Ulasan
Tak perlu dikatakan premis lukisan
Distorsi cahaya Body dan Black Gel tidak menyala dan ada dua tempat di mana Anda dapat melihat sepenuhnya (5 mm X 6 cm, 7 mm X 4 cm) Ada tempat yang mencolok, dan saat menempelkan gambar dan bertanya ke Produsen, ada jawaban bahwa itu harus ditukar jika tidak ada berbagai produk baik di tempat pengecatan atau tidak puas.
Jika Produsen mengatakan produk bagus, tidak ada alasan untuk menukarnya sehingga digunakan apa adanya.
Produk A - TECH telah menggunakan berbagai macam hal selama hampir 20 tahun tetapi di masa lalu saya tidak mengeluarkan produk seperti itu.
Saya pikir Anda tidak akan pernah membeli item A-TECH lagi dua kali.
Lihat detail
Perawatan menjadi beban jika tidak memiliki spatbor bagian dalam, karena area suspensi belakang kotor oleh lumpur. Jadi saya pikir pemeluk belakang seperti ini adalah barang wajib. Saya tahu ada yang lain untuk Tiger800 yang dijual oleh merek luar neg
Perawatan menjadi beban jika tidak memiliki spatbor bagian dalam, karena area suspensi belakang kotor oleh lumpur. Jadi saya pikir pemeluk belakang seperti ini adalah barang wajib.
Saya tahu ada yang lain untuk Tiger800 yang dijual oleh merek luar negeri, tetapi membutuhkan waktu untuk pengiriman ( lebih dari dua bulan), dan harganya mahal. Dalam hal ini, saya memilih produk A-TECH (merek Jepang) dan mendapatkannya setelah sebulan.
Yang saya pesan adalah produk FRP non dicat termurah, tapi permukaannya glossy. Bagian belakang permukaannya kasar, disegel dengan wol kaca dan resin, tetapi tampaknya tidak ada masalah dengan itu. Yah, Anda tidak bisa melihat punggungnya.
Instalasi mudah. Anda bahkan tidak perlu membaca manual instalasi. Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit, dan hanya itu.
Anda menempelkan selotip di sepanjang sisi tepi punggungnya (gambar kanan atas), dan memasangnya. Ini berfungsi untuk mengisi celah di area pengikatan tie-wrap kanan. Dan itu mencegah suara berderak atau kerusakan yang disebabkan oleh getaran.
Untuk sisi kiri, Anda perlu melepas pelindung rantai yang ada (tiga sekrup), dan kencangkan dengan sekrup spatbor ini. Lubang sekrup disejajarkan dengan baik.
Untuk sisi kanan, Anda perlu memasangnya ke poros belakang dengan mengencangkan dua lokasi menggunakan tie-wraps. Pertama, Anda harus menghubungkan dua bungkus dasi ke arah perjalanan dan kencangkan. Kemudian Anda kencangkan yang di belakang. Kelihatannya tidak keren, tetapi memikirkan efektivitas biayanya, saya pikir tidak apa-apa.
Saya sedikit khawatir tentang daya tahan tie-wrap, jadi saya berpikir untuk selalu memeriksanya sebelum memulai sepeda saya.
Saya berkendara di jalan yang ditutupi dengan daun basah yang jatuh tempo hari, tetapi berkat bagian ini, sepeda saya tidak kotor oleh lumpur!
Lihat detail
Jika ada sekitar 10 menit lampiran, itu akan mungkin. Ini adalah nilai yang hampir tidak dimiliki oleh Kesenjangan lubang sekrup, baik dan mengenai Sekrup sedikit. Mudah juga untuk membandingkan efek mudguard sebagai murni. Namun, saat itu men
Jika ada sekitar 10 menit lampiran, itu akan mungkin. Ini adalah nilai yang hampir tidak dimiliki oleh Kesenjangan
lubang sekrup, baik dan mengenai Sekrup sedikit. Mudah juga untuk membandingkan
efek mudguard sebagai murni.
Namun, ketika mengenai VOX (bagian untuk Baterai bagian bawah [ Mungkin ]) di bawah lembaran sisi kiri pada saat Bump, retakan telah dibuat (dari sisi di mana itu murni dan Puri lemah ke langkah ke-3 [ Berat 70 kg a Suspensi belakang ]). Tampaknya memuaskan di
Puri membesarkan sekarang. Harap berhati-hati.
Lihat detail
Fender murni terlihat dengan cepat dan bersinar hanya -- sekali -- sejauh itu -- sejak kecil, ia dibeli. Fender ini memiliki jangkauan luas yang menutupi Ban, dan kemungkinan akan melindunginya dari cipratan lumpur dengan kuat. itu mengetuk h
Fender murni terlihat dengan cepat dan bersinar hanya -- sekali -- sejauh itu -- sejak kecil, ia dibeli.
Fender ini memiliki jangkauan luas yang menutupi Ban, dan kemungkinan akan melindunginya dari cipratan lumpur dengan kuat. itu
lubang yang disadap juga tidak perlu keluar persis dengan bodi mobil, dan tidak perlu memprosesnya. Karena itu adalah
Baut, itu telah ditukar tanpa membutuhkan waktu 10 menit.
Lihat detail
barang yang di cari spakbor belakang dan rantainya menutupi bagian depan lengan ayun dengan satu -- < -- itu br(ed) > digeledah, dan meskipun datang, barang yang dipertimbangkan untuk sementara waktu berbeda dalam bentuk Bagian kasus rantai.
barang yang di cari spakbor belakang dan rantainya menutupi bagian depan lengan ayun dengan satu -- < -- itu br(ed) > digeledah, dan meskipun datang, barang yang dipertimbangkan untuk sementara waktu berbeda dalam bentuk Bagian kasus rantai.
Saya pikir mulai sekarang apakah akan diproses. Karena tidak ada percikan batu pada suspensi belakang, tidak ada keluhan
efisien.
Lihat detail
Karena bagian mudguard sama dengan tidak ada apa-apa ketika murni, saya pikir itu bagus. lampiran sangat mudah. Karena belum berjalan pada saat cuaca buruk, itu tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi mungkin saya pikir percikan itu
Karena bagian mudguard sama dengan tidak ada apa-apa ketika murni, saya pikir itu bagus.
lampiran sangat mudah.
Karena belum berjalan pada saat cuaca buruk, itu tidak bisa mengatakan apa-apa, tapi mungkin saya pikir percikan lumpur berkurang.
Lihat detail
[ -- Monitor Webike ] -- saat tanpa fender, karena terlalu pendek, ia dilengkapi dalam Ukuran murni. Itu dapat dilengkapi dengan mudah oleh Baut, dan penampilan juga sentuhan yang bagus.
[ -- Monitor Webike ]
-- saat tanpa fender, karena terlalu pendek, ia dilengkapi dalam Ukuran murni. Itu dapat dilengkapi dengan mudah oleh
Baut, dan penampilan juga sentuhan yang bagus.
Lihat detail
Meski sudah menjadi kesesuaian Ninja400, Ninja650 (model 2011) dipasang dan digunakan. Itu dapat dilengkapi dengan mudah dengan baut. Ini adalah sentuhan bahwa celah lubang sekrup juga hampir tidak ada, dan bagus. Saya pikir itu baik untuk ber
Meski sudah menjadi kesesuaian Ninja400, Ninja650 (model 2011) dipasang dan digunakan.
Itu dapat dilengkapi dengan mudah dengan baut.
Ini adalah sentuhan bahwa celah lubang sekrup juga hampir tidak ada, dan bagus.
Saya pikir itu baik untuk berubah karena yang positif otentik terlalu pendek dan tidak membantu.
Meskipun kerikil itu ada juga yang beterbangan, setelah itu konversi hilang dan memuaskan.
Lihat detail
Meskipun ditampilkan sebagai objek untuk Ninja400R, ER-6n (model 2010) dilengkapi. pola indah dari karbon kepar mengatakan -- ini -- !. cuaca hujan -- namun -- itu -- efeknya -- seperti -- meskipun ???, saya pikir penampilan itu
Meskipun ditampilkan sebagai objek untuk Ninja400R, ER-6n (model 2010) dilengkapi.
pola indah dari karbon kepar mengatakan -- ini -- !. cuaca hujan -- namun -- itu -- efeknya -- seperti -- meskipun ???, saya pikir penampilan itu menjadi pintar.
Meskipun baut cepat yang memperbaiki spatbor belakang murni utuh dan tempat yang diperbaiki adalah empat -> tiga tempat, tidak ada masalah.
Ini adalah [ apakah itu juga merekomendasikan atau ] di sangat sedikit pemilik ER-6n suku cadang aftermarket!?
Lihat detail