Ulasan
Sesuai: HONDA CB750F, HONDA CB750 Four(CB750K)
Karena kerusakan kabin normal
Dibeli karena kerusakan kabin normal
Sulit untuk menyesuaikan dari Idling ke rpm tinggi 。。。。 Kecepatan rendah hingga sedang sangat sulit
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750F, HONDA CB750 Four(CB750K)
Dari taksi Normal
Saya menggunakan CR karena taksi Normal yang tidak berfungsi.
Itu mudah untuk mengganti dan Pemalasan secara normal di sekitar Cell3 kali.
Setelah itu, saya hanya melakukan Setting di bagian atas, tapi itu adalah perasaan yang baik untuk berbelok dengan mulus bahkan seperti itu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R
Suasananya juga hal yang besar jadi…
Saat saya merombak Mesin, saya mengganti Karburator
Karburator memiliki banyak pilihan, jadi saya kesulitan memilih satu, tetapi saya bisa mendapatkan getaran mobil lama saya membuat Pisau CRSPECIAL yang pas
Pengaturan diserahkan ke Toko, yang memiliki banyak Pengetahuan dan Data, tetapi saya berharap saya dapat mulai membuat beberapa penyesuaian kecil sendiri, dimulai dengan penyetelan yang tepat agar sesuai dengan musim
Throttle sekarang lebih berat dari NORMAL dan karakteristiknya berbeda, jadi saya bisa mengatasinya dengan lebih baik Kami sedang mengerjakannya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R
Bukan NORMAL
Itu telah diubah menjadi spesifikasi jalanan. dengan modifikasi tertentu Spec Ini. memungkinkan saya untuk menggunakan Body Karburator TMR dan FCR terbaru (dan terakhir?) The FlatValveCarburetor tidak akan pernah lebih unggul dalam kinerja atau karakteristik dari FlatValveCarburetor, tetapi bukan ide yang buruk untuk menggunakannya secara tidak langsung Keindahan Bore Halus Piston Valve Karburator adalah Anda dapat menggunakannya di STREET
Saya menggunakan panjang Keran 46mm
Fuel Cock bukan Fall Type, melainkan SEA BASSOEM dengan tekanan negatif hidup saya menggunakan apa yang disebut KATANACook
Throttle adalah seri ZX dan kabelnya adalah KX-F450
Lihat detail
Ini sangat kuat .. Membuat mengemudi berbeda .. Menambahkan lebih banyak tenaga ke mobil .. Bagus terjangkau .. saya suka ini .. ketika saya punya waktu saya suka naik seumur hidup
Ini sangat kuat .. Membuat mengemudi berbeda .. Menambahkan lebih banyak tenaga ke mobil .. Bagus terjangkau .. saya suka ini .. ketika saya punya waktu saya suka naik seumur hidup Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R
Karena FCR yang digunakan sudah tua, saya membeli CRS. Dibandingkan dengan FCR, lambat dalam aksi berat. Penampilan CR lebih baik. Selain itu, barang konsumsi murah, dan komponennya dapat dibeli di toko serba guna dibandingkan dengan TM atau VM, dan
Karena FCR yang digunakan sudah tua, saya membeli CRS. Dibandingkan dengan FCR, lambat dalam tindakan berat. Penampilan CR lebih baik. Apalagi barang konsumsinya murah, dan komponennya bisa dibeli di toko serba guna dibandingkan dengan TM atau VM, dan ada pasokan suku cadang, itu bagus. Ada nozzle M dll. Dan orang-orang yang membuatnya menjadi MJN hari ini. CRnya juga bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400
SRX kabin kembar secara khusus dibentuk menjadi karburator tunggal oleh manifold karburator tunggal. Hasil ... Sangat mudah untuk merawatnya!! Ini adalah kemudahan merawat barang dengan flume yang hampir sama dengan karburator CV biasa. Alt
SRX kabin kembar secara khusus dibentuk menjadi karburator tunggal oleh manifold karburator tunggal. Hasil ... Sangat mudah untuk merawatnya!!
Ini adalah kemudahan merawat barang dengan flume yang hampir sama dengan karburator CV biasa. Meskipun diatur dan diberikan oleh Schopp,
Bahkan Kon baik-baik saja, sesuai, diatur [ memungkinkannya untuk berjalan sepanjang tahun, bersinar, dan ] selama musim hujan, ketika mengatakan. Jika memang menjadi suhu udara akhir-akhir ini, hang diperlukan untuk menendang CR juga tanpa kapur dan pompa percepatan di mesin hanya sebentar, tapi.
Itu dapat digunakan juga untuk startabilitas yang sangat memuaskan. Saya pikir karburatorlah yang secara dramatis sangat baik dalam kinerja biaya. Ini adalah bintang lima dengan sempurna!
Lihat detail