Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
cr karbohidrat
ongkos kirim cepat.karbohidrat yang terlihat bagus.membuat sepeda berjalan dengan baik di luar kotak.ini adalah cara untuk mengalahkan bermain-main dengan karbohidrat lama Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Pencitraan.
Mesin mulai lebih baik dan performa akselerasi lebih kuat tanpa stutter di pertengahan putaran di awal putaran. Namun, bahan bakarnya masih terlalu kaya dan banyak asap hitam. Saya ingin memesan Nozel untuk menyetel dan menyetel ulang mesin. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
Perbandingan dengan 29
Saya menggunakan 29 CR sebelumnya, tetapi saya mengubahnya menjadi TMR 36 dan mencoba 31 kali ini. Kendaraan tersebut adalah mobil LightCustom dengan 0.5mm di atas OEM Piston dan STL1 Cam, Uotani dan tabung kolektif MORIWAKI.
Hasilnya hampir sama dengan 29 seperti yang diharapkan dan perjalanannya sedikit kurang dendeng dan lebih mudah. Saya akan merekomendasikan 31 meskipun mobil mendekati NORMAL karena saya merasa 31 lebih dapat diterima.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z400FX/Z400J
Jika Anda mengalami masalah dengan karburator OEM yang buruk.
Ini adalah perubahan dari karburator OEM karena usia, dan meskipun sudah disetel oleh JB Ada perbedaan individu di NORMAL 400CC, tapi menurut saya terlalu padat di STREET. Yah, itu bisa berjalan dengan caranya sendiri. Itu menyakitkan di mata Gas eksklusif. Meskipun bersifat pribadi, saya pikir Throw dan Main harus tiga langkah lebih tipis. Akurasi pemasangan? Adapun Corong, yang Pendek lebih cocok. Batasi jumlah gesekan pada Bingkai pada saat pemasangan.
Dikatakan bahwa CR adalah peaky, tetapi jika Anda melakukan yang terbaik dalam mengaturnya, itu sudah cukup untuk Bird-. Saya pikir Anda juga bisa mengendarai T. Juga, saya merasa Anda harus menyertakan M Nozzle.
Jika Anda tidak menyukai karburator OEM, coba CR!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX400S Katana
sangat cocok
Dikatakan akan memakan waktu lebih dari sebulan, tetapi saya dapat menerimanya dalam waktu sekitar 3 minggu. Dipasang secara akurat dan kompatibel, responsnya jelas, dan outputnya meningkat. Meskipun pengaturan setelah instalasi belum sempurna, output setelah pengaturan sangat diharapkan. Produk tidak bernilai uang. Saya akan memesan lagi lain kali. Butuh lebih dari sebulan, tapi saya bisa mendapatkannya setelah tiga minggu. Dipasang secara akurat dan kompatibel, respons andal, dan output tinggi. Pengaturan pasca-penginstalan belum sempurna, tetapi keluaran pasca-pengaturan sangat diharapkan. Ini buang-buang uang. Saya akan memesan lagi lain kali. diterjemahkan oleh google translate Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
getah bening baru
Produk tampak hebat, pengemasan pengiriman akurat, kotaknya tanpa penyok. Perakitan memakan waktu sekitar satu jam memiliki ketangkasan yang baik, karburator tiba sudah disinkronkan dan hanya memasangnya dan mulai z1 untuk mendengar lagu angsa baru. Saya menaikkan semua pin dengan takik untuk mengoptimalkan kisaran 1000/3500 rpm sebagai dalam kisaran ini sepeda berjuang. Intervensinya sangat sederhana karena karburator ini adalah hasil dari pekerjaan teknik yang hebat. Setelah 4000 rpm z1 berubah muka dan jadi binatang!!! Anda merasa seperti Tuhan. Ini adalah perasaan terbaik di dunia. Knalpot Kawasaki z1 1973 Cr29 4in1 tipe racing Produk terlihat bagus, pengemasan untuk pengiriman akurat, kotak tidak ada penyok. Perakitan memakan waktu sekitar satu jam memiliki manual yang baik, karburator tiba sudah disinkronkan dan hanya memasangnya dan mulai z1 untuk mendengarkan lagu angsa baru. Saya menaikkan pin semua pin untuk mengoptimalkan kisaran 1000/3500 rpm karena di kisaran ini motor sedang berjuang. Intervensinya sangat sederhana karena karburator ini merupakan hasil karya rekayasa yang hebat. Setelah 4000 rpm z1 berubah muka dan jadi binatang!!! Anda merasa Tuhan. Ini adalah perasaan yang paling indah di dunia. Knalpot Kawasaki z1 1973 Cr29 4in1 tipe racing (Original Translator) Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR)
CRS
Saya menggunakannya untuk KawasakiZ1. Saya juga memiliki TMR dan TMRmjn, tetapi pengaturannya parah. Artinya tidak berjalan sama sekali jika salah tempat Ini adalah Gambar yang sulit untuk sampai ke titik itu dengan jelas. Untuk CRS saja sepertinya jarang yang Plug burn ke Beauty. Juga, tampaknya Anda harus menyesuaikan penyetelan lebih dari karburator lain kecuali Anda menyetelnya dengan baik.
Perasaan saya berlari sedikit lebih cepat daripada OEM? Ini jauh lebih terikat dibandingkan dengan FlatValve. Jarak tempuh juga tidak terlalu bagus.
Kalaupun ada banyak hal buruk yang saya tulis, tapi menurut saya karburator itu bagus untuk pengenalan setting karena mudah ditangani dan mudah lepas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z400FX/Z400J
CR terlihat keren
Karena Z400FX pertama dilengkapi dengan Body Karburator FCR, unit kedua memakai CR.
Dibeli 29 karena VERSION Anodized Hitam bukan 26.
Tidak ada perasaan yang cukup parah untuk pengaruh yang biasa untuk naik seperti yang dikatakan di jalan,
Begitu berangkat, jika Anda berkendara dengan rapi dan hati-hati tidak ada masalah seperti sepanjang tahun.
Konsumsi bahan bakar juga -1 ke 2 dari taksi Normal? /L derajat.
Saya memiliki tangki penangkap minyak untuk selang Blowby.
Hitam Anodized terlihat seperti warna Kuningan kusam daripada Hitam.
(Sepertinya warna karburator CR yang aus dan aus?)
Lihat detail