Ulasan
MORIWAKI masih bagus!
Saya tidak yakin harus memilih yang mana, Spec A balap Yamamoto atau MORIWAKI, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan MORIWAKI untuk mobil Honda! Jadi saya membeli yang ini.
Instalasi
Tidak ada proses yang sulit, tapi saya kesulitan mengganti (melepas) paking silinder depan karena macet. Saya bisa menghapusnya dengan teknik yang kuat.
Posisi braket knalpot dan pita knalpot agak aneh karena saya bekerja sendiri. Saya mengukur posisinya sampai batas tertentu, mengencangkan band untuk sementara, dan kemudian berjuang dengan pengulangan penyesuaian halus.
Setelah instalasi.
Itu masih suara yang membuat dunia berbeda dari NORMAL! Ini suara yang bagus - perasaan dentuman-dentuman ini, Suara ini saat berlari sangat menyenangkan, dan sangat menyenangkan untuk berlari.
Beberapa impresario mengatakan bahwa Torsi kurang di kisaran RPM rendah, tetapi saya tidak terlalu merasakannya (jika Anda mengatakannya, mungkin sedikit begitu …). Saya tidak terlalu merasakannya (jika Anda mengatakannya, mungkin sedikit begitu …).
Lebih dari itu, saya merasa motor saya terlahir kembali dengan menggantinya dengan Exhaust System ini. Saya senang saya membelinya. Saya merekomendasikannya!
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Sistem Pembuangan Penuh adalah yang terbaik!
Sistem titanium knalpot penuh membuat CB1300 saya yang berat sedikit lebih ringan. Suaranya juga bagus seperti mesin 4 liter. Lihat detail
Model set peredam ANO juga dibeli. Meskipun goyah dengan S-titanium dari nojima, itu dilakukan di sini oleh kecilnya volume suara, dan rendahnya harga. Sebuah poin yang bagus. Karena penampilannya sederhana alt
Model set peredam ANO juga dibeli.
Meskipun goyah dengan S-titanium dari nojima, itu dilakukan di sini oleh kecilnya volume suara, dan rendahnya harga.
Sebuah poin yang bagus.
Karena penampilannya yang sederhana meski akan menjadi sepeda motor yang paling menyenangkan jika dikendarai, tanda kurung menjadi bagus untuk sementara dengan adanya knalpot.
Karena beratnya sekitar 19 kg seperti untuk knalpot murni, menjadi cukup ringan dan agresivitas berjalan dan berdiri kredit menjadi mudah.
tampaknya meskipun suara knalpot murni yang tenang tidak buruk juga, mereka adalah 4 silinder pendingin udara -- itu menjadi suara yang bagus.
Kalaupun diputar, volume suaranya sendiri juga tidak seperti itu.
Ada torsi yang cukup bahkan di daerah putaran rendah, dan kemudahan berkendara yang merupakan keunggulan terbesar RC42 tidak berubah.
Sebuah poin yang buruk.
Karena bahan bakunya stainless, maka pengambilannya saja yang perlu dijaga [ yang sekarang ini bisa dibakar tidak seperti bahan titanium pada umumnya ].
Lihat detail
Ada cukup cosas dan rekomendasi
Exhaust System OEM sudah terpasang, tapi saya memasang MORIWAKIFull Exhaust System yang sudah lama saya dambakan.
Tanggal pengiriman awalnya menunggu 3 bulan, tetapi tanggal pengiriman telah dipercepat menjadi sedikit lebih dari sebulan, dan Instruksi Manual mudah diikuti, dengan instruksi kerja yang efisien dan torsi yang ditentukan untuk masing-masing baut. MORIWAKI adalah perusahaan tradisional dan terpercaya dengan garansi 2 tahun dan layanan purna jual yang sangat baik.
Meskipun pengendaranya sendiri dapat mendengar suara bass yang kuat, itu tidak terlalu keras ketika saya mendengarnya dari lingkungan sekitar. Ini sangat ringan. Sangat mudah untuk menangani dan mengurangi goyangan.
Lihat detail
Perubahan gambar
Ini adalah kesan saya setelah sekitar 50rb mil setelah pemasangan
Pertama-tama, suara, dibandingkan dengan NORMAL, telah berubah secara drastis untuk dapat menyebutnya ledakan suara bass Idling dan suara awal jauh lebih baik daripada mengemudi Saya menggunakannya pagi-pagi dan malam hari untuk bepergian ke tempat kerja, jadi Saya memakai Baffle Wearing Inner baffle 46's South Sea Parts (6?lubang di pintu keluar.) Apakah itu masalah? Ini jauh lebih baik daripada yang tampaknya saya rencanakan untuk menghapusnya ketika saya bermain
Selanjutnya, kualitas pengendaraan, sejauh menyangkut pengendaraan jalanan, Anda dapat merasakan kelangsingan torsi yang meningkat dari kecepatan yang sangat rendah. Setelah Anda memutarnya, saya pikir itu memanjang dengan baik. Mungkin lebih baik untuk mengharapkan efek dandanan karena itu bukan perubahan yang mencolok Bukan
Saya pikir instalasi berada pada Level yang dapat dilakukan dalam satu jam untuk uji coba jika dilakukan dengan lancar dan efisien. Bahkan mereka yang tidak percaya pada Mesin dapat menantangnya, termasuk saya sendiri.
Itu terlihat dan terasa sangat berbeda, dan memiliki nuansa dandanan yang luar biasa! Terbaik
Tapi jika Anda melihatnya dari belakang, itu lebih ke dalam daripada NORMAL (Dekat dengan Ban.) Saya masuk ke Itu subyektif, tapi saya hanya sedikit khawatir
Secara keseluruhan, menurut saya tidak ada gunanya mengganti Suku Cadang! Sekali lagi, saya suka Sepeda Motor saya!
Lihat detail
Perasaan baik
Kedengarannya dan terlihat bagus
Inspeksi Kendaraan Jepang pada volume ini Saya suka bahwa itu adalah Korespondensi
Semakin banyak Anda mengendarainya, semakin baik perubahan warna pipa knalpot, dan itu dipanggang dari awal Ini adalah warna yang berbeda yang bagus dari
Lihat detail
Peredam Sistem ST DExhaust dibeli untuk mencegah terik
S - T - D tertukar dari knalpot dan mulai lari Kesan pertama terasa enteng kelakuannya. Sekali lagi ini adalah efek ringan 2 Kg. Setelah itu performa lari dideskripsikan dengan baik sebagai memiliki lembah pada 4 hingga 5 ribu rpm dan tidak ada perasaan tenaga, tetapi sebaliknya dari 7 thrpm ke merah itu berlebihan, tetapi meskipun putaran tinggi terasa lemah karena ternyata nyaman Sebenarnya saya punya kecepatan dan koneksi yang baik. Ini tidak sebagus knalpot balap tapi sepertinya cukup bagus sebagai knalpot jalanan. Suaranya terasa sedikit lebih besar di tempat parkir dengan atap dan area kota yang bergema, tetapi terasa sensual saat terbang secara misterius dengan kecepatan tinggi dan lebih senyap daripada kecepatan rendah. Intinya adalah untuk orang yang bisa berjalan seperti mesin tipe putaran tinggi yang tidak membakar colokan. Sebaliknya, sepertinya tidak cocok untuk pengendara yang tidak bisa memutar mesin. Karena tidak mungkin memungkiri kemungkinan menyebabkan kelelahan saat melaju dengan suara yang kuat di daerah putaran yang tidak mengeluarkan tenaga. Saya pikir itu adalah knalpot yang cocok untuk orang-orang dengan pengalaman rolling suku dan sirkuit. Jika demikian, saya pikir efektivitas biaya itu baik. Lihat detail
Untuk motor istri saya
Pembelian tanpa izin untuk istri yang mengendarai Amerika sampai sekarang - saya menginstalnya.
Angka ini dalam waktu sekitar 1 jam setelah pembelian.
Ketika saya pergi ke Touring minggu lalu, saya pikir itu adalah suara yang lebih baik daripada AXIS Lab Bitch yang saya instal di NC 700X saya, tetapi kedengarannya bagus.
Lihat detail
Bagaimanapun, MORIWAKI!
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Sistem Pembuangan NORMAL adalah Peredam Ganda, sepertinya gayanya berat, dan suaranya terlalu pelan, jadi saya berpikir untuk membelinya.
Ketika itu terjadi, saya ingin menggunakan Stand Tengah, dan mengingat perawatannya, terlalu tidak efisien untuk menghapus Sistem Pembuangan setiap kali oli Mesin diganti, jadi saya mencari Sistem Pembuangan yang tidak akan dikorbankan
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Volumenya tidak terlalu besar dan terlalu kecil.
Kualitas suara juga sedikit lebih tinggi dari suara rendah NORMAL Motor tipe besar Knalpot kuat unik Notebook
Saya menyadari bahwa Power naik, tetapi saya tidak merasakan bagian dari korban yang Torsi di bawahnya hilang.
Pemasangan itu sulit?】
Jelas itu tidak sulit.
Namun, itu merepotkan.. Karena dilampirkan dengan Instruksi Manual yang solid, itu mungkin kerja keras, tetapi jika Anda membaca dengan baik dan memahami dengan baik saya pikir tidak ada masalah.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Pertama, mari tukar Exhaust Gasket dengan item baru. Jika knalpot bocor atau lainnya, pipa knalpot harus dilepas untuk penggantian.
Juga, jika Anda merasa sulit, bekerjalah dengan orang yang mendetail atau tanyakan ke toko
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada keluhan sama sekali
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya ingin Anda undercow CB 750
Sudahkah Anda membandingkan item?
Tidak ada yang khusus. Sistem Pembuangan diputuskan MORIWAKI!
[Yang lain]
Lihat detail
Sangat menyenangkan untuk penampilan dan suara berjalan dengan baik selama empat bulan sejak pemasangan. Setelah keterikatan, ketika Torsi kecepatan rendah jatuh, terdengar, tetapi perubahan tidak dapat dirasakan, sehingga dianggap. (Itu .... meskipun
Sangat menyenangkan untuk penampilan dan suara berjalan dengan baik selama empat bulan sejak pemasangan. Setelah
keterikatan, ketika Torsi kecepatan rendah jatuh, terdengar, tetapi perubahan tidak dapat dirasakan, sehingga dianggap. (Itu .... meskipun saya juga melakukan pikiran yang tidak masuk akal [ hanya ])
Meskipun mahal dan merupakan keanggunan yang tidak dapat diambil dengan mudah, saya bertukar dan berpikir itu bagus.
Lihat detail
Suara yang layak terdengar pada saat yang mengubah Cell. Kolaborasi dari V-Twin dan muffler MORIWAKI terlalu sempurna.Meskipun kecepatan rendah tidak cukup memuaskan, itu bisa meledak dari 7.8000 rpm dan Suara akan tumbuh menjadi kebiasaan
Suara yang layak terdengar pada saat yang mengubah Cell. Kolaborasi dari
V-Twin dan knalpot MORIWAKI terlalu sempurna.Meskipun kecepatan rendah tidak cukup memuaskan, itu dapat meledak dari 7.8000 rpm dan Suara akan tumbuh menjadi kebiasaan, dan akan membukanya terlepas dari diri mereka sendiri.Dalam
VTR, Muffler MORIWAKI ZERO ANO adalah rekomendasi!
Lihat detail
[Webike Monitor] Untuk merasakan ketidakpuasan untuk Muffler murni, itu berubah secara drastis. pekerjaan pembersihan memiliki kesulitan yang sangat tinggi, dan tulang patah ke posisi bagian Knalpot secara dramatis. Meskipun itu , semuanya t
[Webike Monitor] Untuk merasakan ketidakpuasan untuk
Muffler murni, itu berubah secara drastis.
pekerjaan pembersihan memiliki kesulitan yang sangat tinggi, dan tulang patah ke posisi bagian Knalpot secara dramatis. Meskipun itu
, semuanya tertinggi setelah pertukaran! Meskipun berpikir bahwa Torsi pada saat
mulai jatuh, perasaan akselerasi di bagian area kecepatan tinggi tidak akan pernah bisa dirasakan oleh Muffler murni. Ini akan terpesona oleh Exhaust Notebook yang
suara angin bercampur dan terdengar.
Ini adalah Rekomendasi dengan benar!
Lihat detail
"Ini adalah knalpot titanium MORIWAKI-ZERO warna hitam. Karena tidak ada smartphone, pengukuran tidak selesai, tetapi untuk saya sendiri, saya pikir itu sedikit bising. Teman saya mengatakan bahwa itu adalah suara " "MORIWAKI, dan karena it
"Ini adalah knalpot titanium MORIWAKI-ZERO warna hitam. Karena tidak ada smartphone, pengukuran tidak selesai, tetapi untuk saya sendiri, saya pikir itu sedikit bising. Teman saya mengatakan bahwa itu adalah suara " "MORIWAKI, dan karena ini titanium, suaranya agak melengking"". Meskipun saya mendengar suara yang terpasang pada CB750 (RC42) yang sekarang, bassnya tenang. Pemeriksaan otomatis yang dioperasikan oleh pemerintah ditantang dalam November lalu dan itu tertangkap oleh muffler. Tapi data diselidiki dan itu berhasil di 96 dB dengan 4250 putaran pada pengukuran. Tidak perlu mengatur ulang karburator dll dan di dalam kecepatan tinggi tenaganya bagus. Layanan pabrikan juga bagus dan saya dapat melakukan penyegaran peredam dengan biaya sekitar 10.000 yen, dan dapat mengasosiasikan untuk waktu yang lama Karena ini adalah pipa knalpot & peredam dua bagian saat melepas yang asli pada saat pemasangan, saya pikir itu lebih baik dilakukan oleh dua orang." Lihat detail
Itu telah melekat pada RC42 dari CB750. Sejak otentik positif yang berat dan terlalu lembut, itu mengubahnya menjadi knalpot penuh ini. Itu tidak berlalu
Itu telah melekat pada RC42 dari CB750. Sejak
yang otentik positif itu berat dan terlalu lembut, itu mengubahnya menjadi knalpot penuh ini. Itu tidak berlalu
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF
Ini adalah pertukaran karena sentuhan yang mengganggu kecepatan rendah, meskipun telah dilengkapi dengan S/O moriwaki sebelum ini, dan suaranya menyenangkan. Apa yang dipertukarkan dan dirasakan selama tiga bulan terdaftar. . 1. ?2 yang ma
Ini adalah pertukaran karena sentuhan yang mengganggu kecepatan rendah, meskipun telah dilengkapi dengan S/O moriwaki sebelum ini, dan suaranya menyenangkan.
Apa yang dipertukarkan dan dirasakan selama tiga bulan terdaftar.
.
1.
?2 yang tidak memiliki kekuatan dari 4-1 karena suara adalah 4-2-1.
Kecepatan rendah adalah torsi penuh dengan disetel ke 4-2-1 lebih dari biasanya.
3.
Itu adalah diri sendiri yang menyukai 4 bahwa pipa knalpot menjadi 4 lurus.
Karena dudukan tengah juga dapat digunakan, perawatan adalah kenyamanan 5.
Saya pikir ada kesukaan karena segera setelah itu bertenaga penuh dan perpanjangan kecepatan tinggi juga tidak OK. Suara ledakan yang menderu, juga.
.
Jika arah yang tinggal di jalan perumahan, itu tidak menjadi merepotkan, itu kuat dan saya pikir volume suara yang bagus kana.
Lihat detail
Meskipun knalpot full digunakan secara drastis, bukan suara (DODODODOTSU) yang diharapkan tapi suara BABABABABATSU. Meskipun perbedaan hampir tidak terasa di seluruh kota dibandingkan dengan knalpot normal, pemanjangan lurus di hi
Meskipun knalpot full digunakan secara drastis, bukan suara (DODODODOTSU) yang diharapkan tapi suara BABABABABATSU.
Meskipun perbedaan hampir tidak terasa di seluruh kota dibandingkan dengan knalpot biasa, perpanjangan lurus dalam kecepatan tinggi menjadi baik.
Hal ini tidak terlalu buruk. Apakah itu umum?
.
.
Penampilan dikatakan pikiran.
Lihat detail
Karena dia membeli sepeda motor dan knalpot ini dipasang apa adanya, perbandingan dengan normal tidak dapat dilakukan, tetapi saya pikir hanya ada apa yang benar-benar dipublikasikan di katalog custom-made VTR. Harga rendah dari sebuah harga. kein
Karena dia membeli sepeda motor dan knalpot ini dipasang apa adanya, perbandingan dengan normal tidak dapat dilakukan, tetapi saya pikir hanya ada apa yang benar-benar dipublikasikan di katalog custom-made VTR.
Harga rendah dari sebuah harga.
Keindahan struktur suatu produk.
Volume suara yang tenang dari otorisasi JMCA dan suara dengan kualitas nada yang cukup [ tapi ] pada saat akselerasi dimainkan (bukan suara ledakan vulgar yang menderu tetapi suara favorit yang bersemangat)! Blow up tanpa depresi.
Atau [ itu harga, performa mesin, perawatan harian, pembersihan, dan daya tahannya ? dipertimbangkan, dan tidak berani memilih titanium atau karbon, tetapi produk yang terbuat dari SUS ini dipilih, dan itu adalah jawaban yang benar ] ...
Lihat detail
Itu memakai VTR250. Tempat yang paling mengalami masalah dengan pemasangan adalah penempatan pita knalpot dan penahannya. Atau [ itu menyakitkan dalam kasus satu orang ] Suara adalah sentuhan yang baik dari suara V dan akan membuka poros terlepas
Itu memakai VTR250.
Tempat yang paling mengalami masalah dengan pemasangan adalah penempatan pita knalpot dan penahannya.
Atau [ itu menyakitkan dalam kasus satu orang ] Suara adalah sentuhan yang baik dari suara V dan akan membuka poros terlepas dari dirinya sendiri.
Juga tidak ada penurunan torsi, dan dapat meledak dan merupakan yang tertinggi menanjak.
Itu tidak menjadi normal dan perbandingan.
Sebuah harga juga berpikir bahwa itu adalah sesuatu yang berhasil dengan harga rendah.
Lihat detail
HONDA+MORIWAKI juga merupakan wajan. Suara seperti yang dianggap 100% telah dengan mudah menghilangkan penghalang untuk suara yang bagus yang disebut pengguna [ karena itu adalah objek untuk model FI meskipun tidak menjadi dewasa sebelum waktunya ] ka
HONDA+MORIWAKI juga merupakan wajan.
Suara yang dianggap 100% telah menghilangkan sedikit penghalang untuk suara bagus yang disebut pengguna [ karena ini adalah objek untuk model FI meskipun tidak menjadi dewasa sebelum waktunya ] katalis, mendekati kebisingan knalpot, kebisingan jelajah yang cukup parah akhir-akhir ini, dll. [ sebuah sensor O2, ]
Untuk arah yang menyukai suara bernada rendah dengan VTR kelas seperempat, cukup rekomen seperti saya.
Meskipun itu adalah warna pelangi yang indah bahwa mereka adalah bintang empat dengan banyak masalah, perawatan dan pembersihan hanya akan sulit dihilangkan warnanya.
Saya pikir itu mungkin omong kosong bahwa penampilan meminta keduanya sebagai suara dengan sabuk harga anggaran.
Bagian tersulit di mana muffler band adalah yang pertama tentang attachment.
Karena pekerjaan adalah mesin, tidak ada masalah, tapi saya pikir saya akan melakukan pekerjaan oleh satu orang amatir Mr. ringan jika setidaknya kopi kaleng dan tembakau diberikan untuk mencari mesin yang setelan akan tahu jika Anda tidak ingin menggunakan uang untuk pekerjaan kliring karena kemungkinan menjadi penuh retakan tinggi.
Lihat detail
Ini adalah gaya meskipun disesalkan bahwa pipa knalpot bukan titanium. Ini adalah knalpot yang dapat memuaskan kinerja mesin.
Ini adalah gaya meskipun disesalkan bahwa pipa knalpot bukan titanium. Ini adalah knalpot yang dapat memuaskan kinerja mesin. Lihat detail