Ulasan
Sangat buruk
Sekrup penyetel kawat pada sisi stang 1 dari 2 buah tidak dikencangkan dari awal.
Ketika saya mencoba melepas penutup pelindung penyetelan kabel tengah, Crimp Luar pada braket penyetelan terlepas.
Sayang sekali karena saya sudah lama menggunakan Active's High Solo di motor lain dan saya percaya.
Lihat detail
Kit Throttle yang sederhana dan mudah digunakan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pegangan terpisah memaksa kami mengganti sakelar, jadi kami memperkenalkan kit Throttle.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya puas dengan kualitasnya, Throttle case Anodized mudah tergores….
Apakah instalasinya sulit?
Ini tidak terlalu sulit, dan jika Anda adalah pemain kustom yang baik, itu mudah. Namun bagian kawat throttle bagian karburatornya susah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah Throttle biasa sehingga tidak ada bedanya dengan OEM. Tidak ada perlawanan dan saya biasanya puas.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Kit dapat dipasang sendiri, namun panjang Kawat Throttle mungkin perlu diganti atau dipertimbangkan untuk dirayapi dalam beberapa kasus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Casing mudah tergores, Baut mudah berkarat.
Saya lebih memilih High Solo jika saya mengalami kesulitan untuk menggantinya.
Lihat detail
Kawat Akselerator GSX1100SY lebih panjang
Karena saya menggantinya dengan Karburator Tautan samping, saya memilih panjang kabel 1050mm. Saya memperpanjang OuterCase sebesar 30mm dengan baut penyetelan di tengah Kabel untuk mencegah kabel bagian dalam kendur.
Kabel akselerator ditutup dengan Tutup pelindung dan dilewatkan di antara Tangki dan Rangka Penutup Depan.
Jalur kabel dari stang ke karburator berulang kali dilepas dan dipasang kembali beberapa kali untuk menemukan jalur yang tidak menimbulkan tekanan meskipun penutup mesin terpasang.
Jangan menganggap pekerjaan ini merepotkan, tetapi lanjutkan pekerjaan dengan mengetahui bahwa meluangkan waktu dan tenaga untuk melakukan pekerjaan ini akan membantu memastikan kemampuan berkendara dan membatasi kerusakan pada penutup mesin dan kabel.
Saya sedang mempertimbangkan untuk mengganti Handlebar Grip di Bagian yang Termasuk: dengan yang lain karena lebih tipis dari aslinya dan memiliki desain yang sederhana.
Lihat detail
Diperlukan setelah mengganti master rem depan.
Saat saya mengganti master rem depan, High Solo yang saya gunakan terlalu tebal dan tidak pas, jadi saya mencari yang lebih tipis dan memutuskan ini.
Saya puas dengan ketipisan, tekstur dan harga yang wajar.
Lihat detail
Throttle berubah menjadi G310RSeparate Handlebars
Solo tinggi dan efektif untuk berkendara di Sirkuit, dapat disesuaikan dengan posisi pemasangan kawat. Ini memiliki tekstur yang bagus.
Dengan menyesuaikan posisi pemasangan Body, Anda dapat menyesuaikannya dengan putaran pergelangan tangan Anda.
Lihat detail
mudah dipasang dan produk hebat
saya pasti akan merekomendasikan kit throttle ini kepada semua orang yang ingin meningkatkan dari throttle stok mereka. pengiriman cepat dan packing aman. Lihat detail
Sangat mudah untuk menyesuaikan dan memelihara. Direkomendasikan untuk kendaraan dengan Body Karburator FCR terpasang.
Ini tipis dan teksturnya sempurna.
Sempurna.
Lihat detail
Diganti dengan Rem Radial
Digantikan oleh master Radial
Spesifikasi. sedikit Tinggi Solo, dan menjadi Axel penuh dengan satu sentuhan chemistry.
Teksturnya bagus karena Body Aluminium.
Lihat detail
Bagus itu bagus, tapi... ,
Saya membelinya sebagai meta Gun, tapi warnanya biru... Biru metalik lebih chic dan biru. Juga, bagian Plating Kawat berkarat. Selain itu, bagus karena dibuat dengan baik dan bergerak dengan lancar.... Lihat detail
Volume Perpindahan Mesin Kecil harus dibuka
Saya menginstalnya di YZF-R25 YAMAHA
Saya membeli SmallEngine Displacement Volume karena saya pikir itu adalah mobil yang saya gunakan di balapan.
Ini jauh lebih tinggi Solo dan Throttle jauh lebih berat.
Cukup melelahkan saat balapan saat berat.
Hmmm. Saya tidak tahu apakah itu akan lebih ringan entah bagaimana atau jika harga High Solo berat, tapi saya pikir semuanya baik-baik saja.
Lihat detail
Aktif: Bodi Karburator FCR datang dengan mudah.
Saya akan memasang Badan Karburator FCR ketika saya membelinya. Saya akan mengikuti Anda ke toko sepeda motor untuk mengganti sakelar dan kabel. Kemudian saya memintanya untuk memasangnya, dan ternyata sangat mudah untuk memasangnya.
Dengan OEM CVcarburetor, fiksasi kawat vertikal, jadi Anda harus memastikannya sejajar dengan rangka. Jika Anda melepaskan kabelnya, sepertinya Anda dapat memasangnya.
Saat Anda memanggil Aktif, mereka tidak memiliki Data untuk penginstalan, dan mereka tidak memiliki MODEL khusus model untuk memulai. Jawabannya adalah karburator OEM CV mungkin tidak datang bersamanya dari
Selain itu, Bodi Karburator FCR tampaknya memiliki contoh pemasangan, dan tidak ada masalah. Itu adalah sesuatu.
ThrottleΦ nomor diatur ke 36Φ.
Akan lebih baik jika Anda bisa membuat ukuran yang lebih besar untuk ini. . .
Itu sebanyak angin-up sebagai OEM.
Panjang kawat dapat dibuat oleh HURRICANETrucker handleLOW. Itu hampir tepat di 1050mm.
Namun, area Handlebar SR memiliki getaran retro dan bentuk Switch yang saya rasa dasarnya juga tidak berubah.
Saat kami menyesuaikan, di sinilah Saldo akan menjadi perhatian, bagaimanapun juga.
Dengan mengalihkan sakelar SS, itu terlihat dan berfungsi lebih baik.
Tapi RightSwitch adalah bagian integral dari Throttle, jadi kita harus menggantinya pada akhirnya. Saklar tidak terpasang.
Kustomisasi di sekitar Stang bahkan Karburator Merk Lain Tidak mudah untuk membuat Produk, jadi kami akan menyesuaikan SR dari ini Saya harap ini akan menjadi sumber informasi yang baik untuk Anda.
Lihat detail
Karakter Motor berubah
Setelah mengganti Handlebar Z800, Kawat OEMAccelerator saya mencuatnya, dan untuk memberi ruang, saya tetap harus menggantinya Beli Kit Throttle Tinggi
Cukup merepotkan untuk menginstalnya karena penanganan Z800 yang unik, tetapi saya berhasil menginstalnya
Hasilnya sangat bagus Hasilnya adalah sepeda motor yang berakselerasi sekaligus dengan sedikit bukaan Saya pikir itu juga bagian yang mengubah karakter Juga, tergantung bagaimana Anda menanganinya, Anda bisa membuat tampilan kustom
Lihat detail
Luar biasa!
Dulu saya pernah menggunakan High Solo yang murah, tapi saya tidak yakin seberapa jeleknya High Solo sebelumnya.
Jika Anda tidak berpikir untuk menjadi pelit dengannya, itu akan menyakiti Anda..
Lihat detail
Kualitas pelapisan braket kawat buruk
Besoknya hujan setelah pemasangan Keesokan harinya, body bagus, tapi braket kawatnya berkarat
ThrottleBody tetap cantik dan Celah dengan bagian kawat sangat kuat
Lihat detail
Satu-satunya Kit Throttle Tinggi di mobil 1198 adalah Aktif
Saya menggunakan Produk Universal karena produk khusus telah dihentikan. Saya memilih panjang kawat 700mm, tetapi masih terlalu banyak dan saya khawatir itu mungkin tersangkut di suatu tempat. Akan menyenangkan untuk memiliki 600mm atau sesuatu
Saya pernah mendengar bahwa itu tidak menempel pada Stang karena diameternya berbeda saya tersedia
44Φ beli di Type3, tapi buat Evo2 dan 48& di LargeHolder Phi; atau sesuatu seperti itu, saya menyesal bahwa saya tidak seharusnya melakukannya
Lihat detail
Benar-benar Berkualitas
Saya membeli KLX 125 untuk memudahkan lari off-road.
Saya memilih yang terbesar diameter Besar 44, tapi ini pas untuk Motor ini.
Itu wajar, tetapi tidak ada proses.
Kualitas memuaskan dengan fungsi dan akurasi pemasangan.
Hanya sedikit mahal? ? ?
Lihat detail
Seperti yang diharapkan
Pertama-tama, saya pikir lebih baik untuk memeriksa sudut belitan NORMAL dan kemudian memilih diameter belitan.
Karena pembukaannya akan berubah menjadi Dora Stick, sepertinya akan menjadi culun sampai Anda terbiasa.
Condor HandleSpec untuk GSX 400 KATANA. Pada 1050 mm Kawat tepat masuk.
Stang sekitar 70 mm Naik dan sekitar 40 mm Kembali dari NORMAL.
Lihat detail
Kerinduan sejak zaman!
Sepeda Ritter (CB1000SF) Sebuah kerinduan kerinduan "Hirosu" Saya pikir akhirnya saya bisa memasangnya di Grom. Saat ini Grom bertukar dengan pegangan Hurricane Forward Conch Type 2. Kali ini, saya membeli kit throttle serba guna aktif [TYPE-3] / Diameter belitan dalam 44 pie / Kami membeli panjang kawat 800 mm dan kotak sakelar magma 50 pada saat yang bersamaan. Hanya kotak sakelar magma 50 untuk mengonversi kabel ke Grom Wired : Saya memproses kabel menggunakan set konektor tipe 110. Omong-omong, karena dua sekrup tidak terpasang ke kotak sakelar magma 50, mereka akan dipesan secara terpisah. Untuk referensi Honda Magma 50 Asli Kotak Saklar Nomor Bagian : 35130-GBZ-741 Panci ulir Asli Honda 4 × 32 Nomor Produk : 93500-040320 G Panci Sekrup Asli Honda 4 × 45 Nomor Produk : 93500-040450 G diperlukan.
Kit ActiveUniversalThrottle [TYPE-3] Ini adalah kesan - - - Tingkat konversi throttle tinggi dari rasio OEM Grom 22. Karena itu akan menjadi 7%, sampai sepenuhnya terbiasa dengan operasi terbuka penuh dengan sederhana! Panjang kawat diubah menjadi tipe HURRICANEForward Conti 2 dan posisi stang turun dari OEM jadi kami memilih 800 mm. Sebelum membeli, saya bingung apakah harus 900 mm, tapi 800 mm sudah cukup Panjang. Penyesuaian play Accelerator Wire dilakukan dengan menggerakkan Handlebar ke Kanan
Tampaknya Grip yang terpasang juga telah diubah, itu adalah pegangan yang sangat mudah untuk digenggam.
Lihat detail
Instalasi tidak begitu sulit
Cukup instal dengan melepas kabel OEM dan mengembalikannya ke posisi semula.
Meskipun dapat dipasang tanpa masalah, saya kesulitan memperbaiki Grip - - -.
Perasaan penggunaan menjadi Solo Tinggi lebih dari yang saya harapkan, tetapi tidak ada masalah khusus selama Anda menanganinya dengan hati-hati.
Sangat mudah untuk membawanya ke kecepatan penuh tanpa mengubah tangan Anda.
Kami hanya menjual pipa bagian dalam, sehingga kami dapat menyesuaikannya dengan relatif mudah.
Lihat detail
Yang ada hanya terkenal.
Anda dapat memilih diameter gulungan dan Anda dapat mengubahnya secara terpisah setelah pembelian sehingga Anda membelinya.
Sebelumnya, karena diameter belitan berkurang Besar dan karburator berubah, Pengaturan sulit dicapai dan Kawat dan Throttle tidak dapat diubah, jadi kami membuat item ini.
Lihat detail