliki ABS, atau cek diambil dan didapat dari Pabrikan dan dibeli dengan OK, ketika saya
Kit Kombinasi TMAX08 telah dibeli. Meskipun itu masuk ke jenis kendaraan yang sesuai dengan
dengan ABS, pemakaian dimungkinkan bahkan ketika dia tidak memiliki ABS, atau cek diambil dan didapat dari Pabrikan dan dibeli dengan baik, ketika saya meminta pertukaran Schopp tempo hari, itu telah dilengkapi dengan Bagian Depan dengan memuaskan, tapi itu dikatakan bahwa suspensi belakang tidak sesuai.
Itu tidak pantas untuk mengatakan [ setelan ] untuk melengkapi Shock dengan Pegas itu sendiri, itu membawa Produsen dan cek ke Aktif dari agen pengimpor, dan itu baru saja akan memberikannya. Sejak
Depan adalah sentuhan yang baik, sangat disayangkan. Sejak setidaknya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250 (2013-)
Mereka adalah komentar yang digunakan oleh tur atau jalan kecil melewati gunung. Depan: Meskipun ditukar menggunakan oli garpu yang terdapat dalam kit, diperkirakan untuk menggunakannya pada adegan sehari-hari terlalu sulit. Belakang yang mungkin
Mereka adalah komentar yang digunakan oleh tur atau jalan kecil melewati gunung.
Depan: Meskipun ditukar menggunakan oli garpu yang terdapat dalam kit, diperkirakan untuk menggunakannya pada adegan sehari-hari terlalu sulit sedikit.
Belakang yang mungkin baik untuk menurunkan jumlah minyak ketika tidak ada apa-apa di sirkuit digunakan: Ketika mengangkang dan Sas dipindahkan, itu adalah sentuhan dengan shock absorbency perbedaan tingkat soft pure twist shock awal dan cukup.
Jika pra-jalan juga digantung, itu sulit, dan jika diekstraksi, putaran murni juga dapat berpikir bahwa perbedaan itu lembut.
Ketika tingkat kenyamanan dianggap penting, apakah penggantian oli dihitung dan bagian depan lebih baik di pegas belakang dengan pegas murni?
Jika dibangun dengan kit, apakah sedikit kesulitan menyeimbangkan di depan dan di belakang?
* Ini adalah minus satu potong.
Lihat detail