Ulasan
Standar NGK
Stekernya saya ganti karena masih sama seperti saat saya membeli kendaraan bekas.
Pekerjaan itu sendiri mudah untuk diganti karena dapat dilakukan dengan peralatan yang ada di kapal.
Saya pikir ini adalah masalah perasaan yang mungkin berubah menjadi sedikit Halus.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Kendaraan Karburator satu silinder berpendingin udara sedang beraksi!
Digunakan pada silinder tunggal berpendingin udara dengan Kendaraan Karburator 250cc.
Dibandingkan dengan Basic, Engine hang dan cover ditingkatkan menjadi Lebar besar.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Spark yang andal
Saya telah menggunakan colokan Iridium sejak pertama kali dirilis. Spark cukup stabil dan tahan lama, jadi tidak ada masalah. Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Segarkan dengan kabel Power dan Uotani
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pembaruan komponen listrik Wotani sp2
ngkPower kabel baru
Dan Kuantitas: Atur untuk ditukar sekaligus.
Dengan kata lain, waktu yang baik, percikan yang kuat, dan pembakaran yang baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
pemahaman
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Item lain yang akan membantu termasuk
Mari kita bersihkan lubang Plug Engine saat kita melakukannya.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Busi iridium
Saya akan membeli Repeat
Ini bukan produk yang murah, jadi saya tidak menggantinya sepanjang tahun, tetapi saya melakukannya sesekali ketika saya menginginkannya.
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Plug bisa mati tiba-tiba, jadi saya pikir ada baiknya memiliki cadangan minimal 1 pc.
Aku membiarkannya merayap padaku.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
NGK Iridium Plug DR9EIX
Halo . Lilin ini saya beli untuk motor Suzuki GSF 1200S Bandit saya. Paket dikemas dengan baik, datang, tanpa kerusakan. Lilin dipasang dengan mudah dan tanpa masalah. Kualitas barang berada di ketinggian. Seperti yang seharusnya - ini adalah kualitas asli Jepang. Saya merekomendasikan kepada semua. Jangan menyesali apa yang Anda beli untuk teman setia Anda (sepeda motor). Saya berharap penjual sukses dan sukses. Terima kasih . Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Saya mencobanya pada saat pertukaran
Ada juga inspeksi mobil hanya 5 ribu kilometer di Sale and Good Timing.
Saya juga khawatir tentang kompatibilitas dengan SPII Wotani, dan startabilitas ditingkatkan lebih baik dan akselerasi menyalip juga berakselerasi dengan mudah dengan TopGEAR rotasi rendah.
Setelah itu, saya rasa tidak perlu khawatir karena ini adalah Brand yang tahan lama namun dapat diandalkan.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Ini harga di NGK!?
Bahkan jika itu bukan Sale, itu cukup murah.
Saya membeli Plug ini terakhir kali jadi Repeater.
Jika Windshield IRIDIUM NGK dapat dibeli dengan harga ini, kami akan terus menggunakannya.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Disarankan untuk digunakan dalam kombinasi dengan kabel NGK Power.
Disarankan untuk menggunakan kabel NGKPower atau kabel steker & tutup steker Silicon perusahaan lain.
Agak, saya merasa seperti mendapat manfaat dari memulai dan Torsi naik.
Namun, menurut saya, kinerja Biaya tidak terlalu bagus.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
mesin menjalankan tenaga dan halus setelah menginstal. hemat bahan bakar dengan cara .akan langsung merasakan perbedaannya akan mendapatkan satu set lagi untuk ducati monster saya. Terima kasih
mesin menjalankan tenaga dan halus setelah menginstal. hemat bahan bakar dengan cara .akan langsung merasakan perbedaannya akan mendapatkan satu set lagi untuk ducati monster saya. Terima kasih Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Segera, karena ini adalah waktu pertukaran, itu pertukaran. Itu dilakukan secara sepintas di Iridium. Itu adalah apakah meskipun efeknya tidak diketahui, karena ditukar secara bersamaan dengan kabel Plug, ada beberapa.
Segera, karena ini adalah waktu pertukaran, itu pertukaran. Itu dilakukan secara sepintas di Iridium. Itu adalah apakah meskipun efeknya tidak diketahui, karena ditukar secara bersamaan dengan kabel Plug, ada beberapa. Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Karena tidak stabil dan sifat start-up juga buruk, Idling of the Big Boy berubah menjadi colokan Iridium dari colokan Normal (DR8EA). Saya pikir itu adalah kinerja mesin yang tidak terduga karena sifat start-up juga ditingkatkan oleh saya
Karena tidak stabil dan sifat start-up juga buruk, Idling of the Big Boy berubah menjadi colokan Iridium dari colokan Normal (DR8EA). Saya pikir itu adalah kinerja mesin yang melampaui antisipasi karena sifat start-up juga ditingkatkan oleh stabilitas Idling sebagai akibat dari
. Kecuali itu, karena pengapian menjadi kuat, kekuatan mesin meningkat. Selain itu, menjadi sulit untuk melakukan kegagalan mesin pada kecepatan rendah. Ternyata kemudahan perawatan di kecepatan rendah dan menengah yang menjadi ciri khas Engine ini menjadi lebih kuat.
Ketika kebetulan asli, Big Boy adalah DR8EIX, tetapi karena saya sering berbalik, dan mengendarai dan juga steker Normal telah membakar saya menjadi putih, saya mengangkat pengukur.
Saya menganggap bahwa lebih baik biasanya memilih DR8EIX.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
[Pemantau Web] 250TR terpasang dan digunakan. Waktu hingga start Mesin menjadi baik dan Idling menjadi stabil menjadi singkat. Saat menukar Colokan mulai sekarang, dibandingkan dengan Colokan murni, jumlah uangnya tinggi, tapi aku akan
[Pemantau Web]
250TR terpasang dan digunakan. Waktu hingga start Mesin menjadi baik dan Idling menjadi stabil menjadi singkat. Saat menukar Colokan mulai sekarang, dibandingkan dengan Colokan murni, jumlah uangnya tinggi, tetapi saya ingin menggunakan Busi Iridium dengan pertimbangan serius terhadap performa mesin.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Ini digunakan oleh 250TR. Ketika itu adalah Steker standar untuk dan kehangatan setelah start up tidak mencukupi, kerusakan mesin dilakukan, tetapi kegagalan mesin tidak akan dilakukan bahkan jika hampir tidak membawa kehangatan, setelah berubah menja
Ini digunakan oleh 250TR. Ketika itu adalah Steker standar untuk
dan panas setelah start up tidak mencukupi, terjadi kerusakan mesin, tetapi kerusakan mesin tidak akan terjadi meskipun hampir tidak menimbulkan panas, setelah mengganti busi Iridium. Meskipun hal-hal fisik, seperti
akselerasi, tidak terasa, kerusakan mesin berkurang pasti.
Lihat detail
Sesuai: bimota Furano1000, bimota Dieci1000, bimota YB-6, bimota YB11, bimota YB-8, bimota YB-4, YAMAHA FZR750R, SUZUKI GSX550L, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX400 FW, SUZUKI GSX400 R, SUZUKI GSX400 FS, SUZUKI GSX1100F, SUZUKI GSX1100E, SUZUKI GSX-R750J, SUZUKI GSX-R750R, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI ER-5, SUZUKI GSX-R1100
Untuk pertama kalinya Iridium digunakan. Efek Start up Idling Meskipun saya merasa responsnya meningkat Karena kabel steker (kabel daya NGK) juga saling bertukar Tidak ada yang tahu mana yang disukai. Dalam kasus seorang ninja Jika tidak memiliki
Untuk pertama kalinya Iridium digunakan.
Efek Start up Idling Meskipun saya merasa responsnya meningkat Sejak kabel steker (kabel daya NGK) juga saling bertukar Tidak ada yang tahu yang mana yang disukai.
Dalam kasus seorang ninja Jika tidak memiliki kunci pas steker dari alat di dalam kendaraan, itu akan terganggu oleh alat.
Kunci pas steker KTC direkomendasikan.
(Ekstensi cukup diperlukan)
Lihat detail