Ulasan
Steker Biasa
Ini adalah Steker biasa. Bahkan pada moped, mengganti steker akan sedikit mengubah cincin biaya, jadi menurut saya ada baiknya untuk menggantinya secara berkala. Lihat detail
Tidak diragukan lagi, NGKPlug!
Tidak diragukan lagi, saya akan membeli Ulangi. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
OEMPlug
Ketika saya pergi ke colokan Iridium, mereka segera menutupinya dan saya memutuskan untuk kembali ke colokan Normal.
Rupanya, steker Normal lebih kompatibel dengan MONSTER400 dari Kendaraan Karburator Model Awal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Steker setara OEM yang bagus untuk 2-tak.
Saya sudah mencoba Windshield IRIDIUM dan lainnya, tapi colokan Normal lebih stabil dan umurnya lebih panjang untuk 2-tak.
Dapat digunakan kembali meskipun tertutup.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Good original spare spark plug
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Steker Cadangan Generator
Saya membeli ini sebagai steker cadangan untuk generator saya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Pasang NGK!!
Model yang digunakan adalah YamahaPW 50.
CUB Semakin mudah, jadi saya sudah menyiapkan beberapa Plug baru dan sedang berjalan.
Steker Standar BP 5 HA adalah Pabrikan yang sama - BPR 4 HS, tetapi karena saya dapat menjalankan mesin, saya mencoba menaikkan nilai panas steker. Untuk saat ini CUB akan segera digunakan.
Kualitas Colokan juga bagus, harga juga murah jadi saya sangat berhemat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Steker yang dapat Anda gunakan dengan kuat
Ini adalah Steker umum biasa. Keandalan kinerja tidak perlu diragukan lagi.
Steker yang dulu saya pakai sudah sangat hitam dan tidak bisa digunakan secara normal, tetapi baru-baru ini saya mencoba menggantinya dengan uji coba karena efisiensi bahan bakarnya menurun.
Ketika saya menggantinya lagi, pemalasan menjadi lebih kuat, apakah yang baru bagus untuk pengapian. Tampaknya tidak ada efek pada penghematan bahan bakar, tetapi tampaknya itu tidak masalah, tetapi karena saya dapat berlari dengan nyaman dengan sensasi tubuh, saya akan mencoba untuk menggantinya dari waktu ke waktu.
Kaca depan IRIDIUM agak canggung, jadi saya pikir saya akan menggunakan benda NORMAL ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Karena itu adalah penunjukan OEM, lega
Beli suku cadang STREET MAGIC 50 II.
Sepeda motor sudah lama sekali, jadi saya berencana untuk melakukan Perawatan, tetapi dalam keadaan saya tidak bisa mengatakan itu dalam kondisi sempurna. Karena Karburator dan Exhaust Chamber keduanya NORMAL, Plug juga NORMAL No. 6.
Ini adalah penunjukan Produsen dan karena saya mencari kondisi berdasarkan steker ini, saya pikir saya akan membuat steker ini lagi.
Foto sebelum diganti. Mungkin padat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
LETS II (CA1KA) Lampiran untuk
LETS II (CA1KA) Terlampir. Setelah beralih dan sebelumnya, sepertinya Engine lebih mudah diterapkan di Sel, meskipun mungkin karena pikiran, tetapi saya pikir reaksinya membaik ketika Axel dibuka. Namun, setelah instalasi, jika Anda mencoba memasang tutup Steker dengan benar dan menekan tutup Steker, tutup Steker akan tetap dalam keadaan setengah tetap karena terdengar suara aneh.
Kemungkinan kekurangan teknis saya tinggi, tetapi saya menulisnya sekali. Karena hanya itu yang menjadi perhatian, saya akan membeli produk ini ketika saya mengganti stekernya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
5AU VINO
Saya menginstalnya di 5 AU VINO. Harga juga murah jadi saya ingin menukar secara teratur. Karena belum diganti sejauh ini, butuh lebih banyak waktu untuk mengganti mesin. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Itu aman..
Ini adalah kepercayaan BrandNGK.
Dari model dunia, dengan Plug yang ditentukan, tidak ada masalah, bahkan jika saya meninjaunya sekarang,
Meski merupakan perbandingan Iridium dari tipe yang sama, dari segi performa, tidak ada tempat untuk mengalahkan tanpa tempat inferior dan konsumsi bahan bakar tidak berubah. Meskipun itu adalah kesan pribadi untuk yang terakhir,
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Rasa aman OEM
Saya menggunakannya di APRIO dengan menetapkan Nomor Suku Cadang OEM.
Karena Plug sebelumnya berjalan dengan jarak yang cukup jauh,
Saat bertukar, mesin berputar dengan mulus sejauh itu dipahami oleh perasaan.
Saya tidak tahu berapa kilo yang harus ditukar, tetapi karena itu tidak terlalu mahal, mari kita tukar bahkan ketika saya menyadarinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
[Webike Monitor] Itu digunakan oleh Pemeliharaan tahap pertama jenis SEPIA. Saya akan berpikir untuk 25 tahun itu adalah Produsen yang terlalu luar biasa yang tidak berubah sepanjang waktu tetapi dapat menyediakan [ yang merupakan barang yang ditu
[Webike Monitor] Itu digunakan oleh Pemeliharaan
tahap pertama jenis SEPIA. Saya akan berpikir untuk
25 tahun itu adalah Produsen yang terlalu luar biasa yang tidak berubah sepanjang waktu tetapi dapat memasok [ yang merupakan barang yang ditunjuk Saki yang dilengkapi dengan motor].
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI catanariquid cooled, SUZUKI zillion, DUCATI 400 Super Sport, DUCATI M400 Monster, ITALJET Formula 50, SUZUKI K50, SUZUKI RC50, SUZUKI zzz, SUZUKI address, SUZUKI Address 110, SUZUKI Address EX, SUZUKI Address V, SUZUKI address-way, SUZUKI address tuning, SUZUKI epoch-making, SUZUKI epoch-making, SUZUKI Koreda Scrambler 50, SUZUKI Koreda Sport 50, SUZUKI street magic, SUZUKI Street Magic II
Karena ini adalah produk yang dibuat dari HOTOCHO sebelum dipakai, dibuatlah yang dapat diandalkan oleh komunitas Sepeda Motor. Meskipun dia berpikir sedikit bahwa itu lama, karena juga tidak ada Knocking, saya pikir apakah itu baik-baik saja. Mari ki
Karena ini adalah produk yang dibuat dari HOTOCHO sebelum dipakai, dibuatlah yang dapat diandalkan oleh komunitas Sepeda Motor.
Meskipun dia berpikir sedikit bahwa itu lama, karena juga tidak ada Knocking, saya pikir apakah itu baik-baik saja. Mari kita lihat
situasi.
Lihat detail