- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Terima kasih atas tanggapan Produsen.
Saya tidak dapat membandingkannya dengan OEMSound karena dipasang saat mobil baru dikirimkan, tetapi kedengarannya sangat bagus.
Juga, ketika saya bertanya tentang produk ke Produsen, saya menerima tanggapan yang sangat sopan. Itu saja adalah Point yang tinggi.
Lihat detail
Sangat Puas
Pengaturan bahan bakar oleh sub komputer sederhana telah selesai dan diperbarui
Telah menipis untuk meningkatkan lengket dan ketombe, sekaligus mengurangi torsi kecepatan rendah yang nyata untuk memberikan karakteristik datar Tujuannya adalah untuk
Tidak Ada Snatch di 2500 RPM, dan palung sekitar 4000 RPM terhapus, dan Torsi Tetap lebih dari NORMAL dan sangat mudah dikendarai Ini lebih dari cukup untuk mengemudi di kota di sekitar sini dan tidak ada penurunan penghematan bahan bakar
Bagian atas mulai masuk ke pita daya pada 5500 dan kemudian mengelupas hingga 9000 Seperti yang Anda harapkan dari mobil dengan tingkat penggunaan ini, penghematan bahan bakar terpengaruh
Startabilitas yang baik, Idling stabil, mitigasi embrasure, tidak ada After Fire, bahkan pada pembukaan cepat Tidak Ada Knocking
Kerusakan pada Dompet (Biaya sistem pembuangan dan penurunan konsumsi bahan bakar karena pembukaan yang berlebihan) Anda akan membutuhkan pelatihan pengendalian diri, disiplin diri & tidak merasakan kerugian selain hellip;
Lihat detail
sesuai dengan harganya
Mempertimbangkan sistem pembuangan baru untuk penuaan Slip-on Silencer Direncanakan untuk memperbarui sistem pembuangan dengan Sistem Pembuangan Penuh (Plus alpha)
Satu-satunya Sistem Knalpot Penuh yang kompatibel yang saya tahu adalah Lock on Saya tiba-tiba tertarik, tetapi tidak seperti yang pertama, mereka tidak mempublikasikan kurva daya setelah pertukaran Juga, Ulasannya tidak sejauh yang saya bisa temukan, jadi saya tetap cemas selama beberapa minggu, termasuk mengubah tubuh itu sendiri Setelah banyak pertimbangan, kami menggantinya dengan momentum
Saya mendapat kesan bahwa ini adalah properti yang dekat dengan kurva daya publik Lock on. Saya telah mengubah udara masuk, jadi saya menggunakan Sub. Saya sedang mempertimbangkan untuk membuat penyesuaian di komputer, dll.
Suaranya sedikit teredam dan lebih bass dengan suara letupan Single ditekan Volume, termasuk Idling, tidak pernah tenang
Slip-on Silencer di Stainless Steel sebelum diganti Pipa knalpot sedikit lebih ringan dari OEM, jadi relatif Pusat gravitasi telah dinaikkan dan perputarannya terasa sedikit lebih gesit
Terlepas dari penampilannya, yang patut disebutkan secara khusus adalah kurangnya after-fire. Dalam kasus Slip-on Silencer tipe Straight, emblem juga dikurangi. Stres pada deselerasi telah dihilangkan.
Pergantian itu kemungkinan akan berlangsung lama
Harap dicatat bahwa model tahun terbatas pada 13 tahun
Lihat detail
Jika Sistem Pembuangan Penuh 14R ditentukan oleh ini!
Saya memutuskan untuk khawatir sekitar 3 bulan atau lebih.
Perusahaan lain juga memiliki Sistem Pembuangan Penuh di Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang, tetapi tampaknya ini adalah yang terbaik dalam diameter Pipa, volume.
(Sepertinya ada beberapa orang yang tidak lulus karena volumenya karena pemeriksaan kendaraan Batas - - - )
Saya melakukannya sendiri tetapi butuh sekitar satu setengah jam dari tempat untuk menghapus Cowl sampai selesai.
Saya tidak mengerti kinerja dengan jujur.
Namun, hasil yang diukur dengan Dinamo - - -
NORMAL → 187PS
Nojima → 195 PS
menjadi.
Karena Sepeda Motor memiliki Tenaga, Anda mungkin tidak perlu terlalu khawatir.
Hasilnya, tampilan, Suaranya bagus dan saya merekomendasikannya!
Lihat detail
kilap hitam
Hitam unik glossy dari Silencer bagus.
Juga membuat detail seperti Band memiliki seni rupa dan tekstur yang tinggi.
Saat idle, bass lebih ditekankan daripada NORMAL saat mengemudi, tetapi volumenya sendiri tidak terlalu mencolok.
Saya merasa saya menjadi kuat di kisaran kecepatan menengah dan tinggi.
Baik penampilan maupun kinerjanya memuaskan, tetapi Peredam Peredam Perhentian Baut pendek dan diganti untuk waktu yang lama.
Lihat detail