Ulasan
SUNSTAR stabil
Harganya sedikit tinggi. Lihat detail
daya tahan
Saya menggunakannya karena daya tahannya.
(10.000-30.000km)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA WR250F, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250X
Sangat menyenangkan dan mudah dikendarai!
Saya menginstalnya di WR250R saya
Saya telah melakukan balap off-road dan berkendara di kota, jadi saya memiliki sproket depan OEM 13, tetapi saya memutuskan untuk tidak melakukan balap off-road, jadi saya membeli 14T untuk menambah ukurannya ke kecepatan yang lebih tinggi.
Adapun Pahala...
Tidak perlu lagi sibuk SHIFT UP saat mengirim pesan keluar.
Kecepatan Maksimum
Kerugiannya adalah
Peningkatan perpindahan gigi ke bawah dalam kemacetan lalu lintas dan di lereng menanjak yang curam.
Saya pikir ini tentang Demerit.
Hasilnya, saya senang dengan perubahan ini karena saya bisa berkendara dengan nyaman.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400S, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400R, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR-SP, YAMAHA SR500
Penggantian rantai
Itu tidak mahal dan dibuat dengan baik. Saya biasanya bisa melihatnya.
Sama sekali tidak.
Lihat detail
Produsen untuk Kedamaian Pikiran
Sirkuit untuk mengubah Final
Dibeli
Dipilih karena saya ingin berpura-pura menjadi Pendek
Penggeser rantai juga perlu diperiksa.
Tampaknya menurun dengan cepat.
Ini adalah Merek yang aman dan saya tidak mengalami masalah dengan pemasangannya.
Pertama kali saya menghapus OEM, saya mengalami banyak kesulitan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA DEGREE, HONDA XR250Motard, HONDA CB300R
Sproket depan15T CB250R
NORMAL HONDA CB250R itu 13T, tapi kami ubah menjadi 15T karena harus menghidupkan Mesin di jalan raya. Tidak diperlukan modifikasi dan dapat dipasang dengan Bolt On.
Tidak diperlukan penyesuaian ulang speedometer.
Dengan NORMAL 13, tampilan Meter menunjukkan 88 km/jam bahkan pada kecepatan GPS 80 km/jam, yaitu sekitar 10% lebih tinggi. Namun setelah mengganti sproket depan dengan 15T, kecepatan GPS dan kecepatan Meter kini hampir sama.
Saya memperkirakan akan terjadi peningkatan jarak dalam hal konsumsi bahan bakar, namun rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan ini. Namun, rasio GEAR yang lebih tinggi dan beban mesin yang lebih tinggi mengimbangi peningkatan kecepatan, dan konsumsi bahan bakar pada dasarnya tidak berubah dibandingkan saat mesin berada pada NORMAL 13.
Lihat detail
Mungkin ide yang bagus!
Saat saya mengganti Sproket Belakang, saya juga mengganti Sproket Depan. Benar saja, saya merasa bagian depan yang baru lebih mulus daripada yang lama! Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR900RR, HONDA VFR750F, HONDA CBR1000RR SP, HONDA CBR1000RR, HONDA CRF1000L DCT, HONDA CBR650F, HONDA CRF1000L, HONDA CBF600, HONDA CBF600 S, HONDA CBR600F4i, HONDA XL1000V Varadero, HONDA CBR1000RRR SP, HONDA CB650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR1000RRR, HONDA NR750, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F Sports, HONDA CBR600RR, HONDA CB600F HORNET
Sproket depan SUNSTAR 525–16T
Harga hampir sama dengan OEMSprocket.
Ada perawatan permukaan warna Hitam yang menyembunyikannya tetapi terlihat bagus.
Bobotnya lebih ringan dibandingkan model OEM karena tidak adanya karet untuk pengendalian kebisingan berjalan. Pemasangannya sendiri tidak terlalu sulit, namun saat bekerja sendiri perlu memperhatikan keselamatan dengan cara mengamankan sepeda motor dengan baik agar tidak bergerak.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA RS, KAWASAKI ESTRELLA LE, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA
Lebih mudah untuk dikendarai.
Mengganti FSprocket telah memperluas jangkauan penggunaan gigi 3 dan 4!
Sebelum penggantian, saya harus segera naik ke gigi 5, tapi menurut saya lebih mudah untuk dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI VERSYS-X250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI ZX-25R, KAWASAKI D-TRACKER, KAWASAKI D-TRACKER X, KAWASAKI KLE250, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI Ninja250SL, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z400, SUZUKI 250SB
Diubah menjadi 14→13
Saya memasangnya di ZX25R saya di Sirkuit yang sering saya kunjungi.
Saya memotong ketombe dan tidak banyak berguna, jadi saya melempar shuriken sebagai gantinya.
Itu terbang dengan cara yang menarik.
Saya pikir mungkin penggunaan aslinya seperti ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300ST, HONDA CB1300SB, HONDA CB1300SF, HONDA CBR1000F, HONDA VFR750F, HONDA VF1000R, HONDA CBX750F, HONDA VF750F, HONDA CB900F, HONDA CB750F, HONDA CB750K, HONDA CB1100, HONDA VFR800, HONDA X11, HONDA CBR1100XX, HONDA X4 TypeLD, HONDA X4, HONDA CBX750F BORD'OR, HONDA VF1000F, HONDA VF1000F Intercepter
Peningkatan Getaran TouringSpec!
Dengan menaikkan Front1, putaran bisa dikurangi sedikit.
Itu bisa dirasakan terutama pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRF250RALLY, HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA CBR250R, HONDA CB250R, HONDA AX-1, HONDA XR250, HONDA XR250 BAJA, HONDA DEGREE, HONDA CB300R, HONDA XR250Motard, HONDA CB300R, HONDA XR250Motard
Sproket depan 15T (SUNSTAR)
Berubah dari Sprocket CB250R standar menjadi 15T.
Perubahan itu dilakukan karena tidak ada perpanjangan gigi pertama sebanyak yang diharapkan dan karena itu akan melunakkan embrittlement.
Itu tidak seefektif yang diharapkan, tetapi ada peningkatan.
Kesalahan HappyMeter pada speedometer juga telah berkurang, dan terasa mendekati kecepatan sebenarnya.
Pekerjaan penggantian rencananya dilakukan sendiri, namun dilakukan oleh Toko karena adanya konsultasi lain.
Akibatnya, saya senang saya meminta bantuan. Jika saya melakukannya sendiri, saya akan kesulitan memasang Pelindung Rantai, dll.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ESTRELLA RS, KAWASAKI ESTRELLA LE, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ESTRELLA
ESTRELLA memiliki Rekomendasi 16T
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya ingin membuat Final ETRELLA lebih panjang, tetapi Sproket Belakang, termasuk Produk Merek Lain, hanya memiliki nomor pin OEM, dan hanya SUNSTAR yang memiliki sproket Depan 16T, yang lebih panjang dari OEM. Satu sproket depan mengalami perubahan sekitar tiga kali lipat dari sproket belakang, tetapi saya tetap ingin membuat Final lebih lama, jadi saya mencoba 16T depan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk sesuai gambar, seperti yang pernah saya pakai sprocket sunstar buatan untuk kendaraan lain.
Ini akan menjadi Sproket Hitam yang dibuat oleh Chromoly, tetapi telah diproses dengan hati-hati dan diharapkan tahan lama.
Apakah pemasangannya sulit?
Kuantitas dengan Sproket Belakang dan Rantai kali ini.:Penggantinya adalah satu set 3 item, tetapi jika Anda hanya perlu mengganti bagian depan, Anda dapat melepasnya jika Anda memiliki 27 soket. Namun, melepas Crimp Washer dan Murnya sendiri cukup besar, dan bahkan dengan rem Belakang di gigi 1, saya tidak dapat melepasnya dengan tangan, jadi saya meminjam Impact untuk melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pengemudian telah berubah drastis setelah berganti ke Front16T. Pada dasarnya, saya ngelaju di jalan utama, jadi bagus kalau saya bisa kendarai dengan nyaman di kisaran sekitar 60 km/jam. Namun, dengan jumlah gigi OEM, saya merasa RPM terlalu tinggi bahkan saat meluncur dengan kecepatan 60 km/jam, atau saya perlu satu kecepatan lagi. 16T telah mengurangi RPM saat melaju dengan gigi ke-5, yang meningkatkan efisiensi bahan bakar, mengurangi getaran, dan mengurangi kelelahan.
Jika saya harus mengatakan sesuatu yang negatif, saya akan mengatakan bahwa rasa Torsi telah memudar dengan kecepatan yang lebih lama, jadi saat berakselerasi ulang setelah deselerasi, GEAR masih sama dan membuka throttle saja tidak cukup untuk membuatnya ramping. Jika Anda menjatuhkan satu gigi, tidak ada masalah sama sekali.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
SprocketSingle Body saja.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada secara khusus
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI GrassTracker BIGBOY
Rentang kecepatan sekarang mudah digunakan.
GRASS TRACKER BIGBOY Speed tidak mengalami peningkatan, sehingga dilakukan penggantian Sprocket.
Penurunan Torsi kecepatan rendah, yang menjadi perhatian, hampir tidak terlihat.
Sekarang saya bisa berkendara dengan nyaman dari city driving ke Touring.
Instalasi dapat dilakukan sebagai proyek DIY jika Anda memiliki alat dan motivasi.
Lihat detail
Dibeli kali ini bersama dengan ChainConversion
Nama Produk
Sproket depan SUNSTAR SUNSTAR
Nomor barang
3F3-17
Kendaraan
GSX-R1000R
Jumlah jam kerja
Sekitar 1 jam
Mengapa Anda memilih produk ini?
Rantai yang dipasang harus diganti, jadi Rantai adalah Konversi.
Kali ini kami akan mengganti Sproket sehubungan dengan Konversi Rantai.
Sedangkan untuk SUNSTAR, kami sudah menggunakannya sejak lama dan cukup tahan lama, jadi kami memilihnya dengan harapan dapat diandalkan.
Kesan setelah menggunakannya
Karena ini untuk Konversi, giginya sendiri tipis dan memiliki keunikan SUNSTAR, yang merupakan sentuhan yang bagus. (Saya lupa mengambil gambar ...)
Saya memasangnya dan mengemudikan mobil tanpa kebisingan yang tidak biasa, jadi menurut saya ini memenuhi fungsi minimum.
Dari pengalaman saya sendiri, selama Rantai disetel dengan benar, itu bisa digunakan untuk waktu yang lama.
Saya akan terus menggunakannya dengan hati-hati agar bertahan lama.
▼ Perhatian
Sproket depan GSX-R1000R adalah mur yang besar dan sangat keras dan kencang, sehingga mungkin perlu dibenturkan.
Lihat detail
SUNSTAR yang klasik
Ini adalah SUNSTAR klasik.
Dibuat dengan indah dan baik.
Saya memiliki rasa kepercayaan yang luar biasa pada mereka.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS250F, HONDA NS250F, HONDA NS250F, HONDA NS250R, HONDA NS250R, HONDA NS250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE, HONDA NSR250R SE
Digunakan untuk NSR250R. Kinerja yang andal.
Saya menggunakannya di NSR250R saya. Ini adalah produk yang indah dengan bentuk yang indah dan tidak ada BALIdll.
Ini adalah Merek yang dapat diandalkan kinerjanya, sehingga tidak akan merusak Rantai dan dapat digunakan untuk waktu yang lama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VFR400R, HONDA RVF400, HONDA CBR400RR, HONDA CBF500, HONDA CB400FOUR, HONDA CB400 VTEC Revo, HONDA CB400 VTEC III, HONDA CB400 VTEC II, HONDA CB400 VTEC, HONDA CB-1 Type2, HONDA CB-1, HONDA CB400V-R, HONDA CB400V-S, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB
murah
Saya sangat puas dengan harganya.
Saya telah menggunakan produk ini dalam beberapa model yang berbeda dan tidak pernah mengalami masalah, jadi saya tidak ragu untuk memilih pabrikan ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VOLTY, SUZUKI ST250, SUZUKI ST250 Etype, SUZUKI GrassTracker, SUZUKI GrassTracker BIGBOY
Jika Anda ingin menggunakan Gratola di jalan, silakan.
Saya menginstal ini di GRASS TRACKERBB. Tujuannya adalah untuk menambah jumlah pisau dari NORMAL.
Saya menggantinya karena saya merasa sulit untuk dikendarai di jalan raya karena rasio GEAR, yang lebih seperti kendaraan off-road NORMAL.
Saat menyalakan mobil, gigi pertama langsung mati dan saya tidak lagi merasa terburu-buru untuk pindah gigi.
Gear 2 dan 3 juga terasa seperti memiliki jangkauan perlindungan yang lebih luas, dan bara api tampaknya lebih lemah di setiap GEAR, sehingga lebih mudah dikendarai.
Jika Anda sedang mencari kendaraan on road, ini adalah bagian untuk Anda.
Namun, jika Anda juga menjalankan Off sesekali, Anda mungkin ingin mempertahankan 15T.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR1000F SuperHawk, HONDA FireBlade, HONDA RVT1000R, HONDA CBR954RR, HONDA CBR900RR, HONDA CBR929RR, HONDA CBR1000RR, HONDA VTR1000SP-2, HONDA VTR1000SP-1, HONDA CBR900RR, HONDA VTR1000F, HONDA CBR600RR, HONDA CB900F HORNET
Saya menggoyangkannya ke Short.
Saya menggunakannya pada CBR1000RR 2012 saya.
FrontSprocket OEM adalah 16T, tetapi saya mengubahnya menjadi 15T karena saya ingin mengayunkannya lebih ke sisi pendek.
Kualitas kendaranya bagus, dan akselerasinya tampaknya meningkat pesat, sebagian karena saya mengayunkannya ke Short.
Di sisi lain, jika Anda mengganti jumlah sprocket depan pada CBR1000RR, akan ada kesalahan meteran, jadi Anda harus berhati-hati.
Untuk memasang, cukup lepaskan penutup sproket dan lepaskan sekrup 14mm.
Kualitas produk mungkin bagus karena dibuat di Sunstar, jadi ini adalah produk yang bisa direkomendasikan.
Jika Anda menggunakan sproket kecil dengan SS serasah, ini dapat menyebabkan sproket melompat saat Anda menambah kecepatan.
Lihat detail