Ulasan
Sesuai: YAMAHA FZ400, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400R, YAMAHA Diversion 400, YAMAHA ZEAL, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ900, YAMAHA XJ900, YAMAHA TDM850, YAMAHA SRV250, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA FZS600 Feather, YAMAHA FZS600 Feather
Bagus dengan tampilan OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
YAMAHA XJR400R (07 tahun) Saya memiliki tuas rem/kopling eksternal pada sepeda motor saya ketika saya membelinya, tetapi saya tidak menyukainya, jadi saya membeli produk ini.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Desainnya sangat bagus, seperti yang ditunjukkan pada Gambar, sangat mirip dengan OEM. Produk OEM sangat mahal, dan banyak yang digunakan dalam kondisi buruk, tetapi bagus untuk melihat OEM dengan harga ini.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda dapat melakukan perawatan, itu mudah: cukup lepas baut dan kabel kopling.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sangat nyaman digunakan. Produk Merek Lain asli yang menyertainya juga memiliki tuas pendek, tetapi panjang ini lebih mudah digenggam.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA XJ750E, YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA BRONCO, YAMAHA TY250Z TY250
Tidak masalah
[Bagaimana cara menggunakannya?
TZr250R (3XV) Saya khawatir tuas Kopling "Orang Tua Biasa" sedikit bengkok sejak saat pembelian.
Saya kira Produk Universal apa pun yang cocok dengan kendaraan Yamaha tidak apa-apa, tetapi saya memilih produk ini karena dijamin pas.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
logodll. tidak disertakan.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda memiliki keterampilan perawatan Sepeda Motor, Anda harus dapat menggantinya dalam 5 menit.
Tidak ada masalah sama sekali dengan akurasi atau pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak ingin sulit untuk digenggam, tetapi itu tidak masalah.
Saya bisa menggunakannya tanpa banyak ketidaknyamanan dari OEM.
Jika saya memiliki keinginan saya, saya pikir akan lebih baik untuk memiliki lebih banyak R pada Lever untuk kontak jari yang lebih baik.
Saya puas dengan produknya tanpa goyangan apapun.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Karena ini hanya LeverBody, Baut dan Mur harus digunakan dengannya.
【Tinjauan】
Saya dapat menggunakannya tanpa masalah dalam hal akurasi dan kualitas.
Itu tidak mahal dan merupakan ide bagus untuk memilikinya sebagai cadangan jika terjadi keadaan darurat.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA XJ750E, YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA BRONCO, YAMAHA TY250Z TY250, YAMAHA FZR750R(OW-01), YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA XZ550, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XT660Z TENERE
Segarkan dengan perolehan inspeksi kendaraan
Tuas rem SR rusak, dan saya pikir saya akan memperbaikinya ketika saya memeriksa mobil, jadi saya membelinya untuk memperbarui Sisi Kiri.
Spesifikasinya sama dengan OEM dan gripnya bagus.
Harganya tidak terlalu tinggi, dan dimungkinkan untuk meletakkannya di bawah Kursi untuk Perbaikan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA SR250, YAMAHA FZR750R(OW-01), YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400
Ini berbeda dari tipe lama
Saya membelinya untuk penggunaan cadangan
Jika itu adalah tipe lama, Kijima
Sudahkah Anda menekan Lever Body?
Tipe sekarang seperti bling
Saya pikir itu masalahnya pada waktu itu dan saya kecewa ketika saya melakukan pembelian
Nama produk adalah tuas Daya Apa pun kecuali
Ini sebenarnya halus
Untuk yang terakhir jangan khawatir dengan Lever NORMAL
Mungkin direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA SR250, YAMAHA FZR750R(OW-01), YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400
Performa biaya bagus
Produk OEM pecah karena jatuh, jadi belilah dengan cepat.
Bentuknya hampir sama dengan Produk OEM.
Namun, bagian untuk memasang O-ring belakang sebagian terisi cat...
Saya tidak tahu apakah itu terjadi atau itu semua.
Karena bersifat sementara, ia diinstal dengan Owithout Ring.
Ada sedikit reaksi, tapi perasaan digunakan tidak masalah.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA XS250, YAMAHA SR250, YAMAHA FZR750R(OW-01), YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400
Ini tidak cocok dengan SR400 2015 saya. Saya bisa membuatnya bekerja tetapi itu akan mengurangi fungsi tuas kopling saya. Saya memutuskan untuk tidak menginstalnya. Kalau tidak, untuk sepeda yang tepat itu terlihat bagus.
Ini tidak cocok dengan SR400 2015 saya. Saya bisa membuatnya bekerja tetapi itu akan mengurangi fungsi tuas kopling saya. Saya memutuskan untuk tidak menginstalnya. Kalau tidak, untuk sepeda yang tepat itu terlihat bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT125R, YAMAHA DT200R, YAMAHA DT125R, YAMAHA XJ750E, YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA BRONCO, YAMAHA TY250Z TY250
Saya menggunakannya tanpa masalah.
Saya menempelkannya ke cetakan akhir SR 500. Saya menggunakannya tanpa masalah. Saya menggunakannya tanpa o-Ring, tetapi karena saya masih gemetar karena getaran, saya membeli Cincin OEM. Pemburaman teratasi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT600E, YAMAHA XT400, YAMAHA XS400, YAMAHA YZ125, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ650, YAMAHA XJ400, YAMAHA XJ400, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA XJ750E, YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA BRONCO, YAMAHA TY250Z TY250, YAMAHA FZR750R(OW-01), YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA XZ550, YAMAHA XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XT660Z TENERE
Tuas pelapis untuk rem tromol 4HC menemukannya dengan pemikiran yang tidak pernah ditemukan [ akhirnya ]. Saat dipasang, nyaman dan juga bisa menggunakan kunci rem seperti bekas. Ini sangat memuaskan dalam [ finishing pelapisan juga sangat
Tuas pelapis untuk rem tromol 4HC menemukannya dengan pemikiran yang tidak pernah ditemukan [ akhirnya ].
Saat dipasang, nyaman dan juga bisa menggunakan kunci rem seperti bekas.
Ini sangat memuaskan dalam [ finishing pelapisan juga sangat bagus dan ] itu sendiri.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XT250, YAMAHA Lanza (DT230), YAMAHA TDR50, YAMAHA XT400 Artesia, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ80, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250Z, YAMAHA TT-R125LW
Karena jatuh oleh sepeda motor dan tuasnya bengkok sebelumnya, itu dibeli. Meskipun banyak tuas yang menekankan sulitnya menekuk, jika jatuh oleh Kami yang kecepatannya juga datang, itu juga akan merusak bahan mentah yang kuat dan berkelas tinggi.
Karena jatuh oleh sepeda motor dan tuasnya bengkok sebelumnya, itu dibeli.
Meskipun banyak tuas yang menekankan sulitnya menekuk, jika jatuh oleh Kami yang kecepatannya juga datang, itu juga akan merusak bahan mentah yang kuat dan berkelas tinggi.
jika itu berjalan biasa meskipun saya pikir tuas yang mahal dan kuat juga bagus -- murah & -- produk ini dengan sejumlah penguatan -- cukup -- tidak -- saya kira ?.
Saya pikir perasaan cengkeraman dan panjang die juga bagus, dan barangnya sangat bagus [ mengingat keseimbangan harga dan kualitas ].
Lihat detail