Ulasan
Pengendalian yang Baik
Berbeda dengan Produk OEM, Anda dapat merasakan gaya pengereman selama Anda menggenggamnya. Lihat detail
Puas
Seperti yang disebutkan orang lain, ini berfungsi secara Linear.
Ini berfungsi selama Anda menginjaknya, dan mudah untuk menginjak Kontrol dengan ringan.
Harganya sedikit mahal di pengecer massal, tapi saya senang bisa membelinya dengan harga yang sangat wajar di webike.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650XA ABS, SUZUKI SV650A, SUZUKI GSX250S Cobra, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Ninja ZX-7R, KAWASAKI Ninja ZX-7, KAWASAKI Ninja ZX-11, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Agak mahal, tapi ya.
Menurut saya kontrolnya cukup Linear, sama seperti yang lainnya.
Agak mahal, tapi OEMnya juga masuk akal, jadi menurut saya ini yang akan saya beli….
Namun, Paket bukanlah Fashion.
tapi tidak mempengaruhi performa sama sekali.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650A, SUZUKI SV650, SUZUKI SFV650A Gladius ABS, SUZUKI SFV650 Gladius, SUZUKI Gladius 400 ABS, SUZUKI GW250Z, SUZUKI GW250F, SUZUKI GSX250RZ, SUZUKI GW250 Inazuma, SUZUKI GSR250X, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSR250R, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250, SUZUKI GSR250F, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800e, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z800e
Saya pikir itu bagus
Bahkan setelah pergantian, saya tetap mendapat gigitan.
Ia bekerja lebih baik daripada OEM dan memiliki kesan linier yang sangat baik.
Daya tahannya masih belum pasti, namun jika harganya sama dengan OEM dan Large, ini pilihan yang lebih baik.
PS Peredam sedang dalam proses menggantikan Belakang SV650X!
Lihat detail
Sesuai: BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS Adventure Special Edition, BMW K1600GTL, BMW K1600GT, BMW K1600GT Sport, BMW K1600GT Bagger, BMW K1600GT, BMW K1600GT, BMW K1600B, BMW K1600 Grand America, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 Enduro, BMW HP2 1200 RS-FL, BMW G650GS Sertao, BMW G650GS ABS, BMW G650 Xcountry
Baik
Produk OEM mahal dan sulit ditemukan, jadi ini pengganti yang bagus.
tidak baik maupun buruk
sama sekali tidak kalah dengan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Serow 250, YAMAHA FZN250, YAMAHA FZF250, YAMAHA DT200WR, YAMAHA DT125RE, SUZUKI TS200R, SUZUKI TS125R, SUZUKI RMX250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI DR650SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350S, SUZUKI DR350, SUZUKI DR250SHE, SUZUKI DR250SH, SUZUKI DR250SE, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250E
Sentuhan juga lembut dan bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Selama BrakeMaintenance di SEROW250, saya mungkin akan mencoba Bantalan Rem non-DAYTONA sesekali." Saya membeli bantalan Sintered Vesla dengan iseng.
Saat bantalan diganti, kaliper rem dibersihkan dan setiap bagian dilumasi, minyak rem diganti, dan bantalan digunakan setelah perawatan dilakukan secara amatir.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya biasa melihat Large Residential DAYTONA dan Vesla di toko perlengkapan sepeda motor Brake Corner, tetapi saya selalu membeli bantalan DAYTONA dengan harga terjangkau.
Lihat revue Webike. "Akan awet. Saya membelinya kali ini karena beberapa orang telah menulis tentangnya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kendaraan yang dilengkapi dengan SEROW250 adalah "Street ride" 30%, "Bermain di pegunungan." 50%, "Tur" Sangat sedikit lari yang menggunakan hard break untuk jangka waktu yang lama, seperti 20% dari waktu.
Ini bukan jenis rem yang bekerja dengan tenaga yang kuat sejak awal mencengkeram! Ini bukan tipe yang bekerja dengan "thump" sejak awal, tetapi tipe yang memulai pengereman sebanding dengan gaya yang menahan tuas, karakteristik yang membuatnya mudah dikendalikan.
Saya tidak tahu apakah saya dapat merekomendasikan Brake's Fee Ring kepada semua orang, karena setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri, tetapi itu sangat cocok untuk saya.
Dalam ulasan pengulas lain. Dan itu bertahan dengan baik." Saya tidak perlu meminta lebih dalam kehidupan sepeda motor saya, dan ini adalah produk dengan performa yang memadai.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Karena ini adalah komponen penting yang memperlambat kendaraan, harap berhati-hati agar tidak terkena gemuk atau Oli dll. oli pada permukaan kontak bantalan dan rotor cakram selama pemasangan.
Secara alami, pekerjaan penggantian harus tepat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini mungkin tidak sebagus produk yang sangat mahal, tetapi ini adalah produk solid yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan produk lain dalam kisaran harga yang sama.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Jika Anda hanya mengganti pad, sepertinya tidak ada masalah jika Anda bekerja dengan mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas.
Namun, jika kampas rem telah digunakan hingga saatnya menggantinya, akan lebih aman untuk menghilangkan debu rem dari kaliper, membersihkan piston rem, dan mengganti minyak rem, dan pertimbangkan untuk melakukan pekerjaan secara total.
BrakeTrouble bisa mengancam jiwa dan besar, jadi jika Anda tidak yakin dengan pekerjaannya, jangan berlebihan! "PRO" Tanyakan kepada penanggung jawab proyek.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Seperti disebutkan di atas, jika Anda bekerja dengan Total Terkait Rem, Anda harus membeli minyak rem, Pembersih Suku Cadang, dan berbagai jenis Gemuk agar pekerjaan Anda berjalan lancar.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Harap terus menyediakan berbagai barisan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109RZ SE, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800Z Boulevard M109R Limited Edition, SUZUKI VZR1800BZ M109R B.O.S.S., SUZUKI VZR1800N Boulevard M109R2, SUZUKI VZR1800B Boulevard M109R B.O.S.S., SUZUKI VZR1800 Boulevard M109R, SUZUKI V-Strom1000 ABS, SUZUKI V-Strom 1000 XT, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000
Ini bekerja dengan baik dan sangat mudah dan Linear.
DL1000 V-STROM1000ABS 2014 diganti bersamaan dengan Belakang.
Efeknya bagus. Ini sangat mudah dan linier, yang menurut saya persis seperti yang dikatakan para senior di Net.
Gambar Depan OEM memiliki awal yang bertahap dan puncak yang tajam di tengah, tetapi gambar ini dapat melambat sesuai keinginan meskipun kerusakan terjadi lebih awal atau terlambat. Saya memutuskan pada Gambar Besar, tetapi toko merekomendasikan Gambar Vesla, dan saya pikir Besar adalah pilihan yang tepat.
Fuji sehari setelah pemasangan, dan tidak ada rasa tidak nyaman sama sekali, seolah-olah saya sudah lama menggunakannya. Melanggar adalah taruhan yang aman.
Saya tidak tahu tentang daya tahan, tapi saya akan memberikan nilai 5 karena peringkat Net yang bagus.
Saya pasti akan merekomendasikan ini kepada teman saya jika mereka bertanya. (Belakang juga diganti pada saat yang sama, jadi VD-359JL memiliki kesan Belakang yang sama tertulis di atasnya.)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI V-Strom1000 ABS, SUZUKI V-Strom 1000 XT, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd, SUZUKI GSX1300RZ Hayabusa Ltd ABS, SUZUKI GSX1300RA Hayabusa ABS, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300R Hayabusa, SUZUKI GSX1300BKA B-King ABS, SUZUKI GSX1300BK B-King, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000
Melanggar terjamin dengan tingkat mendengarkan Linear.
DL1000 V-STROM1000ABS 2014 diganti bersamaan dengan Front.
Efeknya bagus. Ini sangat mudah dan linier, yang menurut saya persis seperti yang dikatakan para senior di Net.
Saya pribadi mengapresiasi Bagian Belakang OEM, yang menurut saya tidak seefektif yang saya inginkan, tetapi dalam situasi seperti kontrol sikap saat menikung, ia melakukan apa yang dimaksudkan.
Toko merekomendasikan Besra, dan saya pikir Besar adalah pilihan yang tepat.
Fuji sehari setelah pemasangan, dan tidak ada rasa tidak nyaman sama sekali, seolah-olah saya sudah lama menggunakannya. Melanggar adalah taruhan yang aman.
Saya tidak tahu tentang daya tahan, tapi saya akan memberikan nilai 5 karena peringkat Net yang bagus.
Saya pasti akan merekomendasikan ini kepada teman saya jika mereka bertanya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R15, YAMAHA Tricity 125, YAMAHA Tricity 125 ABS, YAMAHA Sniper150, YAMAHA M-Slaz, YAMAHA JUPITER MX KING, YAMAHA EXCITER 150, YAMAHA JUPITER MX, HONDA Z125MA Monkey ABS, HONDA Z125M Monkey, HONDA XL125V Varadero, HONDA XL125V Varadero, HONDA CBR125RW, HONDA CBR150R, HONDA CBR125RS, HONDA CBR125R, YAMAHA Tricity155, YAMAHA Tricity155
Rem belakang exciter
Itu digunakan pada rem belakang exciter.
Saya pikir akan sulit menemukan Bantalan Rem yang kompatibel untuk kendaraan dengan begitu sedikit bola.
Karena mobil tersebut terdaftar sebagai model yang kompatibel, kami tidak ragu untuk membelinya.
Saya menggunakannya untuk bepergian dan bekerja dengan cukup baik dan mudah dikendalikan.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH Legend TT, TRIUMPH Bonneville T214, TRIUMPH Bonneville T120 Black, TRIUMPH Bonneville T120, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville T100, TRIUMPH Bonneville Street Cup, TRIUMPH Bonneville Sprit, TRIUMPH Bonneville SE, TRIUMPH Bonneville SE, TRIUMPH Bonneville Newchurch, TRIUMPH Bonneville Bobber, TRIUMPH Bonneville Black, TRIUMPH Bonneville America, TRIUMPH Bonneville 800, TRIUMPH Bonneville, TRIUMPH Bonneville, TRIUMPH Bonneville
Digunakan untuk CBR250RR MC22
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya baru saja memasangnya di CBR250RRMC22 Front.
Tidak ada mengemudi yang sebenarnya telah dilakukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Instalasi baik-baik saja. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya belum pernah melakukan mengemudi yang sebenarnya, tapi saya tidak berpikir ada yang salah dengan perlengkapannya.
Saya berharap untuk melihat berapa lama itu akan bertahan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Harganya tidak mahal.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Silakan periksa kompatibilitas Depan dan Belakang.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650XA ABS, SUZUKI SV650A, SUZUKI GSX250S Cobra, KAWASAKI ZZ-R400, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI Ninja ZX-7R, KAWASAKI Ninja ZX-7, KAWASAKI Ninja ZX-11, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Dapat Disentuh Halus
Cara kerja Logam Sinter sesuai dengan selera saya, jadi saya bisa mematikannya dan di jalan.
Sentuhan adalah Psiko.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zeal (i.e. a Zealot), YAMAHA XVZ1300TFS Venture MM Limited Edition, YAMAHA XVZ1300TFS Royal Star Venture S, YAMAHA XVZ1300TFS Royal Star Midnight Venture, YAMAHA XVZ1300TFM Royal Star Midnight Venture, YAMAHA XVZ1300TF Venture Star, YAMAHA XVZ1300TF Royal Star Venture, YAMAHA XVZ1300CTS Royal Star Tour Deluxe S, YAMAHA XVZ1300CTM Royal Star Tour Deluxe, YAMAHA XVZ1300CT Royal Star Tour Deluxe, YAMAHA XVS950XR-A BOLT, YAMAHA XVS950CUD-A BOLT, YAMAHA XVS950CUD-A BOLT, YAMAHA XVS950CUD-A BOLT, YAMAHA XVS950CU-A BOLT, YAMAHA XVS950CU-A BOLT, YAMAHA XVS950CU-A BOLT, YAMAHA XVS950CU BOLT-R(A) SPEC ABS, YAMAHA XVS950CU BOLT-R SPEC, YAMAHA XVS950CU BOLT-C(A) SPEC ABS
Daya tahan yang hebat.
Saya tidak memiliki keluhan sama sekali tentang khasiatnya.
Saya bertanya-tanya untuk apa saya menggunakan RedPad selama ini.
Ini memiliki umur panjang yang luar biasa, seperti yang bisa saya katakan.
Saya pribadi memilih yang ini untuk SR saya.
Hampir setiap hari karena itu juga masalah komuter.
Saya menggunakannya lebih dari 20 km.
Setelah kurang lebih 2 tahun pemakaian, saya pasang sendiri dan juga
Saya khawatir karena tidak berkurang terlalu banyak, jadi saya pergi ke Toko.
Saya sudah menggantinya, tetapi masih tersisa 4-5mm.
Apalagi Baxter diganti dan Brake Arm tetap sama.
Rem belakang hampir 100% digunakan sebagai hiasan.
Ini terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah permintaan rem depan.
Saya lebih suka menggantinya dengan RedPad sebentar saja.
Lebih baik menggunakan yang ini meskipun sedikit mahal.
Ini adalah yang paling hemat biaya.
Menangis bukan untukku.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z750FX, KAWASAKI Z550, KAWASAKI Z400FX, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1R, KAWASAKI Z1000MKII, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI KZ1300, KAWASAKI KZ1000 MK II, KAWASAKI KZ1300, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 ST
Dipasang di Kawasaki KZ1000 MK-II
Saya menggunakannya di rem belakang Kawasaki KZ1000 MK2 saya.
Lebih efektif daripada OEM. Produk JAPAN aman. Kosta adalah yang terbaik!
Lihat detail
Sesuai: HONDA XR440R, HONDA XR440R, HONDA XR400SM Motard, HONDA XR400RT Acier, GASGAS MC250, GASGAS MC125, GASGAS FSE450, GASGAS EC515, GASGAS EC450, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS EC200, GASGAS EC125, GASGAS EC125, GASGAS 450 Fse, BETA SM450, BETA SM400, BETA RS450
Apakah rasanya bagian belakang OEMPad berfungsi dua kali juga?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakan kendaraan selama 3 tahun dan 10.000 km sejak pembelian, dan berpikir bahwa pad yang dipasang saat pembelian pasti sudah aus sekarang, jadi saya menggantinya.
Itu dikabarkan bekerja dengan baik di tempat-tempat tertentu, jadi saya memutuskan untuk menggunakan Pad ini, meskipun agak mahal! 。
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sentuhan awal adalah apa? Sentuhan awal sangat bertahap sehingga Anda mungkin berpikir, "Apa itu? Ini tidak cocok untuk mereka yang mencari efek yang dimulai dengan cepat di tahap awal.
Namun, saat Anda mengencangkan cengkeramannya, itu mulai bekerja.
Saya biasa mengerem dengan dua jari pada Pad lama saya, tetapi sekarang saya dapat melakukan deselerasi normal dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, bahkan hanya dengan satu jari telunjuk.
Namun, itu membutuhkan Stroke untuk bekerja (karena OEMHose?). Jadi, dibutuhkan kekuatan genggaman yang lebih dari yang diharapkan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bantalan yang dipasang pada saat pembelian mungkin HYPERSdimasukkan oleh DAYTONA.
Tenaga pengeremannya cukup memuaskan, tetapi efektivitasnya lebih ditingkatkan dibandingkan dengan itu.
Daya tahan akan diverifikasi di masa mendatang.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat mengganti bantalan, lebih baik membersihkan kaliper dan melumasi pin geser.
Keausan Rotor juga harus diperiksa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2 ABS, YAMAHA FZ6 S2, YAMAHA FZ6 Fazer-S2 ABS, YAMAHA FZ6 Fazer-S2, YAMAHA FZ6 Fazer, YAMAHA FZ6, YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1, YAMAHA FAZER8 ABS, YAMAHA FAZER8, SUZUKI V-Strom Traveller, SUZUKI V-Strom 650XT ABS, SUZUKI V-Strom 650 XT ABS, SUZUKI V-Strom 650 ABS Adventure, SUZUKI V-Strom 1000 Adventure, SUZUKI SV650SA, SUZUKI SV650SA, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650A
Ini bekerja dengan baik.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk HORNET 900
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu bekerja dengan cukup baik.
Saya lebih suka Red Pad DAYTONA karena tidak berfungsi kecuali Anda sering menginjaknya.
Depan memiliki spesifikasi Metallica Normal.
https://www.webike.net/sd/1091373/
Saya suka keseimbangan efek Depan dan Belakang.
Lihat detail
Sesuai: bimota DBX, bimota DBX 1100, YAMAHA YZF-R125, YAMAHA YBA125 Enticer, YAMAHA XT660Z Tenere / ABS, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA Versity., YAMAHA TT600RE, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600R, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600E, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA Maxster., YAMAHA Maxster., YAMAHA Majesty 125
Bagan kompatibilitas salah.
Saya mencari produk yang cocok dengan BMW K1300S, dan ditampilkan VD-947JL, jadi saya membelinya. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S, dan K1300R adalah sama, dan nomor bagian untuk K1300S juga sama. Nomor bagian pad OEM untuk K1200S, K1200R, K1300S dan K1300R adalah sama, jadi saya pikir Anda harus menggunakan ZV-VD947/2JL yang memiliki ketebalan berbeda di dalam dan di luar serta pad OEM.
Saya puas dengan kinerja Pad, tetapi ini akan memperpendek umurnya.
Lihat detail
Sesuai: BUELL XB9SX Lightning, BUELL XB9SX Lightning, BUELL XB9SX Lightning CityX, BUELL XB9S Lightning, BUELL XB9R Firebolt, BUELL XB12XT Ulysses, BUELL XB12X Ulysses, BUELL XB12STT Lightning, BUELL XB12SS Lightning Long, BUELL XB12SCG Lightning, BUELL XB12S Lightning, BUELL XB12R Firebolt, BUELL XB12 STT Lightning
Produk Setara OEM?
Itu tidak kompatibel dengan XB12 saya, yang saya ganti dengan Radial master, dan seri VD?JL tidak memberi saya daya pengereman yang diinginkan sama sekali!
Ini berbahaya, jadi meskipun lebih agresif terhadap DISC, saya akan menggunakan Pad dengan daya pengereman yang lebih besar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XTZ750 Super Tenere, YAMAHA XTZ750 Super Tenere, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TZR50, TRIUMPH Trophy, TRIUMPH Trident, TRIUMPH Bonneville, TRIUMPH Tiger., SUZUKI Skywave 250 Type S, SUZUKI Skywave Type I, SUZUKI Skywave 250 Type S, SUZUKI Skywave 250, SUZUKI Skywave 250 Type S, SUZUKI DR800S Big, SUZUKI DR800 St Big, SUZUKI DR800S Big
Daya pengereman dan kehidupan yang sempurna
Itu tidak ada di LineUp tapi saya menggunakannya untuk Ninja150RR.
Saya pikir 2JL paling tebal akan menyeret dan mengganggu.
Karena Rem asli memiliki gaya pengereman yang lemah, tidak cukup untuk menghasilkan Kecepatan.
Saya sering takut karena tidak terlalu melambat saat saya memegang Lever.
Setelah mengganti pad, gaya pengereman ditingkatkan sehingga mobil dapat mengurangi kecepatan sekuat saya menggenggamnya.
Adapun Life, alurnya hilang sekitar 18.000km dan Getaran datang tepat sebelum saya berhenti.
Saya yakin saya akan mengulangi dengan pengganti lain segera.
Lihat detail