Ulasan
Sesuai: YAMAHA TZR250, YAMAHA ZEAL (FZX250 ZEAL), YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ600S, YAMAHA XJ400S, YAMAHA XJ400L, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, YAMAHA TDR250, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400
Digunakan untuk tzr250 3ma
Saya menggunakannya pada tzr250 3ma saya dan itu adalah produk yang sangat bagus dengan Sentuhan Rem yang bagus dan sedikit debu Rem, Masuk Akal dan Saya akan Ulangi. Lihat detail
Apakah ada masalah dengan lot pada saat pembelian?
Saya dulu suka kosmetik di mobil lain.
Apakah ini masalah lot, atau Pad ini dibeli pada musim gugur 2021, disiapkan untuk BirdCity?
Saya tidak bisa merekomendasikannya cukup.
Kering itu Yah, well, well, itu saja. Saya yakin bahwa itu bekerja setidaknya sebagaimana mestinya.
Dalam Basah. Zip sampai lapisan air antara Pad dan Plate hilang. efek setengah
Sejujurnya saya takut pada Brake tepat setelah keberangkatan di hari hujan atau setelah menunggu di lampu lalu lintas.
Saya curiga ada kesalahan pemasangan, tetapi tidak ada kelainan, dan pemeriksaan serta pemeliharaan di toko juga tidak menunjukkan kelainan.
Saya tidak memiliki kesan bahwa Pad perusahaan yang digunakan di mobil lain tidak efektif seperti ini.
Saya kira itu pasti banyak yang asing, dan sayonara...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZ1, YAMAHA FZ1-N, YAMAHA MT07, YAMAHA MT07A, YAMAHA MT07A, YAMAHA MT09, YAMAHA MT09A, YAMAHA MT09TRA, YAMAHA MT09TRA, YAMAHA MT-07A, YAMAHA MT-09 SP, YAMAHA MT-09A, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10SP, YAMAHA TRACER900 GT (ToRacer), YAMAHA TRACER900 (ToRacer), YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1
Ini tidak bekerja sama sekali
Saya mengganti pad DAYTONARed dengan NTB karena menurut saya rem belakang harusnya kurang efektif.
Saya tidak menyadari adanya ketidakefektifan khusus di go-stop di jalan, tapi saya berbaris panylon di tempat menyelinap mengintip.
Ketika saya mulai berlatih, saya tidak bisa mengontrol postur sama sekali. Bahkan jika saya menginjak rem belakang untuk memicu perpindahan beban, tidak ada respons.
Saya mengalami masalah dengan Pad Merah saya karena habis dalam 4 hari, jadi saya pergi dengan NTB, tetapi yang ini sepertinya akan berfungsi selama sekitar 2 tahun. w
Lihat detail
NTBBrake Pads
Saya menggunakannya pada KSR2 dengan Kaliper KX85.
Harganya murah, tapi menurut saya produk ini bagus tanpa ada keluhan dari segi performa meski mondar-mandir di sana.
Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti seberapa tahan lama itu saat ini.
Lihat detail
Saya mendapatkannya dengan setengah harga OEM dan tampaknya bertahan lebih lama daripada OEM. Ini bekerja dengan baik.
Saya memasangnya di rem belakang Exciter 150 saya (juga dikenal sebagai Jupiter, SNIPER, Y15Zr, dll).
UNTUK MODEL JAPAN Tidak ada keterangan untuk kelengkapannya karena merupakan model yang tidak dijual, dan ada kesalahan yang bentuknya berbeda padahal saya beli untuk Grom karena mirip dengan Caliper of Grom.
Oleh karena itu, saya melepas Pad dan memotretnya terlebih dahulu, dan mencari bentuk pelat belakang dan bahan aus yang sama.
Ternyata "Mungkin sama dengan BirdCity untuk Belakang. Ini kesimpulannya. Tadinya saya khawatir sampai tiba, tapi alhasil menempel di exciter.
Ketika saya memasang pad NTB ini di bagian depan, saya menggantinya dengan merek lain dalam waktu sebulan. Belakang bagus jika memiliki kontrol yang baik daripada daya pengereman. Maka saya putuskan untuk menggunakan NTB yang murah dan tahan lama.
Selain itu, OEMPad bekerja keras selama sekitar 30.000 km. (Kehidupan depan sekitar 15.000 km)
Saya juga mengganti pad, pin geser, sepatu bot membersihkan Gemuk, gesekan piston dan cairan.
Kaliper telah diubah menjadi kaliper RCB, tetapi sepenuhnya kompatibel dengan desain kaliper normal Nissin, jadi Pad telah digunakan dari baru.
Seperti yang dapat Anda bayangkan, itu sangat ringan. Paling-paling, itu lembut dan tahan lama, dan paling buruk, itu tidak terlalu efektif.
Jika Anda bertanya kepada saya "Apakah Anda ingin mengulang? Jika Anda bertanya kepada saya "Apakah Anda ingin mengulang?
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1100, HONDA CB1100, HONDA CB1100, HONDA CB1100 BLACK STYLE, HONDA CB1100 BLACK STYLE (ABS), HONDA CB1100 E Package, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 EX <ABS> (Special Spec.), HONDA CB1100 RS, HONDA CB1100 RS, HONDA CB1100 RS, HONDA CB1100 <ABS>., HONDA CB1100 <Infinite Edition>., HONDA CB1100 <Type I>.
Tak terbendung…
Saya menggunakannya di belakang saya tetapi tidak berfungsi dengan baik. Ini seperti swoosh. Saya mengendarainya dengan sabar karena ini adalah bantalan belakang, tapi itu benar-benar sedikit melelahkan.
Jika hanya murah, saya bisa menggunakan Pad yang disebut Yamashida tanpa keluhan secara normal. Saya telah menggunakannya selama 3 kali selama LongwRed Pad, tetapi saya masih memiliki sisa sekitar 3mm;
Ini hanya kesan saya berdasarkan Tentang pengoperasian rem di Belakang.
Lihat detail
Direkomendasikan untuk mereka yang sadar biaya.
Setara OEM sudah cukup! Jika ini masalahnya, silakan klik di sini.
Ini tidak dapat diterima atau tidak dapat diterima, tetapi saya pikir itu cukup untuk kendaraan komuter yang hemat biaya.
Karena saya porting Caliper ke KSR dan KS, saya belum mengujinya untuk melihat apakah dapat menahan penggunaan Race di KX.
Lihat detail
Kosmo!
Saya memilihnya untuk pelanggan saja! Saya memilihnya karena diterima dengan baik! Tenaga pengereman juga tidak masalah untuk gaya berkendara saya. Hal lainnya adalah daya tahan. Lihat detail
Sesuai: HONDA FUSION SE, HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CL400, HONDA FUSION/FUSION SE (FUSION)
Baik sekali
sempurna
Perangkat sudah siap
Produk dikirim sangat cepat dan sudah dipasang
Karena sekrup Minus CYGNUS keras dan sulit untuk diambil, saya menggunakan shock driver untuk mengambil sekrup Minus CYGNUS saya melepasnya dengan tangan
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1000 SUPER FOUR (SUPER FOUR), HONDA CB1100, HONDA CB1100, HONDA CB1100, HONDA CB1100 BLACK STYLE, HONDA CB1100 BLACK STYLE (ABS), HONDA CB1100 E Package, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 EX <ABS> (Special Spec.), HONDA CB1100 RS, HONDA CB1100 RS, HONDA CB1100 RS, HONDA CB1100 <ABS>., HONDA CB1100 <Infinite Edition>., HONDA CB1100 <Type I>.
Saya pikir itu ide yang buruk pada awalnya!
saya menginstalnya di cb1100ex saya Lear!
Ketika saya pertama kali menggunakannya, saya pikir itu tidak baik untuk dilanggar, tetapi ketika saya terbiasa, saya mulai merasa nyaman dengannya, saya akan memastikan rem tetap menyala.
Lihat detail
saya puas
Saya memasang produk ini pada pesanan pelanggan
BrakeTouch bagus, dan berfungsi dengan baik
Pelanggan juga puas dengan perubahan besar
Lihat detail
Sesuai: HONDA FUSION SE, HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400 SUPER FOUR (Super FOUR license training vehicle), HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB400SS, HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CB750L (license training vehicle), HONDA CL400, HONDA FUSION/FUSION SE (FUSION)
saya puas
Ini adalah Kampas Rem biasa. Tidak ada masalah dibandingkan dengan OEM sama sekali. Saya pikir itu cukup jika hanya orang yang tidak peduli dengan pengereman awal. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ER-4N, KAWASAKI ER-4N ABS, KAWASAKI ER-6F, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI ER-6N, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100 ABS, KAWASAKI NINJA 400R (NINJA), KAWASAKI NINJA 400R ABS (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-10R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-10R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-10R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-10R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-6R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-6R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-6R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-6R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-6R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-6R (NINJA), KAWASAKI NINJA ZX-6RR (NINJA)
daya tahan ......
Hal ini dimasukkan ke dalam Rem belakang 2010ZX - 10R.
DAYTONA's Hyper Pad Repeater, tetapi Hyper Pad bekerja terlalu keras dalam latihan Gymkhana dan Brake Fee Ring berubah ketika panas masuk dan debu Rem luar biasa, Fe Ring tidak berubah, mencari Pad yang lemah dari peralatan Was.
Ketika saya berhasil mencapai Pad ini yang murah dalam tawar-menawar, saya merasa bahwa Brake Fee Ring halus dan sedikit tidak efektif, tetapi bagus untuk memiliki sedikit Debu pada Level praktis bahkan jika dipanaskan, tetapi bagaimanapun, itu cepat berkurang ....
Hyper pad sudah lebih dari setengah tahun, tapi pad ini tidak akan ada sekitar 3 bulan....
Ketebalan bahan pemoles asli juga 1 mm lebih tipis dari Hyper pad, tetapi pengurangan ini ....
Tapi Debu tidak terlalu buruk, jadi saya bertanya-tanya ke mana perginya sisa-sisa Pad yang dicukur.
Mungkin karena ini untuk city riding, mungkin tidak perlu panas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TZR250, YAMAHA ZEAL (FZX250 ZEAL), YAMAHA XJR400S, YAMAHA XJR400RII, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJ600S, YAMAHA XJ400S, YAMAHA XJ400L, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR125, YAMAHA TDR250, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA SRX400
Saya Mengulang.
Saya selalu menggunakan kota karena saya naik kota, Touring Utama. Walaupun merupakan barang habis pakai, saya membeli Merk yang berkualitas, Saldo Cospa dapat tersalurkan dengan baik dan aman. Lineup juga berlimpah dan disimpan! Lihat detail