Ulasan
Sesuai: SUZUKI 250SB, SUZUKI 250SB, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250
Digunakan oleh D Tracker
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan di D Tracker.
Aplikasi: Balapan motard, Tur, Pass, FlatDirt
Saya memasang OEM Disc Rotor di roda belakang KLX saya, jadi saya memasang produk ini di 17in saya. roda belakang.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai gambar, lebih murah dari Produk OEM dan terlihat bagus di dalam kurung.
Lubangnya rapat dan pembuangan panasnya sepertinya bagus.
Apakah pemasangannya sulit?
Pertama, rotor OEMBrake sulit dilepas, jadi saya akan menjelaskan hang.
Hangatkan baut pemasangan dengan Burner dll sehingga kunci sekrup dapat dilepas. (Agen pengunci sekrup digunakan untuk Baut Pemasangan Rotor Disk.)
Setelah itu, semprot baut dengan pelumas seperti Raspene. Setelah itu, semprotkan sedikit pelumas pada baut agar lebih mudah kendor.
Socket Hexagonal+Spinner Handlebar dengan akurasi tinggi (Breaker bar) untuk mengendurkan Baut.
Jika kepala baut terjilat, gunakan palu dan penggali atau obeng tembus untuk mengendurkan baut.
Untuk pemasangan, lebih baik menggunakan kunci momen untuk mengontrol torsi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya cenderung menggunakan rem belakang lebih dari rem depan, tetapi produk ini memiliki kontrol besar yang baik dan saya merasa nyaman dengannya.
Bentuk gelombang dan lubangnya memungkinkan pembuangan panas yang baik, dan saya tidak mengalami pemudaran apa pun selama balapan Motard. Dalam penggunaan jalan umum, ini adalah pilihan yang baik untuk Masalah (Memudar.) Tidak mungkin
Produk ini terlihat besar, aneh dan di dalam kurung dengan baik, dan memuaskan keinginan kustom saya.
Bentuk produk juga lebih ringan dari produk OEM, dan kami dapat mengurangi beratnya sedikit pada saat yang bersamaan.
Saya rasa ini adalah bagian yang bisa direkomendasikan untuk digunakan di Gymkhana.
Selain itu, saat mengganti rotor rem, disarankan untuk mengganti bantalan rem dengan yang baru juga, karena akan mempengaruhi keindahan rem.
Dalam produk ini, hal di atas dijalankan tanpa keausan yang tidak normal, dan cakram rotor Beauty and Brake terkena.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Baut Pemasangan rotor rem (OEM lebih disukai)
Pembakar
pelumas (Raspene adalah yang terkuat)
Spinner Handlebar (Breaker bar)
Roda bergigi searah
Soket Heksagonal (Sebaiknya dengan akurasi yang baik dari produsen alat yang tepat)
Bantalan rem
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR400 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA XR400 Motard, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Motard, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250 Baja, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250
Setelah semua melanggar
Bagian depan pertama kali ditukar, tetapi saat Keseimbangan dengan Bagian Belakang semakin buruk, Bagian Belakang juga
saya bertukar. Sebelum dan sesudah Balance meningkat, Control menjadi lebih baik.
Sudah menjadi evaluasi bahwa Bretting Rotor bagus sejak lama, tetapi ketika Anda benar-benar menggunakannya, OEM
Rotor tidak dapat digunakan lagi. Pad akan tetap sebagai OEM dan akan cukup mendengar.
Selanjutnya saya pikir Pad akan mencoba hal-hal selain OEM.
Lihat detail