Ulasan
barang habis pakai
Saya tahu bahwa sakelar tekanan hidraulik memiliki masa pakai yang lebih pendek daripada mekanis.
Saya menggunakan produk ini bersama dengan Set Belakang.
Dipesan pagi-pagi kemarin karena lampu rusak selama inspeksi pra-naik. Tiba keesokan harinya.
Itu ada dalam stok dan saya bisa mengirimkannya kemarin, yang sangat bagus.
Lihat detail
Bagus!
Ketika saya mengubah Set Belakang pada GSR750 saya, saya tidak dapat menggunakan sakelar Rem asli, jadi saya membeli produk ini.
Ternyata, deskripsi juga mengatakan Sakelar rem sensitif tekanan oli untuk digunakan dengan RACINGMaster Cylinder dalam model Kompetisidll. Seperti yang dijelaskan dalam deskripsi, ia memiliki struktur yang sederhana, tetapi kilau kusam dari Stainless Steel tidak terlalu jelas atau terlalu lembut untuk bingkai emas, tetapi keseimbangan yang tepat untuk memberikan kesan kehadiran.
Pemasangannya juga sangat sederhana, tinggal ganti baut banjo.
Poin Minus tidak menyebabkan masalah secara pribadi, tetapi saya pikir film Wiring, yang mungkin memiliki beberapa batu loncatan, dll., bisa lebih tebal.
Lihat detail
Saya membelinya untuk mengganti ke Saklar Hidrolik.
Saya membelinya karena saya membutuhkannya untuk menghidrasi sakelar Kopling saya.
Kualitas.
Warnanya tidak terlalu mengkilap.
Itu datang dengan Terminal Tipe Peluru, jadi saya tidak perlu membelinya!
Lihat detail
artikel unggulan
Ketika saya mengubah ke Set Belakang, sakelar Normal tidak dapat digunakan, jadi saya membeli yang ini
Lebih murah dari Produsen lain
PointBack juga merupakan alasan mengapa saya membeli begitu banyak
Saya menganggap sakelar tekanan itu sendiri sebagai barang habis pakai
Karena kabel telanjang, ini melindungi dan menginstal dengan Shrinkable Tube
Tidak ada masalah dengan respons loncatan
Dua tahun penggunaan, tidak ada masalah
Lihat detail
Tidak berguna selama seminggu
Sakelar Rem hidrolik mungkin kurang tahan lama, tetapi kali ini hanya pembaruan rekor terpendek (^ ^ ;; Ini menjadi situasi yang tidak dapat digunakan dalam minggu hujan. Ini adalah yang terburuk karena mengganti dan melepas selang Rem dan pendarahan yang menyusahkan dari pengisian bahan bakar Tentu saja perbedaan individu diketahui ... (>_<) Lihat detail
Kami menantikan daya tahan!
Dengan memasang Set Belakang di luar perusahaan ke CBR 250 RR yang baru, sakelar Rem OEM menjadi tidak dapat digunakan dan diubah menjadi tipe hidrolik. Saklar Hidrolik mengharapkan daya tahan karena ada banyak Produsen yang mengalami masalah dengan cepat. Lihat detail
Dengan pertukaran Set Belakang
Karena saya tidak kompatibel dengan sakelar Normal saat bertukar dengan Set Belakang luar, saya membeli item ini. Timing Rem juga Respon bagus dan bisa dipasang tanpa masalah. Namun, akan lama untuk Up, sehingga ketidaknyamanan mungkin muncul tergantung pada jenis mobil.
Saya mendengar bahwa sakelar jenis ini sering rusak, tetapi saya belum tahu apakah saya mencoba menggunakan daya tahan di masa depan, tetapi saya pikir saya dapat mengharapkannya karena itu adalah Produsen yang kuat untuk Off-road.
Lihat detail
Bersama dengan Set Belakang
Ketika saya mengubahnya menjadi Set Belakang, sakelar Rem OEM hampir tidak lagi terpasang, jadi saya membeli item ini.
Saya mengharapkan daya tahan karena harganya murah dibandingkan dengan Merek lain dan itu adalah DRC untuk Merek untuk Off-road.
Lihat detail
Barang bagus tapi yang disertakan AluminiumPackingnya kurang bagus.
Komoditas itu sendiri bekerja dengan baik untuk harganya. Dikombinasikan dengan selang Stainless mesh dari garis Swage, cairan rem bocor di Aluminium Washer disertakan. Itu berhenti dengan benar sebagai garis Tembaga Washer of Swage untuk Perbaikan. Diameter bagian dalam sama.
Tidak banyak masalah karena hanya perlu menyiapkan Copper Washer. Direkomendasikan karena harganya akan murah.
Lihat detail
Secara hidrolik dari Mekanik
Saat memasang silinder Master eksternal,
Karena kit Switch khusus mahal dan tidak universal,
"Mari kita buat Sensor Hidraulik Universal dapat digunakan bahkan setelah bertukar MASTER"
Saya datang dengan sakelar hidrolik DRC ini.
Itu relatif murah dibandingkan dengan perusahaan lain, Produsen juga kuat terhadap off-road (?) Kami mengharapkan kekuatan saat kami mengembangkan Suku Cadang.
Karena tidak Mekanis, ia merespons dengan tekanan Fluida alih-alih jumlah tarikan Tuas, sehingga waktu pencahayaan lampu Belakang tertunda dibandingkan dengan Mekanis.
Tampaknya sakelar bereaksi dengan sedikit menggenggam.
Karena SwitchWiring memanjang dari bagian Banjo, maka diperpanjang sepanjang selang Rem ke sekitar kotak Switch.
Pengkabelan di samping Switch khawatir tentang ritme sesuatu yang akan bersentuhan dan rusak oleh Ban dan tanaman.
Bahan : Hati-hati saat mengencangkan karena Aluminium.
Aluminium Crash Washer dilengkapi dengan.
Lihat detail
Akhirnya saya memasang sakelar rem hidrolik. Butuh waktu untuk menginstal karena tanggal pengiriman tidak sesuai dengan jadwal saya. Saya memilih sakelar hidrolik ini karena DRC mengkhususkan diri pada kendaraan off road dan menawarkan produk yang
Akhirnya saya memasang sakelar rem hidrolik.
Butuh waktu untuk menginstal karena tanggal pengiriman tidak sesuai dengan jadwal saya.
Saya memilih sakelar hidrolik ini karena DRC mengkhususkan diri pada kendaraan off road dan menawarkan produk yang tahan lama.
Saya memiliki master NISSIN jadi saya memilih satu dengan nada 1,25.
Instalasi dapat dengan mudah dilakukan. Yang harus Anda lakukan adalah menggantinya dengan baut banjo.
Pendarahan udara setelahnya agak merepotkan tetapi pemasangannya tidak sulit sama sekali.
Pasang kabel rem dengan terminal peluru yang disertakan dan hanya itu.
Hanya satu hal adalah bahwa terminal peluru yang disertakan dalam paket tidak terlalu bagus. Saya menggunakan milik saya sendiri.
(Yang termasuk dalam set terlalu keras dan pecah saat saya mendempul.)
Saya mengganti sakelar rem listrik saya dengan sakelar rem hidrolik ini.
Operasi tidak berubah. Saya khawatir itu akan melemah atau menyebabkan beberapa perubahan tetapi tidak ada masalah sama sekali.
Dasar kabelnya diperkuat, jadi saya tidak perlu khawatir akan terpotong.
Mereka terbuat dari aluminium ringan dalam desain yang mengagumkan.
Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah daya tahan sakelar itu sendiri.
Tapi butuh waktu untuk mengetahuinya jadi saya tidak bisa membuat ulasan tentang itu sekarang.
Saya puas dengan desain dan harganya.
Saya seorang pengendara jalan raya, jadi MOTOLED bukanlah nama yang familiar bagi saya. Tetapi braket cermin yang saya dapatkan dari perusahaan ini memiliki kualitas luar biasa dan saya sangat menyukai produk mereka
Saya merekomendasikan sakelar ini untuk kendaraan di jalan raya juga.
Lihat detail
Kali ini, karena sakelar tekanan oli murni rusak, itu adalah barang [DRC di sini. : Sakelar Tekanan Rem MOTOLED tipe baut Banjo] dibeli. Pada saat
Kali ini, karena sakelar tekanan oli murni rusak, itu adalah barang [DRC di sini. : Sakelar Tekanan Rem MOTOLED tipe baut Banjo] dibeli. Pada saat Lihat detail
Dipasang pada kaliper rem depan CR80. Pemasangannya mudah tanpa masalah, jika dipasang sebagai deskripsi -- mudah. telah menjadi
Dipasang pada kaliper rem depan CR80. Pemasangannya mudah tanpa masalah, jika dipasang sebagai deskripsi -- mudah. setelah dipasang dan satu set colokan untuk pengkabelan terdapat, komponen tambahan tidak diperlukan dan barang-barang baik disimpan. Karena konduksi akan dilakukan jika tekanan pengereman ditambahkan ketika pemeriksaan konduksi dilakukan oleh penguji Sirkuit, meskipun situasi pencahayaan Stop-lamp tidak diketahui karena dalam keadaan (di bawah Restore) yang tidak memerlukan Engine saat ini, itu memuaskan untuk menjalankan nyata - itu. Satu pembelian lagi dianggap rem belakang. Lihat detail
Ini adalah sakelar tekanan oli ke-3. Meskipun bagian ke-2 adalah barang-barang merek terkenal tertentu, itu telah terputus di akar Baut karena getaran. Hal ini solid dan tampaknya baik-baik saja. Sejak kode dan bagian baut Banjo sudah diperbai
Ini adalah sakelar tekanan oli ke-3.
Meskipun bagian ke-2 adalah barang-barang merek terkenal tertentu, itu telah terputus di akar Baut karena getaran.
Hal ini solid dan tampaknya baik-baik saja. Sejak
kode dan bagian baut Banjo dipasang dengan kuat, disarankan.
Lihat detail