Ulasan
Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Hmm
Saya tidak berencana untuk mengganti layar saya dengan selain OEMScreen karena saya pikir itu akan merusak tampilan layar, tetapi karena OEMScreen tidak tahan angin sama sekali dan saya menggunakan CB sebagai tourer, saya bosan dan membeli layar ini. Pertama-tama, persyaratan saya untuk layar adalah tidak boleh terlihat terlalu besar dan harus memiliki bentuk yang memberikan kinerja tahan angin. Saya tidak tahu seperti apa bentuknya karena saya tidak melihat fotonya dari depan di ulasan lain. Sejujurnya, saya khawatir karena BOLDOR terlihat sangat norak seperti topi gagak dengan Layar eksternal. Saya memiliki fotonya di ponsel saya, tetapi menurut saya secara langsung terlihat keren, meskipun layar BOLDOR terlihat sedikit norak karena kualitas fotonya yang buruk. Ada review yang mengatakan warnanya terlalu terang, tapi menurut saya warna layar OEM awalnya terlalu gelap, jadi saya tidak yakin kenapa. [Warna] Saya pikir Smoke terlalu gelap dan norak, jadi warna ini cocok untuk saya. Efek tahan anginnya adalah angin yang biasanya menerpa dada saya sekarang menerpa saya di atas bahu, jadi saya mungkin bisa berkendara dengan nyaman bahkan pada jarak 100 km atau lebih di jalan raya. Saat saya pasang, saya pikir kurang bagus, karena layarnya sendiri tipis dan ada celah antara kap mesin dan layar untuk CB400SB. Sejujurnya, itu tidak begitu bagus, tetapi saya tidak dapat melihatnya kecuali saya melihatnya dari dekat dan memiliki efek tahan angin yang baik, jadi saya memutuskan untuk menahannya. Juga, segel yang disebut "ODAX" di sisi kiri layar terlihat norak dan saya berharap mereka tidak meletakkannya di sana. (Kami berencana untuk menghapusnya nanti.) Ruang tengah dinaikkan jika dilihat dari dalam. Bagian tengah ruang dinaikkan jika dilihat dari dalam, sehingga sepertinya Dustcloth bisa diletakkan di ruang tersebut. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Kaca depan mobil
Sangat bagus saya suka dan mengirim dengan sangat cepat. Bikin ketagihan... pengen beli barang lagi disini. Lihat detail
Konstruksinya kasar.
Sebagaimana dinyatakan dalam instruksi manual, ini bukan produk yang dapat dengan mudah dipasang oleh seorang amatir.
Di beberapa area, pencukuran terlalu longgar dan tidak mudah dipasang, sehingga perlu untuk menyesuaikan pencukuran sambil mengamati situasi.
Pastikan untuk melakukan penyetelan pemotongan karena cakar yang dimasukkan ke dalam cowl akan patah 100% jika dipaksa untuk dipasang tanpa pemesinan.
Setelah pas, itu memberi kesan santai Menyegarkan seperti OEM.
Lihat detail
Perlindungan angin sangat bagus
Jika Anda mengemudi untuk waktu yang lama di jalan raya, Anda harus mengambil tindakan terhadap angin yang mengemudi; tidak mungkin untuk terus berbaring untuk bersembunyi di kerudung di jalan raya, bahkan jika itu adalah Sirkuit.
Dengan OEMScreen, saya berkendara dengan postur normal dan angin menerpa saya dari bahu ke atas, tetapi setelah menggunakan produk ini, angin menerpa saya dari dagu ke atas. Ini adalah perbedaan beberapa Centimeter, tetapi sangat efektif. Besar dalam tur panjang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
ODAX ODAX: POWER BRONZE Aliran udara
Saya menginstalnya di CB 1300SB.
Karena itu perlu untuk menghapus Cowl untuk instalasi, itu merepotkan dalam hal apapun.
Bentuknya keren dengan Race ish. Ini adalah asap yang cukup ringan
Itu Ringan, tapi ,,,
Ada juga di Impre yang lain, tapi ada kesulitan dalam adhesi. Situasi saya
Hubungan dekat antara Screen dan Cowl tidak baik. Karena kedua ujungnya mengambang
Saya dapat melihat.
Soal traveling, saya kurang tahu untuk yang amatiran.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Meskipun asapnya ringan, ini lebih tipis dari OEM
Bentuk dan efek penahan anginnya bagus, tapi maaf warnanya mengecewakan. Itu adalah hal yang buruk bahwa saya tidak melihat kesan orang lain dengan baik, tetapi pada saat itu tiba, saya pikir itu adalah kesalahan. Saya pikir itu mudah dilihat ketika bepergian di Tunnel, di malam hari, dll. Namun, karena siang hari paling sering digunakan, saya pikir itu akan melukis warna dengan melihat situasinya. Lihat detail
'09CBR1000RR (SC59) Ini dipasang di
Saya memutuskan untuk membuatnya menjadi bentuk alami karena saya menyukainya.
Layarnya sendiri tebal dan cukup bagus. Berkat instalasi, kami membutuhkan sedikit Chica LA, tetapi karena kami tidak akan menukar banyak, tidak ada masalah Level.
Sebagai penahan angin pada kecepatan tinggi, bukan layar ini yang terkadang terlihat seperti angin kencang jika Anda terganggu oleh NORMAL, jadi saya pikir ada efek yang diperlukan dan cukup meskipun Compact.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R
Ini menjadi sedikit nyaman.
Itu pasti angin bertiup dari OEM.
Saya bisa merasakannya dengan jelas di jalan tol.
Saya juga menyukai warna asap Cahaya sehingga saya dapat melihat mengemudi di depan Layar seperti yang saya lihat di depan.
Namun, Emblem itu terkelupas hanya dengan mencuci mobil dua kali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Meskipun pemasangannya mudah dan selesai dalam waktu sekitar 15 menit, saat memasukkan ke dalam Layar, cukup keras, dan menggunakan palu Karet. ETC melihat dan membeli Kesan memuaskan, dan sebenarnya memuaskan. Kapan itu
Meskipun pemasangannya mudah dan selesai dalam waktu sekitar 15 menit, saat memasukkan ke dalam Saringan, cukup keras, dan menggunakan palu Karet.
ETC melihat dan membeli Kesan memuaskan, dan sebenarnya memuaskan.
Ketika berpola besar dan murni, Meteran agak sulit dilihat, tetapi menjadi sangat terbaca.
Ia melihat dengan cepat dan jarang berubah bahwa ia murni.
Lihat detail
Karena angin bertiup sangat kencang pada saat operasi kecepatan tinggi, layar Normal diharapkan dan dilengkapi dengan peningkatan. Karena apa yang mengubah Forme sangat tidak sesuai dengan keinginannya, itu diputuskan di sini setelah anjing dan pemeri
Karena angin bertiup sangat kencang pada saat operasi kecepatan tinggi, layar Normal diharapkan dan dilengkapi dengan peningkatan.
Karena apa yang mengubah Forme sangat tidak sesuai dengan keinginannya, itu diputuskan di sini setelah anjing dan pemeriksaan perbandingan. Setelah
memakai, meskipun operasi kecepatan tinggi dilakukan, tekanan angin ke kepala berkurang dan menjadi sangat nyaman dari sebelumnya. Sangat disayangkan bahwa celah telah dibuat untuk sementara waktu pada kesempatan
lampiran antara Cowl meskipun posisi lubang sekrup memuaskan.
Saya ingin mencoba Touring of MRA, ketika digunakan untuk sementara dan ketidakpuasan muncul.
Lihat detail
Itu terpasang meskipun celah dibuka beberapa sebelum penutupnya. Jika dibandingkan bahwa itu murni, ketinggian keseluruhan akan menjadi tinggi untuk sementara waktu, tetapi perbedaannya tidak banyak pada operasi kecepatan tinggi juga. Meskipun fot
Itu terpasang meskipun celah dibuka beberapa sebelum penutupnya.
Jika dibandingkan bahwa itu murni, ketinggian keseluruhan akan menjadi tinggi untuk sementara waktu, tetapi perbedaannya tidak banyak pada operasi kecepatan tinggi juga.
Meskipun foto sampelnya adalah iridium, saya pikir asapnya juga bisa mengendap.
Pada saat pemasangan, jika artikel baru dari mur penyaring layar disiapkan, pemakaiannya lebih awal.
Dalam kasus sepeda motor yang meninggalkan beberapa tahun, melepas mur sumur yang terpasang dari yang pertama, dan mengganti untuk artikel baru membutuhkan waktu paling lama.
Lihat detail
Karena bentuk dari bagian keterikatan sedikit berbeda dalam kemurniannya, pada saat keterikatan diperlukan kesiapan.
Karena bentuk dari bagian keterikatan sedikit berbeda dalam kemurniannya, pada saat keterikatan diperlukan kesiapan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Ini adalah salah satu dari sedikit [ tipe dengan panggung ]. Sifat perlindungan-terhadap-angin dari keunggulan desain juga tinggi dengan hal terakhir, dan angin menghindari helm dengan baik pada saat pelayaran kecepatan tinggi.
Ini adalah salah satu dari sedikit [ tipe dengan panggung ].
Sifat perlindungan-terhadap-angin dari keunggulan desain juga tinggi dengan hal terakhir, dan angin menghindari helm dengan baik pada saat pelayaran kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER BOL D'OR
Pusat naik untuk sementara waktu dari normal. Bahkan jika dilakukan UP dari kecepatan jelajah di jalan raya sekitar 20 km, tubuh menjadi kurang kencang, setelah mengganti layar ini.
Pusat naik untuk sementara waktu dari normal.
Bahkan jika dilakukan UP dari kecepatan jelajah di jalan raya sekitar 20 km, tubuh menjadi kurang kencang, setelah mengganti layar ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Karena harganya berguna, itu dibeli tanpa masalah. Bahkan jika itu tidak menolak komentar terlampir dari normal dengan kecepatan tinggi, itu bisa dengan nyaman pergi berlayar di dalamnya. Ini memuaskan secara sintetis meskipun itu adalah minus bah
Karena harganya berguna, itu dibeli tanpa masalah.
Bahkan jika itu tidak menolak komentar terlampir dari normal dengan kecepatan tinggi, itu bisa dengan nyaman pergi berlayar di dalamnya.
Ini memuaskan secara sintetis meskipun minus bahwa bidang pandang dari layar terdistorsi untuk sementara waktu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Walaupun sudah back-order dan screen yang dipesannya belum datang, teman-teman blog sudah delivery-of-goods return, dan barang yang dipesan sudah direservasi. Harganya juga murah dibandingkan dengan layar dengan tipe bubble yang sama, struct
Walaupun sudah back-order dan screen yang dipesannya belum datang, teman-teman blog sudah delivery-of-goods return, dan barang yang dipesan sudah direservasi.
Harganya juga murah dibandingkan dengan layar jenis bubble yang sama, strukturnya juga kokoh, dan juga hampir tidak ada celah lubang pada saat pemasangan.
Karakter hayabusa bagian hitam juga berfungsi sebagai satu titik, dan sentuhan yang bagus.
Sangat banyak [ meskipun kecepatan tinggi dijalankan secara instan / efek kaca depan di wilayah umum ].
Terus terang, adegan yang menolak bahwa jumlah bintang * adalah tiga meskipun penampilannya bagus, dan terlihat di layar terdistorsi, dan terlihat di depan mata.
Hal-hal dengan harga terjangkau hanya sebanyak ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Dibandingkan dengan normal, sistem meteran menjadi sangat terbaca. ini direkomendasikan!!! hambatan angin -- lumayan -- baru saja dikatakan. Sushi dan perasaan kelas atas melayang tanpa penampilan juga benar-benar buruk. Ketika satu kesalahan
Dibandingkan dengan normal, sistem meteran menjadi sangat terbaca.
ini direkomendasikan!!! hambatan angin -- lumayan -- baru saja dikatakan.
Sushi dan perasaan kelas atas melayang tanpa penampilan juga benar-benar buruk.
Ketika salah satu kesalahannya adalah fotografi animasi, itu adalah bahwa bagian hitam depan terganggu untuk sementara waktu.
Itu adalah bintang lima ketika tidak ada itu.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX1300R Hayabusa
Dengan nilai rendah, sebuah bentuk juga berpikir bahwa itu adalah sentuhan yang bagus!!! Karakter hayabusa depan adalah lelucon acuh tak acuh (^o^)
Dengan nilai rendah, sebuah bentuk juga berpikir bahwa itu adalah sentuhan yang bagus!!! Karakter hayabusa depan adalah lelucon acuh tak acuh (^o^) Lihat detail