
Ulasan

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Produk Setara OEM
Digunakan untuk XT400E.
Entah kenapa saya agak kesal karena saya punya masing-masing sekitar dua kunci pas BPlug dan CPlug, tetapi saya tidak punya hanya Soket Ukuran yang sesuai dengan DPlug.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Yuk ganti secara berkala….
Digunakan untuk GTS1000 Yamaha.
Karena ini adalah kendaraan bekas yang dibeli melalui penjualan pribadi, riwayat perawatannya tentu saja tidak diketahui. Jika Anda membeli mobil bekas, Anda mungkin ingin mengganti oli dan gemuk serta businya.
Kendaraan yang kami beli kali ini tidak mengalami misfire atau performa start yang buruk, namun kami memutuskan untuk menggantinya untuk berjaga-jaga, karena kendaraan jenis ini yang perawatannya buruk sering kali ditunda.
GTS1000 adalah apa yang disebut GenesisEngine dengan 5Valve khusus rumah Yamaha, dan karena Silindernya sangat condong ke depan, saya berasumsi bahwa akan mudah untuk menggantinya….
Sayangnya, hal itu tidak semudah itu. Dari saluran side cowl, Colokan Silinder ke 2 dan ke 3 tidak bisa mencapai Limit, bahkan dari depan pun agak kesulitan karena Radiator yang menghalangi.
Saya akhirnya harus melepas penutup samping.
Untuk melepas penutup samping, panel atas tangki juga harus dilepas. Cowlnya tidak dipasang banyak cakar seperti sepeda motor tipe sport modern, jadi kecil kemungkinannya untuk pecah cowlnya, tapi ini plastik bekas jadi harus hati-hati.
Jangan lupa Baut Side cowl juga terletak di belakang bagian depan UpperPanel, terutama setelah UpperPanel dilepas.
Saya akhirnya mengakses Plug lama, dan ketika saya meledakkannya, bubuk coklat beterbangan. Firasat burukku terbukti benar. Busi yang saya lepas adalah RustRust seperti yang Anda lihat di gambar.
Saya terkesan dengan kenyataan bahwa mobil dapat berjalan normal bahkan dalam kondisi seperti ini, namun saya juga menyadari perlunya penggantian busi secara teratur.
Karat sebanyak ini permintaan Silinder GPZ #1 haha.
Tahan airTutup colokan, tapi mungkin lebih mudah ditembus karena Silinder dimiringkan ke depan….
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Busi sepeda motor adalah pekerja keras. Penggantian rutin dianjurkan.
Pengganti colokan untuk YAMAHA TRX850.
Saya membeli mobil itu tahun lalu dan tidak ada masalah apa pun, tetapi karena ini mobil bekas, saya tidak yakin kapan pemilik sebelumnya mengganti businya.
Saya dapat merasakan peningkatan pada penyalaan mesin dan kestabilan saat idle segera setelah penggantian. Saya belum mengendarai mobil tersebut karena musim hujan, namun meski hanya mengganti busi, kondisi mesin berubah drastis dari biasanya.
Panduan Pemilik dan Manual Servis tidak menyatakan kapan dan kapan Steker harus diganti.
Kenyataannya, tidak ada petunjuk khusus penggunaan atau jarak tempuh, meski ada penjelasan pemeriksaannya.
Lalu saya merasa harus memeriksanya, jadi saya kumpulkan yang berikut ini.
Saya harap ini bermanfaat bagi Anda semua.
Kapankah waktu (Timing) yang tepat untuk mengganti busi pada sepeda motor?
Mesin sepeda motor digerakkan oleh pembakaran (ledakan) campuran bensin dan udara. Busi menyalakan campuran ini. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa busi merupakan bagian yang sangat penting. Namun, fitur lain dari colokan adalah sangat sulitnya mengetahui kapan harus menggantinya.
Untuk tujuan ini, tiga poin spesifik berikut akan dibahas.
1. Waktu penggantian busi (Waktu)
2.Perbedaan waktu penggantian antara mobil dan sepeda motor
3. Kapan harus mengganti busi Iridium
Kapan waktu penggantian Steker yang direkomendasikan Pabrikan?
Rekomendasi pabrikan untuk penggantian busi adalah Ganti setelah 3.000 hingga 5.000 kilometer. Produsen disini adalah NGK, produsen Steker yang saya beli. Pabrikan di sini adalah NGK, produsen Busi yang saya beli, dan Produsen Busi tangan besar. Colokan NGK digunakan oleh banyak OEM. Kebetulan tidak hanya NGK saja, DENSO (juga terkenal dengan Stekernya) juga menggunakan Steker NGK untuk Sepeda Motor. Penggantian pada 3 hingga 5.000 km. rekomendasi. Oleh karena itu, berdasarkan rekomendasi Pabrikan, Ganti setelah 3.000 hingga 5.000 kilometer." adalah tepat.
Busi motor dan mobil perlu diganti pada waktu yang berbeda-beda.
Dalam kasus mobil (roda 4), banyak orang yang mengatakan bahwa mereka hanya mengganti busi pada saat pemeriksaan kendaraan. Bagi sebagian orang, jika mobil dijadwalkan untuk diperiksa setiap dua tahun sekali, tidak jarang Case tersebut telah dikendarai lebih dari 20.000 km. Namun, untuk mobil, tidak masalah mengganti Steker pada jarak 20.000 km. Sebab, waktu penggantian mobil dan sepeda motor berbeda jauh.
Menurut NGK, waktu penggantian busi pada umumnya adalah sebagai berikut
Kendaraan roda empat 15.000 hingga 20.000 km
Kendaraan ringan 7.000-10.000km
Sepeda motor 3.000 hingga 5.000 km
Mengapa ini sangat berbeda antara Mobil dan Sepeda Motor?
Elektroda busi menjadi aus seiring penggunaan, dan celah busi (celah di ujung busi) melebar. Dengan kata lain, sepeda motor lebih mudah terbakar (aus) dibandingkan mobil meskipun menempuh jarak 1.000 km yang sama. Dengan kata lain, sepeda motor berjalan dengan RPM lebih tinggi dibandingkan mobil. Tentu saja teori umumnya adalah bahwa rpm normal adalah Mobil Biasa>Mobil Mini>Sepeda Motor Sepeda motor mengeluarkan lebih banyak percikan api dibandingkan mobil, yang berarti harus segera diganti.
Motor bisa melaju 10.000 km tanpa ganti busi?
Pedoman penggantian busi yang direkomendasikan pabrikan adalah 3 sampai 5.000 km, namun mungkin masih banyak orang yang tidak mengganti busi lebih dari 10.000 km pada sepeda motornya. Dan mungkin ada banyak kasus yang tidak menjadi masalah.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kata "I" pada "I" adalah kata yang digunakan untuk mendeskripsikan "I" pada "SAYA".
Misalnya saja Sepeda Motor yang sama
Touring panjang dengan kecepatan tinggi (Gigi atas, Kecepatan Utama 5-6)
Orang yang berkendara di lereng atau sering berhenti dan bepergian
Kemudian, waktu penggantiannya benar-benar berbeda meskipun jarak yang ditempuh sama.
Mudah dibayangkan bahwa waktu penggantian akan berubah pada jenis sepeda motor yang berbeda meskipun digunakan dengan cara yang sama. "Pedoman." Artinya.
[Lagi pula, kapan Waktunya mengganti Steker?
Mengingat apa yang telah dikatakan sejauh ini, sulit untuk membuat pernyataan menyeluruh, tapi saya dapat menyimpulkannya
Idealnya, harus diganti setelah 3.000 hingga 5.000 km.
Jika tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tidak masalah untuk jarak 10.000 km atau lebih.
Gantilah steker terlepas dari jaraknya jika menjadi lengket, putaran idle menjadi tidak stabil, atau kinerja start tidak baik.
Saya kira Anda bisa mengatakan itu.
Saat Steker diganti,
Akselerasi halus
Performa awal Mesin yang lebih baik.
Pemalasan menjadi stabil
...dan efisiensi bahan bakar.
dan efek lainnya. Terlebih lagi, hal tersebut sering kali dapat dirasakan dengan jelas.
Steker berperan sangat penting dalam menyalakan campuran udara untuk menjalankan Mesin. Oleh karena itu, meskipun tidak ada masalah khusus, disarankan untuk menggantinya ketika mobil telah menempuh jarak kurang lebih 10.000 km. Selain itu, menggantinya lebih awal tidak akan menimbulkan efek negatif apa pun, meskipun itu adalah hal yang baik.
Busi Iridium tahan berapa lama?
Secara umum, busi Iridium dikatakan memiliki umur yang tinggi. Namun perlu diingat bahwa ini bukanlah generalisasi. Umur panjang yang tinggi disebabkan oleh elektroda tengah dan elektroda luar berasal dari Tipe genus Emas yang mulia. 。
Busi motor juga tersedia dalam busi Iridium. "Elektroda pusat hanya sepotong sumbat Iridium dari genus Emas mulia." Sebagian besar sumbat terbuat dari bahan "Iridium". Oleh karena itu, disarankan untuk mengganti busi Iridium pada sepeda motor pada jarak 3.000 hingga 5.000 km.
Namun ada juga busi untuk sepeda motor yang menggunakan bahan khusus pada elektroda luarnya untuk meningkatkan daya tahan, seperti MotoDXPlug milik NGK. (Pedoman penggantian: 8.000 hingga 10.000 km)
tanpa syarat sumbat Iridium = harapan hidup yang tinggi." Ini bukan soal bahan elektroda tengah dan elektroda luar, tetapi masing-masing bahan elektroda tengah dan elektroda luar.
【Ringkasan】
Waktu penggantian steker
Idealnya, harus diganti setelah 3.000 hingga 5.000 km.
Jika tidak ada yang perlu dikhawatirkan, akan baik-baik saja untuk jarak 10.000 km atau lebih.
Gantilah busi pada jarak berapa pun bila Anda merasa busi tertutup, putaran idle menjadi tidak stabil, atau performa start tidak baik.
Busi adalah bagian yang dapat dikonsumsi. Namun, sulit untuk melihat tingkat keausannya. Karena steker biasa dapat dibeli dengan harga beberapa ratus yen per buah, ada baiknya untuk menggantinya sesegera mungkin sebelum rusak.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Penggantian steker
Busi juga diganti saat bagian belakang atas mesin dirombak. Tidak ada perubahan yang bisa dirasakan, namun kesan penggunaan dan kinerja biaya yang stabil. Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Steker Standar Stabil BP5HA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya pikir sudah waktunya untuk menggantinya dari segi jarak, jadi saya memberanikan diri untuk membeli Steker Standar BP5HA kali ini.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa cincin biayanya lebih baik dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Sejauh ini, busi NGK Iridium yang sama telah dipilih.
Saya baru-baru ini khawatir tentang misfirea dari Sistem Pembuangan.
Setelah diganti dengan Standard Plug BP5HA, misfireanya berkurang drastis.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Apakah Steker Standar BP5HA bagus untuk mesin Normal?
Penting untuk membersihkan area di sekitar lubang sumbat sebelum pekerjaan penggantian.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Kelompok!
Sangat membantu karena saya tidak perlu mencari nomor komponen sendiri. Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Steker Standar NGK Dipasang Pada TW200
Saat ini saya menggunakan PLUG NGK DPR7EA PADA TW200 SAYA DAN Sudah lebih dari 6000km masih kuat tidak pernah ada masalah dengan itu. PLUG DPR8EA INI TERLIHAT SAMA SEPERTI DPR7EA. DIAMETER BENANG, PANJANG DAN SOCKET 18MM AKAN COCOK. Saya juga ingin membeli colokan DPR7EA tetapi tidak berhasil karena kehabisan stok dan saya melihat melalui webike menemukan colokan NGK DPR8EA ini persis sama. Saya memeriksa celah busi dengan pengukur antena saya tertulis 0.80mm. Menurut manual servis tw200 celah busi harus antara 0,6mm hingga 0,7mm. Jadi saya menggunakan palu kecil saya untuk mengurangi celah busi. Ketuk sampai memenuhi celah yang benar dan tidak perlu tenaga lebih. Perlu disesuaikan, tekuk elektroda arde dengan hati-hati .Instalasinya sangat mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah soket busi 18mm untuk melepas busi lama dan benang di busi dengan tangan lalu kencangkan busi sesuai spesifikasi dengan soket busi 18mm. Paket diterima dengan sangat cepat setelah dikirim dari Jepang hanya butuh 4 hari untuk mencapai kota asal saya.Terima kasih banyak webike untuk pengemasan dan layanan berkualitas tinggi.Saya sangat merekomendasikan toko .webike adalah satu-satunya toko yang bisa Anda dapatkan suku cadang dengan harga yang wajar.Satu-satunya tempat di mana Anda dapat membeli produk di harga yang jauh lebih rendah dari toko lain. Saya memberikan 5 bintang Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Penunjukan OEM sudah cukup
Harganya rendah, jadi saya menggantinya secara teratur. Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100
Universal
Kaca depan IRIDIUM sulit menyala kembali saat tertutup, jadi ini masih bagus Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Saya senang kami memilikinya dalam stok.
Pusat rumah dan toko perlengkapan sepeda motor lokal tidak memiliki stok dan saya terikat.
Saya mengganti steker yang aus dan sepertinya mulai lebih baik.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

pembawa standar semua
Ini adalah steker yang ditentukan OEM GB250.
Ini adalah Plug normal, tidak terlalu buruk, tetapi ketika Anda mengendarai sepeda motor tua, Anda akan ingin memiliki Plug bukan jimat keberuntungan.
Secara pribadi, saya pikir konstruksi kuno lebih aman dan lebih praktis daripada IRIDIUM Kaca Depan atau di sepanjang permukaan.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Kami akan melihat yang salah.
Yang di Sepeda Motor yang saya beli keluar dari NORMAL, tetapi saya curiga mungkin ada alasan dan menggunakan nomor yang salah.
Saya memasang dan mematikannya dan melihat apa yang terjadi.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Klasik = ketenangan pikiran
Ini adalah Plug standar atau biasa yang diisi dengan rasa aman. Tidak ada yang perlu ditulis, tetapi saya telah menggunakan lusinan hingga sekarang, tetapi saya tidak pernah menemukan produk yang cacat.
Saya mencoba untuk menyesuaikan kelas atas dan kabel Plug di masa lalu, tetapi saya cukup puas dengan penggunaan Plug OEM ini selalu karena saya tidak merasakan efektivitas biaya begitu banyak apakah itu tidak sensitif atau perbedaan individu. Itu selalu puas dengan penggunaan OEM dari Plug di sini karena saya tidak terlalu merasakan perbedaan individu. Tertawa dan beli di mana saja dan merasa aman dalam stabilitas Suku Cadang
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Pertukaran pertama dalam lima tahun.
Jaraknya 5 tahun dan hanya 15.000 km, tapi efeknya bisa saya rasakan setelah penggantian.
Ini juga pertama kalinya saya menggantinya sendiri, dan saya berencana untuk menggantinya setiap dua tahun di masa depan. Harga rendah adalah alasan lain saya bisa mengganti kacang.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Digunakan di Restore
Saya tidak yakin apakah saya harus membeli IRIDIUM Kaca Depan, tetapi saya akan Mengembalikan Pada saat itu, saya ingin memperbaikinya sedekat mungkin dengan keadaan OEM, dan Steker Standar BP5HA dibeli
Awalnya, Kaca Depan IRIDIUM memburuk dan diganti dengan yang ini Stekernya adalah Kaca Depan IRIDIUM Tapi saya akan menggantinya setiap dua tahun meskipun itu standar, jadi saya membeli yang ini, yang merupakan pilihan kosmetik yang bagus
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Performa yang diperlukan dan memadai
Saya juga menggunakan Plug yang mahal, tetapi pada akhirnya, yang ini NORMAL, sudah cukup
Saya kira jika Anda langsung melakukannya, Anda akan mendapatkan kinerja yang lebih tinggi, tetapi perbedaan antara keduanya minimal
Lebih baik sering mengganti yang ini demi alasan kosmetik
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Mudah digunakan
Karena kami sedang menyetel inspirasi, saya menggunakan Tipe Standar tanpa menggunakan Kaca Depan IRIDIUM.
Itu bagus karena kinerja biaya tinggi.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Suku cadang berkala
Steker diganti dalam 2 hingga 3 tahun meskipun tidak dalam kondisi baik kecuali jika mudah tersinggung atau daya tahannya tinggi. Memang kondisi start, dari Idling ke Red zone saya riding dengan baik. Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

cukup
Cukup seperti biasa menggunakan Sepeda Motor, jadi cukup sesuai dengan yang dilampirkan pada kiriman Pabrikan.
Saya mencoba IRIDIUM kaca depan dan sebagainya di masa lalu tetapi saya tidak peka, jadi sepertinya itu memiliki beberapa efek "Qi" Saya hanya melakukannya. Tentu saja harus berbeda dari daya tahan, tetapi saya juga menantikan penggantian Plug.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1100LT, BMW K1100RS, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB223S, HONDA CB750, HONDA CB750F2, HONDA CB750L, HONDA CB750 NIGHT HAWK, HONDA CBR1000F, HONDA CBR750F, HONDA CBX125F, HONDA CBX125 CUSTOM, HONDA CRF230F, HONDA CRF230L, HONDA FMX650, HONDA FTR223, HONDA FTR223D, HONDA FX650VIGOR, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GL1100

Barang baru bagus
Tukar 10.000 kilometer sejak penggantian Plug sebelumnya.
Saya khawatir tentang IRIDIUM Kaca Depan, tetapi mengingat perbedaan harga, kami memilih untuk mengganti steker Normal dengan Piece.
Setelah pertukaran, balap mesin, stabilitas Idling, dll. Menjadi lebih baik..
Saya mencoba mengemudi kembali ke Plug lama, jadi saya mengerti perbedaannya dengan jelas.
Lihat detail