- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: TRIUMPH T595DAYTONA, TRIUMPH T509, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA955i
Ini memiliki rentang penyesuaian yang besar dan pengoperasian yang baik
Karena T595 dan SPEED TRIPLE adalah Posisi untuk orang yang menangani besar, saya merasa perlu untuk menyesuaikan Posisi dengan Handlebar dan footpeg.
Footpeg OEM licin tanpa Knurl, Shift Linkage Bush dan Lata Large.
Hanya untuk pindah ke Osaka Besar dan mengunjungi BabyFace untuk mendengarkan kisah pembuatan Set Belakang untuk Triumph dan membuatnya diproduksi.
Pergeseran presisi juga bagus. Perubahan Pergeseran Berat adalah hubungan posisi Linkage, tetapi bobotnya tidak banyak berubah, tetapi tidak ada permainan.
Namun, pelat Heel di sisi Rem telah dikerjakan ulang dengan pelat karbon Kering untuk menyingkir di OEMPlate dan menghalangi tumit. Selain itu, Sakelar Rem Hidraulik memiliki masalah daya tahan dan sulit untuk menanganinya saat rusak, jadi kami melakukan pemesinan Mekanis. Saya ingin lubang pemasangan yang sesuai dengan Mekanik jika memungkinkan.
footpegMounting Bolt adalah SteelBolt seperti menyerap goncangan saat jatuh, tetapi terasa sedikit mudah ditekuk. Saya sesekali mengembalikan footpeg dengan tangan.
Sudah 15 tahun sejak saya menggunakannya untuk saat ini.
Lihat detail
Harus ada banyak arah untuk membuat langkah Mundur dengan XL1200C SPORTSTER 1200. , namun harganya tinggi. Meskipun goyah sepanjang waktu dan dimasak, itu dibeli secara drastis. < -- itu br(ed) > tiba, dan itu akan diyakinkan i
Harus ada banyak arah untuk membuat langkah Mundur dengan XL1200C SPORTSTER 1200.
, namun harganya tinggi. Meskipun goyah sepanjang waktu dan dimasak, itu dibeli secara drastis. < -- itu br(ed) > tiba, dan akan diyakinkan jika diambil di tangannya. Manfaat luar biasa dari struktur dan akurasinya bagus. Itu kabur juga di Suku Cadang yang dibeli sampai sekarang. Jika
lampiran juga bahkan memiliki alat, itu akan menjadi rentang yang dibuat dengan sendirinya. Jika berubah menjadi Tipe 2 meskipun Tipe 1 yang
itu dibeli memiliki perubahan garis Rem, dilengkapi dengan itu lebih mudah.
Sensasi yang ditunggangi pun menjadi menarik.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH T595DAYTONA, TRIUMPH T509, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA955i
[Monitor Webike] --
[Monitor Webike] -- Lihat detail
Itu melekat pada XL1200S 2001. Karena langkah normal adalah selip depan, ada tempat yang sulit untuk mengapungkan pinggang. Kemudian, TYPEII yang dapat dipasang dengan "pipa knalpot normal" dipilih. Kualitas suku cadang, fungsi pengatur (ini
Itu melekat pada XL1200S 2001. Karena langkah normal adalah selip depan, ada tempat yang sulit untuk mengapungkan pinggang. Kemudian, TYPEII yang dapat dipasang dengan "pipa knalpot normal" dipilih. Kualitas suku cadang, fungsi pengatur (ini adalah yang tertinggi!), dan desain semuanya tingkat tinggi secara dramatis. Dan tidak perlu dikatakan bahwa menikung berubah dengan sangat menyenangkan. Meskipun kursi yang telah membangun reputasi untuk balapan jarak jauh terpasang, jika itu adalah langkah normal, karena posisi duduk dibuat hanya untuk meluncur ke depan dan ke belakang, rasa sakit yang tumpul datang ke pinggul dengan sangat baik, tetapi karena saya bisa mengapung penantian saya dengan langkah produk ini, itu telah meningkat pesat dan menjadi mudah. Myspo telah dikustomisasi bermacam-macam sehingga tubuhnya sendiri mungkin cocok, tetapi itu yang paling memadai kali ini. Sejak menjadi harga yang wajar yang lebih mudah untuk membeli apakah itu hasil usaha Produsen daripada sebelumnya baru-baru ini, secara dramatis baik. Lihat detail