Ulasan
Ini penampakannya saat dipasang di KTM DUKE 2013.
Seperti inilah tampilan Stang tipe BMCoti2 saat dipasang pada ModelDUKE Awal. Jari tingginya hampir sama dengan Limit. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SS, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, Others , SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GSX400, SUZUKI ST250 E Type
Kualitas tinggi tapi harga rendah. Badai yang aman dan andal.
Mengganti lebar Handlebar untuk membuatnya lebih sempit untuk VANVAN200 Custom.
Gambar kira-kira setengah kepalan tangan di dalam dan satu genggam turun dari OEM.
Hasilnya, mudah tergelincir dan saya secara umum puas dengan kekompakan area Handlebar.
Kualitas Handlebar juga dicat di atas BlackPlating, yang memberikan kilau yang indah dan kepuasan yang besar. Namun, itu dalam kisaran harga yang ramah-Dompet. Ini adalah HURRICANE yang sudah lama ada.
Stang yang lebih sempit membuat kendaraan terasa sedikit lebih berat saat dikendalikan, namun hal ini tidak menjadi masalah karena VANVAN ringan.
Kawat Akselerator dan Kabel Kopling dapat digunakan sebagaimana adanya, tetapi jika ada gangguan, Anda dapat menyesuaikan posisi pemandu Kabel dengan sedikit menekuknya dengan Tang.
Secara pribadi, saya pikir posisi Handlebar agak terlalu jauh dari posisi OEM.
Akhirnya, inilah sesuatu yang saya ingin lihat ditingkatkan di masa depan. Segel nama produk melekat pada Handlebar, tetapi jika Anda mengupasnya secara normal, lemnya akan berantakan.
Saya berhasil membersihkannya karena saya memiliki penghapus Stiker yang saya beli untuk tujuan yang berbeda, tetapi jika tidak, akan memakan banyak waktu ekstra sebelum penggantian.
Beberapa Pabrikan menggunakan Stiker yang dapat dikupas dengan bersih, jadi saya ingin meminta perbaikan di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SS, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR400, Others , SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER Big Boy, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GRASS TRACKER, SUZUKI GSX400, SUZUKI ST250 E Type
Itu tidak menjadi Naik, anteversion sedang
Walaupun saya menggunakan VTR Injection, saya tidak suka posisi Up dari OEMHandbar Saya melakukan Swallow handle tetapi saya ingin berkendara dengan postur yang lebih nyaman Saya menekuk Handlebar karena terjatuh, VTRCarburetor VehiclesInitial Model ~ Saya memilih ukuran ini yang sepertinya menjadi dekat dengan 2 jenis OEM.
Sebagai perasaan yang saya pasang, saya merasa lebih mudah untuk dikendarai daripada OEM karena lebih rendah dari OEM dengan satu kepalan atau satu setengah, memiliki postur miring ke depan yang moderat. Saya juga merasa tidak apa-apa jika bisa sedikit lebih rendah dari yang terlihat seperti Posisi, jadi saya juga khawatir dengan tipe 1 BMCanti.
Saya mencoba untuk membuat warna Handlebar Black, tetapi terlihat untuk menangani karena terlihat jika ada goresan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 100, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA NC700S, HONDA FTR223, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI W800, KAWASAKI W400, KAWASAKI ZEPHYR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200
Meskipun itu adalah kedok untuk sementara waktu, itu berubah dari tipe perusahaan POLICE3. Bagian atas tubuh terjadi, dan mudah dan mudah untuk memutar roda. Namun, di puncak dan pembagian turun, itu tidak menyenangkan -- Karena prioritas diberikan
Meskipun itu adalah kedok untuk sementara waktu, itu berubah dari jenis perusahaan POLICE3. Bagian atas tubuh terjadi, dan mudah dan mudah untuk memutar roda. Namun, dalam puncak dan divisi turun, itu tidak menyenangkan -- Karena prioritas diberikan pada sikap miring pada saat menjalankan Olahraga, itu baru diubah menjadi tipe BM Conti 2. Ini adalah sentuhan yang keluar sebelum sedikit dari NORMAL masuk
Posisi. Kemungkinan tidak ada perbedaan dengan kendaraan NORMAL juga pada tampilannya tidak jauh. Jika itu benar-benar naik, perbedaannya sangat terlihat. Bahkan perbedaan 2,3 cm sangat jauh. Anteversion juga dengan alam puncak juga semakin turun dapat dipertahankan sekarang, dan itu memuaskan untuk Olahraga lari!! Namun, Riding berkepanjangan terasa sedikit lelah.
Ini terutama kepala dan pinggang. Karena kesiapsiagaan dilakukan, itu bukan tingkat yang terlalu mengkhawatirkan. Kebetulan, bagian tengah Pegangan memiliki Tanda Badai. Ini adalah Keren (senyum)!
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET250, HONDA APE 50, HONDA APE 50, HONDA APE 100, HONDA VTR250, HONDA VTR250, HONDA NC700S, HONDA FTR223, KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI W800, KAWASAKI W400, KAWASAKI ZEPHYR400, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200
ingin memiliki Ninja400R kuda favorit dalam gaya anteversion -- ini adalah perubahan pegangan murah ini! jika seluruh peringkat amatir sendiri juga memiliki bahkan instrumen, dan masalah apa pun tidak dapat ditemukan, dan itu akan menyelesaikan pengeboran
ingin memiliki Ninja400R kuda favorit dalam gaya anteversion -- ini adalah perubahan pegangan murah ini! jika seluruh amatir peringkat sendiri juga memiliki bahkan instrumen, dan masalah apa pun tidak dapat ditemukan, dan itu akan menyelesaikan pengeboran, akan melengkapi, meskipun proses pengeboran diperlukan - anteversi dari kondisi yang baik - itu adalah - sentuh .
yang dapat dipilih dengan bebas, dan hasilnya juga bagus, dan merupakan yang tertinggi karena jumlah uangnya juga murah
Lihat detail