Ulasan
Kualitas Tanda Kurung semakin ditingkatkan dengan mengganti Set Depan dan Belakang.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Spatbor Depan KSR-II. A-TECHFront FenderSPL Saya ingin memasang fender belakang bagian dalam setelah mengganti fender dengan fender A-TECH, jadi saya membeli produk A-TECH yang sama untuk menyeimbangkan desain.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Tanda kurung bagus dan juga Spatbor bawah untuk Depan!
Saya memilih Karbon Tenun Polos untuk Bagian Belakang agar serasi dengan Bagian Depan, dan saya sangat puas dengan produk Besar sehingga saya ngiler melihat tanda kurung dan gambarnya.
Apakah instalasinya sulit?
Ini tidak sesulit Fender Depan, dan dapat dipasang oleh orang berukuran besar dengan mengacu pada Instruksi Manual yang disertakan untuk pemasangan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sejujurnya, ini adalah komponen yang awalnya tidak disertakan dalam OEM. Bagian yang tidak akan saya tinggalkan." Saya pikir ini akan mengurangi jumlah lumpur dan kotoran lain yang memantul dari Ban saat hujan (Saya belum pernah berkendara di tengah hujan, jadi saya hanya menebak-nebak...) Seperti yang telah saya sebutkan di atas, bagian khusus yang meningkatkan tampilan tanda kurung adalah
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
FenderBody Belakang, Baut dan Tali Pengikat untuk pemasangan, dan Instruksi Manual untuk pemasangan disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak sama sekali! Letaknya di belakang Fender. Berlian hitam Saya tidak bisa berhenti menyeringai sampai saya mengeluarkan Spatbor Belakang dari kotaknya, menempelkannya ke bodi mobil, dan melihatnya dari pandangan mata burung.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Arahkan dan gantung instalasi
Tidak ada yang sulit dalam hal ini. Cukup ikuti petunjuk instalasi dasar seperti yang dijelaskan dalam Instruksi Manual untuk instalasi dan kustom Anda selesai.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Seperti disebutkan di atas, instruksi manual untuk instalasi dengan ilustrasi disertakan dalam paket, jadi harap baca dengan seksama sebelum instalasi.
[Catatan]
Tidak ada yang khusus, namun penanganan yang berlebihan dapat menyebabkan perubahan bentuk atau retak, jadi tangani dengan hati-hati.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Kualitas Tanda kurung ditingkatkan hingga mengganggu ketika Fender Depan juga disatukan dengan bahan yang sama dari perusahaan.
Kalau bisa, belilah Fender depan dan belakang sekaligus.
[Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Silakan terus menjualnya sebanyak mungkin, karena ini adalah suku cadang khusus yang berharga untuk KSR-II, yang hanya memiliki sedikit suku cadang khusus eksterior.
Lihat detail
Jika pelindung Rantai murni dilepas, itu akan dipasang dengan sederhana.
Jika pelindung Rantai murni dilepas, itu akan dipasang secara sederhana. Lihat detail
Lampiran hanya 30 menit. Sangat menyenangkan dengan apa yang juga mengatakan penampilan.
Lampiran hanya 30 menit. Sangat menyenangkan dengan apa yang juga mengatakan
penampilan.
Lihat detail
Meskipun untuk pelacak D, saya mengalihkan ke spesifikasi motard KDX220 dan terlampir. Karena bentuk lengan ayunnya hampir sama dengan yang saya kira, itu bisa dipasang dengan sedikit pemrosesan. Karena saya pikir itu tidak dapat dipasang dalam ukuran 18
Meskipun untuk pelacak D, saya mengalihkan ke spesifikasi motard KDX220 dan terlampir. Karena bentuk lengan ayunnya hampir sama dengan yang saya kira, itu bisa dipasang dengan sedikit pemrosesan. Karena saya pikir itu tidak dapat dipasang dalam ukuran normal 18 inci karena ukuran casing belakang inci diturunkan, harap berhati-hati. Spatbor belakang mencegah kotoran dari suspensi belakang, dan karena penampilannya juga bagus, saya puas. Karena ini untuk pelacak D, mereka yang mempertimbangkan apropriasi perlu membeli dengan premis pemrosesan. Lihat detail
Meski sepatbor bagian dalam sudah terpasang sebelumnya, gangguan terjadi karena penggantian ban. Meskipun penyesuaian halus diulang setelah itu, ternyata untuk memakai pada dasarnya tidak mungkin. Meskipun menyerah setengah, dan kembali normal
Meski sepatbor bagian dalam sudah terpasang sebelumnya, gangguan terjadi karena penggantian ban.
Meskipun penyesuaian halus diulang setelah itu, ternyata untuk memakai pada dasarnya tidak mungkin.
Meskipun menyerah setengah, dan kembali ke keadaan normal untuk sementara waktu dan telah naik, semakin ia melihat, hal-hal yang kesepian karena tidak ada apa-apa yang ada, dan, semakin menghasilkan pembelian suku cadang.
Yang dibeli adalah spatbor belakang stringer A-TECH.
Produk termurah berbahan FRP.
Karena tidak kurang dari 10 atau 000 yen lebih tinggi dari barang, spesifikasi karbon adalah kesabaran kesabaran.
Mengenakan adalah kesederhanaan dan 15 menit sangat banyak.
Dengan [ meskipun tertulis bahwa itu didasarkan pada aplikasi cat dengan finishing lapisan gel hitam / apa adanya, itu mengkilap dan ] kondisi sebenarnya memakai dan tidak ada inferioritas! Bentuknya juga menyenangkan.
Performa perjalanan -- tidak ada hubungannya -- memang demikian .
Lihat detail
02 tahun Itu dipakai di D harimau. Jika sesuai dengan deskripsi, ia dapat memulai dan melengkapi selama 30 menit. Karena lubang digeser dengan hati-hati, itu tidak bagus meskipun dihapus sedikit dengan file. Karena nomor itu dilampirkan di r
02 tahun Itu dipakai di D harimau.
Jika sesuai dengan deskripsi, ia dapat memulai dan melengkapi selama 30 menit.
Karena lubang digeser dengan hati-hati, itu tidak bagus meskipun dihapus sedikit dengan file.
Karena nomor itu terpasang di spatbor belakang, pencegahan retak juga disajikan dan dibeli.
Meskipun telah tertulis pada deskripsi bahwa cat bening dilakukan sebelum dipakai, itu digunakan apa adanya.
Untuk saat ini juga tidak ada crack dan OK.
Meski performa mesin aerodinamis belum diketahui, RIA menjadi kencang dan tampil paling tinggi!
Lihat detail