Ulasan
Saya menggunakannya di ZXR400L saya.
Saya membelinya karena harganya yang murah. Ini adalah Merek yang aman. Lihat detail
Setelah mempertimbangkan kualitas dan presisi pembuatan, serta kemudahan ketersediaan
MY2010 F800GS terutama digunakan untuk touring dan berkendara di kota. Meskipun jarak tempuhnya tidak terlalu tinggi, cincin biaya di sekitar bagian penggeraknya tidak bagus dan beberapa kebisingan berkendara mengganggu saya, jadi saya menggantinya.
Kami membeli produk ini setelah mempertimbangkan Suku Cadang OEM dan setiap AfterMarketParts. Saya prihatin dengan kualitas dan presisi pembuatannya. Meskipun tampaknya merupakan produk impor (bahkan pabrik pembuatannya tidak diketahui), produk ini memiliki segel inspeksi JapanFOR JAPAN MODEL, dan tidak ada kekhawatiran khusus tentang kemasan, bahan, atau pemrosesannya.
Bahan pengunci sekrup yang tertinggal di sekrup wadah berongga pada poros penggerak (poros keluaran) telah dilepas sebanyak mungkin selama pemasangan, dan spline di sekitar lingkar luar poros dibersihkan, dilumasi, dan sproket yang dibeli dipasang.
Tidak ada rasa lengket yang aneh atau bunyi gemeretak yang aneh, dan kelebihan minyak keluar dalam bentuk bunga yang indah (bentuk splined) secara merata dll dari celah antara spline poros dan lingkar dalam Sproket. Hal ini menunjukkan bahwa keakuratan pemesinan Sproket tidak buruk.
Periksa bagian depan dan belakang mesin cuci pegas yang menahan Sproket dan kencangkan Torsi yang ditentukan melalui Spacer. (50N・m) Kencangkan sekrup kanan searah putaran engkol. Cara yang biasa dilakukan untuk mencegah Sproket berputar dengan poros adalah dengan memasang rantai pada Sproket sebelum mengencangkannya, atau mencegah Sproket berputar dengan menerapkan gesekan penggerak dengan rantai atau dengan menggunakan rem belakang, namun hal ini tidak akan berhasil. . Namun, hal ini akan menyebabkan Sproket tertarik ke bawah karena berat Rantai dan ke arah roda belakang karena tegangan. Saya dapat memperbaiki pusat putaran Poros dan Sproket dengan meningkatkan pengaturan torsi secara bertahap dengan gigi di gigi 1 dan tanpa menggunakan rantai. Jika Anda mempunyai masalah dengan pengaturan torsi, cara ini sepertinya bisa berfungsi dengan baik.
Suku cadang OEM untuk model tahun ini yang dipasang pada kendaraan baru sepertinya dibuat oleh ZF, namun baik suku cadang OEM yang disertakan dengan kendaraan maupun produk yang kami beli kali ini memiliki nuansa industrial yang kokoh, dan saya pribadi memiliki kesan yang baik. dari mereka.
Item yang mungkin berguna dalam proses penggantian adalah kunci momen dan bahan pengunci sekrup kekuatan sedang.
AfterMarketParts memiliki produk yang beragam, namun kami sangat berharap Anda terus memasok produk yang mengutamakan material, presisi, teknologi pemrosesan, inspeksi dan pengendalian kualitas, dan bukan hanya persaingan harga.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBX750F, HONDA VF750F, HONDA CBR750 SUPER AERO (SUPER AERO), HONDA CB750F, HONDA CBR1100XX (Black Bird), HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA VFR800, HONDA X-11, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB750F, HONDA CBR1100XX (Blackbird), HONDA CBR750 SUPER AERO, HONDA VFR800, HONDA CBX750F, HONDA CBX750F
Penggantian Sprocket Berpenggerak
Selain itu, perusahaan sedang mengerjakan proyek baru.
Saya mencari barang yang sama dan menemukan bahwa SUNSTAR telah menghentikan (?) nomor bagian yang sama. Saya menemukan nomor bagian yang sama di SUNSTAR.
Apa yang dimiliki SUNSTAR adalah Kuantitas dengan Sproket Berpenggerak: Tetapkan produk hanya dengan kombinasi senjata Standar OEM 17T-44.
Saya mencari penggantinya dan akhirnya menemukan senjata AFAM 18.
Alasan perubahan jumlah Ding Sprocket, di Jumlah gigi pada OEM.
(1) Responsnya memuncak, sehingga sulit untuk ditangani dalam beberapa situasi.
(2) Jepit Rambut Ketat tidak dapat ditahan di gigi 2, dan Torsi tidak mencukupi di gigi 3.
Dengan mengubah jumlah pin, Tight HairpinCorner dapat digunakan pada gigi 2 atau 3, sehingga lebih mudah dikendalikan.
Oleh karena itu, kami memilih AFAM untuk mempertahankan pengaturan tersebut.
Namun, dibutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk pengiriman, yang tidak dapat dihindari karena sifat produk yang dipesan.
Saya memesan pada 3/9 dan menerima email pada 3/10, 3/14, dan 3/15 yang memberi tahu saya bahwa pesanan sedang diatur.
Tidak ada laporan kemajuan selama sekitar satu bulan setelah itu. (Ini tidak bagus.)
17/4, Barang sudah habis dan perkiraan waktu pengiriman saat ini adalah tiga minggu." dan kemudian konfirmasi apakah akan melanjutkan pesanan atau menghubungi sel.
Tidak ada alternatif lain dan kami memutuskan untuk melanjutkan pemesanan.
Saya menerima email pada 18/4 dengan pemberitahuan pengiriman (apa sih? Ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
Tiba 4/19. (Butuh 40 hari dari pesanan hingga kedatangan.)
4/27 dipasang di bengkel motor kesayangan saya.
Saat mengganti Sprocket, kami juga memutuskan untuk mengganti Bearing dan Dust Seal.
Saya berpikir untuk menggantinya sendiri, tetapi tidak ada SST dan saya menyerah.
Kesan setelah diganti sama seperti sebelumnya (tertawa), mudah ditangani.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GOOSE350 , SUZUKI GSX250E KATANA , SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI GOOSE250 , SUZUKI DR250R, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250SH, SUZUKI DR350R, SUZUKI DR350S, SUZUKI BANDIT250 , SUZUKI BANDIT250N , SUZUKI BANDIT250V , SUZUKI BANDIT250VZ , SUZUKI DJEBEL250 , SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI DR-Z400SM
Jumlah bantingan yang sama dengan OEM
Sproket 47 Emas AFAM dan Rantai Segel Emas RK 520-110 dan Kuantitas: Saya dapat berkendara dengan rasio reduksi OEM yang sama dari F14-R47 tanpa rasa tidak nyaman, tetapi saya benar-benar ingin memiliki kecepatan pukulan yang lebih rendah, dan setelah mengkhawatirkan tentang F13-R45 , saya sampai pada suatu kesimpulan. Saya benar-benar mencari lebih banyak pukulan pada kecepatan rendah, jadi saya memutuskan untuk menggunakan F13-R45 setelah banyak pertimbangan. Lihat detail
Sesuai: HONDA XL250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA CB250, HONDA XL250, HONDA XL400R, HONDA XL400R, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL500, HONDA XL600, HONDA XR250, HONDA XR600, HONDA XR500R 81, HONDA XR500R 82, HONDA XR500R 83-85, HONDA XR500S 79-80
Digunakan untuk CB250RS-Z
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada CB250RS-Z.
Saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan tentang sproket depan untuk model mobil yang sama karena satu-satunya produk yang kompatibel adalah XAM atau JTSprocket dan saya khawatir tentang waktu pengiriman.
Saya bertanya-tanya apakah Sprocket untuk model mobil yang tercantum dalam daftar kompatibilitas XAM akan berfungsi. Jadi saya memeriksanya dan menemukan produk ini tersedia dan membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sedikit khawatir apakah produk tersebut benar-benar berfungsi karena gambar produk terlihat seperti gambar dan berbeda dari produk sebenarnya.
Hasilnya, tidak ada masalah.
Juga, paketnya sudah dibuka, tetapi paket individualnya belum dibuka, jadi saya menggunakannya apa adanya. Paketnya belum dibuka, jadi saya menggunakannya apa adanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Mudah untuk melepas dan mengganti Penutup Sprocket.
Jangan lupakan manajemen torsi karena ini akan menjadi bagian mengemudi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Itu dari OEM yang awalnya disertakan, tapi ada sedikit gemerincing di porosnya. (Mungkin memang seperti ini dari awal?)
Tidak ada masalah khusus dengan mengemudi.
Tidak yakin tentang Kehidupan karena baru saja diganti.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
SprocketBody saja.
Jika Anda ingin mengganti Plat dan Baut juga, aman untuk membeli Suku Cadang OEM.
23811-292-000×1
92000-06010×2
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada secara khusus. Jangan tertipu oleh gambar produk.
【Tinjauan】
Tidak ada yang secara khusus telah diperbaiki! Saya mendapat kesan bahwa Sprocket adalah produk yang aman dan andal.
Sangat membantu untuk memiliki Jajaran mobil tua.
Lihat detail
Kualitas tinggi!
Saya membeli produk ini karena produk asli akan diganti. Kali ini, saya memasang produk ini dengan sproket belakang dan rantai DID secara bersamaan. Saya baru saja menggantinya jadi saya belum tahu tentang kinerjanya. Pemasangannya tepat, mulus, dan sangat bagus. Lihat detail
Sesuai: DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI MONSTER S2R1000, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER1100/S, DUCATI MONSTER1100/S, DUCATI HYPERMOTARD821, DUCATI HYPERSTRADA, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI DIAVEL, DUCATI DIAVEL DARK, DUCATI DIAVEL CROMO, DUCATI DIAVEL CARBON, DUCATI DIAVEL, DUCATI 998S, DUCATI MONSTER S4Rs testastretta, DUCATI 998S, DUCATI 996R
pembeli kedua
FrontSprocket OEM hanya tersedia dalam 15T dan saya ingin menggantinya dengan 14T, jadi saya harus membelinya bersama dengan sprocket Belakang dan penggantian Rantai.
Kurang dari dua tahun setelah pemasangan terakhir, mobil itu akan diperiksa dan saya membawanya ke dealer. Saat itu, Sprocket Depan perlu diganti, jadi saya meminta dealer untuk menggantinya dengan Sprocket OEM. (Saya kemudian menyesal bahwa saya seharusnya membeli FrontSprocket dan membawanya masuk.) Saya pikir saya akan baik-baik saja dengan 15T, tapi saya memutuskan saya lebih suka mengendarai 14T, jadi saya beralih.
Saya mempertimbangkan Sprocket dari perusahaan lain, tetapi memutuskan untuk membelinya lagi karena saya telah menggunakannya sebelumnya, meskipun agak mahal.
Durability is Touring (with Winding) Saya pakai dan ganti setelah sekitar 14.000 km.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ250 R, YAMAHA RZ250 RR
Sprocket Depan AFAM Afam (Baja) 15T
Saya meletakkannya di RZ250R saya.
Namun, kemajuan rotasi lebih cepat.
Akselerasi dari kecepatan rendah ke menengah sedikit lebih baik.
Ini bagus untuk mengemudi di sekitar kota.
Kecepatan tinggi sibuk dengan SHIFT UP lebih cepat.
Lihat detail
Manajemen persediaan paling buruk.
Jika Anda tidak dapat mengontrol inventaris Anda atau menerimanya, jangan mempostingnya.
Gaya ini selalu sama.
Pesan hanya karena saya merasa Tertekan.
Lihat detail
Sesuai: TRIUMPH DAYTONA675, KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-7RR, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI SV650 (1999)
Saya menggunakannya untuk STREET TRIPLE!
Saya menggunakannya untuk STREET TRIPLE. Saya mengubah Final ke Short dan mengayunkannya ke akselerasi sedikit. Kecepatan maksimum turun, tapi saya sabar. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN1700 NOMAD, KAWASAKI ZX-7RR, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSR600, KAWASAKI W400, SUZUKI GSX-R750, KAWASAKI W650, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZR-7
Sayang sekali itu lebih berat daripada OEM ... secara fungsional tidak apa-apa
Karena V-Strom 650 saya memiliki hampir 40.000km pada odometer, saya mengubah Rantai dan Sprocket depan dan belakang secara bersamaan.
Saya pikir pengaruh Chain adalah ukuran yang besar, tetapi sangat banyak;
Sprocket depan bisa saja OEM, tapi saya memilih AFAM untuk harga dan BrandImage.
Tidak ada yang salah dengan itu secara fungsional, tapi itu lebih berat daripada OEM (pencegah kebisingan dengan Karet) yang sudah usang, yang memalukan.
Berikut ini adalah bobot yang diukur dengan KitchenScale. Jika Anda tidak perlu mengubah berapa kali, OEM mungkin aman.
OEM 192Gram ($ 4.070)
AFAM 202Gram ($3,677)
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400, YAMAHA FZR400
16 untuk 500
Saya mencoba 15T yang dibuat oleh XXStar tertentu, tetapi itu muncul sepenuhnya Ini adalah rentang kecepatan yang sangat penting Rasanya seperti kecepatan 4,5 Saya mencoba memasukkannya ke gigi 6 berkali-kali
Afam yang saya gunakan (XAM) saya kembalikan ke 16T
Biasanya, tidak ada perbedaan antara 15 dan 16 yang bisa kamu alami
Dan... ****Bintang datar, Afam bersama Hole
Saat Anda memegangnya, beratnya benar-benar berbeda
Jika Anda ingin berlari cepat dan mudah, gunakan XX Star
Kalau mau cepat-cepat bisa pakai Afam, mungkin?
Tapi saya pikir 16T adalah yang terbaik untuk 500
PS Arah rotasi dan tanda lain pada yang sebelumnya hilang, penjualan Afam, tetapi masalahnya adalah XAM Apa itu? Dan perhatikan bahwa tergantung pada tahun mobil, tidak ada ukiran, tetapi bagian depan dan belakang terbalik Ini cukup terkenal
Lihat detail
Sesuai: CAGIVA PLANET125, CAGIVA PLANET125, CAGIVA PLANET125, CAGIVA 125 Aletta oro, CAGIVA 125 Blues custom, CAGIVA 125 Cruiser, CAGIVA 125 Freccia C10, CAGIVA 125 Freccia C12, CAGIVA 125 K7, CAGIVA 125 Super City, CAGIVA 125 Tamanaco, CAGIVA 125 W8 R trail, CAGIVA 125 W8, CAGIVA MITO EV125, CAGIVA MITO EV125, CAGIVA PLANET125, CAGIVA PLANET125, CAGIVA PLANET125, CAGIVA 125 Aletta oro, CAGIVA 125 Blues custom
Produk OEM, XAM, dll.
Meskipun saya berencana untuk membeli XAM, tenggat waktu yang lama dan saya membeli AFAM. Setelah penggantian, dapat digunakan tanpa masalah. Itu adalah Bagian Depan Bagian Aftermarket, tetapi suaranya tidak menjadi Besar lebih besar dari Produk OEM. Lihat detail
Keluar dari pertanyaan
Meskipun permintaan pembukaan belum diminta baru-baru ini, saya membelinya dengan melihat model kesesuaian di Ukuran 520 untuk Konversi Downfor. Namun demikian, produk ini ada dalam seri Aprilia 1000
Ini tidak cocok sama sekali. Tidak disebutkan juga Aprilia dalam paket produknya.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI MONSTER796, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI MONSTER796
Dengan percaya diri
Pemasangan di monster 796.
Karena awalnya gigi tinggi, untuk meningkatkan persneling saat memulai dan berjalan pada kecepatan rendah,
Saya mengurangi 1 dan memilih 14T.
Keakuratan produk bagus, pemasangan lancar.
Sesuai tujuan, start, geek shaku dengan kecepatan rendah ditingkatkan dan menjadi mudah untuk digunakan..
Lihat detail
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI MONSTER796, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI MONSTER796
Beruntung dengan desain yang ringan!
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Merek AFAM yang andal sebagai Sprocket dapat dibeli secara menguntungkan di Webike.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
OEM adalah 15 T tetapi karena menekankan akselerasi, saya mengubah ke 14 T dan membuat FinalRatio Short. Kali ini saya ganti ke AFAM Sprocket dengan 14T yang sama seperti sebelumnya, tapi secara fungsi tidak ada masalah.
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Keakuratan Sprocket tinggi, dimungkinkan untuk menggabungkannya tanpa masalah.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Pada saat yang sama dengan Sprocket saya pikir Chain juga akan akrab dengan suku cadang karena diganti dengan yang baru. Hal ini juga menyenangkan.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya senang untuk memperluas ukuran Rantai bahkan dengan 520 yang ringan.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya berpikir untuk Mengulang Sprocket XAM yang saya gunakan sejauh ini, tetapi ketika saya membandingkannya, saya membelinya karena AFAM sedikit lebih murah.
[Yang lain]
Ketika membandingkan XAM dan Sprocket AFAM, desain bagian Nut untuk pemasangan berbeda di kedua perusahaan, dan akibatnya, pembuatan AFAM menjadi lebih ringan. Halaman produk termasuk desain dan gambar Sprocket (Terutama sisi Reverse) Karena tidak diposting, ini adalah poin bagus dari AFAM yang saya perhatikan setelah pembelian (walaupun desain model mobil lain tidak diketahui.. ).
itu saja
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSR600, SUZUKI GSX-R600, KAWASAKI ZR-7, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-7RR, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI VN1700 NOMAD
Itu menjadi lebih mudah untuk dikendarai.
Karena STREET Utama sebagai Jenis dan Penggunaan Sepeda Motor,
Saya memilih 15T sebagai Long sedikit jika saya meninggalkan Standar.
Pekerjaan penggantian tidak terlalu sulit, dan efeknya dapat dirasakan dengan jelas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA TDM900, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07, YAMAHA FZ8, YAMAHA FZ8, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA TDM900, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1
Saya pikir itu adalah produk yang bagus.
Walaupun menjadi Pembatalan karena tanggal pengiriman tidak tepat waktu, menurut saya tidak ada kesalahan karena merupakan produk pabrikan yang dapat diandalkan. Lain kali saya ingin membeli. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT250N , SUZUKI BANDIT250 , SUZUKI DR250SH, SUZUKI DR350R, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 , SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI BANDIT250V , SUZUKI BANDIT250VZ , SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI GOOSE350 , SUZUKI GSX250E KATANA , SUZUKI DR350S, SUZUKI GOOSE250 , SUZUKI BANDIT250 [BANDIT250]., SUZUKI BANDIT250N [BANDIT250]., SUZUKI BANDIT250V [BANDIT250].
Saya dapat mengganti dari OEM 15T ke → 16T.
No hasil bagi ProdukNo : 22303-16
AFAMAfam : Sprocket Depan (Baja)
LINTAS 90-, BANDIT 250 / V / VZ [BANDIT]
Saya dapat mengonversi ke DF 200 DJEBEL.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI BANDIT250N , SUZUKI BANDIT250 , SUZUKI DR250SH, SUZUKI DR350R, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR-Z400SM, SUZUKI DR250R, SUZUKI DJEBEL250 , SUZUKI DR-Z400S, SUZUKI BANDIT250V , SUZUKI BANDIT250VZ , SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI GOOSE350 , SUZUKI GSX250E KATANA , SUZUKI DR350S, SUZUKI GOOSE250 , SUZUKI BANDIT250 [BANDIT250]., SUZUKI BANDIT250N [BANDIT250]., SUZUKI BANDIT250V [BANDIT250].
Perubahan rasio GIGI
Berubah dari 15T menjadi 16T dengan DRZ400SM
Saya senang Anda dapat menyesuaikan rasio GEAR jika Anda dapat memilih berbagai nomor gigi
Ini bukan masalah pilihan tertentu karena tidak mengubah tampilan dengan barang-barang habis pakai, tetapi Anda dapat menggunakannya dengan kuat.
Bahkan jika Anda melihat tingkat penurunannya, itu seperti yang diharapkan
Lihat detail