Ulasan
Produk HURRICANE Aluminium Handle Terpisah # HS1048-01
Dipasang pada cbr600rr 2006 Setelah mengemudi dalam waktu lama dengan roda kemudi asli, pergelangan tangan dan punggung saya sangat sakit sehingga saya menggantinya dan menjadi sedikit lebih nyaman. Tidak ada stopper, jadi sudut pegangannya bisa diatur sesuka hati. Kualitas sangat bagus dan mudah dipasang, tetapi harus berhati-hati untuk menghindari gangguan pada tuas rem dan tangki reservoir. Selang rem dan kabel kopling dipasang tanpa penggantian. Lihat detail
Dipasang di TL1000S.
Sudut Saus telah dilonggarkan ke posisi yang lebih mudah (layak?). Posisinya sekarang jauh lebih mudah.
Stealing Damper yang digunakan untuk mengencangkan OEM Handlebar sudah tidak bisa dipasang lagi, namun OEMBracket bisa dipasangkan ke flat Top Bridge dengan skrup bertekstur lebih tebal!
Lihat detail
yzf-r1 1999 untuk istri
Sayang sekali Jembatan Atas tidak pas, jadi saya harus memotongnya sedikit;
Tuas, atau MASTER menarik, atau sedikit gangguan…
Posisi tampaknya menjadi jauh lebih mudah.
Lihat detail
Efektif bahkan ketika tidak bertujuan untuk mengubah posisi
Ini adalah bagian eksklusif dari VTR1000F, tetapi dipasang pada kendaraan yang sama sekali berbeda.
Saya belum pernah menggunakannya pada kendaraan yang saya tentukan, jadi masih menjadi misteri apa yang akan terjadi jika saya menggunakannya di VTR1000F.
Dengan kata lain, jika Anda ingin menggunakannya di mobil lain, Anda dapat menggunakan pegangan terpisah dengan diameter ban dalam 41mm dan pegangan pemisah Phi;41mm.
Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa bagian stang yang terangkat dapat mengganggu Jembatan Atas karena bentuknya yang sangat berbeda dari pegangan pemisah pada umumnya.
(Dalam kasus saya, saya ikut campur dengan kekerasan.)
Keakuratan produk masuk akal.
Permukaan akhir bersih dan saya tidak punya masalah dengan itu, tetapi kerataan bagian dalam yang menjepit Garpu dan bagian dalam yang menjepit Handlebar cukup buruk. (Itu tidak akan menyebabkan masalah.)
Mengapa? Ini seharusnya mesin. Derajat sirkularitasnya sangat rendah.
Sepertinya Bor ketakutan dan Bowling, jadi mungkin pembelian saya hanya haGap.
Untuk memperbaiki posisi stang, kami mengatur posisi stang sekitar 1,5 bar lebih awal dari biasanya.
Faktanya, ini adalah titik kuncinya, dan posisi stang sedemikian rupa sehingga tumbuh keluar dari garpu.
Biasanya, pegangan Terpisah seharusnya diposisikan di depan Garpu, tetapi tidak demikian halnya dengan produk ini.
Akibatnya, bersama-sama dengan hubungan antara Fork dan sumbu Kemudi, itu seperti memiliki Kemudi Langsung.
Bisakah Anda mengatakan bahwa itu seperti mencengkeram busur yang ditarik oleh Kemudi Tanpa Offset ...
Ini adalah perasaan yang aneh karena Handlebar diatur ke LargeOffset ke atas dan ke bawah, tetapi perasaan Direct naik.
Perasaan Kemudi Langsung lebih tinggi daripada yang saya miliki meskipun saya telah menggunakan stang las sederhana sebanyak mungkin, yang tidak memiliki mekanisme variabel.
Bagaimana cara menggunakan mobil lain Bagaimana jika tidak berfungsi? Dan itu adalah bentuk yang membutuhkan keberanian, tetapi mungkin layak untuk dicoba, bukan?
Lihat detail
Puas
Model mobil yang digunakan
CBR1000RR SC59
Bagaimanapun, lengan dan bahuku sakit karena berkuda, dan setelah setengah jam berkendara, mereka mati rasa dari bahu hingga pergelangan tanganku.
Kemudian saya ingin berkendara sedikit lebih nyaman Saat itulah saya menemukan produk ini
Sebelum saya membelinya, saya membaca blog orang yang telah menginstalnya, tetapi hanya 5 cm dan mudah saya benar-benar skeptis bahwa itu tidak akan sama, tetapi ketika tiba saatnya untuk menginstalnya, itu berbeda Sepeda Motor Semakin saya naik, semakin nyaman postur saya dan semakin saya berbohong tentang apa yang telah saya lakukan
Prosedur pemasangannya cukup sederhana Agak repot, harus membeli atau membeli Bar End baru
Saya sangat senang dengan itu bahkan tidak mengganggu saya, jadi jika Anda berpikir untuk membelinya, itu sangat berharga!
Lihat detail
Sangat bagus
Yzf - R1 2013 tahun
Kesimpulannya saya sangat senang..
Saya mencoba menginstal dan berlari dengan cepat "Oh! Raku ~" Rasanya! Ada rasa ketidakcocokan saat mengalahkan Motor dengan mengubah ketinggian, tetapi bisa apa saja dengan pengaturan suspensi depan dan belakang. Selain itu, karena Touring adalah Utama, jika itu adalah sikap berwawasan ke depan seperti R1, saya jijik dengan Touring di tendonitis, jadi saya mengubahnya dengan benar!
Sedangkan untuk pemasangan, pertama-tama Anda memerlukan Soket untuk melepas Stem Nut 36 mm. (Bar End Eksternal diperlukan setelah penggantian. Diameter dalam adalah 14 mm) Grip dapat dengan mudah dilepas dengan mencelupkan Minus dan meniup semprotan Silikon dll. Bahkan jika Anda mengubah siapa yang Anda ubah, ok. Jika Anda memiliki alat dasar seperti + Driver atau segi enam, Anda dapat melakukannya. Orang yang tidak terbiasa dengan perawatan mungkin membutuhkan waktu ...
Kalau sudah terbiasa bisa dengan 1 jam + adjustment, tapi penyesuaiannya butuh waktu.
Mengapa Anda tidak mengubah arah Touring Utama!
Lihat detail
Spesifikasi Touring Ke
Digunakan untuk CBR 600 RR 2003 tahun.
Kotak pertukaran telah dibor, sehingga bahkan seorang amatir seperti saya dapat menukarnya.
Kunci atau Soket Ujung Ganda 30 mm diperlukan untuk melepas Stem Nut.
Sensasi penggunaan adalah Bar End dan hanya 40 mm Up, jadi sangat mudah untuk Position.
Sampai sekarang touring panjang itu menyenangkan, tapi itu juga penebusan dosa, tapi setelah menukar Handlebar menjadi lebih mudah dikendarai seperti TourerMotorcycle.
Yah Meski Posisinya Lebih Sulit Dibandingkan Motor Tipe Sport 250cc Terbaru Seperti YZF-R25 - - -
Ini adalah Sepeda Motor serakah yang dapat menangani Sepeda Motor setengah jalan, Mengemudi Olahraga, dan Tur dengan cara yang buruk.
Lihat detail
Sisik dari mata. Ini menjadi sangat mudah.
GSX-R750 (2013) Postur berkendara SS relatif lebih mudah dengan posisi Handlebar di depan tapi tetap SS, sehingga sudut gantung Handlebar terlalu kencang untuk long driving, neck dan wrist dari sore hari di touring Saya membeli item ini untuk perbaikan karena menjadi sangat menyakitkan.
Dalam menjalankan setelah instalasi, postur mengemudi menjadi sangat mudah mengejutkan, mengejutkan rasa sakit di leher dan pergelangan tangan juga bisa diatasi, dan itu adalah hasil yang sangat memuaskan. Saya pikir saya sangat terkejut dengan sikap menyakitkan itu sampai sekarang. Juga, akan lebih mudah dari sebelumnya untuk kembali ke masa lalu. Mereka yang bermasalah dengan Posisi, harganya tinggi (Nilai layak untuk dikeluarkan) Namun, saya pikir apakah lebih baik untuk ditukar.
Meskipun aus, pertama-tama Stem Nut (36mm) saya perlu membeli Socket yang cukup tinggi.
Sebagai urutan desorpsi, lepaskan StemHolder di atas → Lepas Handlebar → Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Lepas Grip of → Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Lepas Switch → Lepas Clutch holder → Lepas Brake holder secara berurutan.
Instalasi dilakukan dalam urutan terbalik di atas. Meskipun ini adalah Stem NutNut terakhir, jika torsi pengencangannya tidak tepat, bantalan Stem akan terpengaruh, jadi 90 N pada kunci torsi - Disarankan untuk memasang dengan nilai yang tepat untuk m.
Dalam hal waktu, kami menerapkannya sambil menyelesaikan tindakan pencegahan berikut, jadi saya pikir pemasangan mungkin dalam waktu sekitar 3 jam.
GSX-R750 (2013) Ada dua hal yang harus diperhatikan saat memasang (Efek buruk untuk pengalihan produk penggunaan eksklusif GSX - R1000).
1) Saat produk ini dipasang, sudut bagian pemasangan Handlebar produk ini dengan StemHolder menyentuh, sehingga aperture Handlebar menjadi lebih rapat (Dari lebar Handlebar NORMAL), Sudut pemotongan Handlebar akan menjadi kecil . Untuk menghilangkannya, Anda bisa menghilangkan pengencangan aperture Handlebar dengan memotong produk ini sebanyak 2 hingga 3? (Kami telah mengamankan lebar pegangan Normal dengan ini). Meskipun ini adalah tindakan mencukur, karena produk ini adalah Aluminium, produk ini dapat dengan mudah dicukur dengan genus File for Gold, jadi belilah di Home center terlebih dahulu (Sekitar 600 yen) Kami menyarankan Anda untuk memakainya.
2) Setelah pemasangan, posisi Handlebar akan naik sekitar 20 mm, jadi selang Rem tidak ada yang berputar dan akan penuh mata, jadi menurut saya selang Rem perlu diganti. Karena kami berpikir untuk menukar dari selang Rem Normal ke selang Mesh, kami segera bertukar.
Lihat detail
Posisi menjadi lebih mudah
Kemiringan OEM ketat untuk Touring jarak jauh, tangan mati rasa, tapi sudah diperbaiki!
Namun, jika naik hingga 5 cm akan membuat Anda merasa tidak nyaman sampai terbiasa - - - - -
Butuh waktu sekitar 3 jam untuk pemasangan dengan penyesuaian.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR1100XX SUPERBLACKBIRD, HONDA CBR600F
Efek jumlah miring ke depan Besar!
Pembelian dengan inspeksi kendaraan. Jika sikap condong ke depan sedikit berkurang - - - Saya mencoba menggantinya dari NORMAL dengan ide yang ringan, tetapi ini lebih dari yang saya bayangkan! 40mm UP di ujung Handlebar Besar berbeda.
Tidak ada gangguan Parts pada Cowl karena model Exclusive Design.
Ada opsi yang disebut HandlebarUPSpacer, tetapi seharusnya tidak menjadi Besar. Jika Anda ingin mengemudi dengan mudah, silakan klik di sini. Saya menantikan Touring jarak jauh!
Lihat detail
Ini akan menjawab harapan setelah sedikit naik
Jenis kendaraan : GSX-R1000L5
Produk ditulis sebagai L4 tetapi dimungkinkan untuk menginstal bahkan setelah model itu.
Saya tidak ingin merusak gaya atau fungsi pegangan terpisah, tetapi jika saya bisa mengendarai dengan postur yang sedikit lebih mudah.
Itu memenuhi keinginan saya untuk mengatakannya.
Saya khawatir bahwa sudut Saus akan menjadi seperti Handlebar horizontal dengan mengatakan itu 0 derajat,
Sebenarnya, berkat sudut Caster dan sudut diafragma, beberapa sudut Saus menempel seperti gambar
lega.
Operasi juga membantu dengan postur yang nyaman tanpa ketidaknyamanan.
Sedangkan untuk pemasangan, perlu melepas mur tengah sepanjang 36 mm, sehingga persiapan alat dan orang lain juga tertulis
Kita harus menyiapkan Bar End dengan diameter dalam 14 mm secara terpisah.
Menurut saya apakah bisa dipakai lama karena akurasi dan finishing barang sesuai dengan harganya.
Karena saya tidak dapat memperluas sudut diafragma secara sembarangan dari bentuk bagian Penjepit yang saya tetapkan menjadi empat.
Sedangkan untuk L5, sudut diafragma menjadi sedikit lebih sempit dari OEM. Jika Anda bisa puas dengan sudut mata penuh,
Jika ingin menyebar, maka diperlukan pengolahan seperti pemotongan bagian Clamp.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VTR1000FVTR1000F FIRESTORM
[Webike Monitor] Berpegang teguh pada jenis paruh pertama VTR1000F. Karena sudut Sausnya kencang dan a yang otentik positif memiliki lengan panas, ia memilih produk ini yang sudut saus nol. Setelah keterikatan, kelelahan juga berkurang dan
[Webike Monitor] Berpegang teguh pada jenis paruh pertama
VTR1000F. Karena sudut Sausnya kencang dan a
yang otentik positif memiliki lengan panas, ia memilih produk ini yang sudut saus nol. Setelah
keterikatan, rasa lelah juga berkurang dan touring serta city riding menjadi sangat mudah. Waktu diambil
, namun lampiran untuk sementara waktu. Meskipun Selang normal dan ada dengan OK, selang Rem memiliki sedikit ketidakwajaran. Selain itu, ketika roda diputar, kotak Switch akan mengganggu Cowl. Saya ingin Anda menjadikannya struktur yang hanya untuk keanggunan
, yang akan terlibat dan yang cocok dengan bodi mobil untuk sementara waktu.
Lihat detail
Produk ini dibeli. keterikatan membutuhkan waktu secara dramatis... Setelah lampiran telah menyelesaikan pekerjaan spesifikasi diri sendiri, seperti penempatan tuas. meskipun kelelahan pergelangan tangan dalam kasus jangka waktu lama b
Produk ini dibeli.
keterikatan membutuhkan waktu secara dramatis... Setelah
lampiran telah menyelesaikan pekerjaan
spesifikasi diri sendiri, seperti penempatan tuas. meskipun kelelahan pergelangan tangan dalam kasus
jangka waktu lama berkurang --
-- itu membandingkan bahwa itu murni, dan karena Pegangan menjadi ringan, mati rasa pada tangan itu
getaran telah keluar. Sebagai tindakan melawan
, Berat berat dibeli secara terpisah dan ukuran terhadap
mati rasa dilakukan. Sebagian untuk digunakan oleh
Lihat detail
Meskipun normal dan terus naik, Pegangan ini terpasang dan itu adalah jawaban yang benar. Meskipun itu 50-mm Up, rasanya melebihi nilai numerik. Itu terkejut dengan ini. , namun penggandaan posisi Pegangan membutuhkan waktu co
Meskipun normal dan terus naik, Pegangan ini terpasang dan itu adalah jawaban yang benar. Meskipun itu
50-mm Up, rasanya melebihi nilai numerik. Itu terkejut dengan ini.
, namun penggandaan posisi Handle membutuhkan waktu yang cukup lama. Lebih mudah untuk meminta toko Motor untuk
menukarkan. Meskipun ada
perbedaan individu, arah yang dilakukan
Pertukaran pada tahap awal setelah pembelian menganggap rasa ketidaksesuaian sebagai kemampuan untuk tidak menjadi dan mengendarai daripada bertukar, setelah naik sampai batas tertentu. Kecepatan tinggi adalah yang tertinggi meskipun sentuhan berbeda dari biasanya di Curve in
berkuda kota.
Itu membeli dan merupakan salah satu artikel dari jawaban yang benar.
Lihat detail
Sebuah foto dalam keadaan memutar roda dengan sekuat tenaga ke kanan. Itu telah dibuat agar tidak mengenai (tangki cadangan akan sedikit mengenai, jika pelat transfer yang digunakan untuk pengepakan yang sama tidak digunakan). sejak dist
Sebuah foto dalam keadaan memutar roda dengan sekuat tenaga ke kanan.
Itu telah dibuat agar tidak mengenai (tangki cadangan akan sedikit mengenai, jika pelat transfer yang digunakan untuk pengepakan yang sama tidak digunakan).
Karena jarak ke pegangan tidak memiliki jarak yang jauh maka dengan bodi mobil yang kompak dari dulu, baik -- biasa -- bahkan ketika -- meskipun ia tidak serta merta terlalu lelah, karena waktu yang pasti bergerak jalan tol yang monoton itu panjang saat itu jalan umum, itu bertukar.
Ini telah kembali normal pada saat run meeting.
Getaran tidak khawatir sama sekali secara individual.
Meskipun pertukaran adalah sebagai deskripsi dan sederhana juga untuk ini, ia hanya membeli kunci kotak besar dari mur stainless yang jarang digunakan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR900RRFire blade, HONDA CBR929RRFire blade, HONDA CBR954RRFire blade
Saya jauh, karena lengannya pendek, ketika saya touring jarak jauh, saya lelah dengan pegangan normal, tetapi setelah saya mengubah pegangan ini, menjadi sulit untuk lelah dan saya senang. Sudut saus adalah 0 dan melakukan UP sekitar 5
Saya jauh, karena lengannya pendek, ketika saya touring jarak jauh, saya lelah dengan pegangan normal, tetapi setelah saya mengubah pegangan ini, menjadi sulit untuk lelah dan saya senang.
Sudut saus adalah 0 dan membawa NAIK sekitar 5 cm di ujungnya.
Lihat detail
09 model R1 dilengkapi. (03 model diadaptasi 09) Terus terang, ini adalah yang tertinggi!! Ini mencukur dan mudah menjadi [tekstur benda] alami. Saya pikir saya dapat memberi tahu optimalisasi posisi ke sekitar enam Penunggang touring puncak 4 yan
09 model R1 dilengkapi.
(03 model diadaptasi 09) Terus terang, ini adalah yang tertinggi!! Ini mencukur dan mudah menjadi [tekstur benda] alami.
Saya pikir saya dapat memberitahu optimasi posisi ke sekitar enam puncak 4 Touring Rider yang tidak menyerang sirkuit secara khusus.
Juga di sudut, dorongan benjolan menjadi mudah.
Menjadi mudah untuk melakukan putaran kunci penuh, dan meletakkan tangan, memproses penutup, dll. sama sekali tidak ada.
Ujung batang tidak masalah, jika dipasok di artikel Minami-Amabe dll.
Terus terang, itu sangat direkomendasikan!!
Lihat detail
gsx-r 1000 Ini sedang dimainkan [ dari 07 ]. kunci momen mengencangkan attachment Tampaknya, gerakan Faulk akan memburuk jika tidak dikencangkan dengan torsi yang tepat. Tergerak oleh awal yang membutuhkan bobot baru untuk ujung batang segera digu
gsx-r 1000 Ini sedang dimainkan [ dari 07 ].
kunci momen mengencangkan attachment
Tampaknya, gerakan Faulk akan memburuk jika tidak dikencangkan dengan torsi yang tepat. Tergerak oleh awal yang membutuhkan bobot baru agar ujung batang segera digunakan, meskipun ia memiliki perasaan yang meningkat secara dramatis. Kalau touring sekitar 200-K, dia tidak lelah sama sekali. Lari untuk menyerang juga bisa dilakukan. Mereka adalah barang bagus.
Lihat detail
CBR600RR (sepuluh model) dilengkapi. Meskipun dikatakan bahwa pegangan cmUP(ed) dua kali dari sekitar 07 model, Telapak tangan mati rasa dengan tur panjang, dan karena itu cukup serius, ia memilih untuk membeli! Ketika badai dibandingkan p
CBR600RR (sepuluh model) dilengkapi.
Meskipun dikatakan bahwa pegangan cmUP(ed) dua kali dari sekitar 07 model,
Telapak tangan mati rasa dengan tur panjang, dan karena itu cukup serius, ia memilih untuk membeli! Ketika badai dibandingkan murni, itu adalah jika cmUP(s) empat kali, dan terlebih lagi, saya berpikir bahwa selang rem, pegangan, dll dapat dipertimbangkan dalam biaya jika dapat digunakan apa adanya.
Namun, karena tidak dapat menggunakan yang positif otentik tentang tutup ujung batang, itu adalah perhatian! Saya pikir sudut anteversion dikurangi dengan benar untuk beberapa waktu sebagai sentuhan yang mengendarai.
Lihat detail
Bantalan sudut dan kerendahan lappet murni tidak dapat diselesaikan dan ditukar. Sudut lappet hilang dan UP dilakukan sekitar 50 mm pada ujung batang. Naik kota dan jarak jauh menjadi mudah. Namun, di jalan melewati gunung, sebuah fr
Bantalan sudut dan kerendahan lappet murni tidak dapat diselesaikan dan ditukar.
Sudut lappet hilang dan UP dilakukan sekitar 50 mm pada ujung batang.
Naik kota dan jarak jauh menjadi mudah.
Namun, di jalan melewati gunung, beban depan berkurang dan rasa stabilitas hilang untuk sementara waktu.
Lihat detail