- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Saya menginstalnya di SR400Final saya dan saya puas dengan ukurannya yang besar.
Saya memasangnya di SR400finalEdition saya, saya khawatir apakah cocok karena untuk Karburator, tetapi saya dapat memasangnya tanpa masalah.
Kunci dari berkendara dan suaranya adalah Punch pada akselerasinya, yang membuatnya sangat bertenaga.
Torsi kecepatan rendah juga tidak turun, dan After Fire tidak mengganggu saya seperti OEMSilencer.
IdlingSound berukuran cukup besar dan tidak mengganggu tetangga saat melakukan pemanasan.
Suaranya kering dan berdenyut saat idle, dan suara berdenyut bisa dirasakan saat akselerasi dan jelajah, yang sangat menyenangkan.
Ini satu-satunya peredam Megaphone yang Platingnya sama dengan OEM, jadi saya akan membeli Exhaust System yang sama lagi walaupun saya menggantinya dengan Kendaraan Karburator.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400
Torsi RPM rendah turun, tetapi suaranya menyenangkan!
Saya menggunakannya dengan SR400 model 3 NORMAL
Seperti yang dijelaskan dalam Manual Konstruksi, kami telah mengasumsikan keadaan NORMAL Karena ini adalah Sistem Pembuangan, ini adalah tinjauan dalam keadaan NORMAL
Ya, instalasi
Karena Peredam Slip-on dan Desain Eksklusif SR400, ini adalah amatir Tapi mudah dipasang
Stopper stand tengah disertakan, tetapi Exhaust Joint Gasket harus dibeli secara terpisah
Gaya Gemuk
Saya tiba di sistem pembuangan ini karena saya suka tampilan NORMAL
Begitu banyak untuk banyak sistem pembuangan SR400 yang disesuaikan Saya tidak berpikir ada banyak sistem pembuangan yang terlihat mendekati NORMAL Karena tidak merusak gaya/keseimbangan NORMAL secara besar-besaran, ia memiliki kesan yang sangat bagus.
Juga, proses pelapisan sistem pembuangan sangat bersih dan itu juga tempat yang bagus untuk menjadi
"Ding dong
Untuk volume, tentu saja menjadi Besar, tetapi terlalu mengganggu untuk Korespondensi JMCA Saya suka volume yang tidak mengancam yang tidak mengintimidasi orang Tekanan suara meningkat dan suaranya jernih dan jelas
Kualitas suara seperti silinder tunggal tanpa vulgar Namun, suara AfterFire juga dikombinasikan dengan suara Besar
Secara pribadi, saya lebih suka memukul udara daripada nada tinggi Paris Cabtonetc Saya suka bass yang berdebar-debar, jadi saya juga suka yang ini
Kekuatan
Pemalasan hingga 2500 putaran torsi akan turun sejauh yang bahkan orang awam dapat mengerti Saya pikir alasannya adalah bahwa torsi lebih baik, tetapi yang disebut perasaan "torsi silinder tunggal" adalah Arah penurunan
Karena torsi yang berkurang pada RPM rendah, cara berkendara dengan torsi RPM rendah yang banyak digunakan di SR akan sulit
Misalnya, saat memutar Axel seperti pada 40km/jam di gigi 5, OEM "Tot-tot-tot Dan itu berakselerasi, tapi yang ini "Tttttt dan Tenaganya akan tertunda Gambar
Dalam hal ini, saya pikir akan lebih baik untuk turun ke gigi 4 dan mempercepat kembali
Juga, start-up jelas lebih lambat dari OEM
Dengan kata lain, karena TorqueBand berubah ke kisaran RPM yang lebih tinggi daripada di OEM, Anda harus menjalankan peaked
jarak tempuh kelelahan
Bergantung pada bagaimana Anda menjalankannya, jika Anda menjalankannya dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan di OEM, itu akan hampir sama
Komentar Umum
Saya belum menjalankan Mesin di SR sampai sekarang, tetapi Knalpot ini saya menemukan kegembiraan menjalankan Mesin di Sistem
Bidang kekuatan yang terasa baik telah berubah ke rpm yang lebih tinggi daripada OEM, jadi jika Anda mempertahankan pita daya itu saat berjalan Sangat menyenangkan Muncul dengan suara yang menyenangkan pada saat yang sama
Lagi pula, bahkan di Slip-on Silencer, pabrikan yang ahli dalam Race Anda dapat merasakan bahwa ini adalah Sistem Pembuangan
Ini adalah peredam slip-on, sehingga Anda dapat dengan mudah mengubahnya agar sesuai dengan gaya dan tujuan berkendara Anda, saya pikir itu bagus
Pabrikan juga menulis Orang besar tidak perlu malu dengan gaya dan suaranya Saya pikir itu adalah sistem pembuangan yang membuat
Suara OEM agak mengecewakan "Orang besar" untuk Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400
Lahir di Nojima untuk pertama kalinya
Cukup heboh dengan menukar Exhaust System yang pertama dan menjadikan Exhaust System ini eksklusif untuk SR 400. Meski hasilnya terpasang di setting NORMALCarburetor... Jelas tenaga akselerasi sudah meningkat dan suaranya juga menjadi cukup sound dan renyah sound dengan JMCA Certified tetapi pada saat yang sama startabilitasnya tidak buruk sama sekali. Namun ada kemungkinan Pembatalan induksi udara tidak boleh dilakukan, sehingga After Fire akan berulang pada volume Besar.
Mengenai pemasangan Sistem Pembuangan itu sendiri, saya tidak akan keliru dengan instruksi manual yang sopan terlebih dahulu, lepaskan bagian Karet dari Braket Sistem Buang OEM dan penghenti dudukan Tengah dan gunakan kembali. Poin yang sulit di sini datang dengan braket stopper tengah, tetapi ketika Anda memasang bagian karet stopper ke braket ini, sulit untuk bekerja keras. Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat memasang stopper stand tengah kecuali Anda melepaskan alat emas dari lubang Baut pemasangan Sistem OEMExhaust yang terletak tepat di bawah Body Sepeda Motor meskipun dipasang ke Stopper dari akar bersama dengan Pin..
Exhaust Gasket juga harus membeli barang di kolom item secara bersamaan.
Meskipun saya menulis dengan berbagai cara, Slip - on Silencer ini, yang dibuat berdasarkan premis bahwa Nojima akan menempel pada NORMALSR akan membuat SR menjadi Motor yang lebih menarik. Ini adalah sistem yang mengasyikkan untuk dikendarai, bersenang-senang, terlihat cantik, mendengarkan, dan bersemangat!
Lihat detail