Ulasan
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI KLX250 ES, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250
Dipasang pada Pelacak D 2005
[Bagaimana cara menggunakannya?
Model yang digunakan: 2005 D Tracker (Setelah regulasi)
Aplikasi mengemudi: Balap Motard, Kotoran, Mengemudi sirkuit
Durasi penggunaan: Sekitar 4 tahun atau lebih
Intake:OEMcarburetor→FCR Carburetor Body-MXΦ37, KLX250SRAir cleanerBox + external air cleaner, AICut
Knalpot: KFACTORYPipa tengah + KX-FSilencer
Sistem pengapian: KLX250SRIgniter, Utani Coil
Penggantian dari OEM.
Digunakan selama sekitar 4 tahun dan diganti dengan bom FMFPower.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Jelas, diameter lubang lebih besar dari OEM dan efisiensi pembuangan tampaknya meningkat.
Apakah pemasangannya sulit?
Pemasangannya tidak sulit, cukup lepaskan pipa knalpot OEM dan pasang paking baru.
Bahkan lebih baik untuk memiliki alat presisi dan raspene yang siap untuk mencegah lapping FlangeMounting Bolt saat melepas pipa OEMExhaust.
Saat memasang FCR Carburetor Body-MXΦ37etc.FCR Carburetor BodyKarburator body besar, pipa knalpot perlu direlung seperti terlihat pada foto karena bagian diafragma pompa akselerasi mengganggu karburator.
Pipa tengah KFACTORY dipasang tanpa masalah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Efisiensi knalpot jelas lebih baik daripada OEM, dan performa berkendara jauh lebih baik.
Di atas adalah hasil alami karena pipa knalpot lebih besar dari pipa knalpot OEM yang sering digunakan sebelum peraturan D Tracker.
Kami mencoba beberapa Peredam, tetapi kombinasi terbaik adalah Peredam KX-F.
Di tengah penggunaan karburator, kami mengganti karburator OEM dengan FCR Carburetor Body-MXΦ37, dan kompatibilitasnya baik dan performanya semakin ditingkatkan.
Setelah sekitar 4 tahun penggunaan, ketika KX -FSilencer rusak, kami menggantinya dengan Power Bomb + Q4Silencer FMF, tetapi kinerja produk ini hanya sedikit lebih rendah. (Saya merasa FMF memiliki performa mengemudi yang lebih baik.)
Saya ingat bahwa itu adalah pipa knalpot yang bagus yang mudah menghilangkan luka bakar.
Bom Daya FMF (Untuk KLX250R) Kalibernya hampir sama jika dibandingkan dengan
Kami berasumsi bahwa produk ini + Peredam KX-F juga dapat mencapai peningkatan kinerja yang cukup besar.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
[ITEM UNTUK DIBELI BERSAMA
Paking
Peredam Luar
Raspen
Alat presisi
Klem untuk menghentikan pipa knalpot dan peredam
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22), HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22)
Terbaik
Ini adalah kombinasi RSV2Silencer dan Body Karburator FCR35.
Setelah terbang, saya pergi untuk uji coba.
Saya menjatuhkan FSprocket2T, tetapi ketika saya menggunakan Asphalt, saya mendapatkan PowerWilly dengan Axel aktif dari penyematan gigi ke-2.
Lasannya indah, dan sambungannya pas dan rapat.
Tabung X depan 2-in-1 yang indah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA serow250 [serow]., YAMAHA XT250X, YAMAHA XG250 TRICKER [TRICKER] -07, YAMAHA XG250 TRICKER [TRICKER] -07
Sproket 2 lagi Torsi naik!
barang penting
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Pemasangan Braket Pelindung Panas dan Pita Baja Tahan Karat Saya ingin Baut menjadi 10 atau 12mm, bukan 11mm
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
SP Tadao
Item yang Sering Diajukan
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Fakta bahwa saya dapat mendengar wawasan mendetail dari pengendara yang saya gunakan untuk balapan dan berkendara jalanan
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Torsi RPM rendah dan menengah naik
(*1) Lihat Webig's Diary untuk rangkaian lengkapnya
→ https://imp.webike.net/diary/186707/
Apakah pemasangannya sulit?
Tergantung pada bagaimana pipa knalpot ditangani, mur Flange Kanan mungkin saya tidak bisa menggunakan kunci torsi karena Ratchet tidak cocok
Butuh beberapa waktu untuk memasang UniversalHeat Guard ke bagian yang melengkung
(*2) Lihat We-Big Diary untuk detailnya
→ https://imp.webike.net/diary/186474/
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Cara mengencangkan mur RightFlange dan perangkat UniversalHeat Guard Saya pikir itu benar
untuk informasi lebih lanjut tentang hang (*2) Anda dapat menemukan informasi ini di
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
Saya memiliki beberapa pertanyaan, tetapi secara umum saya mengerti
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Satu Tali Baja Tahan Karat dan Kacang
[Yang lain]
Saya membutuhkan Exhaust Gasket, jadi saya menyiapkannya terlebih dahulu
Gasket cair diterapkan pada sambungan pipa knalpot Tetapi saya juga mendengar bahwa itu terbang dengan cepat, jadi saya tidak menggunakannya sendiri
(Silakan gunakan penilaian Anda sendiri.)
Video mengemudi yang dirujuk
https://youtu.be/ug09ENZRrIw
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22), HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22)
cospanya bagus
Kami menggantinya dengan karburator untuk ME 06, dan membelinya karena bimbin terlalu rendah di eksterior OEM. Hasil, Jawaban Benar Besar. Karena Peredam juga rsv, apakah itu juga kompatibel dengannya? Kaliber menjadi tebal dan kecepatan yang sangat rendah mudah ditangani. Meski memiliki efek tukar karburator, namun akan naik ke Beauty. Ngomong-ngomong, penyekat bagian dalam ditarik keluar. Selesai juga indah dengan harga ini, mudah dipasang (Jika Anda memiliki pengalaman) adalah. Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22), HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22)
Besar Apakah Anda puas?
Keakuratan pengelasan dan sambungan tidak bocor meskipun tidak ada Gasket cair, itu digunakan sebagai asuransi.
Saya tidak mengerti karena kesan embarkasi dipertukarkan bersamaan dengan Exhaust System. Tampaknya stabilitas kecepatan rendah telah meningkat?
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22), HONDA XR250 (S-XR) BAJA (MD30), HONDA XR250 R ME08, HONDA XR250 R ME06, HONDA XLR250 R, HONDA XLR250 BAJA (MD22)
Pipa knalpot RSV
Warna sambungan dengan Peredam agak kurang memadai, tetapi memproses papan Aluminium, membuat sambungan, Sambungan lengkap, Sejajarkan keseimbangan dengan Pembersih udara, Peredam juga sedikit disesuaikan, Tidak ada kebocoran knalpot Perubahan besar memuaskan, Saya pikir torsi sedang dan rendah menjadi tebal . Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D-TRACKER [D-Tracker]., KAWASAKI KLX250 ES, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI KLX250 SR, KAWASAKI KLX250
Tipe tahap pertama KLX250SR dilengkapi. Dibandingkan dengan pipa knalpot normal, diameter dalam jelas lebih besar dan efisiensi knalpot meningkat. Saya kira apakah menyatu dengan pemeriksaan ulang setting karburator atau menjadi mudah menjadi.
Tipe tahap pertama KLX250SR dilengkapi.
Dibandingkan dengan pipa knalpot normal, diameter dalam jelas lebih besar dan efisiensi knalpot meningkat.
Saya kira apakah menyatu dengan pemeriksaan ulang setting karburator atau menjadi mudah menjadi.
Meskipun sisa-sisa pengelasan pada kasus fabrikasi juga indah dan penampilan dilakukan, jika digunakan untuk sementara, akan timbul pendaran stainless dan akan menjadi agak kotor.
Lihat detail