Ulasan
Volume Perpindahan Mesin Kecil dan memiliki efek yang sangat besar pada mobil tua.
Saya juga pernah menggunakan Full powerKit dan PowerCoilKit di berbagai kendaraan sebelumnya.
Peningkatan Awal, Respon dan Torsi Rendah hingga Sedang, Keuletan pada Kecepatan Sangat Rendah, dan
Area ini meningkat pada tingkat yang dapat dialami seperti yang diklaim.
Ini sangat efektif untuk kendaraan Volume Perpindahan Mesin Kecil, Kendaraan Karburator dengan rasio udara-bahan bakar yang tidak stabil, dan Kendaraan FI dengan nada bahan bakar yang terlalu tipis karena peraturan gas buang baru-baru ini.
Ketika bagian luar untuk Racecarburetor dll dimasukkan, tidak mungkin untuk menggunakannya karena menyatu dengan kerjasama meskipun tipis atau tebal.
Selama setting, sulit untuk menentukan pemenang tanpa melepas utani.
Selain itu, dalam kasus KLX125, karena kelemahan kecepatannya yang rendah, sebelum pemasangan Uotani, terkadang perlu mendaki setengah tanjakan.
Karena peningkatan kecepatan rendah lengket dan Torsi, saya berhasil menanjak tanpa Kopling.
Dalam penggantian Sistem Pembuangan dll., ada banyak kasus di mana kecepatan rendah menjadi lemah saat mencari tenaga, atau Respon turun saat mencari Torsi.
Keindahan Utani adalah tidak memiliki faktor Minus seperti itu, dan semuanya berubah menjadi lebih baik.
Saya mencoba Coiletc. dari perusahaan lain di masa lalu, tetapi saya tidak dapat merasakan efeknya secara jujur dalam hal asumsi NORMALIgniter, dan
Ada produk yang menaikkan tegangan yang dikirim ke Coil, tetapi ini akan mempengaruhi umur Coil.
Itu tidak pernah rusak dan kualitasnya dapat diandalkan.
Ini adalah bagian kustom terbaik untuk sistem pengapian.
Lihat detail
Baik sekali
Sebelum pajak penjualan naik, akhirnya saya membeli produk yang sudah lama saya incar
Saya baru saja memperkenalkan Coil pada TS200R saya sebelumnya dan sudah mengalami bahwa itu akan menjadi lebih baik Saya membelinya dengan Harapan Besar Selain itu, saya memperkenalkan Full powerKIT AS Votani ke GPZ900R yang mengendarai Main dan membelinya Namun, perasaan kekuatan secara keseluruhan meningkat sebesar 20%, jadi mudah untuk membayangkan seperti apa jadinya setelah perkenalan itu
Karena OEM memiliki pengapian Transistor penuh, saya membeli yang ini dengan Power amp Sebelum pengenalan, saya menggigit Relay dari Baterai dan memasok daya B ke Power amp NGK Karena saya memiliki kabel di dalamnya, saya pikir itu memiliki percikan yang cukup kuat
Saat Anda menginstal Votani dan melakukan pemeriksaan percikan! Saya terpana oleh percikan api yang sangat kuat
OEM adalah "Crackle Jika itu masalahnya, maka Votani adalah "Drumstick, Drumstick! Dan itu tidak sebanding sama sekali
Ini DJEBEL saya bahwa Mesinnya relatif lambat, tetapi jelas bahwa Waktu Sel sekarang pendek
Juga, waktu pemanasan pasti telah berkurang
IGCoil dapat diinstal tanpa modifikasi sama sekali
Instalasi hanya dengan crimping Terminal Peluru pada empat kabel, tetapi tidak sama sekali Tidak masalah
Touring, dll., diharapkan dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar dan meningkatkan daya tarik DJEBEL
Agak mahal, tapi saya pikir Anda pasti bisa mendapatkan moto
Lihat detail
Penyelamat pengapian tipe titik
Pemalasan CB 77 dan bergegas tidak baik, jadi kami memutuskan untuk memperkenalkan SP Wotani? PowerCoilKit, yang telah digunakan secara luas di CB 93 sebelumnya, memiliki efek.
Adapun Idling dan rushing up, ternyata belakangan ini disebabkan oleh karburator, tapi pasti ada pengaruh besar pada startability dan stabilitas putaran, dll. Setelah penyetelan karburator, Idling menjadi stabil bahkan pada ratusan putaran menjadi.
Walaupun terbilang mahal, tapi ini adalah Parts yang ingin saya gunakan kembali setelah digunakan sekali, terutama untuk kegagalan pengapian mobil tua tipe Point pengapian adalah bagian yang dekat dengan penyelamat.
Lihat detail
Tidak ada perubahan dramatis
KZ1000LTD(OEMFull transistorSpec. ) Memasang PowerCoilKit ini. Motor saya adalah PointSpec. Itu pasti akan menjadi Full powerKit, tapi saya pikir akan ada perbedaan dramatis hanya dengan memperkuat percikan, saya berhasil mencapai CoilKit, yang menghabiskan setengah anggaran.
Hasilnya, saya merasa akselerasinya bertenaga, tapi saya tidak merasakan perbedaan dramatis dari yang saya kira.
Saya menyesal bahwa saya seharusnya membuat Full powerKit ... Saya sedikit menyesal, tetapi saya khawatir ketika OEMCoil sudah tua dan ketika itu menyebabkan kerusakan lama, jadi saya memutuskan untuk menggantinya dengan Coil baru.
Jika Anda memiliki banyak anggaran, saya merekomendasikan Full powerKit.
Lihat detail
Ini adalah bagian yang tidak terlihat, tetapi puas dengan kinerja Biaya
Tukarkan GN125H dengan sistem pengapian buatan China yang meragukan untuk Wotani yang andal.
Mau bagaimana lagi karena ini adalah Produk Universal, tetapi menginstal PowerCoil dan Power amp
Power amp, meskipun saya membersihkannya dengan sangat baik
Saya mengalami masalah saat menginstal PowerCoil (^ ^;
Hapus gangguan antara Coil dan Frame dengan sedikit meningkatkan posisi lubang Bracket
Tapi, meskipun saya kesulitan menginstal, efeknya Besar.
Mungkin bahkan mereka yang tidak peka, saya pikir saya merasakan perasaan.
Lihat detail
Untuk mengatasi macet dan untuk Menyegarkan dari sistem pengapian Cina
GN 12H buatan China
Ketika saya melepas steker untuk pertama kalinya di cek ... saya terkejut membuat ragu!
Jadi saya tertarik pada sistem pengapian untuk waktu yang lama dan saya berpikir tentang bagian sistem pengapian dari berbagai produsen.
Namun, CoilKit mahal dan tidak bisa mengatasinya.
Beli inspirasi besar ini.
Pertama, satu mesin mulai !!
Pemalasan akan stabil bahkan segera setelah menggantung di Engine.
Berlari dengan kuat memiliki perasaan Torsi.
Saya terkejut pada PowerCoilKit saja bahwa itu akan menjadi perubahan seperti itu.
Aku puas..
Lihat detail
Saya membelinya setengah tahun yang lalu. Tapi kesal waktu untuk menginstalnya dan itu terus berbaring selama musim dingin. Saya tidak dapat memutuskan di mana akan memasang power amplifier saya, tetapi akhirnya memutuskan untuk meletakkan alat yang dipas
Saya membelinya setengah tahun yang lalu. Tapi kesal waktu untuk menginstalnya dan itu terus berbaring selama musim dingin. Saya tidak dapat memutuskan di mana akan memasang power amplifier saya, tetapi akhirnya memutuskan untuk meletakkan alat-alat yang dipasang di mobil saya ke dalam tas samping dan memasangnya di tempat yang saya punya. Sayang sekali mereka tidak lagi dipasang di mobil. (Amplifier ditempatkan di kotak huse; di dalam kotak biru di antara ECU. Dan dibungkus dengan pita kain hijau untuk mencegah kerusakan.)
Koil dapat dengan mudah diganti dengan OEM. Saat memasang kabel, Anda perlu menghubungkan coupler, persis seperti yang tertulis dalam instruksi. Tetapi juga dikatakan untuk memperbaikinya dengan perekat pada akhirnya dan tampaknya tidak mempertimbangkan penggantian kabelnya meskipun faktanya kabelnya adalah bagian yang dapat dikonsumsi. Itu cukup disayangkan. Saya memiliki kendaraan injeksi jadi saya menghubungkan pembatalan yang saya beli bersama dengan coupler juga.
Saya akhirnya menyesuaikan celah percikan 1.2mm dan selesai. Saya mengukur penyesuaian menggunakan pengukur dan terkejut betapa besarnya 1.2mm. Saya kira ruang ini memungkinkan percikan api terbang dan meningkatkan tekanan.
Yah aku mencobanya. Dan rasanya pemanasan itu berlangsung lama. Pada awalnya saya membutuhkan 2000rpm, tetapi setelah menginstal ini saya hanya membutuhkan 1700rpm untuk kendaraan untuk memulai sendiri. Itu tidak terasa canggung tetapi memberi Anda efek yang kuat. Torsi meningkat dari kecepatan rendah menjadi 8000rpm; tidak memiliki pendinginan mesin dan memiliki perpindahan yang mulus. Rasanya seolah-olah torsi telah mengembun. Saya tidak mendapat masalah dengan rpm tinggi yang bisa disebabkan oleh tutup steker yang membesar. (Omong-omong, stekernya adalah steker standar yang dapat disesuaikan dengan mudah.)
Saya baru menggunakannya untuk 50km atau lebih, jadi saya akan memeriksa seberapa banyak kendaraan dapat memperoleh kinerja ini selama perjalanan jarak jauh atau dalam suhu tinggi.
Lihat detail
[Webike Monitor] Ini dibeli untuk BMWR100. Itu adalah kesan yang dipikirkan bahwa Mesin berputar secara paksa dari Idling, dan perasaan Torsi dari kecepatan rendah menjadi tebal setelah memakai. Sejak lampiran adalah
[Webike Monitor] Ini dibeli untuk
BMWR100. Itu adalah kesan yang dipikirkan bahwa Mesin berputar secara paksa dari Idling, dan perasaan Torsi dari kecepatan rendah menjadi tebal setelah
memakai. Sejak
lampiran ragu-ragu dengan sendirinya, saya mendapatkan teman yang dirinci ke Mesin untuk dilampirkan. Ini bagus dalam pengaturan pemasangan yang mudah untuk tingkat yang sedikit.
Pokoknya puas dengan sisi performa mesin. Daya tahan bagian belakang ada pada caranya.
Lihat detail
GSF750 dilengkapi dengan keausan dan ke-17. Alasan: Ketika No 2 per No untuk menjalankan dan datang untuk mengambil menyentuh -> muffler dengan waktu ketika mesin mulai buruk yang pengapiannya lemah, perbedaan sebelum kehangatan jelas. Ketika i
GSF750 dilengkapi dengan keausan dan ke-17.
Alasan: Ketika No 2 per No untuk menjalankan dan datang untuk mengambil menyentuh -> muffler dengan waktu ketika mesin mulai buruk yang pengapiannya lemah, perbedaan sebelum kehangatan jelas.
Ketika ini juga mulai berjalan, Power juga keluar dan saya pikir itu memuaskan.
Setelah dipakai: Pengapian juga menjadi baik dan pemalasan juga sangat stabil. Itu bisa meledak dan demam panggung juga menjadi lancar dan paksa.
mengatakan apakah itu ditingkatkan - tidak mengerti (saya merasa itu naik sedikit) - Jika dikatakan dengan pengapian, itu dalam kondisi puncak.
Saya pikir torsi itu naik satu lembar.
Namun, jika, sehingga perpindahan dilakukan dikatakan, tidak seperti [ yang menaikkan angka cc ].
(Bahkan jika itu membuat operasi kopling menjadi kasar, torsi dan akselerasi yang memuaskan tetap bagus.)
Lihat detail
Itu melekat pada Z1000Mk2. Perasaan torsi meningkat dan kelancaran naik [yang bisa meledak] telah terwujud. Meskipun mungkin telah melampirkan positif otentik dari dyna atau zephyr sebelumnya, UOTANI telah menyadari manfaat
Itu melekat pada Z1000Mk2.
Perasaan torsi meningkat dan kelancaran naik [yang bisa meledak] telah terwujud.
Meskipun mungkin telah melampirkan positif otentik dari dyna atau zephyr sebelumnya, UOTANI telah menyadari manfaat sejauh itu menjadi perbandingan untuk keduanya.
Ini adalah rekomendasi yang menghancurkan.
Lihat detail
Itu melekat pada BIMOTA HB3 yang menumpuk mesin CB1100F. Pertama-tama, saat menghidupkan mesin, startability bertindak pada KYURURU dan Bon sebagai Kougami dengan jelas dari KYURUKYURURURU~ dan Bon. Selanjutnya, itu adalah sentuhan yang lembah ane
Itu melekat pada BIMOTA HB3 yang menumpuk mesin CB1100F.
Pertama-tama, saat menghidupkan mesin, startability bertindak pada KYURURU dan Bon sebagai Kougami dengan jelas dari KYURUKYURURURU~ dan Bon.
Selanjutnya, sentuhan yang lembah anehnya yang bisa merasakan power up cukup dan cocok per 6~7000 rotasi juga pada saat akselerasi hilang.
meskipun itu (ini menjadi kuat dan menjalankan sekarang -- ini) yang memasang kit daya penuh ke DB1 dan menjadi ganas dengan pengapian yang intens selain dari ini, sungguh, itu bisa meledak dengan lancar dan 4 silinder naik.
Ketika [, seperti lampu lampu tanda bahaya, ] tegangan turun tiba-tiba, mesin akan mati begitu saja dengan idling menyesal [ benda / satu ].
Karena ada juga masalah khusus untuk kendaraan ini, dia tidak berpikir biasanya menghasilkan, tetapi Anda harus berhati-hati dengan melorot.
Jika penyebabnya diketahui, saya tidak akan menganggap tidak sama sekali.
Lihat detail
Tidak, bahkan jika dia berpikir bahwa itu berubah seperti ini tidak berarti meskipun sistem pengapiannya dipikirkan dan dipasang dengan ragu. Tenaga dan torsi naik di seluruh distrik, dan itu benar-benar hilang dengan MOTA pada saat start. <
Tidak, bahkan jika dia berpikir bahwa itu berubah seperti ini tidak berarti meskipun sistem pengapiannya dipikirkan dan dipasang dengan ragu.
Tenaga dan torsi naik di seluruh distrik, dan itu benar-benar hilang dengan MOTA pada saat start.
Ini sangat puas!
Lihat detail