- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Jika Anda ingin Lowdown tanpa kehilangan kinerja, ini adalah satu-satunya cara untuk melakukannya
MT-07 memiliki tinggi 805mm dan tapaknya tidak terlalu buruk Namun, efektif untuk menurunkan ketinggian Kursi lebih jauh jika Anda tidak ingin berdesak-desakan pada kaki Anda Karena jalan belum tentu datar, cukup umum untuk memiliki depresi di mana Anda meletakkan kaki Anda di tanah
Dalam kasus suspensi tipe LINK, mengubah ke LowdownLINK adalah cara terbaik untuk menurunkan ketinggian Kursi Performa biaya adalah yang tertinggi dan termudah, tetapi kelemahannya adalah performa menikung adalah saya tidak ingin kehilangan performa menikung , jadi saya memilih pegas Lowdown Hyper pro Jadi saya memilih pegas lowdown Hyper pro
Penting juga untuk dicatat bahwa itu adalah Set Depan dan Belakang, dan Kuantitas Depan hingga oli Garpu khusus: Sudah disetel dan itu juga merupakan faktor penentu
Jika Anda pernah mengganti pegas garpu depan, jika Anda pernah mengganti oli garpu, Anda akan tahu apa yang diharapkan Tidak begitu sulit untuk dilakukan Instruksi Manual juga dirinci
Sedangkan untuk Bagian Belakang, tingkat kesulitannya cukup tinggi, dan Akses Damper Belakang sama dengan MT07 Casingnya lebih mudah dari motor lain Cukup menggunakan Bahan: Terhubung ke Crankcase Aluminium, jadi MT07 saya memiliki a Peredam Pemasangan dimiringkan ke dalam oleh torsi pengencang, dan terlepas dari kenyataan bahwa Baut telah dilepas Peredam tidak lepas dan tertutup Juga, saya menarik OEMSpring dari Peredam yang saya lepaskan dan pasang Hyper pro Menggantinya dengan Spring adalah tugas yang berada di luar kendali Pengguna karena memerlukan alat khusus
Setelah dipasang, bagian depan mobil lebih redam, dan suspensi jauh lebih bagus dari yang saya suka. Sedangkan untuk bagian belakang, karena Dampernya sama, ketinggian mobil hanya akan turun saya tidak merasa banyak perubahan
Tidak diragukan lagi bahwa pijakannya lebih baik, karena tinggi tempat duduknya adalah 785mm, yang berarti penurunan 2cm. Itu sebabnya lebih baik daripada CBR250R (MC41) SecondMotorcycle Sangat mudah untuk melakukan UTurn dengan kaki Anda
Jika Anda menurunkan ketinggian kendaraan, Anda cenderung kekurangan sudut kemiringan saat menggunakan Side Stand, tetapi ini tidak masalah Saat parkir di lereng, jika Anda memperhitungkan arah kendaraan untuk menghindari kemiringan terbalik, Anda dapat beralih ke Short Stand Anda tidak perlu
Dalam kasus MT-07, ada kekurangan sudut bank, yang membuatnya lebih mudah untuk memukul penggeser lutut, tetapi MT07 saya telah diganti dengan Set Belakang, sehingga sudut bank baik-baik saja
Performa menikung lebih baik dari NORMAL Namun, karena kurangnya Dumping Damper Belakang masih OEM Damper, itu tidak sama dengan yang terguncang Kelemahan utuh
Karena tujuannya adalah untuk meningkatkan jejak, kami dapat mencapai tujuan itu tanpa mengorbankan performa menikung Saya senang saya menggantinya
Dalam kasus pengguna umum, apakah Toko akan melakukan pekerjaan penggantian atau tidak tergantung pada jumlah biaya tenaga kerja, saya pikir itu akan menjadi garis pemisah
MT07 saya adalah Tipe Model Pertama Setelah 2018, ketika pengaturan diubah dan Peredam Belakang menjadi sedikit lebih tinggi dll. Model Tipe Kedua akan memiliki hasil akhir yang berbeda
Lihat detail