Ulasan
Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 300 ENDURO, bimota BBX 508 ENDURO, BETA RR 525 ENDURO, BETA RR 480 RACING, BETA RR 498 ENDURO, BETA RR 450 ENDURO, BETA RR 480, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 430, BETA RR 430 RACING, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 390, BETA RR 350 EFI RACING, BETA RR 250 ENDURO
Saya memasangnya di bagian depan SEA BASS DJEBEL saya!
Saya membeli Bantalan Rem Depan DJEBEL bekas, tetapi setelah 4000km, saya harus menggantinya.
Saya sedang mencari Produk Merek Lain untuk kesempatan ini. "Woods. Saya membandingkan produk ini dengan Mega alloyX RK, tetapi produk ini juga memiliki "Kinerja DirtControl yang luar biasa." Saya memilih yang ini karena mengklaim sebagai yang terbaik.
Kaliper Piston dan Seal juga diganti bersamaan dengan mobil, mengingat usia mobil dan masa depan.
Setelah penggantian, saya hanya mengemudi di dalam kota, tetapi saya memastikan bahwa ia memiliki daya pengereman yang cukup dan karakteristik Ringan.
Evaluasi kinerja Life and Dirt akan dilakukan di masa depan, tetapi termasuk Costetc., tidak ada ketidakpuasan saat ini.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS GT 400 PAMPERA, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 300 ENDURO, bimota BBX 508 ENDURO, BETA RR 525 ENDURO, BETA RR 480 RACING, BETA RR 498 ENDURO, BETA RR 450 ENDURO, BETA RR 480, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 430, BETA RR 430 RACING, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 390, BETA RR 350 EFI RACING, BETA RR 250 ENDURO
Lacak operasi Lever yang parah
0 Awalnya saya tidak mencari Kampas Rem tertentu karena saya pikir saya menginginkannya.
Saya entah bagaimana mencari iklan itu. off-road. "Hutan. Saya melihat kata-katanya
Saya pikir ini terdengar seperti ide yang bagus, itulah sebabnya saya membelinya.
Instalasi.
Ini adalah pengganti Kampas Rem yang normal; membeli baru pada tahun 2014 dan 2020 (sekitar 7000?)
Ini adalah pertama kalinya saya menggantinya dengan
Bagian yang diganti pada saat yang sama adalah CaliperBoots.
Saya juga membeli set pin rem DRCStainless, CaliperPiston dan segel piston untuk berjaga-jaga, tapi
Kelihatannya bagus dan saya ingin menggantinya lain kali jika ada karat dll.
CaliperBoots tampaknya mengembang saat memburuk, dan air dapat dengan mudah masuk ke Gemuk yang diterapkan pada pin Slide.
Saya mengganti CaliperPiston karena saya benar-benar merasa CaliperPiston tidak bergerak dengan benar, menyeret dan kerusakan awal.
Itu tidak terlalu mahal dan saya sarankan untuk menggantinya saat Anda melakukannya.
Perbedaan dari Bantalan Rem OEM
(Pada saat penggantian, permukaan bantalan dipoles ringan dan diratakan dengan CarbonFile.
Dalam kasus Pad OEM, permukaan jalan hampir berlumpur dan tepat sebelum terkunci saat pecah.
Operasi Lever sangat parah.
Namun, setelah penggantian, jangkauan operasi di dekat tepi penguncian jauh lebih luas.
Dalam kehidupan nyata. (Awal Enduro)
2019WEX Kandikogen (hujan & rarr; mendung & rarr; cerah) Peralatan NORMALPad dan turunan licin.
Kunci ban depan→Tuas terbuka penuh→Kecepatan keluar→
Karena kecepatannya cepat, itu adalah Loop dari kunci ban depan.
2020 WEX Kogen Kogen (hari hujan sebelum & rarr; hari yang cerah) peralatan SBS Lin
Jalur yang baru ditambahkan dengan turunan keras dan parit di sudut kanan ke jalur.
Kecepatan menurun→ Genggaman tuas→ Mempermanis efeknya→ Grip kuat→ Ban depan Slip→
Tuas perlahan mengendur & kecepatan turun
Ban depan akan terpengaruh oleh kekuatan ujung jari saat menahan Lever cukup kuat seperti gambar di atas.
Saya bisa mengalami perasaan bereaksi terhadap parah.
Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir selama balapan setelah Anda merasakan pengoperasian rem.
Itu cukup mudah bagi saya secara mental.
Mungkin ada Kampas Rem lain yang bagus di luar sana, tapi saya menggantinya di WR250R saya.
Ini adalah pertama kalinya saya. Itu sebabnya saya merasa sangat baik tentang hal itu dibandingkan dengan NORMAL.
Saya yakin ada, tapi tolong gunakan sebagai referensi.
Lihat detail