Ulasan
Resistensi pernafasan tampaknya cukup rendah.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEMFilter menjadi kotor, jadi saya memutakhirkannya sambil menggantinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ketebalan bagian atas dan bawah filter sekitar setengah dari OEMFilter, dan jumlah lipatan pada filter adalah 17 dibandingkan dengan OEM27. OEMFilter tampaknya memiliki efisiensi penghirupan dan pengumpulan debu yang buruk, sebagian karena lipatannya berdekatan.
Apakah instalasinya sulit?
Sebelum memasang filter, oleskan Gemuk Penyegel dari Bagian yang Disertakan: ke lingkar luar filter, namun karena filter dirancang hampir tanpa celah, tidak ada goyangan dan dapat dipasang dengan rapat dan aman. Karena filternya bisa dipasang dengan kuat, jadi terkesan besar dan aneh saat dilepas. Saya juga mengoleskan minyak penyegel pada alur di sisi belakang tutup kotak saringan udara untuk memastikan kedap udara.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
390DUKE saya digerakkan oleh sub-komputer (FuelXPro), yang meningkatkan Tenaga dan Torsi, jadi saya tidak merasakan peningkatan kinerja yang nyata setelah menggantinya dengan DNAFilter ini. Namun saya bisa pastikan konsumsi bahan bakarnya membaik meski hanya sekitar 0,1 hingga 0,2 km/L.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
1 buah. Gemuk Penyegel disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Pemasangannya terlalu erat pada Air cleanerBox, sehingga saya khawatir Air cleanerBox akan rusak saat melepas Filter.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik dan gantungan untuk pemasangan: Ada dua cakar untuk memasang filter. Saya berhasil memasang filter dengan cara mendorong bagian cakar ke bawah dengan obeng minus dan mengaitkan bagian cakar tersebut.
Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual: Instruksi Manual disertakan, tetapi tidak menjelaskan cara memasang rahang pemasangan dengan baik.
Item yang harus dibeli bersama: Karena ini adalah pertama kalinya menggunakan DNAFilter, saya juga membeli Service kit untuk FilterMaintenance (Item No. DSK-3001) pada saat yang bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-4R
Ini akan menjadi hal seperti itu
Digunakan pada MODEL ZX-25R SE 2022.
Untuk ZX-25R, hampir ada dua pilihan, MWR atau DNA.
MWR tampaknya efisien, namun tampaknya spons tipis yang digunakan dan kapasitas pengumpulan debu dipertanyakan.
Lulus karena bagian dalam Mesin kemungkinan besar kotor luar biasa, padahal akan menghasilkan Tenaga.
Maka DNA adalah satu-satunya pilihan, jadi saya membeli yang ini.
Pemasangannya agak aneh karena Cowl dan Tanknya dilepas.
Benda itu sendiri hanya dipasang dengan satu Sekrup.
Setelah instalasi, saya melakukan test drive dan tidak melihat adanya perubahan.
ZX-25R sendiri memiliki Torsi yang tipis dan bertenaga, jadi saya rasa Anda tidak akan bisa merasakan perbedaannya.
Tidak apa-apa jika Anda puas dengan mengganti Suku Cadang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SBSP, HONDA CB1300SB, HONDA CB1100RS, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100, HONDA CB1300ST, HONDA CB1300 SFSP, HONDA CB1300 SF
Filter Udara kualitas terbaik!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sistem pembuangan diubah dari NORMAL menjadi Hand BentShort YOSHIMURA, sehingga filternya juga diubah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Kotak itu lebih besar dari perkiraan saya. Produknya sendiri sudah siap digunakan sejak awal dengan Oli yang disesuaikan dengan Filter.
Apakah instalasinya sulit?
Saya hanya perlu melepas penutup samping dan membuka 3 sekrup pada tutup pembersih udara Normal dan menggantinya, tetapi pas dengan ruang Batas dan memerlukan sedikit penggantungan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Asupannya jelas lebih baik dibandingkan saat NORMAL.
Penggantian sistem pembuangan juga dilakukan perbaikan pada sistem pembuangan sehingga keseimbangan dapat diperoleh. Oleh karena itu, outputnya telah ditingkatkan dan ini menjadi perasaan yang baik.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Instruksi Manual dan Stiker disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Harganya agak mahal, meskipun kit perawatan juga disertakan dalam pembelian, dan bahkan dengan garansi abadi, harga Emas cukup untuk membeli produk lain dari perusahaan lain.
▼Efeknya tidak seefektif Filter DAYTONA, namun Cushion yang tidak tersedia di DAYTONA adalah Quantity.:Produk diatur dan dibuat dengan cermat. Karena perusahaan mengklaim garansi seumur hidup, saya rasa mereka sangat percaya pada bahan Sponge dan Net.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400
Untuk disesuaikan di masa depan
Kami telah mempertimbangkan untuk melepas kotak saringan udara dan menggantinya dengan filter daya karburator OEM karena kemampuan servis karburator yang buruk, namun kami tidak puas dengan hasilnya dan memutuskan untuk menggantinya dengan karburator eksternal. Namun, saya tidak mau melakukan itu, karena saya tidak puas dengan hasilnya, dan mungkin saya akan menggantinya dengan karburator eksternal, yang akan sangat mahal, rumit dan memakan waktu lama untuk pemasangannya, serta sulit dikendarai. dengan. Kami tidak ingin mempersulit berkendara dengan menambah tenaga, maka kami memutuskan untuk mengganti filter udara dengan yang lebih hemat.
Pemasangannya tidak sulit sama sekali, Anda hanya perlu membuka tutup kotak saringan udara dan mengganti isi dalamnya. Tentu saja, dimensi filternya sama persis dengan kotak saringan udara.
Setelah penggantian, saya test drive mobil sejauh kurang lebih 100 km dan ternyata tidak ada perubahan khusus pada suara intake, dll, dan sayangnya guncangan saat deselerasi sama seperti sebelum penggantian. Namun, menurut saya mesinnya terasa lebih baik dari sebelumnya saat saya menarik mesinnya. Mesin terasa berputar lebih nyaman saat akselerasi dibandingkan sebelumnya. Namun rentang RPM rendah menjadi sedikit bergelombang dan Idling menjadi sedikit tidak stabil.
Masih ada beberapa masalah, namun dengan penyesuaian yang tepat, saya rasa saya bisa menyelesaikan masalah yang saya alami sekarang. Dibandingkan dengan Filter Udara NTB yang selama ini saya pakai, harganya tiga kali lipat lebih mahal dari Filter Udara NTB dan sekitar dua kali lipat dari OEM, tapi saya senang membeli produk ini. Saya senang membelinya, karena saya diberitahu bahwa saya bisa menggunakannya berulang kali jika saya merawatnya, jadi saya akan menggunakannya untuk proyek besar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400
Modifikasi sistem intake
Dibeli dengan tujuan menghilangkan CUB pada RPM rendah.
Setelah penggantian, CUB tidak dihilangkan, tetapi blow-off putaran tinggi jauh lebih baik!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400
Garansi seumur hidup
Kami mengganti Filter kami yang ada karena murah dan busuk.
Yang murah ada bagian sponnya dan saya khawatir akan berantakan, tapi produk ini ada karetnya di pinggiran, jadi saya rasa saya tidak perlu khawatir tentang itu.
Saya juga suka penggunaan kembali dan garansi abadi.
Semoga bertahan lama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-4R
Area bukaan yang luas.
Anda dapat mencuci dan menggunakannya kembali, dan dilengkapi dengan CleaningKit sebagai bagian dari ServiceCampaign, jadi ini adalah kesepakatan yang bagus. 2018'Nomor bagian yang sama dengan 2 silinder, tetapi dibandingkan dengan OEM. Ini nomor bagian yang sama dengan 2 silinder, tapi lebih tebal. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI ZX-25R SE, KAWASAKI NINJA400, KAWASAKI NINJA250, KAWASAKI ZX-4RR, KAWASAKI ZX-4R
Asupan dengan lancar
Saya memperkenalkannya saat saya memotong bagian aperture Ram Air Intake ZX25R.
Saya menggunakan I-CON3 dengan bahan bakar yang lebih banyak, tetapi dapat berhembus hingga 18.000 rpm tanpa stagnasi, dan rasanya enak.
Akses ke Air cleanerBox Besar aneh, jadi saya pikir itu satu-satunya masalah dengan menginstalnya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSXR1000
Suara masuknya bersemangat, Responnya brilian.
Saya memakainya di KATANA yang saya beli bersama dengan saudara saya. Ini juga merupakan pembelian dengan kesepakatan lengkap saudara saya dan kami. Ini adalah pilihan karena kami sangat mencintai otot Amerika, dan telah menggunakan pembersih udara merek ini di mobil Amerika, dan rekam jejak yang saya pakai di WR250x. Suara intake adalah Race ish. Apalagi, Respon seluruh area sangat brilian. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SBSP, HONDA CB1300SB, HONDA CB1100RS, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100, HONDA CB1300ST, HONDA CB1300 SFSP, HONDA CB1300 SF
aku merasa lebih cepat...
Jika OEM awalnya terpasang pada mobil, dan itu adalah '08 dan memiliki 60.000 mil di atasnya, dan belum diganti, saya memilih yang ini karena saya pikir itu menjadi jauh lebih buruk.
Apakah terasa sedikit berbeda ketika Anda melihatnya berjalan setelah perubahan? Itu peringkat.
Saya bukan Pembalap jadi sulit membedakannya.
Namun, saya pikir asupannya lebih baik daripada OEM, jadi saya senang dengan itu.
Sekarang hanya masalah berapa lama mereka bertahan.
Lihat detail
Peningkatan daya dan kecepatan maksimum di semua area
Dipasang pada DUKE 2017, saat ini
Pemasangan ada di dalam kotak pembersih, tapi agak longgar
Pelumas yang menempel dioleskan dan direkatkan ke permukaan untuk memastikan ketahanan terhadap debu, tetapi ada celah di antara keduanya. Saya sedikit tidak nyaman karena ada celah di antara keduanya.
Dasar lingkar luar ditutupi dengan genus Emas, yang memiliki pemulihan lentur yang lebih buruk daripada resin
Oleh karena itu, sebaiknya aplikasikan Grease pada bagian bawah permukaan yang terkena, bukan pada bagian sampingnya
DUKE mengaitkan pengait ke kotak pembersih udara dan menggunakan sumbat untuk mencegahnya terlepas. Sudah terpasang, tetapi tidak pas, dan rusak setelah perawatan berulang Ya
K&N, Rival, semuanya Material, seperti yang Anda lihat di foto: Ini plastik dan dekat dengan konstruksi OEM
Dengan membuat BoxFrame menjadi badan terpisah, mungkin berisi versi DUKE lama Mungkin
Jika kinerjanya sama, harganya masuk akal dan dapat diandalkan, dan harganya sekitar 5.000 lebih murah, jadi jika kinerjanya sama, itu adalah bencana dari segi nilai kosmetik.
NORMAL 250DUKE memiliki kecepatan tertinggi 134km, dan EURO4 yang ditakuti, tetapi apa pun TWINCatalyzer terasa seperti nomor yang sulit
Julukan "Thrill Chaser" kosong, seperti Ki CUB Besar
Mengganti knalpot dengan OEM AKRAPOVICSlip-on Silencer Kurangi Catalyzer satu per satu
Hasilnya, Anda akan bisa mencapai 137km, tapi itu halus
Jadi, saya memasang filter ini, dan mobil melaju hingga 146km
Saya beralih dari tidak memiliki akselerasi mid-range dari gigi Top untuk melakukannya, dan akhirnya 250 yang layak saya merasa seperti berada di CC
Tidak ada keraguan bahwa kekuatan di seluruh jangkauan telah meningkat, rasa sakit dari ledakan juga meningkat dalam Besar
Tentu saja, jarak tempuh saya lebih buruk, tetapi saya menikmati perjalanannya, jadi tidak masalah
Mengganti hanya filter ini tidak akan memberikan efek yang cukup
Penting untuk melakukan intake dan exhaust pada saat yang sama, tapi saya rasa ini tidak akan terjadi dengan Karburator. Besarnya Injeksi sangat terasa lagi.
Meskipun Injeksi secara otomatis melakukan kontrol bahan bakar yang lebih baik dengan sensor CO2 dll Dalam kasus Karburator, itu karena ada banyak pengaturan yang menunggu Anda
Performanya memuaskan dalam arti tentu sangat baik dan memberikan hasil yang memadai
Saya tidak yakin tentang daya tahannya, karena saya baru mulai menggunakannya, tetapi teksturnya sangat tinggi sehingga DNA OEM's Jika Anda menggunakan MaintenanceKit seperti yang diumumkan, Anda akan baik-baik saja
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250 S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER S
Perbandingan DNA dan Filter Udara NORMAL dengan metode aplikasi Oli yang ditingkatkan selama OH
Setelah perawatan, setting Karburator di set pada Level yang tidak bisa diabaikan menjadi lebih kental, jadi saya mengoleskan kembali oli Filter
Kendaraan Karburator perlu dicat tipis pula
Cara perawatannya adalah
https://imp.webike.net/diary/175962/
Lihat juga
Saya juga menggunakan Filter Udara NORMAL dan lapisan tipis minyak Filter menggunakan metode yang saya perkenalkan Saya membandingkan prosesnya dengan Filter DNAAir
Hasil
Setelah tur dan sirkuit berjalan, pendapat jujur saya adalah
Efisiensi inhalasi sama dengan ”Filter normal, dll. ”
Dia
Secara pribadi, saya pikir itu adalah pilihan yang baik untuk perbandingan Biaya dengan NORMAL
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250 S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER S
Ada masalah setelah pengisian bahan bakar selama OH
Digunakan pada mobil Karburator XT250X
https://imp.webike.net/diary/175656/
Ada masalah setelah pembersihan & pengisian bahan bakar
Semoga awet
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400
Saya tidak tahu, itu bukan sesuatu yang bisa saya rasakan secara fisik
Saat Full Exhaust System di instal AfterFirenya kurang Ada review AfterFire di DAEG, tapi AfterFire masih sama seperti dulu ya Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000 SF, HONDA CB1300SF, HONDA X4
Atmosfer yang baik!
Instalasi dapat dipasang lebih mudah daripada K yang dipasang di depan. Saya merasa inspirasi semakin baik. Pada pembelian pertama Kami membeli Oli dan Pembersih segera setelah itu enak apakah Oli terpasang seperti di ulasan. Namun, sebelum mengecat Minyak dan membiarkannya lebih lama dari waktu Instruksi Manual, Minyak tambahan adalah Noda, masih ada di dalam kantong Vinyl. Sekali lagi saya berpikir bahwa saya telah merendam penggunaan yang diperlukan dari awal. Karena saya baru mulai menggunakannya, daya tahannya meningkat sekarang. Tubuh dan Minyakdll. Cospa sedikit mahal dengan pembelian, tapi saya puas. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX400
Saya pikir efeknya akan dipahami dengan pertukaran pertama dari OEM
Setelah Burner diubah menjadi Sistem Pembuangan Penuh YOSHIMURA
Saya pikir banyak beban akan dikenakan pada Engine
Jadi saya mencoba memasukkan DNA dan saya puas karena saya cukup berkurang dan saya berlari dengan nyaman
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000 SF, HONDA CB1300SF, HONDA X4
Ini adalah perasaan yang bagus!
Saya menggunakan Filter Udara Perusahaan K sampai Musim lalu tetapi sekarang saya mencoba membeli produk ini dengan berani. Instalasi, perasaan Fit lebih baik dari yang sebelumnya. Saya belum mendapatkan jarak yang jauh, tetapi saya merasa saya menjadi lebih baik dan lebih baik. Sepeda motor itu sendiri adalah pemain 20 tahun jadi saya pikir sedikit saja sudah bagus. Mulai sekarang, daya tahannya akan menjadi Biaya sedikit lebih tinggi dan 4 item. Kesan dapat berubah ketika Anda mendapatkan lebih banyak. Tapi saya pikir itu bagus. Lihat detail
Sesuai: DUCATI ST4, DUCATI SUPERBIKE 888, DUCATI SUPERSPORT 900, DUCATI SPORT 900, DUCATI 600SS, DUCATI 750SS, DUCATI 900SS, DUCATI 900SS FE, DUCATI 750PASO, DUCATI SP5 888, DUCATI 750SPORT, DUCATI 888 STRADA [Strada]., DUCATI MONSTER750 [Monster]., DUCATI MONSTER900 [Monster] 750, DUCATI MONSTER900 [Monster] 900, DUCATI MONSTER900 [Monster] CITY-CITY DARK 900, DUCATI MONSTER900 [Monster] IE 900, DUCATI MONSTER900 [Monster] M900 CROMO, DUCATI ST3 1000 04, DUCATI ST3 S 1000 06
Akurasi pemasangan
Bagian Silicon Filter BMC rusak dan diganti.
Ketebalan bagian Filter sekitar setengah dari BMC. Karena itu, saya merasa sedikit lebih nyaman daripada ketika saya berada di BMC
saya.
BMC adalah perasaan menempatkan penutup secara paksa, tetapi item di sini macet dan daya tahannya terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI KATANA, SUZUKI GSXR1000
Pertukaran Filter Udara
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya memutuskan untuk membeli Filter Udara Ganti yang dapat menggantikan Filter Udara ketika saatnya untuk menggantinya dan dapat menggunakannya kembali dengan Pembersihan.
Filter udara GSX-SSeries menggunakan yang sama dengan tipe GSX-R saat ini, namun karena bentuk kotak Air cleaner yang sedikit berbeda, maka tidak mungkin menggunakan hal-hal yang bertipe menonjol seperti K&N.
Ada beberapa jenis yang tidak memanjang di sana, tetapi jaminan permanen (Kondisional) Saya memilih Filter Udara DNA yang terperangkap dalam frasa bernyanyi.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Tidak ada perubahan khusus dengan Filter Udara OEM.
"Membersihkan Berulang dan Menggunakan Filter Udara Eksternal yang Mahal" Atau "Beli Filter Udara OEM setiap saat" Meskipun ini merupakan kontroversi kontroversial, saya memiliki filter udara luar "Saya berjuang dengan kesulitan yang saya alami di sini" Senang rasanya membersihkan
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Tampaknya tidak ada yang sulit jika dapat dibongkar cukup untuk mencapai kotak pembersih udara.
Ada satu Baut yang menahan tutup kotak Air cleaner satu per satu dan satu di bagian bawah lubang diblokir oleh tutup Karet tengah, sehingga diperlukan Driver yang panjang dan panjang.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Sejauh menyangkut filter udara luar, saya pikir itu sedikit mahal.
kali ini "Garansi seumur hidup" Dan Aktif sebagai layanan penanganan DNA disebut MaintenanceCampaign dan juga melayani filter oli, jadi kami memilih produk ini, tetapi jika tidak, kami mungkin akan memilih yang lebih murah dari perusahaan lain.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Tidak ada.
Sudahkah Anda membandingkan item?
SIMOTA
Filter Udara BMC
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW250 S, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XT250X, YAMAHA TRICKER S
Menyetel dan merasakan efeknya cukup sedikit.
Ketika saya memasangnya dalam keadaan NORMAL, saya merasakan torsi meningkat ketika saya membuka Axel dari sekitar 4000 rpm.
Saat saya melakukan penyetelan Engine, pengurangan resistensi asupan cukup efektif.
MV33 (OEM negative pressure carburetor) Ganti Jarum ke Jarum SEROW 250 Tipe Model Pertama
Pengaturan sudah cukup.
Jika Anda tidak memodifikasi Engine, Main atau Throw bukanlah Setting.
Karena agak terlalu tinggi, mungkin lebih baik untuk beralih ke ReplaceFilter K & N.
Membersihkan secara teratur dengan K&N's Cleaner. Minyaknya sedikit.
Lihat detail